HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 95 of 101 | ‹ First  < 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 >  Last ›

KoesKroya - 13/06/2012 06:01 PM
#1881

Quote:
Original Posted By kribo.alim
permisi gan

klo badan meriang enak nya minum jus buah apa y?
gw tau nya tolak angin doank ni

teng kyu gan



Pengalaman ane gan...

Yang ane minum bukan jus buah, tapi madu (murni) diseduh pake air hangat (bukan panas) lalu baca bismillah, insyaAlloh sembuh, usahain madu dari bunga randu gan... (lihat di label kemasan)

Khasiatnya meredakan demam & menambah stamina


selamat mencoba
Fastferrari - 15/06/2012 01:47 PM
#1882

salamkenal dan hormat semuanya?
mau tanya soal lumbar pillow produk jaco,apakah produkl tsbt emng bermanfaat dan bagus?trims
diputrashop - 15/06/2012 05:14 PM
#1883
obat meriang
Kalau Badan meriang saya biasanya minum air daun pepaya
Daun Pepaya dicuci bersih
Dipotong kecil2 halus
Diperas dicari airnya
dicampurkan dengan garam dan gula merah sesuai selera
Ditambah air hangat
Diaduk sampai rata..terus di minum...

Beberapa kali resep ini manjur untuk saya

Semoga bermanfaat
rika.le - 16/06/2012 06:49 PM
#1884

bagus infonya gan, ikut ngimak... Yb
wekdoel - 19/06/2012 09:54 PM
#1885

maaf agan2,numpang nanya,tempat gurah hidung atau mulut disekitar jakarta pusat dimana ya?
a2b7127 - 20/06/2012 03:31 AM
#1886

Gan, saya mw nanya cara pengobatan alternatif utk penyakit polip gmn yah?

Terima Kasih Sebelumnya..\)
kucingkakus - 20/06/2012 02:18 PM
#1887

di daerah kampung ane wonosari ada pengobatan refleksi (jalan darah), sudah saya lihat buktinyata ketika om saya kena stroke total, setelah sebulan beliau bisa kembali beraktifitas meski belum 100% sembuh. \)
punomo - 21/06/2012 06:48 PM
#1888

misi agan2 sekalian..

apa di sini boleh mempromokan lapak pengobatan alternatif??
kali aja berguna bagi yg membutuhkan.

ane menawarkan jasa Terapi migren / migrain.
untuk lebih jelasnya bisa masuk di mari >> TERAPI AURA
KoesKroya - 25/06/2012 02:13 PM
#1889

Quote:
Original Posted By a2b7127
Gan, saya mw nanya cara pengobatan alternatif utk penyakit polip gmn yah?

Terima Kasih Sebelumnya..\)


Bisa dengan pengobatan BEKAM/Hijamah/Cupping

Aman, murah, berkhasiat juga untuk keluhan lainya gan..

jangan lupa.. pilih peneraphi yg berpengalaman & bersertifikat

shakehand2 selamat mencoba, insyaAlloh sembuh
adhityo - 26/06/2012 12:58 AM
#1890

gan, ada tempat alternatif yang bisa mengobati gejala badan sering panas, kepala nyeri pusing, pembuluh darah pecah seperti mimisan or muntah darah. Gejala2 leukemia.. mohon infonya trims.. saya sangat membutuhkan. Menyangkut nyawa..
Syncerror27 - 30/06/2012 09:35 AM
#1891

buat yg punya pengalaman melakukan pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kanker , boleh di share pengalamannya dong... seperti biayanya, obat" yang dikasih, berapa lama waktu yg dibutuhkan sampai selesai, kesuksesan pengobatannya, dll...


thx for share
ryuzakiL - 30/06/2012 11:49 AM
#1892

Gan kalo pusing di tengah2 jidat itu kenapa ya?
padahal lagi gak ada masalah,sama sekolah juga lagi liburan -_-
rajosonang - 03/07/2012 12:49 AM
#1893
kursus pengobatan alternatif
maaf agan2...kalo mo belajar pengobatan alternatif sampai mahir dimana ya ...yang lokasinya disekitaran jakarta selatan...tapi yang gak pake mantara2...(banyak tuh di TV yang pake kekuatan gaib),,,saya sangat tertarik...infonya dong gan ...kalo bisa sekalian sekitar berapa biayanya...hehhehe
malus
hsofyan - 03/07/2012 12:25 PM
#1894

Quote:
Original Posted By rajosonang
maaf agan2...kalo mo belajar pengobatan alternatif sampai mahir dimana ya ...yang lokasinya disekitaran jakarta selatan...tapi yang gak pake mantara2...(banyak tuh di TV yang pake kekuatan gaib),,,saya sangat tertarik...infonya dong gan ...kalo bisa sekalian sekitar berapa biayanya...hehhehe
malus


PM kalo mau belajar energy therapy!
biaya sukarela![diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!

hsofyan - 03/07/2012 12:28 PM
#1895

Quote:
Original Posted By Syncerror27
buat yg punya pengalaman melakukan pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kanker , boleh di share pengalamannya dong... seperti biayanya, obat" yang dikasih, berapa lama waktu yg dibutuhkan sampai selesai, kesuksesan pengobatannya, dll...
thx for share


PM, jika berminat dengan energy therapy.

hsofyan - 03/07/2012 12:32 PM
#1896

Quote:
Original Posted By ryuzakiL
Gan kalo pusing di tengah2 jidat itu kenapa ya?
padahal lagi gak ada masalah,sama sekolah juga lagi liburan -_-

Banyak kemungkinan faktor penyebab, seperti darah/oksigen tidak lancar. Perlu di deteksi dulu. PM aja utk detail nya...salam.

hsofyan - 03/07/2012 12:40 PM
#1897

Quote:
Original Posted By adhityo
gan, ada tempat alternatif yang bisa mengobati gejala badan sering panas, kepala nyeri pusing, pembuluh darah pecah seperti mimisan or muntah darah. Gejala2 leukemia.. mohon infonya trims.. saya sangat membutuhkan. Menyangkut nyawa..

PM, jika domisili di Jabodetabek & berminat dengan energy therapy.

bagioharier - 05/07/2012 10:53 AM
#1898

Istri saya, umur 34thn ada keluhan sakit pada perut sebelah kiri atas, yg bisa timbul sebulan 2 sampe 3 kali, dan sakit di punggung hampir tiap hari dirasakan, itu kemungkinan sakit apa ya
hsofyan - 05/07/2012 11:15 AM
#1899

Quote:
Original Posted By bagioharier
Istri saya, umur 34thn ada keluhan sakit pada perut sebelah kiri atas, yg bisa timbul sebulan 2 sampe 3 kali, dan sakit di punggung hampir tiap hari dirasakan, itu kemungkinan sakit apa ya


Jk perut bagian atas terasa nyeri, mual, kembung, kemungkinan ada gangguan pada lambung.
Sakit di punggung karena ada masalah di tulang punggung & atau syaraf kejepit.
fathmalik15 - 05/07/2012 07:37 PM
#1900

gan cewe ane ada bintik seperti jerawat besarnya berbentuk melingkar di punggung bagian kanan, kira kira itu penyakit apa ya? herpes kah? padahal cewe ane belum pernah cacar air gan mohon bantuannya
Page 95 of 101 | ‹ First  < 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!