B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓
Total Views: 16901 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 104 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

ROLEP DAM - 13/06/2012 07:06 PM
#141

aku sudah pulang nih malu:

ntar aku editlah post di peki satu dan kuotan di peki 4 shakehand
makasih pada yang baik memulangkan idku ini :2thumbup
Nieyzar - 13/06/2012 07:08 PM
#142

wwooowwwww
mantab bang :matabelo
mad pelor - 13/06/2012 07:08 PM
#143

Quote:
Original Posted By ROLEP DAM
aku sudah pulang nih malu:

ntar aku editlah post di peki satu dan kuotan di peki 4 shakehand
makasih pada yang baik memulangkan idku ini :2thumbup


akhirnya bisa pulang juga kebalikan nama idku ini :2thumbup
Nieyzar - 13/06/2012 07:09 PM
#144

wowwww
ada kembarannya hammer
ringohaya - 13/06/2012 07:12 PM
#145

Quote:
Original Posted By Nieyzar
wwooowwwww
mantab bang :matabelo


Quote:
Original Posted By Nieyzar
wowwww
ada kembarannya hammer


bukan kembaran D
tapi kebalikan nama idnya bro D
Nieyzar - 13/06/2012 07:13 PM
#146

Quote:
Original Posted By ringohaya
bukan kembaran D
tapi kebalikan nama idnya bro D


sip om D
om bantuin balikin ID nizar sama helmy dong \(
cuman tau tgl lahirnya doang , ga tau email registrasi awal :mewek
al kautsar - 13/06/2012 07:15 PM
#147

Quote:
Original Posted By Nieyzar
sip om :d
om bantuin balikin ID nizar sama helmy dong \(
cuman tau tgl lahirnya doang , ga tau email registrasi awal :mewek


harus rajin rajin tanya di pasar gelaplah amazed:
Nieyzar - 13/06/2012 07:17 PM
#148

Quote:
Original Posted By al kautsar
harus rajin rajin tanya di pasar gelaplah amazed:


aiihhh..ga kuat aku bang ngejarnya \(
sibuk mikirin daftar kuliah hammers
al kautsar - 13/06/2012 07:18 PM
#149

thh dopost mad:
copr16 - 13/06/2012 07:21 PM
#150

Akan kah ples 1 di b-log om suir ini :matabelo
SUIR RM - 13/06/2012 07:21 PM
#151

Quote:
Original Posted By copr16
Akan kah ples 1 di b-log om suir ini :matabelo


ati ati kena lemparan bata mendadak ko nanti takut
Nieyzar - 13/06/2012 07:22 PM
#152

nah lo takut
suir_rm - 13/06/2012 07:23 PM
#153

Quote:
Original Posted By Nieyzar
nah lo takut

mengapa begitu reaksimu :matabelo
Nieyzar - 13/06/2012 07:24 PM
#154

Quote:
Original Posted By suir_rm
mengapa begitu reaksimu :matabelo


ga papa bang D
copr16 - 13/06/2012 07:25 PM
#155

Quote:
Original Posted By SUIR RM
ati ati kena lemparan bata mendadak ko nanti takut


Kan keluar ID nya kan takut

yakin kali aku pasti keluar takut
mr rius sr - 13/06/2012 08:51 PM
#156

Quote:
Original Posted By Nieyzar
ga papa bang D

syukurlah kalo gak apa apa D
Quote:
Original Posted By copr16
Kan keluar ID nya kan takut

yakin kali aku pasti keluar takut

ati atilah pokoknya shakehand
cuantix - 13/06/2012 09:07 PM
#157

hadir dulu sesaat disini ya Peace:
copr16 - 13/06/2012 10:13 PM
#158

Quote:
Original Posted By mr rius sr
syukurlah kalo gak apa apa D

ati atilah pokoknya shakehand


oles om D

ini yg ngepost klone om rius semua takuts
mr_rius - 14/06/2012 11:21 AM
#159

Quote:
Original Posted By copr16
oles om D

ini yg ngepost klone om rius semua takuts


sebaiknya sih jangan terlalu banyak yang di ketahui shakehand
Nieyzar - 14/06/2012 11:23 AM
#160

berburu nocan dulu bos ngacir:
Page 8 of 104 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓