B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓
Total Views: 16901 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 104 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

nubie autis - 15/06/2012 12:39 PM
#261

Quote:
Original Posted By Edingo
ID rius dkkeek:
sama semuarolleyes:

puh▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓


kami hanyalah nubie autis di kaskus ini kk malu:
hanya mau meramaikan kaskus aja o
Anitachrist1 - 15/06/2012 12:42 PM
#262

Quote:
Original Posted By bull_shit
[B]punya om juga banyak dari dia hammer


matabelo: matabelo:

banyak berarti ID'nya matabelo:

Quote:
Original Posted By dipujawanita
aku lagi iseng aja nih liat catatan id masa lalu o


cicipi 1 donk bang malu:[/B]
copr16 - 15/06/2012 12:42 PM
#263

Quote:
Original Posted By kemauanlelaki

udah di delete permanent shakehand


jadi post post nya berilangan om ?
nubie gila - 15/06/2012 12:53 PM
#264

Quote:
Original Posted By Anitachrist1


matabelo: matabelo:

banyak berarti ID'nya matabelo:



cicipi 1 donk bang malu:

apahhhhnya yang mau dicicipi takut

Quote:
Original Posted By copr16
jadi post post nya berilangan om ?


dah hampir gila pun aku sebagai nubie pada waktu itu \(
anitachristi - 15/06/2012 12:54 PM
#265

Quote:
Original Posted By nubie gila
apahhhhnya yang mau dicicipi takut


ID'nya bang o

masa martabak ;)

emang'nya abang jualan martabak hammers
Bang Kotan - 15/06/2012 12:56 PM
#266

Quote:
Original Posted By anitachristi

ID'nya bang o

masa martabak ;)

emang'nya abang jualan martabak hammers

gak ada pulak id martabak ama aku hammer:
anitachristi - 15/06/2012 12:59 PM
#267

Quote:
Original Posted By Bang Kotan
gak ada pulak id martabak ama aku hammer:


hammer hammer hammer hammer hammer

bukan ID martabak bang hammer
bung kusan - 15/06/2012 01:15 PM
#268

Quote:
Original Posted By anitachristi
hammer hammer hammer hammer hammer

bukan ID martabak bang hammer


jadi apa donk :mewek
Nieyzar - 15/06/2012 01:15 PM
#269

ngakak


abisin bang , keluarin semua IDnya
biar 2 hari langsung ganti part ngakak
juragansperma - 15/06/2012 01:16 PM
#270

Quote:
Original Posted By bull_shit
bukan cendol tapi pejuh hulk ...ngacir:

kek mana tuh berbusa:
Quote:
Original Posted By Nieyzar
ngakak

pejuh hulk hammer

ngakak
Quote:
Original Posted By kepejuhan*Forbidden*
wew :matabelo



terjawab shakehand

eek:


wew o
Anitachrist1 - 15/06/2012 01:16 PM
#271

Quote:
Original Posted By bung kusan
jadi apa donk :mewek


mau ID'nya malus
juragansperma - 15/06/2012 01:18 PM
#272

Quote:
Original Posted By Anitachrist1


mau ID'nya malus


kalo ID ini mau gak o
liat aja - 15/06/2012 01:20 PM
#273

Quote:
Original Posted By Nieyzar
ngakak


abisin bang , keluarin semua IDnya
biar 2 hari langsung ganti part ngakak

gak ahhhh malu:
Quote:
Original Posted By juragansperma
kek mana tuh berbusa:

ngakak


wew o

wow malu:
Quote:
Original Posted By Anitachrist1


mau ID'nya malus

liat aja lah ya o
Anitachrist1 - 15/06/2012 01:20 PM
#274

Quote:
Original Posted By juragansperma
kalo ID ini mau gak o


nggak mau o
Pleer - 15/06/2012 01:21 PM
#275

Quote:
Original Posted By juragansperma
kalo ID ini mau gak o


pasangan idku ini itu D
juragansperma - 15/06/2012 01:21 PM
#276

Quote:
Original Posted By Anitachrist1


nggak mau o


kenapa gak mau o
Nieyzar - 15/06/2012 01:22 PM
#277

Quote:
Original Posted By liat aja
gak ahhhh malu:

wow malu:

liat aja lah ya o


tuh kan , keluar lagi IDnya malus

bagi2 lah bang , biar ga kecapean ngapalin ID malus

padahal IDnya kan dah dibikin kitab khusu biar gak lupa hammers
juragansperma - 15/06/2012 01:23 PM
#278

Quote:
Original Posted By Pleer
pasangan idku ini itu D


kok dipasangkan sih o
Anitachrist1 - 15/06/2012 01:23 PM
#279

Quote:
Original Posted By liat aja
liat aja lah ya o


ID'nya matabelo:

Quote:
Original Posted By juragansperma
kenapa gak mau o


user'name'nya o
juragansperma - 15/06/2012 01:25 PM
#280

Quote:
Original Posted By Anitachrist1


ID'nya matabelo:



user'name'nya o


emang kenapa username nya o
Page 14 of 104 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓