Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah
Total Views: 16060 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

raden_samudra - 23/02/2009 10:17 PM
#21

rata2 sih orang arab masih menjunjung tinggi fam(marga) apalagi kalangan syaraif.
Parasit Woman - 23/02/2009 11:26 PM
#22

iya bener setuju...



kalangan syaraif?? apa itu??? alawi kali.....
Parasit Woman - 23/02/2009 11:27 PM
#23

iya bener setuju...



kalangan syaraif?? apa itu??? alawi kali.....
Parasit Woman - 23/02/2009 11:37 PM
#24

Quote:
Original Posted By will.ai.iem
Maksud ana juga nikah kontrak gan.. Tadi ana ngetik kimpoi kontrak, koq jadi kimpoi yah?? hha...

Tapi emank koq gan, banyak kan di daerah sukabumi puncak sana?? dan dah jadi rahasia umum loh..


hayah...


aku yakin tuh orang arab yang ancur2.....

bukan yang bener......... yakin..... bisa ku jamin!

masalahnya keluargaku ga ada yang kek gitu!
dompu - 24/02/2009 08:06 PM
#25

Quote:
Original Posted By Parasit Woman
iya bener setuju...



kalangan syaraif?? apa itu??? alawi kali.....



bukan..
koyo hadromi ngunu lho..;) ato habib
Parasit Woman - 24/02/2009 11:09 PM
#26

Quote:
Original Posted By dompu
bukan..
koyo hadromi ngunu lho..;) ato habib

hadromi itu sebutan buat YAMAN.

klo habib itu sebutan tuk orang yang dituakan (harusnya, tapi dipake golongan alawi karena merasa mreka keturunan terdekat nabi :nohope\)
raden_samudra - 25/02/2009 08:37 PM
#27

Quote:
Original Posted By Parasit Woman
hadromi itu sebutan buat YAMAN.

klo habib itu sebutan tuk orang yang dituakan (harusnya, tapi dipake golongan alawi karena merasa mreka keturunan terdekat nabi :nohope\)


akur gan............
republikyemen - 25/02/2009 11:54 PM
#28

Quote:
Original Posted By rudal scuud
harus punya banyak uang bro


naah itu dia slh 1 nya yg gw tau.. buat mahar nya..

any other reasons?
republikyemen - 25/02/2009 11:59 PM
#29

Quote:
Original Posted By raden_samudra
rata2 sih orang arab masih menjunjung tinggi fam(marga) apalagi kalangan syaraif.


aah engaak juga gan

emg c dibagi ke :

1. golongan Ba'alwi (aada kdekatan kturunan sama nabi), ini biasanya ada gelar kyk Habib, sayyid (buat rejal) n Sharifah (buat harim)

2. golongan mussayyekh (sisanya.. biasa nya para pedagang dr jaman nabi juga)

tp di lingkungan keluarga gw yg kyk2 gtu udah gak terlalu ngefek tuh kecuali pas buat kimpoi.. ilovekaskus
Katyusha - 26/02/2009 12:05 AM
#30

Gan GAn...... klo yg dari negara libanon, syiria, dan sekitarnya gimanaaa...???
ada info2 gak?.


gw skrg lg kul di jerman , nah isinya banya cwk2 Arab libanon ama turki "ajib2 dah"......wowcantikwowcantikwowcantik


Klo yg dari negara kyk mesir dll "kyknya sama dgn indo kelihatanya"...
adityakw - 26/02/2009 02:37 PM
#31

Quote:
Original Posted By will.ai.iem
Emang TS ada rencana mau ngawinin gadis timteng?? cie".. slamet yah TS.. hha


Adanya mah TS ama org Timtim bro..

Hehe...

Just kidding yahh...
raden_samudra - 26/02/2009 03:17 PM
#32

Quote:
Original Posted By republikyemen
aah engaak juga gan

emg c dibagi ke :

1. golongan Ba'alwi (aada kdekatan kturunan sama nabi), ini biasanya ada gelar kyk Habib, sayyid (buat rejal) n Sharifah (buat harim)

2. golongan mussayyekh (sisanya.. biasa nya para pedagang dr jaman nabi juga)

tp di lingkungan keluarga gw yg kyk2 gtu udah gak terlalu ngefek tuh kecuali pas buat kimpoi.. ilovekaskus


nah itu maksud ane, sensitif kalo masalah kimpoi.

Quote:
Original Posted By Katyusha
Gan GAn...... klo yg dari negara libanon, syiria, dan sekitarnya gimanaaa...???
ada info2 gak?.


gw skrg lg kul di jerman , nah isinya banya cwk2 Arab libanon ama turki "ajib2 dah"......wowcantikwowcantikwowcantik


Klo yg dari negara kyk mesir dll "kyknya sama dgn indo kelihatanya"...


kowkwokw bening bro, syria, libenan, turkey keknya sih bebas2 aja.
republikyemen - 26/02/2009 04:07 PM
#33

Quote:
Original Posted By Katyusha


gw skrg lg kul di jerman , nah isinya banya cwk2 Arab libanon ama turki "ajib2 dah"......wowcantikwowcantikwowcantik




kenalinn doonk wowcantik wowcantik wowcantik
sempakuhilang - 26/02/2009 04:40 PM
#34

ana kebelet zuwad neh malu:
Parasit Woman - 26/02/2009 06:17 PM
#35

ya elah... nih juragan ada yang arab ya????

D fam nya apa malu:


itu juga klo boleh tau D
republikyemen - 28/02/2009 07:13 PM
#36

Quote:
Original Posted By Parasit Woman

D fam nya apa malu:



Alaydrus, sob.. maho
raden_samudra - 01/03/2009 02:41 PM
#37

Quote:
Original Posted By republikyemen
Alaydrus, sob.. maho


ahlen2 ya akhi.
snowblack86 - 01/03/2009 11:35 PM
#38

Quote:
Original Posted By sempakuhilang
ana kebelet zuwad neh malu:


pa sebabnya tuch???
Parasit Woman - 02/03/2009 12:33 AM
#39

Quote:
Original Posted By republikyemen
Alaydrus, sob.. maho


bin seef klo aku.... tapi jarang ada yang tau D


abis jarang disini....maho
Ilegal.Alien - 02/03/2009 04:11 PM
#40

Quote:
Original Posted By Parasit Woman
bin seef klo aku.... tapi jarang ada yang tau D


abis jarang disini....maho


............................................................................................wrong forum, sorry
Page 2 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah