HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 99 of 101 | ‹ First  < 94 95 96 97 98 99 100 101 > 

ArinIllejayFans - 15/08/2012 12:52 AM
#1961

Info pengobatan alternatif gagal ginjal

Dear agan2 yg baik.. Mohon bantuannya agan2,
Saya pny teman yg sekarang ini divonis gagal ginjal, bulan september besok teman sy akan menjalani operasi pencangkokan ginjal.. Pendonor adalah ibunya.. berdukas

Saya sebagai teman dekat merasa terbantu ikut menolong, krna dia adalah teman baik sy dan sekaligus tmn dekat saya..

Kasihan gan tmn sy, 2 minggu sekali cuci darah.
Tau ga gan, biaya sekali cuci darah berapa? 650.000 gan
Teman sy sudah dirumah sakit selama 1 bulan lebih, coba agan hitung sendiri biaya cuci darahnya, belum biaya operasional rumah sakit gan berdukas berdukas berdukas

Operasi pencangkokan ginjal memakan biaya Rp 150.000.000,- gan dan akan melibatkan 15 dokter spesialis termasuk dokter bedah. berdukas berdukas berdukas

Miris gan, rasanya.. berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas

Dia juga aktif dikaskus juga, ID kaskus: riyas.andonesy

Mohon dengan sangat ya gan, bagi agan yg tau dimana tempat pengobatan alternatif gagal ginjal tolong tulis koment disini gan atw PM saya.

Quote:
Dulu diTV ANTV pernah ada pengobatan alternatif, beliau ustadz lupa namanya siapa, pengobatannya dengan dzikir dan dikasih obat dari beliau.. Barangkali agan menambahkan info ustadz disini.. Beliau juga kalo kmna2 naek helikopter..


Tolong sebarkan koment sy ini ya gan, semoga kebaikan agan dibalas Allah SWT, amin
dimasgiberwey - 20/08/2012 12:16 AM
#1962

gan, mau tanya...
saraf ane kayaknya kejepit di tulang ekor...
gara2 cidera jadi kiper. nangkep bola tapi pinggul duluan yang jatoh ketanah

kata om ane yg orthopedic disuruh berenang...
udah dilakuin 1 bulan blm ada hasil...
cara nyembuhinnya gmn ya gan..
soalnya gara2 saraf kejepit ane sering kesemutan yang ga normal...


kalo fitnes dengan kondsi kaya gini boleh ngak?
mohon pencerahaannya ya gan...
sleeplion - 20/08/2012 02:45 PM
#1963

Quote:
Original Posted By dimasgiberwey
gan, mau tanya...
saraf ane kayaknya kejepit di tulang ekor...
gara2 cidera jadi kiper. nangkep bola tapi pinggul duluan yang jatoh ketanah

kata om ane yg orthopedic disuruh berenang...
udah dilakuin 1 bulan blm ada hasil...
cara nyembuhinnya gmn ya gan..
soalnya gara2 saraf kejepit ane sering kesemutan yang ga normal...


kalo fitnes dengan kondsi kaya gini boleh ngak?
mohon pencerahaannya ya gan...


coba pake terapi Yumeiho aja, gan... cek http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000419307583
dimasgiberwey - 21/08/2012 06:17 AM
#1964

Quote:
Original Posted By sleeplion
coba pake terapi Yumeiho aja, gan... cek http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000419307583


gan, ada info yang dijakarta ngak? ane liatnya di luar kota...


anyway ada yang pernah nyoba klink eyang gentar di bogor blum gan?
mohon pencerahannya
anisa09 - 21/08/2012 02:01 PM
#1965
obat alternative
WINMETA DAHSYAT
TUBUH MANUSIA
Tubuh manusia yang utuh terdiri atas organ-organ penting. Salah satu organ penting yaitu jantung. Jika diambil sedikit saja jaringan jantung tersebut dan dilihat di bawah mikroskop, ternyat jaringan tersebut terdiri dari jutaan sel. Sel mengandung inti sel dan sitoplasma. Di dalam inti sel terdapat materi genetik lengkap. Di dalam sitoplasma terdapat berbagai organ-organ sel yang salah satunya adalah mitokondria sebagai sumber energi sel. Dapat dilihat pada Gambar 1.


Jika sel mengalami kerusakan atau bahkan kematian tentunya akan mempengaruhi jaringan, jaringan menjadi sakit, organ menjadi sakit, demikian juga tubuh manusia menjadi sakit atau bahkan mati.
Untuk berlangsungnya kehidupan, sel-sel perlu mengalami pembelahan sel yang terus-menerus tanpa kita sadari dan pikirkan. Dalam Gambar 2 dijelaskan, sebelum sel membelah, materi genetik (kromosom) dalam inti sel mengalami duplikasi terlebih dahulu kemudian sel tersebut akan siap-siap membelah.

Pembelahan yang sempurna akan menghasilkan 2 sel anak yang memiliki materi genetik persis lengkap seperti sel induknya. Namun kadang terjadi pembelahan yang tidak sempurna karena berbagai gangguan, antara lain free radical, sress, depresi, marah-marah, kebencian, polusi udara, polusi air, polusi makanan, dan zat-zat kimia.
Pembelahan sel yang tidak sempurna akan mengakibatkan kerusakan sel atau mutasi genetik (perubahan materi genetik, cenderung ke keadaan yang buruk) atau kematian sel. Dampak bagi tubuh manusia adalah menjadi mudah terkena penyakit, terserang sakit ringan, sakit berat seperti sakit jantung, stroke, Alzheimer, diabetes , penyakit penuaan, kanker atau sampai meninggal.
Bagaimana solusinya? Winmeta yang mengandung alpha-PSP sebagai nutrisi mitokondria yang akan menjaga sel agar tetap dapat berfungsi dengan baik dan optimal.
Apa itu winmeta dan alpha-PSP? Akan dijelaskan dalam narasi berikut ini.
WHAT?
Winmeta dahsyat karena mengandung:
Alpha-polysaccharide peptide (PSP), suatu molekul kecil berukuran 200 – 300 micron yang mengandung
Polysaccharide sebagai sumber energi
18 macam asam amino untuk cell repair
50 antioksidan, antara lain SOD (Super oxide dismutase) dan Mangan (Mn)
Natural vitamin B complex
Mineral organik
Ukuran 200 – 300 micron yang sangat kecil ini sangat istimewa karena membuat mudah diabsorbsi (diserap) oleh membran sel (98%) dan dapat dipompakan langsung ke dalam mitokondria sebagai sumber energi sel.



Alpha-PSP berfungsi:
Cell repair
Booster sistem imun untuk mencegah penyakit
Mencegah penuaan = anti aging
Mengatasi gangguan metabolisme
Anti radang = anti inflamasi
Anti oksidan
Meningkatkan sirkulasi darah dan fungsi otak
Neuro-protector = pelindung sel-sel otak, improve memori 10 kali lipat dan meningkatkan kemampuan belajar
Neuro-regenerative actions
Mengatasi depresi, loss memory dan demensia (pikun)
Hormonal balance
Tidur yang berkualitas
Mengurangi risiko penyakit jantung
Mencegah alergi, asma dan penyakit-penyakit sistem pernapasan lainnya
Mencegah Alzeimer
Meningkatkan daya tahan tubuh
Mencegah dan mengatasi kelelahan
High energy, meningkatkan vitalitas dan fokus mental
Mengatasi gangguan metabolik, fungsi metabolisme meningkat
Menyeimbangkan kadar gula darah
Fungsi pencernaan membaik
Mengatasi dan mencegah gangguan / penyakit penuaan
Meningkatkan ekspresi gen (kerja / fungsi gen)
Mencegah dan mengatasi penyakit – penyakit kronis
Mencegah dan mengatasi kanker
Mencegah dan mengatasi dislipidemi (misalnya hiperkolesterol, trigliserida tinggi)
Meningkatkan LDL
Menurunkan tekanan darah
Meningkatkan libido, fungsi seksual membaik
Apa itu alpha-PSP?
Everything your cells need to create energy and restore health
Mineral organik antara lain:
Zinc untuk meningkatkan daya tahan tubuh
Mn = Mangan berfungsi sebagai antioksidan
Kalori 39 kkal / 10 gram (1 sendok)
Safety reports:
Aman dikonsumsi bersama obat lain karena winmeta hanya sperti makan sereal
Pengalaman dokter-dokter: recovery pasien lebih cepat
Hanya mungkin terjadi uncomfortable reaction akibat efek detoksifikasi pada beberapa hari pertama, itupun jarang terjadi.
Alpha-PSP:
No side effects
Aman digunakan siapapun
Semua umur
Semua kondisi fisik
Tanpa: pestisida, zat kimia, insektisida, filler, additives dan pewarna artrificial
WHERE?
Thailand
Beras Thailand sudah memenangkan kontes beras sedunia sejak tahun 1933 sebagai juara 1, 2 ,3 dan 8 penghargaan lainnya à world class excelent
Sekarang memiliki 3500 varietas dan dengan variasi genetik menjadi 120.000 varietas.
Sudah 100.000 tahun mineral organik natural terakumulasi di tanah lembah Siam Thailand
Tanah lembah Siam bersifat alkalin dan kaya nutrisi
Tanah di Lembah Siam Thailand mengandung banyak spirulina yang sudah tertimbun sejak ratusan tahun yang lalu. Spirulina sudah banyak terbukti sangat perperan penting untuk kesehatan manusia.
Sejak 1990 para peneliti mengkombinasi proses alamiah dengan teknologi modern tanpa enzim, tanpa zat kimia dan tanpa zat asam, hanya diproses dengan temperatur dan tekanan, maka alpha PSP berhasil diisolasi.
NIA= National Innovation Agency & Macrofood Tech.co
IRRI= International Rice Research Institute sebagai leader ekspor beras ke seluruh dunia.


WHO
Linus Pauling (1968) pemenang 2 hadiah Nobel:
Dengan memberi nutrisi yang tepat bagi tubuh kita, akan banyak penyakit dimusnahkan.
Hippocrates : Let medicine be thy food and are food the thy medicine

WHY
Nenek moyang orang Thai yakin bahwa tubuh kita memiliki kemampuan / kekuatan dari dirinya sendiri untuk menyehatkan tubuh asal diberi nutrisi yang cukup. IRRI promoting kesehatan ke seluruh dunia
HOW
Bagaimana keamanannya? Aman
Mengandung enterobacteriaceae berfungsi untuk mengatasi diare
Pasien post kemoterapi dan radiasi santa membutuhkan winmeta karena berfungsi me-repair sel-sel di usus yang rusak
Penelitian terhadap sel kanker yang ditumbuhkan di cawan petri dan ditambah alpha-PSP hasilnya 100% sel kanker mati
Penelitian terhadap 767 pasien diabetes, kesehatannya meningkat 83-86% setelah mengkonsumsi winmeta, sebanyak 70-79% dapat menurunkan dosis insulin
Safety reports:
Aman dikonsumsi bersama obat lain karena winmeta hanya sperti makan sereal
Pengalaman dokter-dokter: recovery pasien lebih cepat
Hanya mungkin terjadi uncomfortable reaction akibat efek detoksifikasi pada beberapa hari pertama, itupun jarang terjadi.
Alpha-PSP:
No side effects
Aman digunakan siapapun
Semua umur
Semua kondisi fisik
Tanpa: pestisida, zat kimia, insektisida, filler, additives dan pewarna artrificial
WHERE?
Thailand
Beras Thailand sudah memenangkan kontes beras sedunia sejak tahun 1933 sebagai juara 1, 2 ,3 dan 8 penghargaan lainnya à world class excelent
Sekarang memiliki 3500 varietas dan dengan variasi genetik menjadi 120.000 varietas.
Sudah 100.000 tahun mineral organik natural terakumulasi di tanah lembah Siam Thailand
Tanah lembah Siam bersifat alkalin dan kaya nutrisi
Tanah di Lembah Siam Thailand mengandung banyak spirulina yang sudah tertimbun sejak ratusan tahun yang lalu. Spirulina sudah banyak terbukti sangat perperan penting untuk kesehatan manusia.
Sejak 1990 para peneliti mengkombinasi proses alamiah dengan teknologi modern tanpa enzim, tanpa zat kimia dan tanpa zat asam, hanya diproses dengan temperatur dan tekanan, maka alpha PSP berhasil diisolasi.
NIA= National Innovation Agency & Macrofood Tech.co
IRRI= International Rice Research Institute sebagai leader ekspor beras ke seluruh dunia.

Kesaksian orang gagal ginjal (orang Balikpapan)..
orang ini sudah gagal ginjal dan sudah divonis ama dokter untuk cuci darah 2-3 kali seminggu.. Setelah mengkonsumsi winmeta selama 1 bulan (3 botol) sekarang cuci darah cuma sekali dalam seminggu.. dan keadaannya semakin hari semakin baik... Awalnya sebelum minum winmeta,orang yang bersangkutan tidak bisa berjalan tetapi setelah minum selama sebulan dia mulai bisa berjalan tanpa dituntun..

Kesaksian pribadi dari orang tua saya
papa saya selama ini sakit ginjal juga.. kreatinin dalam darahnya susah turun... berkisar antara 1,7-2,1... Setelah minum winmeta dan pemakaian winmat selama 2 minggu, kadar kreatinin nya turun menjadi 1,45

Quote:
Original Posted By ArinIllejayFans
Info pengobatan alternatif gagal ginjal

Dear agan2 yg baik.. Mohon bantuannya agan2,
Saya pny teman yg sekarang ini divonis gagal ginjal, bulan september besok teman sy akan menjalani operasi pencangkokan ginjal.. Pendonor adalah ibunya.. berdukas

Saya sebagai teman dekat merasa terbantu ikut menolong, krna dia adalah teman baik sy dan sekaligus tmn dekat saya..

Kasihan gan tmn sy, 2 minggu sekali cuci darah.
Tau ga gan, biaya sekali cuci darah berapa? 650.000 gan
Teman sy sudah dirumah sakit selama 1 bulan lebih, coba agan hitung sendiri biaya cuci darahnya, belum biaya operasional rumah sakit gan berdukas berdukas berdukas

Operasi pencangkokan ginjal memakan biaya Rp 150.000.000,- gan dan akan melibatkan 15 dokter spesialis termasuk dokter bedah. berdukas berdukas berdukas

Miris gan, rasanya.. berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas

Dia juga aktif dikaskus juga, ID kaskus: riyas.andonesy

Mohon dengan sangat ya gan, bagi agan yg tau dimana tempat pengobatan alternatif gagal ginjal tolong tulis koment disini gan atw PM saya.



Tolong sebarkan koment sy ini ya gan, semoga kebaikan agan dibalas Allah SWT, amin
The Big Bos - 27/08/2012 06:45 PM
#1966

Quote:
Original Posted By ArinIllejayFans
Info pengobatan alternatif gagal ginjal

Dear agan2 yg baik.. Mohon bantuannya agan2,
Saya pny teman yg sekarang ini divonis gagal ginjal, bulan september besok teman sy akan menjalani operasi pencangkokan ginjal.. Pendonor adalah ibunya.. berdukas

Saya sebagai teman dekat merasa terbantu ikut menolong, krna dia adalah teman baik sy dan sekaligus tmn dekat saya..

Kasihan gan tmn sy, 2 minggu sekali cuci darah.
Tau ga gan, biaya sekali cuci darah berapa? 650.000 gan
Teman sy sudah dirumah sakit selama 1 bulan lebih, coba agan hitung sendiri biaya cuci darahnya, belum biaya operasional rumah sakit gan berdukas berdukas berdukas

Operasi pencangkokan ginjal memakan biaya Rp 150.000.000,- gan dan akan melibatkan 15 dokter spesialis termasuk dokter bedah. berdukas berdukas berdukas

Miris gan, rasanya.. berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas

Dia juga aktif dikaskus juga, ID kaskus: riyas.andonesy

Mohon dengan sangat ya gan, bagi agan yg tau dimana tempat pengobatan alternatif gagal ginjal tolong tulis koment disini gan atw PM saya.



Tolong sebarkan koment sy ini ya gan, semoga kebaikan agan dibalas Allah SWT, amin


turut berduka gannnn........

btw ane mau tanya pertanyaan ini yang ane kopas dari thread sebelah yang tsnya gak ada....

Quote:
permisi gan, mau tanya nih,(umur saya 19, berat 88, dulu berat sampe 96)

lutut ane suka bunyi kreek gitu gan(udah 2 tahun), beberapa bulan lalu sih sama dokter disuruh diet aja karna gemuk, tp karna ane ga kurus2 akhirnya disuruh mri, gimana nih menurut agan? masalahnya ane lg ga ada uang buat mrinya, lumayan mahal gan..berdukas berdukas


ane cari2 info katanya minum madu bisa membantu, bener gak tuh gan?
atau konsumsi glukosamin??


ada yang bisa bantu jawabb??
johiwans - 28/08/2012 10:01 AM
#1967

halo agan-agan yang baik, mau tanya ya boleh kan. Gw ada ortu yang cukup berumur kira-kira sudah 68 tahun dan memiliki masalah pada persendian kaki terutama dengkul. Berat badan 80kg dengan tinggi 167cm. Adakah obat yang bisa menyembuhkan? atau ada metode lain yang recomend untuk dicoba? Trimakasih.
lalasari87 - 28/08/2012 11:05 AM
#1968
Chiropractic dan Saraf Kejepit
Quote:
Original Posted By dimasgiberwey
gan, mau tanya...
saraf ane kayaknya kejepit di tulang ekor...
gara2 cidera jadi kiper. nangkep bola tapi pinggul duluan yang jatoh ketanah

kata om ane yg orthopedic disuruh berenang...
udah dilakuin 1 bulan blm ada hasil...
cara nyembuhinnya gmn ya gan..
soalnya gara2 saraf kejepit ane sering kesemutan yang ga normal...


kalo fitnes dengan kondsi kaya gini boleh ngak?
mohon pencerahaannya ya gan...


Halo..
Untuk Saraf Kejepit Terapi Chiropractic bisa bgt membantu..

Chiropractic berfokus pada sistem tulang belakang dan saraf kita, saraf yang kejepit biasanya karena posisi tulang belakang yang menekan/menjepit saraf itu (tulang belakang kita merupakan rumah bagi saraf2 yang menjalar ke seluruh tubuh).. Terapi chiropractic terdiri dari manipulasi tulang belakang yang bisa mengembalikan tulang belakang ke posisi yg seharusnya sehingga tidak lagi menekan saraf.

Dan Pengobatan ini TANPA OBAT dan TANPA OPERASI.
Dan Don't worry karena di Indah Chiropractic Clinic, seluruh pasien akan diperiksa secara mendetil sebelum dilakukan terapi..

Kalau sudah pernah MRI atau Rontgen bisa sebaiknya langsung diperiksa ke Indah Chiropractic Clinic.
more info : www.indahchiropractic.com
atau telp ke : 021.36626206

Terima Kasih!
Semoga membantu..:thumbup
lalasari87 - 28/08/2012 11:32 AM
#1969

Quote:
Original Posted By johiwans
halo agan-agan yang baik, mau tanya ya boleh kan. Gw ada ortu yang cukup berumur kira-kira sudah 68 tahun dan memiliki masalah pada persendian kaki terutama dengkul. Berat badan 80kg dengan tinggi 167cm. Adakah obat yang bisa menyembuhkan? atau ada metode lain yang recomend untuk dicoba? Trimakasih.


Halo..

Masalah persendian yang sakit terutama di lutut memang umum terjadi, terutama untuk yang memiliki berat badan berlebih.

Perlu di tanya lebih lanjut apakah masalah di lututnya itu hanya rasa sakit? atau disertai dengan rasa kesemutan atau baal (mati rasa)? sulit berjalan? atau sakitnya hanya setelah duduk lama lalu berdiri atau setelah berjalan pada jarak tertentu baru terasa sakit?


Terapi Chiropractic menangani masalah musculoskeletal (tulang, otot, sendi) dan saraf..

Sebaiknya segera diperiksakan...

Info : Indah Chiropractic Clinic
021.36626206
rusherus - 29/08/2012 01:53 AM
#1970
Suplemen Super Komplit dengan Seribu Khasiat
[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!GOLDEN LiSH

Golden LiSH adalah makanan kesehatan yang diolah dari bahan-bahan alami berupa jamur Ling Zhi, jamur Shitake, dan Habbatussauda (jinten hitam) dengan komposisi yang tepat dan diolah secara modern oleh para ahli di bidangnya.

Golden LiSH sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang ditimbulkan karena pola hidup yang tidak sehat dan untuk menjaga tubuh dari serangan berbagai jenis penyakit.

Ling Zhi :
Merupakan suatu jenis jamur yang dijuluki sebagai jamur seribu khasiat, menu para raja, dan raja herbal yang ajaib.

Berdasarkan hasil penelitian seorang Doktor medis asal Jepang, Yoshio Niwa, diketahui bahwa dalam setiap 100 gram Ling Zhi terkandung 800 ppm Germanium.

Sementara Germanium itu sendiri dinyatakan oleh NASA (Badan Antariksa Amerika) sebagai suatu unsur yang dapat meningkatkan penyaluran oksigen ke dalam sel darah bagi astronot dan mencegah kanker.

Ling Zhi juga telah dibuktikan dalam berbagai penelitian di banyak Negara sebagai obat antidiabetes, antialergi, anti-HIV, antioksidan, meningkatkan sistem imun, perlindungan dari penyakit liver, ginjal, antitumor dan lain sebagainya.

Shitake :
Merupakan suatu jenis tumbuhan yang kaya akan protein dengan sedikit kandungan lemak dan memiliki rasa yang manis.
Kadar gizi yang terkandung dalam jamur Shitake diperkirakan sebagai berikut:

Karbohidrat = 67,5 - 78%
Protein = 13,4 - 17,5%
Lemak = 4,9 - 8,9%



Selain itu, jamur Shitake juga mengandung Lentinan, Eritadenin, Interferon, Antioksidan, Asam Amino, Zinc, Enzim, Khitin, dan senyawa-senyawa lain yang mampu melakukan sintesis interferon.

Jamur Shitake berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol darah dan menghambat pertumbuhan tumor hingga mencapai 72-92%.

Habbatussauda (Nigella sativa / Black Seed) :
Adalah suatu jenis tumbuhan yang banyak terdapat di kawasan Mediterania dan di kawasan-kawasan lain yang beriklim gurun.

Habbatussauda membantu mengontrol tumor dengan banyak cara, yaitu:

Menstimulasi produksi sel sumsum tulang anda.
Meningkatkan produksi sel imun/kekebalan anda.
Meningkatkan produksi interferon anda.
Dapat berfungsi sebagai zat antibakteri.
Mengobati luka radang.
Detoksifikasi zat-zat racun dalam tubuh anda.

Habbatusssauda juga dapat berfungsi untuk meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui.

Manfaat Golden LiSH:

Meningkatkan proses metabolisme tubuh anda.
Membersihkan darah anda dari toksin/racun.
Memperbaiki dan meningkatkan daya tahan tubuh anda.
Membantu penyembuhan penyakit kanker.
Mencegah tumor.
Memperkuat sistem kekebalan tubuh anda.
Mengatasi insomnia.
Menurunkan kadar kolesterol.
Sebagai terapi hepatitis kronis.
Memperlambat pertumbuhan sel kanker.
Meningkatkan gairah seksual anda.
Mencegah stroke.
Mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti: radang sendi, radang tenggorokan, migrain, asam urat, berbagai alergi, liver, maag, dan lain sebagainya.
Berperan dalam normalisasi kadar gula darah (diabetes) anda.
Mencegah darah tinggi/hipertensi.
Mempercepat proses penyembuhan setelah operasi.

Mau berbisnis dengan hidup sehat dengan mudah dan dibantu internet marketer yang handal, klik link berikut yah teman2 :
http://www.tekanini.com/rusherus&id=1
Salam sukses dan sehat selalu \)
rusherus - 29/08/2012 01:58 AM
#1971
Teh Kesehatan Anti Oksidan Tinggi Melancarkan BAB dan Melangsingkan Tubuh Alami
GOLDEN NONI TEA

Golden Noni Tea mengandung formula bahan-bahan alami yang terdiri dari: Green Tea Premium, Buah Noni, Daun Jati Cina, Rosemary, dan Ashitaba.

Efektif menormalkan tekanan darah, gula darah, kolesterol, asam urat dan kadar lemak dalam tubuh.

Membantu memercepat pemecahan darah beku di otak, melancarkan buang air, mengurangi stress, merangsang selera makan, penetral racun dalam tubuh, melangsingkan tubuh, dll.

Sebelum diminum, hirup uap hangat dari Golden Tea siap saji, akan memberikan efek Aroma Therapy yang menyegarkan dan menenangkan.

Green Tea Premium atau Teh Hijau Premium :
Mengandung senyawa bioaktif polifenol yang menimbulkan reaksi rileks dan nyaman bagi tubuh. Juga berkhasiat untuk membantu membakar lemak, mencegah penyakit jantung, menurunkan tekanan darah, dan melindungi diri dari diabetes dan hepatitis.

Berfungsi untuk mencegah keracunan makanan dan mencegah napas tak sedap serta meningkatkan kekebalan. Ia juga bermanfaat untuk menghindar dari kehilangan massa tulang, gigi berlubang dan alergi.

Buah Noni atau Mengkudu :
Aslinya berasal dari kepulauan Tahiti Nui (perancis Selatan). Di masyarakat Tahiti buah ini terkenal dengan nama Tahitian Noni berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

Menurut Prof Dr Sumali Wiryowidagdo, ketua pusat studi obat bahan alam Fakultas MIPA Universitas Indonesia, manfaat buah noni bisa mematikan mikroba, melancarkan buang air besar, melancarkan keluarnya air seni, meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi radang dan alergi, dan menumpas sel kanker.

Penelitian Dr Neil Salomon tahun 2000 menunjukkan, Noni terbukti dapat menolong pasien yang terkena penyakit kanker (67 persen), sakit jantung (80 persen), stroke (58 persen), kegemukan (72 persen), dan penyakit lainnya.

Penelitian lain menunjukan kandungan antioksidan dalam jus daun dan jus buah Tahitian Noni dapat memperlambat radikal bebas yang memengaruhi penuaan kulit.

Daun Jati Cina :
Melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol, mengecilkan perut, peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas. Nenek moyang kita dan putri putri keraton terbiasa mengkonsumsi untuk menjaga kelangsingan Tubuh.

Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.

Effect : Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

Rosemary :
Dapat meningkatkan daya ingat, berdsarkan penelitian yang dipublikasikan dalam International Journal of Neuroscience, menghirup rosemary membuat daya ingat jadi lebih baik. " Aroma rosemary mengandung senyawa yang berhubungan dengan sistem neurotransmitter, terkait dengan memori," kata penulis utama studi tersebut, Mark Moss, PhD, kepala departemen psikologi di Northumbria University, Inggris.

Rosemary dapat mengatasi kembung, meregangkan otot.

Rosemary juga dapat mencegah kanker mengandung antioksidan yang bisa mengurangi level zat karsinogen pada makanan yang dibakar hingga 92 persen. Zat karsinogen merupakan pemicu kanker.
Rosemary juga menyehatkan kulit kepala.

Ranella Hirsch, asisten profesor dermatologi di Boston University School of Medicine, menyarankan untuk menggunakan minyak rosemarry di kulit kepala. Itu karena minyak tersebut bisa meningkatkan sirkulasi darah yang bisa mengatasi kulit kepala gatal dan kering.

Ashitaba :
Berdasarkan hasil penelitian dr. Okuyama dari Tokyo Meiji University of Pharmacy dan dr. Yoshiko Inamoro dari Osaka University of Pharmacy, manfaat tanaman ashitaba bisa Anda lihat di bawah ini:

Mengobati penyakit hati.
Mengobati kanker paru-paru.
Mengobati kanker kulit.
Mengobati glukoma, mata minus atau mata plus, dan katarak.
Mencegah pembekuan darah anda.
Memperkuat sistem kekebalan tubuh anda.
Menghaluskan dan melembutkan kulit anda.
Berfungsi sebagai sumber antioksidan alami penangkal radikal bebas yang merupakan sumber penyakit degeneratif seperti diabetes, hipertensi, kanker, jantung koroner, dll.
Membantu meningkatkan vitalitas anda.
Membantu meredakan asma.
Memberikan efek diuresis (pembersihan saluran kencing).
Menjaga kesehatan dan stamina anda sehari-hari.

Mau berbisnis dengan hidup sehat dengan mudah dan dibantu internet marketer yang handal, klik link berikut yah teman2 :
http://www.tekanini.com/rusherus&id=1
Salam sukses dan sehat selalu \)

[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
rusherus - 29/08/2012 02:02 AM
#1972
Sabun Kesehatan dan Kecantikan Menghaluskan Kulit Dan Mengencangkan Payudara
Quote:
Original Posted By diezcldv
cara mengatasi wajah berminyak gimana ya gan ?
sebel nih cepet banget jerawatan .. \(


GOLDEN SOAP

Golden Soap terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi seperti Chlorophyll, Spirulina, Minyak Zaitun, dan sensasi aromaterapi Lavender.

Sabun ini diformulasikan khusus untuk menutrisi dan memelihara kesehatan kulit dengan tetap mempertahakan kelembabannya. Sabun ini juga dapat membantu proses regenerasi kulit, yaitu membuang sel-sel kulit yang telah mati dan menggantinya dengan yang baru.

Golden Soap dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi yang aman untuk kulit karena busanya yang lembut dan kadar pH basa yang rendah sehingga tidak akan menyebabkan kulit iritasi, kering, dan ataupun keriput.

Golden Soap aman digunakan untuk semua kalangan usia, mulai dari bayi, remaja, dewasa, dan bahkan hingga usia lanjut.

Manfaat Golden Soap:

Menjaga dan mempertahankan kesehatan kulit anda.
Menjaga kelembaban, elastisitas, dan kehalusan kulit anda.
Menjaga stabilitas pH kulit serta membantu regenerasi sel kulit anda.
Membuat kulit anda lebih halus, bersih, segar, dan cerah.
Menghilangkan flek dan noda bekas jerawat.
Membantu menyembuhkan luka seperti radang, eksim, dan luka-luka.
Membantu melancarkan peredaran darah pada tangan, wajah, dan leher anda.
Efektif untuk mengurangi sebum, keratin, jerawat, dan perubahan warna pada kulit wajah anda.
Membersihkan kulit anda dari racun dan zat-zat berbahaya yang terkandung dalam kosmetik
Dapat membunuh kuman dan bakteri.
Dapat memperbaiki kulit wajah yang gelap, kulit kasar, pigmentasi, wajah kemerahan, bintik-bintik, dan lingkaran hitam pada mata anda
Mengendurkan ketegangan pada otot leher dan wajah anda.
Menghilangkan bau badan anda.
Mencegah kulit menjadi kusam, layu, dan keriput.
Meningkatkan kekebalan kulit anda dan mencegah penuaan.
Bila digunakan pada rambut, bisa merawat kulit kepala, menghilangkan ketombe, keratin, gatal-gatal dan mengurangi kerontokan.

Pemakaian:
Pemakaian rutin bagi wanita akan sangat efektif dalam membantu pengencangan kulit wajah, leher, dan payudara.

Untuk penyerapan nutrisi secara optimal sebaiknya didiamkan terlebih dahulu selama minimal 3 menit sebagai masker, baru kemudian dibilas dengan air.

Mau berbisnis dengan hidup sehat dengan mudah dan dibantu internet marketer yang handal, klik link berikut yah teman2 :
http://www.tekanini.com/rusherus&id=1
Salam sukses dan sehat selalu \)[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
rusherus - 29/08/2012 02:08 AM
#1973
golden lish
[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Quote:
Original Posted By pandawa75


ada mbak ini produk klink d jamin manjur tokonya d seluruh indonesia;;
1.k-link kinotakara utk meringankan peradangan dan rasa nyeri 1 pasang koyo kino dlm seminggu d tmplkan d telapak kaki bagian atas,
2. uie k-liquid chlorophyll utk menyeimbangkan metabolisme tubuh dan nutrisi dalm tubuh 3x1 sloki d larutkan dlm 1 gelas air
3.k-ayulate untuk menguatkan organ liver dan mematikan virus yang menyebabkan hepatitis atau sirosis hati(kerusakan sel hati) bsa d tambahkan dgn k ayuvita utk wanita dan ayuvigo utk pria 2x1-2 kapsul sehari sesudah makan
4.k-saudavco utk mematikan virus yg menginfeksi jaringan organ liver
5.k-liquid organic spirulina utk memelihara kesehatan organ liver kita dan meningkatkan stamina tubuh,,,
sekian info dr saya, hanya pd dri anda yg menentukan nasif keluarga anda...
thx bersumber k-system k-link produk



d coba produknya bro ayuvita dan ayuderme



d coba propolis platinum gan



d coba produk chlorofil dan omega squanya gan...

nb: saya hanya membantu anda, bukan utk promosi,kesehatan klurga anda ad pada anda sendri,thx


bole dicoba produk golden lish. sangat ampuh untuk pengobatan hepatitis. moga bermanfaat. salam sukses dan sehat selalu

http://www.tekanini.com/rusherus&id=1


johiwans - 29/08/2012 09:47 AM
#1974

Quote:
Original Posted By lalasari87
Halo..

Masalah persendian yang sakit terutama di lutut memang umum terjadi, terutama untuk yang memiliki berat badan berlebih.

Perlu di tanya lebih lanjut apakah masalah di lututnya itu hanya rasa sakit? atau disertai dengan rasa kesemutan atau baal (mati rasa)? sulit berjalan? atau sakitnya hanya setelah duduk lama lalu berdiri atau setelah berjalan pada jarak tertentu baru terasa sakit?


Terapi Chiropractic menangani masalah musculoskeletal (tulang, otot, sendi) dan saraf..

Sebaiknya segera diperiksakan...

Info : Indah Chiropractic Clinic
021.36626206


Trims sudah membalas. Berbagai pengobatan sudah dilakukan. Tapi belum ada yang berhasil. Rasa sakit seperti susah berjalan. Bila pertama kali Kita datang apakah dikasih obat-obatan atau metode lain nya? Trims.
lalasari87 - 29/08/2012 03:51 PM
#1975
Sakit lutut dan terapi chiropractic
Quote:
Original Posted By johiwans
Trims sudah membalas. Berbagai pengobatan sudah dilakukan. Tapi belum ada yang berhasil. Rasa sakit seperti susah berjalan. Bila pertama kali Kita datang apakah dikasih obat-obatan atau metode lain nya? Trims.


Pertama kali datang pastinya akan dilakukan pemeriksaan menyeluruh, karena sakit pada lutut belum tentu masalahnya di lutut. Bisa saja sakit di lutut merupakan akibat dari masalah di bagian tubuh lainnya. (misalkan, postur tubuh yang bungkuk/ telapak kaki datar/ berat badan berlebih/dll yg semuanya itu memberi beban berlebih pada lutut)

Terapi Chiropractic TANPA OBAT dan TANPA OPERASI. Kami menggunakan metode terapi dan rehabilitasi spesifik untuk menangani masalah2 musculoskeletal (otot, tulang, sendi) dan saraf.

Kalau boleh tau pengobatan yang sebelumnya sudah apa saja? dan sebelumnya di diagnosa apa?

Dan kalau ada waktu bisa langsung telp ke Indah Chiropractic Clinic di 021.36626206.

Atau bisa buka website kami di www.indahchiropractic.com
anda bisa klik bagian community content untuk mengetahui lebih dalam mengenai chiropractic dan manfaat apa saja yang bisa didapat.
Atau Anda bisa langsung datang ke klinik kami..

Terima kasih!\)b\)b
cubelliouus - 29/08/2012 10:45 PM
#1976

di page 1 ada org ngaco tu masa abis lari musti coli dluwkwkwkwkwkw
hendribar - 30/08/2012 01:07 PM
#1977
Obat penyakit diabetes
Segera atasi keluhan diabetes yang mungkin sedang anda derita dengan obat penyakit diabetes xamthone plus yang mampu mengobati diabetes dengan cepat dan tentunya alami sehingga di pastikan tidak akan menimbulkan efek samping.

Inilah obat penyakit diabetes yang anda perlukan karena mampu menurunkan kadar gula darah dengan cepat dan menormalkannya kembali.
[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Jus manggis yang hadir sebagai obat penyakit diabetes 100% tanpa bahan kimia. yang ada di dalamnya bukan haya trdapat manggis akan tetapi bunga rosella,madu,anggur dan apel kombinasi tersebut menjadikan xamthone plus sangat ampuh untuk mengusir berbagi penyakit.pemesanan silahkan klik cara pemesanan

Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah .
Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin
Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.jadi terbuktikan bahwa dengan Pengobatan diabetes alami dengan obat xamthone plus solusi obat penyakit diabetes secara cepat,aman,tanpa efek samping dan zat kimia untuk menyembuhkan penyakit diabetes dan penyakit lainnya.

Pemesanan VIa sms: 0813.1267.0711
Dengan format : (pemesanan harus dengan pake kode XAM)
XAM: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
XAM : 3 botol :GULAMIRHAM : Jl. Hz.mustofa No. 21 TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 0852202xxxx
ivanrimeiwa - 03/09/2012 08:21 AM
#1978
Merawat Kulit Berminyak
Quote:
Original Posted By diezcldv
cara mengatasi wajah berminyak gimana ya gan ?
sebel nih cepet banget jerawatan .. \(


cara merawat kulit berminyak nih kawan kawan. Ini berdasarkan pengalaman sendiri, setelah melakukan ini wajah terasa lebih segar dan terlebih keset (ia da piring p).
Ini bermaanfaat juga untuk pencegahan jerawat, untuk yang berjerawatpun bisa, asal tahan aja dengan perihnya, hhe. Ini ga becanda lho kawan kawan, ini seriusan.
ok untuk bahan yang di perlukan hanyalah buah lemon, heum cukup mudah rasa untuk didapat. Ini dia step by step nya :





[*]Pertama belah lemonnya menjadi dua bagian (bukan belah duren ya p, hhe)
[*] Jangan di peras ! langsung sapukan ke wajah kalian, dengan lembut tentunya.
[*] Setelah merata di seluruh permukaan wajah biarkan sampai hamper kering.
[*] Selanjutnya ulangi step 2 dan 3. Bila ingin hasil maksimal lakukan sampai ½ bagian lemon itu habis (kering kerontang, hhi D)
[*] Nah setelah selesai, basuh dengan air hangat.



Yupz itu dia step by step nya, semoga bermanfaat.

ga nolak cendol nih gan cendolbig hhe

Sumber
trackballs - 05/09/2012 12:00 PM
#1979

ikut menyimak gan
ronmei - 06/09/2012 05:09 PM
#1980
PROPOLIS, dijual murah buat abisin stok
Agan2 Yth,

Maaf jika menyela sedikit. Ane mo nawarin PROPOLIS nih, tinggal 2 kotak buat abisin stok ane jual harga modal Rp 550.000. Isi 7 botol (6ml) per kotak. PROPOLIS yang ane jual produksi Mother Nature Health Products Australia. No POM TI 054 616 861. Diimpor oleh PT Melia Nature Indonesia. Buat agan2 yang mungkin uda rutin minum Propolis, hubungi ane, Ronmei :di 021 97398069 kalo berminat yah.
Produk masih baru dan disegel.
Siapa cepat dia dapat.

Makasih....Foto produk ada di sini: [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Page 99 of 101 | ‹ First  < 94 95 96 97 98 99 100 101 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!