HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 97 of 101 | ‹ First  < 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 > 

iTsMrKalong - 17/07/2012 01:54 AM
#1921

nih gan, ane ada info tentang produk perlebahan import..
semoga membantu cendolb

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.120425241431490.19106.100003920442827&type=3
pasta123 - 17/07/2012 03:47 PM
#1922

KoesKroya - 18/07/2012 11:24 AM
#1923

Quote:
Original Posted By adhityo
gan, ada tempat alternatif yang bisa mengobati gejala badan sering panas, kepala nyeri pusing, pembuluh darah pecah seperti mimisan or muntah darah. Gejala2 leukemia.. mohon infonya trims.. saya sangat membutuhkan. Menyangkut nyawa..


Coba dengan pengobatan BEKAM/Hijamah/Cupping, sebelumnya konsultasi dulu dengan penerapinya ya gan..

Aman, murah, berkhasiat juga untuk keluhan lainya gan..

jangan lupa.. pilih peneraphi yg berpengalaman & bersertifikat

selamat mencoba shakehand2, insyaAlloh sembuh

_________________________________________________________________
Rekomendasi BEKAM dari sumber yang sangat terpercaya, yaitu:
Beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam juga bersabda:

Apabila obat itu ada pada sesuatu, maka pada tiga hal: goresan orang yang berbekam, jilatan madu, dan kay (besi yang dipanaskan); dan aku dilarang dari kai
KoesKroya - 18/07/2012 11:35 AM
#1924

Quote:
Original Posted By pixelfreax
klo itu sy kurang tahu gan.

tapi pas tensi saya naik sampe 180, saya bikin jus timun + belimbing bulu + jeruk nipis (jumlah timunnya dibanyakin)

langsung saya beser(kencing2) lalu langsung tensi drop ke 90

ampuh gan D


Coba dengan pengobatan BEKAM/Hijamah/Cupping, tp sebelumnya konsultasi dulu dengan penerapinya ya gan..

Aman, murah, berkhasiat juga untuk keluhan lainya gan..
jangan lupa.. pilih peneraphi yg berpengalaman & bersertifikat

selamat mencoba shakehand2, insyaAlloh sembuh

____________________________________________________
Rekomendasi BEKAM dari sumber yang sangat terpercaya, yaitu:
Beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam juga bersabda:

Apabila obat itu ada pada sesuatu, maka pada tiga hal: goresan orang yang berbekam, jilatan madu, dan kay (besi yang dipanaskan); dan aku dilarang dari kai
KoesKroya - 18/07/2012 11:44 AM
#1925

Quote:
Original Posted By olickz
sebenarnya banyak gan obat tradisional untuk berbagai penyakit,..
tapi kalo untuk penyakit modern baru sedikit gan,.. D



masuk angin kyaknya bkan termasuk penyakit modern gan,..,..


Pengalaman ane: dulu ane sering bgt masuk angin gan, setelah kenal BEKAM.. alhamdulillah berkurang drastis. Malah sekarang ane anti ama kerikan.

Coba dengan pengobatan BEKAM/Hijamah/Cupping, tp sebelumnya konsultasi dulu dengan penerapinya ya gan..

Aman, murah, berkhasiat juga untuk keluhan lainya gan..
jangan lupa.. pilih peneraphi yg berpengalaman & bersertifikat

selamat mencoba shakehand2, insyaAlloh sembuh

____________________________________________________
Rekomendasi BEKAM dari sumber yang sangat terpercaya, yaitu:
Beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam juga bersabda:

Apabila obat itu ada pada sesuatu, maka pada tiga hal: goresan orang yang berbekam, jilatan madu, dan kay (besi yang dipanaskan); dan aku dilarang dari kai
KoesKroya - 18/07/2012 01:21 PM
#1926

Quote:
Original Posted By gankbuntu
misi pak/bu dokter..

ane ada keluuhan neh..
mata ane sejak 1bulan lalu tuh sejak ane naik motor bersama teman ane..
ane yg dibonceng dia, behhhh asap dan debu dmana2..

ane ga ada HELM yg buat tutup'in bagian muka ane palagi terutama bagian mata dan hidung gt..

sejak saat itu mata ane gatal2..
tiba2 merah..
sampe saat ini..


dah ane kasih insto 1 hari 4x, obat cuci mata Y-RINS juga..
tapi mata kanan ane bagian kanan dlm tetap merah..
merah dan gatal...

lalu sekarang ini saat sore gitu slalu merasa lelah mata ane gitu..

itu napa ya?
pengobatannya juga gmana?shakehand

tunggu jawaban pak/bu dokter ah linux2:


Ane coba bantu dengan pengalaman yah.. maaf ini bukan iklan

ane klo lagi ada keluhan begitu, ane minta ma abang ane tetes mata yg namanya OTEM, terbuat dr sari madu (sejenis ky gurah mata), sedikit perih tp ces pleng.
trus.. waktu itu ada temen ane yg tukang bangunan, dia kena serpihan potongan kramik (iritasi) trus ane kasih tuh obat tetes itu, alhamdulillah sembuh dan dia cocok.

semoga bermanfaat..
klo cocok juga buat ente, silahkan ente bersyukurlah..
Iwan.Era - 18/07/2012 08:13 PM
#1927

selamat malam agan dan aganwati semua \)

saya mau bertanya dan sebelumnya salam kenal dari nubie shakehand2

ibu saya mengalami gangguan kolestrol (kolestrol tinggi) keadaan badan normal tidak gemuk, yang bikin saya khawatir sakit kolestrolnya itu nyampe terasa ke tulang kaki berdukas

barangkali para mastah, sesepuh, agan dan agawati tau dengan cara apa pengobatan alternatifnya? cendols
Byhaq - 19/07/2012 12:10 PM
#1928
Suplemen tinggi badan
yang mau nambah tinggi gua ada nih gan cek profil ane ajaaYb

update
Spoiler for echinacea






Klo ada yang mau menambahkan, nanti langsung gw update dimari...


Spoiler for cordyceps









doain aja deh klo gw nanti ngambil master biomedis(insya Allah di FKUI), tapi gw gak interest gitu bro, maklum herbal luar, masih banyak herbal lokal yang bermanfaat yang belum terjamah penelitian mendalam.

Semoga bermanfaat
Klo ada yang mau menambahkan, nanti langsung gw update dimari...


Spoiler for susah tidur nyenyak(insomnia)





[spoiler=jawaban ngasal]






Semoga Bermanfaat
Klo ada yang mau menambahkan, nanti langsung gw update dimari...[/spoiler][/QUOTE]
Byhaq - 19/07/2012 12:14 PM
#1929
Obat batu empedu
Quote:
Original Posted By menjancok
hi all...gw heru..gw mo nanya apa ada obat alternatif/cara alternatif untuk menghilangkan/mengobati penyakit batu empedu?!mohon bantuan informasinya teman2 skalian..sya sangat mmbutuhkan informasi tersebut!!terima kasih,,,

gua ada nih buat batu empedu brooh alami , herbal broh ajipp pokoknya
Byhaq - 19/07/2012 12:17 PM
#1930
Kolesterol
Quote:
Original Posted By Iwan.Era
selamat malam agan dan aganwati semua \)

saya mau bertanya dan sebelumnya salam kenal dari nubie shakehand2

ibu saya mengalami gangguan kolestrol (kolestrol tinggi) keadaan badan normal tidak gemuk, yang bikin saya khawatir sakit kolestrolnya itu nyampe terasa ke tulang kaki berdukas

barangkali para mastah, sesepuh, agan dan agawati tau dengan cara apa pengobatan alternatifnya? cendols



GAN KALO MAU KOLESTEROLNYA HILANG HUBUNGI INI AJA GAN 29DBF2C4 INSYAALLAH DIJAMIN ADA SOLUSINYA , ANE SERIUS GAN \)b
Byhaq - 19/07/2012 12:20 PM
#1931

Quote:
Original Posted By Iwan.Era
selamat malam agan dan aganwati semua \)

saya mau bertanya dan sebelumnya salam kenal dari nubie shakehand2

ibu saya mengalami gangguan kolestrol (kolestrol tinggi) keadaan badan normal tidak gemuk, yang bikin saya khawatir sakit kolestrolnya itu nyampe terasa ke tulang kaki berdukas

barangkali para mastah, sesepuh, agan dan agawati tau dengan cara apa pengobatan alternatifnya? cendols


Gan kalo kolesterol ada nih temen gua gan obatnya herbal dan alami ga berbahaya deh pokoknya bermacam-macam produknya dia gan nih hubungi aja Pinnya 29DBF2C4 \)b
Byhaq - 19/07/2012 12:22 PM
#1932

Quote:
Original Posted By Iwan.Era
selamat malam agan dan aganwati semua \)

saya mau bertanya dan sebelumnya salam kenal dari nubie shakehand2

ibu saya mengalami gangguan kolestrol (kolestrol tinggi) keadaan badan normal tidak gemuk, yang bikin saya khawatir sakit kolestrolnya itu nyampe terasa ke tulang kaki berdukas

barangkali para mastah, sesepuh, agan dan agawati tau dengan cara apa pengobatan alternatifnya? cendols


Gan kalo kolesterol ada nih temen gua gan obatnya herbal dan alami ga berbahaya deh pokoknya bermacam-macam produknya dia gan nih hubungi aja Pinnya 29DBF2C4 \)b dijamin gan ;)
Byhaq - 19/07/2012 12:24 PM
#1933

Quote:
Original Posted By Iwan.Era
selamat malam agan dan aganwati semua \)

saya mau bertanya dan sebelumnya salam kenal dari nubie shakehand2

ibu saya mengalami gangguan kolestrol (kolestrol tinggi) keadaan badan normal tidak gemuk, yang bikin saya khawatir sakit kolestrolnya itu nyampe terasa ke tulang kaki berdukas

barangkali para mastah, sesepuh, agan dan agawati tau dengan cara apa pengobatan alternatifnya? cendols


Gan kalo kolesterol ada nih temen gua gan obatnya herbal dan alami ga berbahaya deh pokoknya bermacam-macam produknya dia gan nih hubungi aja Pinnya 29DBF2C4 \)b dijamin gan ;)
insan16 - 23/07/2012 02:56 AM
#1934

lolo37 - 23/07/2012 01:39 PM
#1935
mau tanya gan
mau tanya,Daun jati emas bisa jadi obat pelangsing ga sih ?
juvestadium - 23/07/2012 06:50 PM
#1936

gan ane ijin bookmark sama subscribe yaa

kalo ada info pengobatan alternatif ane akan masukin sini gan insya ALLAH

shakehand2shakehand2
putrabogor71 - 25/07/2012 05:37 PM
#1937

ijin ikut nimbrung
Hashimi - 27/07/2012 02:34 PM
#1938

ada yg tau soal hipnoterapi? itu beneran manjur gak sih?
misal buat ngilangin kecanduan rokok
untuk daerah srby ada yg tau?
jexkomik - 27/07/2012 09:52 PM
#1939

klo roko ngaruh ga ke asam lambung ato magg...obat alternatif nya apa yaa yang mudah???
putrabogor71 - 28/07/2012 01:41 AM
#1940

Quote:
Original Posted By jexkomik
klo roko ngaruh ga ke asam lambung ato magg...obat alternatif nya apa yaa yang mudah???


sangat berpengaruh .....yg mudah sih banyak ..yg manjur susah..harus tau dl jenis gangguan lambungnya apa ...kunyit ,serbuk biji gambir,dll ...
Page 97 of 101 | ‹ First  < 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!