Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah
Total Views: 16060 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 11 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11

Super08 - 14/08/2011 02:05 PM
#201

Quote:
Original Posted By Amirfaris
Ikut nimbrung nih,,, malu
cendolb:2thumbup
Menurut gue ,,,ente-ente kalo mau kimpoi Ce Arab harus punya mental Baja Atau Titanium sekalian ,,,karena mereka punya adat dan tabiat keras sekeras alam dan iklim negaranya nya dsana,( contoh kalo di Indo Orang Bandung Sama Orang Banten karena iklim maka mereka punya tabiat yang berbeda,,!) tapi Sepanjang waktu berjalan modernisasi positif, dan kebebasan bersuara, dibeberapa bagian negara arab membuat mereka lebih terbuka dan modern, contohnya dari kondisi alam negara timteng seperti dubai , qatar, jordan, abudhabi,yang dahulu banyak gurun pasir sekarang di sulap jadi metropolitan dengan gedung gedung tinggi, Orang Arab dsana sudah terbiasa dengan bangunanber AC dan Nyaman, walau tidak merata sampai di pedesaan tetapi semangat keterbukaan akan kebebasan positif yang masih di syariatkan agama islam lambat laun memasuki kehidupan mereka, dmana budaya semakin menglobal, dan pergaulan yang berbau positif semakin bebas. Sehingga Evolusi budaya dan prinsip umum dalam slah satu suku (Arab) menjadi lebih longgar dan lembut.
:angel
Jadi Keep spirit for Arab Woman
Dont Forget for Local Woman

Wallahualam,,,


Mantep gan..
thumbup:
peKARANGan - 16/08/2011 12:25 PM
#202

ane juga setuju ama pendapat sohib diatas iloveindonesias
dayax - 09/09/2011 02:00 AM
#203

smua tergantung jodoh lho gan.. ane mau aja tuh dinikahi ama siapa aja, asal 1 agama.. D

soal nyusahin atau kaga.. itu sih urusan nanti..

inget gan, muslimah yang baik akan mendapatkan muslim yang baik juga.. dan sebaliknya lho.. he he he.. malah keren kali gan.. kalo dapet orang yang idungnya beda ama yang laen.. D
mybisnis1 - 14/09/2011 01:06 AM
#204

pada dasarnya ce Arab itu baik2, jujur aja kalo gw sih merasa nyaman kalo dapet kimpoi dgn ce Arab, seperti ada jaminan mereka itu akan setia, taat suami, ngerti batas2 agama, pokoknya tanpa perlu diperintah mereka biasanya udah tau rambu2 agama jadi intinya gak akan neko2 orangnya.

kalo ce lain itu jujur aja gw rada ada perasaan gak nyaman, curiga dll, walau gak semua spt itu.
aanlilis2 - 28/09/2011 03:49 AM
#205

Waaaahhh.....
Jangan gaan!!!
Mereka bisa merongrong pelan tapi pasti!
Jangaaaaan
sinyopet - 06/10/2011 04:41 PM
#206

setau ane ,klo warga timteng ga rela anak gadis nya dikimpoi ma org yg bkn Ras nya, palagi laen negara ..karena namanya anak perempuan biasanya ikut keluarga lakinya, klo bkn Ras otomatis hilang dah harapan ktemu / kangen2 an ma anak gadisnya...
liat aja keturunan Arab yg ada di Indonesia ...gmn tuh
Mumtadz - 11/10/2011 02:38 PM
#207

[QUOTE=snowblack86;71155972]Yb

sawak gan , hehe
barang.Arab - 28/01/2012 03:15 AM
#208

Barang yg disukai cew arab ukuran brp yah?? :genit
deutz81 - 04/02/2012 12:57 AM
#209

Quote:
Original Posted By shatree
kalo gw kog ngerasa lebih nyaman nikah dgn cewek Arab....soalnya cewek2 Arab relatif ngga nakal, hormat suami, nurut, gak neko2, relatif pegang agama, lebih sabaran orangnya, jadi ngga kuatir biar ditinggal2 juga...itu setau gw lho.


Quote:
Original Posted By aleqq
siapa bilang wanita arab begitu gan? yang saya liat wanita arab suka semena-mena pada suami, walaupun suaminya orang arab asli. contohnya beli softex aja nyuruh suaminya dengan suaranya yang keras, sementara dia cuma duduk di jok mobil. Jangan salah rasa bro...


Quote:
Original Posted By eroborulahi
Wakkk..kata siapa?? maho maho maho maho Coba chating random, temen ane bule sering tuh webcamsex ama cewe2 arab, n mereka haus sex banged.. dont judge the book from the cover deh gan...

Agan pikir juga keluarganya mau ngasih tuh cewe buat org luar?? lebih baek mereka simpan tuh anak cewe jadi perawan tua..dari pada dikasi ama cowo selain dari klan mereka apa lagi asia yg nota bene dianggap "kelas" rendahan...

Temen juga ada yg kerja di dubai, bossnya cewe gan..kalo suaminya tugas ke luar negri, dia juga minggat ke mesir nemuin gigolonya..

Lebih baek gak usah ngarep gan ama cewe arab ngakak: ngakak: , klo turki, uzbek gitu masih mungkin coz mereka negara miskin n mencari enghidupan yg layak di luar negaranya..


ngakak Pada binun kawin, bwat ane yg hampir kegoda sama wanita farsi, bener kok gak rekomended pria indonesia dengan wanita keturunan timur tengah.
Ditempat kerja ane weh manteb-manteb cw farsinya cuma yach gitu mentalnya-mental gurun pasir jangan coba-coba. Pria Indonesia dibesarkan dengan mental "Bhineka Tunggal Ika; Ing Ngarso Sungtulodo, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani" gak bakal kompatible yg ada malah crash trus blue screen dah. BTW sekarang ane dah nikah sama gadis lokal pujaan hati duh manteb dah servisnya sebelum ngantor doi siapin baju kerja bwat ane, pulang ngantor doi langsung siapin makan malam bwat ane, gimana manteb gak tuh. Apalagi ortunya walau pun ane cuma PNS mereka sayang bgt sama ane. So kesimpulannya Agan-agan bisa tentukan sendiri.
gamers35 - 08/02/2012 04:31 PM
#210

kalo diflm2 sih ribet banget kayaknya kimpoi disana bingung
dhifaku - 11/02/2012 11:21 PM
#211

temanya asik gans... tp disini mah gak mungkin....capedes
i like cewe iloveindonesias gans....
zimiracle - 16/02/2012 04:46 PM
#212

Assalamualaikum..,

ohh nikah sama cewek sono asli toh...
kalau pengalaman Bapak saya yang kerja di Arab saudi...
cewek sana memang baik dan hormat sama suami
cansasfree - 26/02/2012 09:02 PM
#213

kawin sama orang bandung ajjabatabatabatabata
saktilubis - 10/03/2012 05:22 AM
#214

Komeng nya beraneka ragam.
:matabelo
Ijin nyimak aja.
ngakak
thrashbanger - 12/10/2012 07:18 AM
#215

Quote:
Original Posted By raden_samudra
rata2 sih orang arab masih menjunjung tinggi fam(marga) apalagi kalangan syaraif.

betul gan tapi itu berlaku buat cewek2 timteng non-arabs jg ga sih?, mengingat beragam etnik di timteng bukan hanya arabs, namun juga kurdish, persian, armenian, turkic. apa sama aja mereka?.
dan ane jg pernah denger dari cowok Morocco dia bilang ke ane kalo sebenernya negeri-negeri yg tergabung dalam "liga arab" di north Africa seperti Algeria dan Morocco itu aslinya jg bukan arabs, tapi etnis Amazigh.

ini maksud TS gadis timur tengah yang mana nih?
thrashbanger - 12/10/2012 08:24 AM
#216

Quote:
Original Posted By shinobi26
kalo turki itu masuknya arab bukan yah?


sori kalo OOT nih..
btw, kalo sub-forum yg ada turki nya dimana yah? malu

FYI: nope, bukan gan, Turkic people alias Turks itu bukan arab ataupun semit, homeland mereka kan Turkistan (central asia) ntu kyk uzbek, turkmen, kazakhs, uyghur di RRC.
kunmuhammad1 - 13/10/2012 01:15 PM
#217

klo dikasih pict cewek arabnya,
baru ane bisa kasih jawaban gan :Kiss
Page 11 of 11 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah