Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Panduan Upgrade/ Pertanyaan soal Handgun - Part 2
Total Views: 15505 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Bang.Hans - 30/05/2012 10:33 AM
#41

Quote:
Original Posted By sukacumi
gan kalau KJW 1911 itu bisa dipakai mag gas ama co2 apa harus sendiri sendiri handgunnya?

ama silicon oil yang bagus merk apa ya? kalau marui recomended gak? makasih


Lah terus tujuannya double mag buat apaan hammer:
Bisa dong...

Ngapain pake yg mahal2, tuh di FJB kan ada yg jual silicon murni 15 ribu sebotol, ane pake 6 bulan baru habis ngakak
sukacumi - 30/05/2012 11:59 AM
#42

Quote:
Original Posted By Bang.Hans
Lah terus tujuannya double mag buat apaan hammer:
Bisa dong...

Ngapain pake yg mahal2, tuh di FJB kan ada yg jual silicon murni 15 ribu sebotol, ane pake 6 bulan baru habis ngakak


ngakak

bener juga ya gan

kalau gas ama co2 yang bagus merk apa ya gan? \)

kalau merk MAX yang ada silicone nya recomendd gak? makasih
pelopor1 - 30/05/2012 01:40 PM
#43

Nubie izin gabung d rumah yg baru shakehand2
Leonaire - 30/05/2012 01:49 PM
#44

Makin nambah GBB gw, jual yang gak kepakai ah.
sukacumi - 30/05/2012 03:54 PM
#45

Quote:
Original Posted By sukacumi
ngakak

bener juga ya gan

kalau gas ama co2 yang bagus merk apa ya gan? \)

kalau merk MAX yang ada silicone nya recomendd gak? makasih


ijin nanya ya gan maklum nubie malu
Bang.Hans - 30/05/2012 04:50 PM
#46

Quote:
Original Posted By sukacumi
ngakak

bener juga ya gan

kalau gas ama co2 yang bagus merk apa ya gan? \)

kalau merk MAX yang ada silicone nya recomendd gak? makasih


Merk gas yg selama ini saya pake :

1. ET-1000 = awal2 aja make ini, powernya dibawah SGGM dan Guarder. Tapi silicon nya banyak, cenderung basah

2. SGGM (Super Green Gas Max) = powernya diantara ET-1000 dan Guarder. Silicon sedang..

3. Guarder Biru = powernya paling kenceng diatas ET-1000 dan SGGM. Silicon sedikit alias cenderung kering..
------------------------------------
Selain merk diatas gak pernah pake yg lain sih..
sasmito182 - 30/05/2012 07:30 PM
#47

Quote:
Original Posted By Leonaire
Makin nambah GBB gw, jual yang gak kepakai ah.


hibahin ke ane aja gan malu:
hannepin - 30/05/2012 10:41 PM
#48

Quote:
Original Posted By Bang.Hans
Merk gas yg selama ini saya pake :

1. ET-1000 = awal2 aja make ini, powernya dibawah SGGM dan Guarder. Tapi silicon nya banyak, cenderung basah

2. SGGM (Super Green Gas Max) = powernya diantara ET-1000 dan Guarder. Silicon sedang..

3. Guarder Biru = powernya paling kenceng diatas ET-1000 dan SGGM. Silicon sedikit alias cenderung kering..
------------------------------------
Selain merk diatas gak pernah pake yg lain sih..


Guarder biru lebih kering daripada SGGM yg botol kecil atau botol biasa? ada beda pengalaman nih kita.

tapi ane Guarder biru baru satu botol doank sih. beda ama bro hans yg udah bisa bikin rumah igloo dari kaleng gas bekas D
cerberus69 - 30/05/2012 10:44 PM
#49

kalo marui hi capa 4.3 kasih guarder biru boleh ga sih? biar slidenya awet kan masih abs. hhehe
patap0nerz - 30/05/2012 11:13 PM
#50

Quote:
Original Posted By Bang.Hans


Lah terus tujuannya double mag buat apaan hammer:
Bisa dong...

Ngapain pake yg mahal2, tuh di FJB kan ada yg jual silicon murni 15 ribu sebotol, ane pake 6 bulan baru habis ngakak


gan nanya dong tentang silikon"an ngakaks
nih kan ane liat gbb regular maintenis d yutup
Spoiler for gbbmaintenis
[youtube]RYzOuoLotrg[/youtube]

nah kan pas lagi d berisihin d pideo-nya, dia ada 2 jenis minyak, nah yg satu kan yg semprot yg satu d tetesin gitu d mag,
pertanyaan ane, itu 2-2 nya silikon oil ato apa gan? klo yg agan blg banyak d fjb ini yg d tetesin ato yg apa gan? soalnya itu d video ane ga ngerti gan yg d semprot sama yg d tetes itu apa bingungs

oh iya, skalian nanya ane kan sempet baca cara merawat GBB, nah yg ane baca ada yg blg gas (mag gas) harus d abisin total klo ga d maenin, ada juga yg blg harus ada sedikit gas d mag, ane jd bingung sndiri gan, yg bener kaya gimana ya gan? hammers
thanks gan D
Leonaire - 31/05/2012 01:34 AM
#51

Quote:
Original Posted By cerberus69
kalo marui hi capa 4.3 kasih guarder biru boleh ga sih? biar slidenya awet kan masih abs. hhehe


nggak boleh
Bang.Hans - 31/05/2012 01:48 AM
#52

Quote:
Original Posted By hannepin
Guarder biru lebih kering daripada SGGM yg botol kecil atau botol biasa? ada beda pengalaman nih kita.

tapi ane Guarder biru baru satu botol doank sih. beda ama bro hans yg udah bisa bikin rumah igloo dari kaleng gas bekas D


gas yg selama ini paling kering menurut saya Guarder sih gan..
Makanya banyak yg make kalo lagi tanding biar barrel tetap bersih..
Tapi sekarang krn pake slide plastik ane pake SGGM aja, hehe..

Quote:
Original Posted By cerberus69
kalo marui hi capa 4.3 kasih guarder biru boleh ga sih? biar slidenya awet kan masih abs. hhehe


Biar slide awet dipasang shock buffer dulu..
Guarder sih "bisa" aja, tapi umurnya jadi lebih pendek dibandingkan kalau pake gas powernya lebih dibawahnya misalnya ET-1000 atau SGGM..

Quote:
Original Posted By patap0nerz
gan nanya dong tentang silikon"an ngakaks
nih kan ane liat gbb regular maintenis d yutup
Spoiler for gbbmaintenis
[youtube]RYzOuoLotrg[/youtube]

nah kan pas lagi d berisihin d pideo-nya, dia ada 2 jenis minyak, nah yg satu kan yg semprot yg satu d tetesin gitu d mag,
pertanyaan ane, itu 2-2 nya silikon oil ato apa gan? klo yg agan blg banyak d fjb ini yg d tetesin ato yg apa gan? soalnya itu d video ane ga ngerti gan yg d semprot sama yg d tetes itu apa bingungs

oh iya, skalian nanya ane kan sempet baca cara merawat GBB, nah yg ane baca ada yg blg gas (mag gas) harus d abisin total klo ga d maenin, ada juga yg blg harus ada sedikit gas d mag, ane jd bingung sndiri gan, yg bener kaya gimana ya gan? hammers
thanks gan D


Baik untuk sil2 di magazine, magazine, untuk slide, daleman dll, saya cuma pake 1 jenis aja, yaitu silicon murni..
Kenapa cuma pake 1 aja ? biar gak repot gonta-ganti..

Tapi kekurangan silicon murni adalah CEPAT KERING
Jadi khusus buat yg emang sering bongkar2 GBB nya, saya sih seminggu sekali pasti bongkar, hehe..
sukacumi - 31/05/2012 08:35 AM
#53

Quote:
Original Posted By Bang.Hans
Merk gas yg selama ini saya pake :

1. ET-1000 = awal2 aja make ini, powernya dibawah SGGM dan Guarder. Tapi silicon nya banyak, cenderung basah

2. SGGM (Super Green Gas Max) = powernya diantara ET-1000 dan Guarder. Silicon sedang..

3. Guarder Biru = powernya paling kenceng diatas ET-1000 dan SGGM. Silicon sedikit alias cenderung kering..
------------------------------------
Selain merk diatas gak pernah pake yg lain sih..


tanya lagi gan

di fjb yang jual gas ET-1000 ama SGGM dimana ya?

ama kalau CO2 yang bagus merk apa ya gan?
Eagle002 - 31/05/2012 11:31 AM
#54
ask!
Para sesepuh, saya baru beli GBB pertama saya
"SRC M9 BARETTA" (green gas)
kira2 mag-nya bisa kompatible sama mag apa aja yah?
Thank You!
Leonaire - 31/05/2012 12:45 PM
#55

Quote:
Original Posted By Eagle002
Para sesepuh, saya baru beli GBB pertama saya
"SRC M9 BARETTA" (green gas)
kira2 mag-nya bisa kompatible sama mag apa aja yah?
Thank You!


katanya sih Marui or KJW or WE
Eagle002 - 31/05/2012 03:37 PM
#56
Tq
Quote:
Original Posted By Leonaire
katanya sih Marui or KJW or WE


Terima Kasih juragan Leonaire.
shakehand2
patap0nerz - 01/06/2012 01:06 AM
#57

Quote:
Original Posted By Bang.Hans

Baik untuk sil2 di magazine, magazine, untuk slide, daleman dll, saya cuma pake 1 jenis aja, yaitu silicon murni..
Kenapa cuma pake 1 aja ? biar gak repot gonta-ganti..

Tapi kekurangan silicon murni adalah CEPAT KERING
Jadi khusus buat yg emang sering bongkar2 GBB nya, saya sih seminggu sekali pasti bongkar, hehe..


oh gitu ya bang hans,
kalo ane si lebih buat koleksi bro, jadi sesekali d pake aja gbb-nya, jadi cuma maintenance gbb berkala aja,
maksud bang hans pure silikon yg ini ya ?
Spoiler for lapak

bukan promosi ya Peace:
itu yg d tetes aja ya bang hans?
d videonya ane kok liat ada yg d semprot k slide sama tempat kluar gasnya ya? trus yg buat barrel itu kain d kasi silikon yg mana? bingungs
pertanyaan utama ane, yg semprot sama yg tetes yg kaya d lapak atas itu sama ga si bang hans?
thanks bang hans D
Bang.Hans - 01/06/2012 02:59 AM
#58

Quote:
Original Posted By patap0nerz
oh gitu ya bang hans,
kalo ane si lebih buat koleksi bro, jadi sesekali d pake aja gbb-nya, jadi cuma maintenance gbb berkala aja,
maksud bang hans pure silikon yg ini ya ?
bukan promosi ya Peace:
itu yg d tetes aja ya bang hans?
d videonya ane kok liat ada yg d semprot k slide sama tempat kluar gasnya ya? trus yg buat barrel itu kain d kasi silikon yg mana? bingungs
pertanyaan utama ane, yg semprot sama yg tetes yg kaya d lapak atas itu sama ga si bang hans?
thanks bang hans D


Yup sama dengan lapak itu, beli juga dari sono kok p

Aku males pake yg silicon gas2 an alias semprot.. selain mahal juga boros.. karena daerah yg mau kita lumasi malah bleber kemana2..

kalo tetes kan to the point, daerah yg pengen dilumasi aja yg ditetesi..
15 ribu buat 6 bulan ngakak
kikukku - 01/06/2012 02:58 PM
#59

Misi2 master2, mau nanya nih, gas yg cocok buat slide ABS marui apa ya?

Kalo merk ini aman ga?
"GREEN GAS BRAVE GENERAL"
patap0nerz - 01/06/2012 11:54 PM
#60

Quote:
Original Posted By Bang.Hans
Yup sama dengan lapak itu, beli juga dari sono kok p

Aku males pake yg silicon gas2 an alias semprot.. selain mahal juga boros.. karena daerah yg mau kita lumasi malah bleber kemana2..

kalo tetes kan to the point, daerah yg pengen dilumasi aja yg ditetesi..
15 ribu buat 6 bulan ngakak


hahahahhah iya juga ya,
lebih hemat, tp ane liat yg d pideo d lubang magazine-nya kan d semprot tuh, klo pake tetes gimana bang hans? sama d slide juga? d tetesin aja gitu?
tapi overall yg tetes sama semprot sama aja ya? cuma beda media aja? bingungs
thanks berat bang hans
Page 3 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Panduan Upgrade/ Pertanyaan soal Handgun - Part 2