HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 92 of 101 | ‹ First  < 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 >  Last ›

knalpotbutut - 17/04/2012 10:31 AM
#1821

pixelfreax - 17/04/2012 10:39 AM
#1822

Quote:

mantab infonya kang D
adisakti - 18/04/2012 04:10 PM
#1823

kalau tentang kefir bening gan ??
pada tahu??? sudah dilakukan penelitian gan \)
pixelfreax - 18/04/2012 04:19 PM
#1824

Quote:
Original Posted By adisakti
kalau tentang kefir bening gan ??
pada tahu??? sudah dilakukan penelitian gan \)


SUSU KEFIR BENING :

Susu Kefir Bening adalah minuman berkhasiat yang diolah dari hasil susu nonfat/berkalsium tinggi yang telah difermentasikan , yang kaya akan kandungan (per 227 gram):

-Kalsium 300 mg

-Karbohidrat 8 mg

-Energi 160 kal

- Protein 14 gr

-Lemak 3 gram

-Natrium 90 mg

-Vit A 5000 I/U

-Vit D 100 I/U

Disamping itu kefir bening berbeda dengan yoghurt (yang hanya mempunyai sedikit bakteri).

Di mana kandungan bakteri pada kefir bening sbb.:

- Lactobacilus

- Acidophillus

- Lb Kefiri

- Lb Kefirgranum

- Lb parakefir

- Lb delbruckii subsp

- Bulgaricus

- Lb fructiuorans

- Lb kefiranufaciens

- Lactococci

- Streptococcus

- Leuconostoc

- Acetobacter

Minuman susu kefir bening ini mempunyai daya tahan selama kurang lebih 7 hari di lemari es (setelah proses fermentasi selesai). Semakin hari akan lebih terasa alkohol dan asam (rasa tape). Akan tetapi kita tidak perlu khawatir akan kelayakan minuman ini , karena minuman ini tanpa pengawet (= sudah ada asam laktat yang menjadi pengawetnya). Dan juga buat penderita sakit maag, tidak perlu takut nantinya akan bertambah sakit maagnya, malah dengan susu kefir ini sakit maag akan terobati (baik yang kronis maupun yang ringan).

Sebaiknya minuman ini diminum layaknya seperti layaknya kita minum air putih. Minimal untuk pemeliharaan (untuk orang sehat) 1 x sehari 1 gelas ( = 200ml ). Dan untuk treatment sebaiknya diminum 3 x sehari segelas @ 200 ml, pagi sewaktu habis bangun tidur, siang pkl 11.00 sebelum makan siang dan sore hari sebelium makan atau pada saat malam sebelum tidur.

Mungkin bagi mereka yang peka terhadap susu ataupun bagi mereka yang sakit, akan mengalami proses detok, yakni bisa sempat BAB sekali sampai dua kali dalam sehari (hanya tempo 1 hari saja).

Serta bila sedang sakit dan sedang menjalani treatment dari dokter diberikan obat farmasi, agar diberikan jedah atau selang 2 jam, antara minum susu kefir bening dan obat farmasi. Apalagi bila obat itu sejenis antibiotic, maka bila bersamaan minum kefir akan menjadi netral.

Susu Kefir bening mempunyai manfaat sebagai detoks, memperbaharui/merevitalisasi sel-sel, memperbaiki system/metabolisme tubuh, memperbaiki tingkat kekebalan tubuh (imun), dan membuang bakteri yang jahat (sebaliknya kefir akan memberikan bakteri yang baik di dalam usus dan lambung).

Dan ternyata susu kefir bening itu mempunyai banyak manfaat, baik untuk pemeliharaan dan penyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit :

- Diabetes -Hipertensi-demam berdarah

- Asam Uratà rheumatic/Pegal2 rasa capek/encok

- Menghambat sel kanker

- Memperbaiki fungsi ginjal

- Rasa lelah/cepat cape

- Alergi kulit/ashma kronis/bronchitis

- Membuat badan lebih imun terhadap gejala flue

- Diare/sakit maag karena asam laktat sangat diperlukan buat lambung

- Bersifat detox

- Meningkatkan daya tahan tubuh

- Mengurangi resiko sariawan/panas dalam

- Menekan kadar kolesterol dan lemak jahat

- Mencegah kepikunan dini

- Menjaga kesehatan paru2

- Meredakan insommia/vertigo

- Mengoptimalkan kerja liver/hati

- Meningkatkan kualitas sperma

- Meringankan wasir/ambeien

- Menjaga usus dari sel kanker

- Mencegah kanker prostat

- Baik dalam proses penyembuhan/recovery dari narkoba/pasca operasi/peminum alcohol
tomkierke - 18/04/2012 08:36 PM
#1825

Gan,, sepupu ane kena HIV / AIDS gan :mewek kasian banget,, :mewek
ada yang bisa bantu pengobatan alternatif sekitar jabodetabek gak? kalo bisa sama testimoninya

makasih banget yak sebelumnya :addfriends
prasetyoanton - 18/04/2012 08:40 PM
#1826

ijin simak gan, banyak info berguna nih :addfriends
sigout - 19/04/2012 11:41 AM
#1827

abieplur - 20/04/2012 02:56 PM
#1828

gan mau nanya ni... obat utk adik ane.
kalau obat asma apa ya...
udah sjak umur 13th ia asma skrg uda 21thn..
udah coba berbagai obat alternatif,dokter bahkan smp kata org2 pke hati onta, kelelawar, dll
mohon infonya gan kalo ad yg tau obat asma ya..
Makasih..
colorblind - 20/04/2012 05:32 PM
#1829

Quote:
Original Posted By abieplur
gan mau nanya ni... obat utk adik ane.
kalau obat asma apa ya...
udah sjak umur 13th ia asma skrg uda 21thn..
udah coba berbagai obat alternatif,dokter bahkan smp kata org2 pke hati onta, kelelawar, dll
mohon infonya gan kalo ad yg tau obat asma ya..
Makasih..


udah pernah nyoba makan cindil a.k.a pinkies a.k.a anak tikus yang masih merah gak? coba makan itu hidup2(langsung telen) agak menjijikkan tapi cukup mujarab lhoo...
frolicsquad - 20/04/2012 06:35 PM
#1830

kalo ane susah tidur tu gimana ya gan ada obatnya ?????
Madmamaz - 20/04/2012 07:01 PM
#1831

ijin nyimak ya gan... sapa tau ada yang cocok... nice trit
rx_bio - 22/04/2012 05:23 PM
#1832

ada yg tw cara ngolah teripang jadi bubuk obat gak..???

ane mls beli yg instan bnyk bahayanya, maunya bikin sendiri..plis ada yg bs ngasih taw cendols menanti agan bagi yg bs memberi tahu
pixelfreax - 23/04/2012 10:57 AM
#1833

Quote:
Original Posted By tomkierke
Gan,, sepupu ane kena HIV / AIDS gan :mewek kasian banget,, :mewek
ada yang bisa bantu pengobatan alternatif sekitar jabodetabek gak? kalo bisa sama testimoninya

makasih banget yak sebelumnya :addfriends

Ki Ageng Sembuhkan HIV dalam Tiga Bulan

Jl. Cok Agung Tresna No.89, kawasan Renon, Denpasar - Bali
0817168283 / 0361-8833945
Quote:
Original Posted By prasetyoanton
ijin simak gan, banyak info berguna nih :addfriends

mari gan \)
Quote:

makasih infonya...
Quote:
Original Posted By abieplur
gan mau nanya ni... obat utk adik ane.
kalau obat asma apa ya...
udah sjak umur 13th ia asma skrg uda 21thn..
udah coba berbagai obat alternatif,dokter bahkan smp kata org2 pke hati onta, kelelawar, dll
mohon infonya gan kalo ad yg tau obat asma ya..
Makasih..

obat alami asma ialah menghindari stimulan pencetus asma itu sendiri
Quote:
Original Posted By colorblind
udah pernah nyoba makan cindil a.k.a pinkies a.k.a anak tikus yang masih merah gak? coba makan itu hidup2(langsung telen) agak menjijikkan tapi cukup mujarab lhoo...

obat cina kuno itu utk para murid di shaolin temple D
Quote:
Original Posted By frolicsquad
kalo ane susah tidur tu gimana ya gan ada obatnya ?????

tidurnya pakai lampu kuning redup \)
Quote:
Original Posted By Madmamaz
ijin nyimak ya gan... sapa tau ada yang cocok... nice trit

boleh gan \)
Quote:
Original Posted By rx_bio
ada yg tw cara ngolah teripang jadi bubuk obat gak..???

ane mls beli yg instan bnyk bahayanya, maunya bikin sendiri..plis ada yg bs ngasih taw cendols menanti agan bagi yg bs memberi tahu

utk diexport ke malaysia gan?
spyonline - 23/04/2012 12:56 PM
#1834

Mo tanya neeh gan...kalo tidurnya ngorok gmana ada obat alternatifnya gax...YbYbYb
pixelfreax - 23/04/2012 01:20 PM
#1835

Quote:
Original Posted By spyonline
Mo tanya neeh gan...kalo tidurnya ngorok gmana ada obat alternatifnya gax...YbYbYb

cek pm bro.
bonaparte123 - 23/04/2012 06:02 PM
#1836

Quote:
Original Posted By abieplur
gan mau nanya ni... obat utk adik ane.
kalau obat asma apa ya...
udah sjak umur 13th ia asma skrg uda 21thn..
udah coba berbagai obat alternatif,dokter bahkan smp kata org2 pke hati onta, kelelawar, dll
mohon infonya gan kalo ad yg tau obat asma ya..
Makasih..


ente cari obat herbal namanya Albigura gan,
di toko2 herbal ada
terus bisa juga minum susu kambing murni, sehari 2x, alhamdulillah bu de ane sembuh minum susu kambing rutin selama 2 bulan,

atau, ente berobat ke tempat ane juga bisa, di sini BM ODT & SPOT
bonaparte123 - 23/04/2012 06:05 PM
#1837

Quote:
Original Posted By Cakgyo


Pengobatan batu empedu mirip dengan batu ginjal.

treatmentnya: bisa dibekam dan lintah, gunakan herbal yang bisa memecah lemak dan batu calsium/ureum/oksalat

klinik duta husada


coba kunjungi situs ini gan, ente baca2 artikelnya klik!!!
pixelfreax - 24/04/2012 10:27 AM
#1838

Quote:
Original Posted By bonaparte123
ente cari obat herbal namanya Albigura gan,
di toko2 herbal ada
terus bisa juga minum susu kambing murni, sehari 2x, alhamdulillah bu de ane sembuh minum susu kambing rutin selama 2 bulan,

atau, ente berobat ke tempat ane juga bisa, di sini BM ODT & SPOT


Quote:
Original Posted By bonaparte123
coba kunjungi situs ini gan, ente baca2 artikelnya klik!!!


itu baunnya amis gan?

apa dia udah diolah pabrik?
dankalpian - 26/04/2012 03:38 PM
#1839

kayaknya mantap tuh..... cendolbig

ngakak





------------------------------------------------------
peluang usaha online obat kuat
Torpedo_Joe - 27/04/2012 12:32 AM
#1840

gan tiba2 badan ane panas nih, padahal udah jam 23:30
tadi jam 22:00 ane coba tidur, merem doang tapi tetep sadar.
pas cek hp tapi udah jam 22:55
ane bingung nih gan, panas sampe merinding
ini sakit apa ya ?
tipus kah ?
semoga bukan

help please
Page 92 of 101 | ‹ First  < 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!