Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > [New] Lounge-nya Anak-Anak Bangka - Part 7
Total Views: 36772 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Alizar02 - 28/05/2012 04:55 PM
#41

Quote:
Original Posted By jualcendolhijau
wew udah di rumah baru..
telat ngai... \(
met rumah baru beer:

kemana aja om? ngakak
sebelumnya 3 hari gak pindah pages padahal udah pager 490-an ngakaks

Quote:
Original Posted By dreamfast
Reload Bang... Cube LogUot, trus LogIn agik... Masa dk keliet??? bingung


Belajar Bang...
Ni Ku ge belajar Online lho... Yb

kami dak semapt agik belajar yang cem tu ngakaks

Quote:
Original Posted By Mir.Jr
bingung:
dak tau nak update ape
selamat siang sun:

siang jelang sore D

Quote:
Original Posted By 3palizar
sepi kayaknya disini
habis pindahan rumah ngakak

kebiasaan jaman dulu p
Mir.Jr - 28/05/2012 04:58 PM
#42

Quote:
Original Posted By Alizar02
kemana aja om? ngakak
sebelumnya 3 hari gak pindah pages padahal udah pager 490-an ngakaks


kami dak semapt agik belajar yang cem tu ngakaks


siang jelang sore D


kebiasaan jaman dulu p


ngakakngakak
selamat sore bang o
ape kabar'e di bangka
belitung mendung tapi lah agak cerah
dreamfast - 28/05/2012 05:02 PM
#43

Isi Lounge Bangka & Belitung kurang lebih sama.

Jadi, gmana klo di Gabung aja... Yb

Jadi lounge BaBel

Kan jadi terlihat kebersamaannya, dan juga jadi dak repot harus posting sana posting sini iloveindonesias

Kita ini satu provinsi masa loungenya harus beda? capedes

Ini sara doang yak ngakaks
Alizar02 - 28/05/2012 05:43 PM
#44

Quote:
Original Posted By Mir.Jr
ngakakngakak
selamat sore bang o
ape kabar'e di bangka
belitung mendung tapi lah agak cerah

Bangka cerah hari ini ngakaks

Quote:
Original Posted By dreamfast
Isi Lounge Bangka & Belitung kurang lebih sama.

Jadi, gmana klo di Gabung aja... Yb

Jadi lounge BaBel

Kan jadi terlihat kebersamaannya, dan juga jadi dak repot harus posting sana posting sini iloveindonesias

Kita ini satu provinsi masa loungenya harus beda? capedes

Ini sara doang yak ngakaks

lah di jawab di belitung aja yak D
tapi versi pribadi, lagian mau di tanya ke semua juga gak ada yang mau nanggepi ngakaks
Mir.Jr - 28/05/2012 05:48 PM
#45

Quote:
Original Posted By dreamfast
Isi Lounge Bangka & Belitung kurang lebih sama.

Jadi, gmana klo di Gabung aja... Yb

Jadi lounge BaBel

Kan jadi terlihat kebersamaannya, dan juga jadi dak repot harus posting sana posting sini iloveindonesias

Kita ini satu provinsi masa loungenya harus beda? capedes

Ini sara doang yak ngakaks


karena ane ganteng :cool
menurut aku waktu jaman para sepuh
hanya ada 1 lounge yaitu lounge belitung
jadi orang bangka numpang chat di lounge belitung shutup:
jadi dibuat deh lounge bangka
makanya diwariskan ke kita ini sekarang p
bener ga ya bingungs

Quote:
Original Posted By Alizar02
Bangka cerah hari ini ngakaks


lah di jawab di belitung aja yak D
tapi versi pribadi, lagian mau di tanya ke semua juga gak ada yang mau nanggepi ngakaks


bingung:
kemarin angin kencang ke bang ?
dreamfast - 28/05/2012 05:56 PM
#46

Quote:
Original Posted By Alizar02

Bangka cerah hari ini ngakaks


lah di jawab di belitung aja yak D
tapi versi pribadi, lagian mau di tanya ke semua juga gak ada yang mau nanggepi ngakaks


Lah di balas juga di sebelah

Tambah biar dk wanliner capedes
Alizar02 - 28/05/2012 06:07 PM
#47

Quote:
Original Posted By Mir.Jr
karena ane ganteng :cool
menurut aku waktu jaman para sepuh
hanya ada 1 lounge yaitu lounge belitung
jadi orang bangka numpang chat di lounge belitung shutup:
jadi dibuat deh lounge bangka
makanya diwariskan ke kita ini sekarang p
bener ga ya bingungs


bingung:
kemarin angin kencang ke bang ?

mungki kurang lebih kayak gitu D
karena penghuninya beda dan beraneka ragam model,
makanya di buat lounge bangka dan belitung

Quote:
Original Posted By dreamfast
Lah di balas juga di sebelah

oke D
lah di respon juga koq o
dreamfast - 28/05/2012 06:18 PM
#48

Quote:
Original Posted By Alizar02

mungki kurang lebih kayak gitu D
karena penghuninya beda dan beraneka ragam model,
makanya di buat lounge bangka dan belitung


oke D
lah di respon juga koq o


Respon back... :cool ngakak

Tambah ke-2 biar dk wanliner capedes
sange vagina - 28/05/2012 07:59 PM
#49

malam semuanya ..
Quote:
Original Posted By bunz(^3^)
Duh jadi laper \(
iya kemaren ada makan makan loh genit:


Udah jadi bos sekarang ya matabelo:

Amien om ....
tapi blm D
JackAlizar - 28/05/2012 08:22 PM
#50

Quote:
Original Posted By sange vagina
malam semuanya ..

Amien om ....
tapi blm D


malam puh \)
berapa lama kemaren gak keliatan?
sejak musim kaskus beta kayaknya D
Mir.Jr - 28/05/2012 08:26 PM
#51

Quote:
Original Posted By dreamfast
Lah di balas juga di sebelah


Quote:
Original Posted By dreamfast
Respon back... :cool ngakak


sepertinya termasuk one liner bingung:
tapi gak tau dah ngakaks
mending di edit dlu hammer:
dreamfast - 28/05/2012 09:05 PM
#52

Quote:
Original Posted By Mir.Jr
sepertinya termasuk one liner bingung:
tapi gak tau dah ngakaks
mending di edit dlu hammer:


La ku edit, edit lah yg Abnag Kuot tu...

Kelak ketauan ku wanlinee ngakaks
bunz(^3^) - 28/05/2012 11:12 PM
#53

rumah baru tapi masih sepi \(
orang e itu2 aja \(
Mir.Jr - 28/05/2012 11:19 PM
#54

Quote:
Original Posted By bunz(^3^)
rumah baru tapi masih sepi \(
orang e itu2 aja \(


ngakaksngakaks
tunggu para sepuh turun gunung
jadi rame entar metal:
JackAlizar - 28/05/2012 11:19 PM
#55

Quote:
Original Posted By bunz(^3^)
rumah baru tapi masih sepi \(
orang e itu2 aja \(


masih mending lah ade agik orang e om ngakaks
kemaren-kemaren sempat bener-bener dak ade yang muncul ngakaks
PenasaranBoy - 29/05/2012 12:58 AM
#56

wow ade forum bangka rupe e wow.. D
baru tau e q..
yang iso bagi cendol dong...
malu
PenasaranBoy - 29/05/2012 01:00 AM
#57

wow ade forum bangka rupe e wow.. D
baru tau e q..
yang iso bagi cendol dong...
malu

kok dopos marah
Mir.Jr - 29/05/2012 01:20 AM
#58

Quote:
Original Posted By PenasaranBoy
wow ade forum bangka rupe e wow.. D
baru tau e q..
yang iso bagi cendol dong...
malu


welcome bang
semoga bisa berbabur dengan anak regional babel ya malu:
Alizar02 - 29/05/2012 08:41 AM
#59

Quote:
Original Posted By PenasaranBoy
wow ade forum bangka rupe e wow.. D
baru tau e q..
yang iso bagi cendol dong...
malu


sering-sering bai ngepost disini D
nanti ade lah cendol nyasar ngakaks

jangan lupa cek dulu rules di pejwan e ok D

bangka dimane e bang? think:
dreamfast - 29/05/2012 09:07 AM
#60

Laporan penjualan lilin Bulan ini...

Quote:
Lilin laku keras di toko toko, akibat mati lampu seluruh tanjungpandan semalam capedes Akibatkan seluruh toko kekurangan stok lilin iloveindonesias
Page 3 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > [New] Lounge-nya Anak-Anak Bangka - Part 7