Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah
Total Views: 16060 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

republikyemen - 23/02/2009 08:01 PM
#1
[ask] menikah dgn gadis2 timur tengah
brdasarkan novel ayat2 cinta yg gw baca.. emg bener nya klo nikah sama gadis2 dr timur tengah trutama yg di mesir akan sgt menyusahkan di kemudian hari nya?

share donk yg punya pengalaman atau tau mslh ini? beer:
garcster - 23/02/2009 08:10 PM
#2

gw ga tau nih bro. tp gw pernah mau adopsi anak arab. dan itu repotnya setengah mati (untung ga mati). sama org tuanya sih ud dikasi izin, nanti sama keluarga besarnya itu yg repot. kayak musyawarah disidang gitu. akhirnya ga jadi deh gw, terlalu ribet.

gw ga tau ya kalo soal nikah, blom baca ayat-ayat cinta juga sih
chakranda - 23/02/2009 08:11 PM
#3

pertamax kah malu:

menyusahkan dalam artian apa nih? nunggu jawaban dari yang bawah gw. jd penasaran
sama threadnya D
maharan99 - 23/02/2009 08:12 PM
#4

____________________________________________________________
_______________
Parasit Woman - 23/02/2009 08:13 PM
#5

ngga juga koq....


cuma masalah turunan aja yang ribet D


kan ada marga nya gitu... (fam klo orang arab bilang)
will.ai.iem - 23/02/2009 08:13 PM
#6

Wah gak ada pengalaman tuh gan.. hhe...
Tapi adanya juga orang sana kawin kontrak gan disini.. hehehe..
ariandwi - 23/02/2009 08:14 PM
#7

Quote:
Original Posted By republikyemen
brdasarkan novel ayat2 cinta yg gw baca.. emg bener nya klo nikah sama gadis2 dr timur tengah trutama yg di mesir akan sgt menyusahkan di kemudian hari nya?

share donk yg punya pengalaman atau tau mslh ini? beer:


ya elaaahhh.. ngapain percaya hal2 seperti itu..!!!!
semua manusia itu diciptakan sama & >sempurna.!!
will.ai.iem - 23/02/2009 08:14 PM
#8

Emang TS ada rencana mau ngawinin gadis timteng?? cie".. slamet yah TS.. hha
Parasit Woman - 23/02/2009 08:17 PM
#9

Quote:
Original Posted By will.ai.iem
Wah gak ada pengalaman tuh gan.. hhe...
Tapi adanya juga orang sana kimpoi kontrak gan disini.. hehehe..


yeee sapa bilang.....


jarang banget.... uang segitu banyak mah buat nikah kontrak...


fitnah tuh....
ayah33 - 23/02/2009 08:19 PM
#10

Dalemin dl sifatnya gan, sifat orang itu relatif, ga pandang suku n bangsa, klw dasarnya baik ya baik gan walau si dia dar Neraka, Tapi jangan dipilih gan walaupun dia bidadari yang datang dari surga tapi durjana.



yang mo bersihin kompi dr virus, ga usah bayar langsung aja datang ke ane...!!!
he..he..., sorry yang tukang bersihin virus.
Parasit Woman - 23/02/2009 08:21 PM
#11

Quote:
Original Posted By ayah33
Dalemin dl sifatnya gan, sifat orang itu relatif, ga pandang suku n bangsa, klw dasarnya baik ya baik gan walau si dia dar Neraka, Tapi jangan dipilih gan walaupun dia bidadari yang datang dari surga tapi durjana.



yang mo bersihin kompi dr virus, ga usah bayar langsung aja datang ke ane...!!!
he..he..., sorry yang tukang bersihin virus.

tapi klo ortunya junjung tinggi banget yang namanya keturunan susah banget loh....


susah restunya keluar...........
bangsat_banget - 23/02/2009 08:24 PM
#12

Quote:
Original Posted By chakranda
pertamax kah malu:

menyusahkan dalam artian apa nih? nunggu jawaban dari yang bawah gw. jd penasaran
sama threadnya D


wakakaka..
setuju gan!! Ga pke ribet,hehehe..
maskwinter - 23/02/2009 08:30 PM
#13

Quote:
Original Posted By will.ai.iem
Wah gak ada pengalaman tuh gan.. hhe...
Tapi adanya juga orang sana kimpoi kontrak gan disini.. hehehe..


hahaha ini lah ga ribet D
will.ai.iem - 23/02/2009 08:31 PM
#14

Quote:
Original Posted By Parasit Woman
yeee sapa bilang.....


jarang banget.... uang segitu banyak mah buat nikah kontrak...


fitnah tuh....


Maksud ana juga nikah kontrak gan.. Tadi ana ngetik kawin kontrak, koq jadi kimpoi yah?? hha...

Tapi emank koq gan, banyak kan di daerah sukabumi puncak sana?? dan dah jadi rahasia umum loh..
maskwinter - 23/02/2009 08:34 PM
#15

Quote:
Original Posted By will.ai.iem
Maksud ana juga nikah kontrak gan.. Tadi ana ngetik kimpoi kontrak, koq jadi kimpoi yah?? hha...

Tapi emank koq gan, banyak kan di daerah sukabumi puncak sana?? dan dah jadi rahasia umum loh..


hmmm kalo karawang??? sukabumi yak...mayan nih rencana gw klo dah jd dokter sih 1 pulang 1 bini wkwkwkwk

baru rencana sih D
buayakid - 23/02/2009 08:38 PM
#16

barang lokal aja sekarang bagus2 kok cari yg jauh2
tatacoolmale - 23/02/2009 08:40 PM
#17

Quote:
Original Posted By republikyemen
brdasarkan novel ayat2 cinta yg gw baca.. emg bener nya klo nikah sama gadis2 dr timur tengah trutama yg di mesir akan sgt menyusahkan di kemudian hari nya?

share donk yg punya pengalaman atau tau mslh ini? beer:


cewe indio lebih reusuep..
rudal scuud - 23/02/2009 08:51 PM
#18

harus punya banyak uang bro
pspsmania - 23/02/2009 09:06 PM
#19

Kok ID nya ga' familiar semua ya yang muncul dimari, kecuali si rudal,

Jangan-jangan hammer:
maskwinter - 23/02/2009 09:49 PM
#20

Quote:
Original Posted By will.ai.iem
Maksud ana juga nikah kontrak gan.. Tadi ana ngetik kimpoi kontrak, koq jadi kimpoi yah?? hha...

Tapi emank koq gan, banyak kan di daerah sukabumi puncak sana?? dan dah jadi rahasia umum loh..


hmmm kalo karawang??? sukabumi yak...mayan nih rencana gw klo dah jd dokter sih 1 pulau 1 bini wkwkwkwk

baru rencana sih D
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah