HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 98 of 101 | ‹ First  < 93 94 95 96 97 98 99 100 101 > 

iTsMrKalong - 28/07/2012 05:04 PM
#1941

Kalo kena Lambung coba pakai Madu gan, temen ane sih gt, rekomendasi dokter juga. Madu melapisi lambungnya yg luka dan kandungan karbohidrat nya tinggi... cendolb

Ane ada Produk-produk perlebahan nih gan, siapa tau ane bisa bantu dengan produknya..

ad propolis, pollen, madu, royal jelly, dll..
suplemen buat anak, obat alergi, pria dewasa jg ada..

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.120425241431490.19106.100003920442827&type=3

silahkan gan, ditunggu cendolb nya.. Hubungi ane 08996876662
v10l43x4 - 28/07/2012 05:13 PM
#1942

izin nyimak gan
ane lgi cari obat penumbuh rambut alternatif nich
siapa tau aja nemu d mari
pandawa75 - 03/08/2012 11:28 AM
#1943

numpang produk herbal alami K-LINK Klik Disini
cintai keluarga kita dan mahluk hidup d dunia ini...
terima kasih
R353G - 03/08/2012 05:04 PM
#1944

misi. siang para sesepuh dimari.
ane mau nanya ni tentang penyakit jantung koroner.
penyakit tersebut menyerang kakak ane gan berdukas
skrang kondisi badannya udah bengkak.
sekarang Dokter udah menyarankan untuk operasi di Jakarta.
untuk operasi kakak ane belom siap. berdukas
yang pertama belom siap secara mental,
dan yang kedua belom siap secara materi.berdukas
Jadi ane minta saran donk pada masta2 disini.
adakah obat alternatif atau obat tradisional untuk penyakit ini.
thank's sebelumnya gan Yb
H.jhairin - 04/08/2012 11:28 PM
#1945

mata doi ane ini knapa ya gan ?
kok pas kalo ngeliat ke kanan gitu di ujung kiri mata kanan nya ada bintil gitu ya, nih pict nya :
[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
bintil nya yang di kasi panah Merah gan

mohon bantuan nya gan :sorry
partnerlaundry - 04/08/2012 11:35 PM
#1946

malem agan-agan.

mau tanya obat alternatif untuk fistula anal donk.
nyerinya g nahan banget. cd:

terimakasih
partnerlaundry - 04/08/2012 11:41 PM
#1947

Quote:
Original Posted By pandawa75
numpang produk herbal alami K-LINK Klik Disini
cintai keluarga kita dan mahluk hidup d dunia ini...
terima kasih


maaf gan,
ada obat untuk fistel / fistula anal gak ?
makasih
pandawa75 - 05/08/2012 09:20 AM
#1948

Quote:
Original Posted By R353G
misi. siang para sesepuh dimari.
ane mau nanya ni tentang penyakit jantung koroner.
penyakit tersebut menyerang kakak ane gan berdukas
skrang kondisi badannya udah bengkak.
sekarang Dokter udah menyarankan untuk operasi di Jakarta.
untuk operasi kakak ane belom siap. berdukas
yang pertama belom siap secara mental,
dan yang kedua belom siap secara materi.berdukas
Jadi ane minta saran donk pada masta2 disini.
adakah obat alternatif atau obat tradisional untuk penyakit ini.
thank's sebelumnya gan Yb

Quote:
Original Posted By partnerlaundry
maaf gan,
ada obat untuk fistel / fistula anal gak ?
makasih



coba datang dan periksakan langsung pada dokter di kantor klink tower ajhh gan gratis kok...

Quote:
Original Posted By H.jhairin
mata doi ane ini knapa ya gan ?
kok pas kalo ngeliat ke kanan gitu di ujung kiri mata kanan nya ada bintil gitu ya, nih pict nya :
[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
bintil nya yang di kasi panah Merah gan

mohon bantuan nya gan :sorry


d coba produk K-LINK OMEGASQUA dan CHLOROPHYLL gan
pandawa75 - 05/08/2012 09:39 AM
#1949

Quote:
Original Posted By Iwan.Era
selamat malam agan dan aganwati semua \)

saya mau bertanya dan sebelumnya salam kenal dari nubie shakehand2

ibu saya mengalami gangguan kolestrol (kolestrol tinggi) keadaan badan normal tidak gemuk, yang bikin saya khawatir sakit kolestrolnya itu nyampe terasa ke tulang kaki berdukas

barangkali para mastah, sesepuh, agan dan agawati tau dengan cara apa pengobatan alternatifnya? cendols


Quote:
Original Posted By jexkomik
klo roko ngaruh ga ke asam lambung ato magg...obat alternatif nya apa yaa yang mudah???


minumin omegasqua dan chlorophyll gan...
rasakan ke dahsyatan produk tersebut, hanya pada diri anda sendiri yg menentukan masa depan keluarga anda,thx u
pandawa75 - 05/08/2012 10:31 AM
#1950

Quote:
Original Posted By stevanilau
gan ada yang tau pengobatan tradisional untuk penyakit liver, hepatitis?? ane minggu kemaren baru aja kehilangan kaka sepupu ane gan, skg ada 2 orang terdekat ane yang sakitnya sama dan sudah 2 minggu keadaannya belum stabil, thanks yah gan kiss


ada mbak ini produk klink d jamin manjur tokonya d seluruh indonesia;;
1.k-link kinotakara utk meringankan peradangan dan rasa nyeri 1 pasang koyo kino dlm seminggu d tmplkan d telapak kaki bagian atas,
2. uie k-liquid chlorophyll utk menyeimbangkan metabolisme tubuh dan nutrisi dalm tubuh 3x1 sloki d larutkan dlm 1 gelas air
3.k-ayulate untuk menguatkan organ liver dan mematikan virus yang menyebabkan hepatitis atau sirosis hati(kerusakan sel hati) bsa d tambahkan dgn k ayuvita utk wanita dan ayuvigo utk pria 2x1-2 kapsul sehari sesudah makan
4.k-saudavco utk mematikan virus yg menginfeksi jaringan organ liver
5.k-liquid organic spirulina utk memelihara kesehatan organ liver kita dan meningkatkan stamina tubuh,,,
sekian info dr saya, hanya pd dri anda yg menentukan nasif keluarga anda...
thx bersumber k-system k-link produk

Quote:
Original Posted By fathmalik15
gan cewe ane ada bintik seperti jerawat besarnya berbentuk melingkar di punggung bagian kanan, kira kira itu penyakit apa ya? herpes kah? padahal cewe ane belum pernah cacar air gan mohon bantuannya


d coba produknya bro ayuvita dan ayuderme

Quote:
Original Posted By adhityo
gan, ada tempat alternatif yang bisa mengobati gejala badan sering panas, kepala nyeri pusing, pembuluh darah pecah seperti mimisan or muntah darah. Gejala2 leukemia.. mohon infonya trims.. saya sangat membutuhkan. Menyangkut nyawa..


d coba propolis platinum gan

Quote:
Original Posted By ryuzakiL
Gan kalo pusing di tengah2 jidat itu kenapa ya?
padahal lagi gak ada masalah,sama sekolah juga lagi liburan -_-


d coba produk chlorofil dan omega squanya gan...

nb: saya hanya membantu anda, bukan utk promosi,kesehatan klurga anda ad pada anda sendri,thx
pandawa75 - 05/08/2012 10:56 AM
#1951

Quote:
Original Posted By moochiel
gan obat tradisional buat nyembuhin batuk darah gimana ya? itu bukan TBC, soalnya ngga ada sesaknya gan. kalo kata dokter sih kena alergi paru2 -_- minta tolong dong gan kasih tau obatnya :meweks


coba produk k-link riddance gan..

Quote:
Original Posted By noe.one
Maaf Apakah agan-agan sekalian ada yang anggota keluarga nya mengalami Authis atau keterbelakangan lainnya yang sulit mencari pengobatannya?

Boleh PM kan ke ane dan ane akan coba terapkan metode Brain Restore Therapy... Semoga ilmu ane bermanfaat...


coba produk k-link sage plus dan omega squa bro
pandawa75 - 05/08/2012 11:24 AM
#1952

Quote:
Original Posted By abieplur
gan mau nanya ni... obat utk adik ane.
kalau obat asma apa ya...
udah sjak umur 13th ia asma skrg uda 21thn..
udah coba berbagai obat alternatif,dokter bahkan smp kata org2 pke hati onta, kelelawar, dll
mohon infonya gan kalo ad yg tau obat asma ya..
Makasih..


d coba mengkonsumsi liquid chlorophyll , liquid spirulina , dan omega squad

Quote:
Original Posted By frolicsquad
kalo ane susah tidur tu gimana ya gan ada obatnya ?????


d cba mengkonsumsi k-link young gan
pandawa75 - 05/08/2012 11:35 AM
#1953

Distributor Produk Herbal K-LINK Klik Disini
J.rx - 09/08/2012 12:28 AM
#1954

1.gmana nyembuhin jerawat punggung ya,pke cara alternatif/alami?
2.ada cara alternatif/alami buat mengatasi sinusitis tnpa melakukan operasi?
3.apa bnar teknik memijat/refleksi/etc dpt myembuhkan brbagai mcm pnykit?

thx D
Teopedo - 09/08/2012 05:16 PM
#1955

tolong gannn! D

ane punya temen, doi sibuk banget tiap harinya..
tidur cuma 1 jam, 2 jam..
itu juga dari jam 1 sampe jam 4..
blom lagi sekaarang kan puasa, jadi ya bisa sama sekali ga tidur dia..

pola makannya parah, sehari cuma sekali, itu juga malem banget jam 9..
kadang malah 2 hari sekali..

alesan doi jarang makan, menurut ane karena doi punya pnyakit hemoroid stadium 2, infeksi ginjal, infeksi ureta..

ane minta saran ke agan2 yg berpengalaman..
kira2 gmana cara ngubah pola hidup dia, dan juga cara makannya itu?
solusi buat penyakit2 doi gmn gan?
thx ya.. Yb
Rmndk - 13/08/2012 09:51 AM
#1956

Gan ane punya beberapa pertanyaan mengenai pengobatan Jerawat memakai Jeruk Nipis,

1. Kan katanya jeruk nipisnya dicampur air mawar, nah takarannya berapa banding berapa ya?
2. Terus kalau bilasnya pake air dingin gimana? apa harus air hangat?
3. Jeruk nipisnya sehabis atau sebelum cuci muka dengan sabun muka?
4. Waktu paling baik buat makenya kapan?

Terimakasih agan-agan atas perhatiannya D
indra_skywalker - 14/08/2012 01:07 AM
#1957

apakah ada obat alternatif untuk penyakit HIV/AIDS ?

jual nebulizer onemed
iDec - 14/08/2012 03:51 AM
#1958

permisi suhu suhu
kalo obat tradisional atau alternatif buat ngilangin bekas luka lama ada ga?o
diezcldv - 14/08/2012 03:35 PM
#1959

cara mengatasi wajah berminyak gimana ya gan ?
sebel nih cepet banget jerawatan .. \(
Vranss88 - 14/08/2012 04:08 PM
#1960

Minta saran ... Bokap ane kmrn abis kena struk ringan ,,, skg organ tubu sbelah kanan pada lemes .. Ada solusi ny ?
Page 98 of 101 | ‹ First  < 93 94 95 96 97 98 99 100 101 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!