HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 94 of 101 | ‹ First  < 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 >  Last ›

amji - 11/05/2012 12:22 AM
#1861
perlunya probiotik
Tubuh kita dipenuhi jasad renik, yang positif ataupun negatif. Dalam keadaan seimbang, tubuh kita tetap sehat. namun ketika yang negatif lebih dominan, akan terjadi sakit. Oleh karena itu, hal sederhana yang bisa dilakukan adalah menambah jumlah yang positif agar seimbang. Kami punya produknya, yang dinamakan Plasma Super Biotik.https://www.kaskus.co.id/images/icons/icon14.gif
2easy4pokip - 16/05/2012 12:36 PM
#1862
auuuu
obat kuat pa y?
mochzainal - 17/05/2012 05:29 PM
#1863

INTINYA!

Pengobatan tradisional itu biasanya tidak mengandung efek samping, berbeda dengan obat kimia yang efek sampingnyalebih banyak dari manfaatnya, serta ditinjau dari cara kerjanya, obat tradisional bekerja untuk memperbaiki keseluruhan sistem tubuh, tetapi kejanya lambat, tidak seperti obat kimia yang hanya memperbaiki satu sistem saja, tetapi kerjanya cepat dan banyak bahaya mengancam jika terlalu sering minum obat kimia....

Olala - 20/05/2012 12:57 AM
#1864

ada yg punya info utk herbal kanker pankreas ??

thx before
Olala - 20/05/2012 01:09 AM
#1865

Dear All,

Bisa diberikan referensinya untuk pengobatan herbal kanker pankreas

thx before
anggisupriatna - 23/05/2012 08:22 PM
#1866
sehat dengan herbal
Cakgyo - 31/05/2012 09:59 AM
#1867
Pengobatan kanker pangkreas
Quote:
Original Posted By Olala
ada yg punya info utk herbal kanker pankreas ??

thx before


Pengobatan kanker pangkreas atau kanker lainya (paru2, usus besar, hati dll) mempunyai kemiripan sifat tujuan terapinya yaitu:

1. Memperkuat jaringan yang terserang serta memperbaiki kerusakannya.
2. Menghentikan perdarahan (hemostatik).
3. Menghilangkan radang / bengkak (anti radang/anti inflamsi).
4. Menghilangkan / menetralkan racun (anti toxic).
5. Menghilangkan rasa sakit (analgesik/anti piretik).
6. Menghilangkan demam / menurunkan temperatur tubuh (antipiretik).
7. Membersihkan darah dengan meningkatkan sifat phagocyte dan macrophage dari sel darah putih.
8. Meningkatkan daya tahan tubuh (immunotheraphy).
9. Menghentikan pertumbuhan sel kanker (anti neoplastik / sitostatika).

yang membedakan titik terapi jika mengunaka akuputur, lintah, bekam, atau refleksi.
untuk herbal dasarnya sama dan ada beberapa herbal tambahan yang diberikan tergantung kondisi fisik pasien.

semoga bermanfaat.


klinik duta husada
jl taman melati blok b4 no 4 pondok gede
kartika sari Apt, Akp
gamatsehat - 01/06/2012 12:33 AM
#1868

Quote:
Original Posted By Olala
Dear All,

Bisa diberikan referensinya untuk pengobatan herbal kanker pankreas

thx before


Jujurnya ane ngga berani kasih jaminan bisa sembuh soalnya kl kanker itu udah parah ya.. Tapi kl toh udah kanker... Bisa minum spirulina utk gizinya. Fungsi obat kanker itu merusak cell kanker otomatis cell yg lainpun ikut dirusak. Ane taunya obat herbal yg dapat meregenerasikan cell2 yg rusak

Untuk mencegah utk tidak tumbuh cell kanker yg baru diperlukan spirulina.

Sumber dari kanker adalah radikal bebas nah utk mencegah terjadinya kanker radikal bebas perlu di netralisir utk menetralisir radikal bebas dibutuhkan bahan yg namanya antioksidan.

Spirulina kaya akan antioksidan dan menetralisir radikal bebas. Dan gamat meregenerasikan cell yg rusak.

[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Cakgyo - 01/06/2012 11:07 AM
#1869
TERAPI TUMOR KAnKer
Quote:
Original Posted By Olala
ada yg punya info utk herbal kanker pankreas ??

thx before


coba agan datang klinik herbal terdekat dari rumah agan.

berdasarkan pengobatan kanker yag pernah kita lakukan rata2 mengalami perbaikan setelah 3 bulan rutin terapi, proses kesembuhan hilang kanker/tumor (hasil analisa dari biopsi) lebih dari 7 bulan. (kanker rektum, kista, mium dll)

selamat berjuang gan, syafakalloh

duta husada (thibunabawi)
pondok gede
edisamsul - 02/06/2012 11:16 AM
#1870

Quote:
Original Posted By Olala
Dear All,

Bisa diberikan referensinya untuk pengobatan herbal kanker pankreas

thx before


ada beberapa tumbuhan obat yg bisa mengobati kanker (termasuk kanker pankreas) diantaranya : sarang semut, daun sirsak dan keladi tikus. kalo mo praktis bisa dibeli di toko obat herbal (online juga ada. Ane sering beli obat herbal di www.etalasemuslim.com atau di www.rumahherbal.com
moochiel - 05/06/2012 10:39 PM
#1871

gan obat tradisional buat nyembuhin batuk darah gimana ya? itu bukan TBC, soalnya ngga ada sesaknya gan. kalo kata dokter sih kena alergi paru2 -_- minta tolong dong gan kasih tau obatnya :meweks
pastisehat - 07/06/2012 03:17 PM
#1872

Quote:
Original Posted By rozak17
di jamin apa sob???
bingung


dijamin sembuh, karena sudah banyak yang sembuh ngakaks
pastisehat - 07/06/2012 03:22 PM
#1873

Quote:
Original Posted By moochiel
gan obat tradisional buat nyembuhin batuk darah gimana ya? itu bukan TBC, soalnya ngga ada sesaknya gan. kalo kata dokter sih kena alergi paru2 -_- minta tolong dong gan kasih tau obatnya :meweks


Alergi masa sampe keluar darah.Pastinya ada masalah di paru atau tenggorokan.
Musti dicek up secara keseluruhan dulu dengan metoda holistik modern www.pastisehat.com, kemudian ditentukan obatnya pake herbal phytobiophysics www.dianamossop.com
pastisehat - 07/06/2012 03:25 PM
#1874
Pengobatan Phytobiophysics
Quote:
Original Posted By Olala
ada yg punya info utk herbal kanker pankreas ??

thx before


Kalau sudah kanker stadium lanjut memang agak sulit. Tapi asal ada kemauan pasti ada jalan.
Coba aja pake pil herbal energi warna bunga phytobiophysics dari inggris www.dianamossop.com
mcrfans - 08/06/2012 07:58 PM
#1875

ada obat tradisional untuk bibir kering dan mengelupas ? saya sudah pake madu tapi belum sembuh sembuh
p.ka - 10/06/2012 11:38 AM
#1876

Quote:
Original Posted By mcrfans
ada obat tradisional untuk bibir kering dan mengelupas ? saya sudah pake madu tapi belum sembuh sembuh


saya pake madu bisa kok gan,
tp emang gak instan,, butuh wkt
agan gmn pake madunya?

klo ane biasanya,, wkt tidur dipake,, jd bisa lama nempel di bibir,,

oh ya, trus biasanya ane sikat gigi gt, bibir jg ikut ane sikat hehe,, tp lebih lembut ane nyikatnya drpd gigi pastinya,, D


--------

berdasarkan pengalaman pribadi aja hehe,,
p.ka - 10/06/2012 11:56 AM
#1877

agan semua,, ane pengen nanya ne,,
ane bingung mau nanya ke forum apa,, hammer:
gak tau ane salah forum ato gak,, \(


seperti yg orang umum dan agan2 udah tau, beras merah, khasiatnya lbh besar drpd beras putih. ngeliat beras merah yg benar2 beras merah gmn si gan? ane bingung,,

ane udah 2x ni beli beras merah,,

Quote:

ciri-ciri beras merah pertama:
1. strukturnya lbh kasar
2. warna merahnya agak2 pudar
3. waktu ane cuci, itu air nya gak jernih, malah cenderung jd agak kemerahan pucat gt.
4. waktu dimasak terasa wangi pandan
5. Tapi ane make beras ini,, pencernaan ane yg biasanya sering bermasalah dengan beras putih,, mendadak bisa tiap hari klo makan beras merah ini.


Quote:

ciri-ciri beras merah kedua:
1. strukturnya sedikit lebih lembut dr yg pertama
2. warna merahnya lebih kuat
3. waktu ane cuci, airnya tetap jernih
4. waktu dimasak terasa wangi pandan
5. setelah dimasak, berasnya ngembang gt,, jd kae kacang,, hammer:
6. Tapi pencernaan ane gak sebaik kalo makan beras merah pertama,, \( tetap bermasalah,, \(


liat dr mbah google,, ciri2 beras merah tu mengarah ke yg kedua,, tp justru kok di beras merah pertama ya gan pencernaan ane yg lancar,, makanya bingung,, \(

bantu ane dong,, :mewek jangan sampe rencana pola hidup sehat ane jd berantakan karena salah milih beras merah,, \(
kribo.alim - 12/06/2012 11:48 AM
#1878

permisi gan

klo badan meriang enak nya minum jus buah apa y?
gw tau nya tolak angin doank ni

teng kyu gan
kribo.alim - 12/06/2012 12:34 PM
#1879

=sorry=
yotano - 12/06/2012 11:41 PM
#1880

boleh ga ya nanya kaya gini di sini? bingung

mw tanya ni, ada ga sih makanan yang bisa ngurangin rasa sakit buat:

1. Mens
2. Sinus

emang sih 2 hal yang berbeda, tapi pgen tw nutrisi yg bsa bantu 2 itu...


Quote:
Original Posted By p.ka
agan semua,, ane pengen nanya ne,,
ane bingung mau nanya ke forum apa,, hammer:
gak tau ane salah forum ato gak,, \(


seperti yg orang umum dan agan2 udah tau, beras merah, khasiatnya lbh besar drpd beras putih. ngeliat beras merah yg benar2 beras merah gmn si gan? ane bingung,,

ane udah 2x ni beli beras merah,,





liat dr mbah google,, ciri2 beras merah tu mengarah ke yg kedua,, tp justru kok di beras merah pertama ya gan pencernaan ane yg lancar,, makanya bingung,, \(

bantu ane dong,, :mewek jangan sampe rencana pola hidup sehat ane jd berantakan karena salah milih beras merah,, \(


Hmmmm setau ane pas dicuci harusnya kemerahan kok gan, pengalaman ane sih masak beras merah aernya harus banyak, ane pake takeran beras putih nasinya keras hammer

lagian kalo emang lbi cocok yg pertama buat agan, mending pke yg pertama

itu saran ane sihh :thumbup
Page 94 of 101 | ‹ First  < 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!