Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah
Total Views: 16060 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

Enginee - 18/10/2009 07:52 PM
#101

Quote:
Original Posted By larkuchi
sekarang sih keknya yg penting tajir,
kalo emnte tajir mampus juga keknya keluarga awaliyyin di Indo nggak bakal segen2 ngasih anak gadisnya-nya ke ente \)

pernah orang yg g kenal nikah sama orang indo,
trus akhirnya dikucilkan sama keluarga besar,
pas udah tajir mampus akhirnya diterima dengan lapang hehehe...


Masa awaliyyin gitu gan, seharusnya kan menikahkan anak itu karena masalah kemaslahatan.

afwan akhi semua ana ex. dubai
qatameya - 20/10/2009 12:13 AM
#102

I just wanna say, i'm still loving indonesian.iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
number34 - 24/10/2009 04:55 PM
#103

Quote:
Original Posted By krisdana2003
D Karena di 98 % pikiran wanita timteng ,,,, ada uang ada cinta gak ada uang ya tetap harus di ada-ada in ,,, ha ha ha ha ha..... yah ibaratnya 97 % - 98 % wanita timteng itu sifatnya buruk bgt , yah ada yg baik sih cuma kl kalkulasi cuma sekitar 2 - 3 persen lah... yah gampangnya kl loe gak punya fulus maka loe gak ada artinya di mata istri....di jamin deh kl ente nikah sama wanita timteng kaya main judi ,, kemungkinan menang ( dapet yg baik ) jauh lebih sedikit persentasenya daripada kalahnya ( dapet yg buruk )....

malah sebagian besar ( sebagian besar loh bukan sedikit ) wanita timteng yg tidak mau perduli keadaan keuangan suami , pokoknya kl udah mau ya harus ada kl gak yah siap2 aja perang dunia ama istri,, ha ha ha masa sih nikah isinya cuma ribut mulu ma istri,,,,, ( di palak istri , di omelin istri dll ) ,,,wah kl gw sih ogah amat kimpoi ama orang timteng walau wanita timteng jauh lebih cantik dari wanita indo walau itu sandra dewi sekalipun ,,, daripada cepet ubanan ck


ooh gitu y bro \)
nice inpoh...o
bisa bikin cpet stresss tuh klo ky gitu...apa2 ujung2ny fuluss
tp kbykan tmen2 ane di cairo dpetny jg sama2 org indoo
awal2ny sih gk pcaya ja klo cewek mesir mata duitano
trnyata emg bgitu, untuk maharny ja mahal...mgkin emg adat sana gt kali y

Quote:
Original Posted By soer
ya kalau memang susah nikah ma cewek arab ya jgn memaksakan diri..
walau alasannya pingin mem[erbaiki keturunan..

carilah yang gampang dan mudah.. tp berkwalitas..
cewek indonesia msh oke2 kok.. iloveindonesia


setuju bro iloveindonesia
كس كوس - 01/11/2009 09:01 PM
#104

wah... nikah ma orang UEA? kerren... mau dung maho
sinyonyah - 05/11/2009 10:10 AM
#105

Quote:
Original Posted By number34
ooh gitu y bro \)
nice inpoh...o
bisa bikin cpet stresss tuh klo ky gitu...apa2 ujung2ny fuluss
tp kbykan tmen2 ane di cairo dpetny jg sama2 org indoo
awal2ny sih gk pcaya ja klo cewek mesir mata duitano
trnyata emg bgitu, untuk maharny ja mahal...mgkin emg adat sana gt kali y



setuju bro iloveindonesia


saya sebagai seorang wanita, keturunan arab kebetulan rada gak terima sama posting2 diatas , apalagi dibilang mikirinnya duit terus.. sama sekali gak bener, mungkin ada yang begitu dan ada yang tidak

jangan generalisasi seseorang dari sukunya.. it's not fair maho
sterren_vallen - 05/11/2009 08:39 PM
#106

Quote:
Original Posted By Parasit Woman
tapi klo ortunya junjung tinggi banget yang namanya keturunan susah banget loh....


susah restunya keluar...........



dikocok az ntr juga keluar..maho
Destroyer9 - 10/11/2009 02:26 PM
#107
Saya pikir.
Gan, saya mau banget lowh Gan Nikah ama orang Arab!!

Mereka kan Soleh semua.. Ya gak...?!

Mereka Agamanya bagus..?! Bener gak..?!

Trus, qlo mau Nikah ama cewe Arab yang baik asal mana ya..?!

kiss
Spycomb - 11/11/2009 05:38 PM
#108

gw turunan arab asli nih wkaakka
Destroyer9 - 13/11/2009 05:22 PM
#109
Oh ya..?!
Quote:
Original Posted By Spycomb
gw turunan arab asli nih wkaakka


Orang Tua asli sana..!???

D
my_chocky - 17/11/2009 04:49 PM
#110

Menikah dengan cewek indonesia aja gan...

Ngga repot...

Indo*** Seleraku.... D
anak.kaskus - 20/11/2009 02:12 AM
#111

menunggu pict malu:
Destroyer9 - 21/11/2009 08:14 AM
#112
Positive side..?!
Apa sisi positivenya..?!
soer - 12/12/2009 03:40 PM
#113

klo aku sih lebih milih sama orang daerahku sendiri..
lebih gampang, budayanya sama, sama mertua gak jauh dan bisa membangun daerah sendiri..
gmn coba.. masa' jauh2 merantau tp membangun daerah oranglain..
enakenakenak - 18/12/2009 05:29 AM
#114

tadi lagi liat2 di toko buku digodain cewek2 arab malu: mereka beraninya keroyokan hammer: yaudah ditanya pada dari mana malah cekikikan pake bahasa arab pergi gitu hammer:
ziyu - 23/01/2010 12:19 AM
#115

Quote:
Original Posted By republikyemen
brdasarkan novel ayat2 cinta yg gw baca.. emg bener nya klo nikah sama gadis2 dr timur tengah trutama yg di mesir akan sgt menyusahkan di kemudian hari nya?

share donk yg punya pengalaman atau tau mslh ini? beer:


selain dr segi budaya,,mungkin kl ane ibaratkan dgn mobil. cewek arab/mesir spt mobil LAND CRUISER/PAJERO,,buat jalan sante juga enak,apalagi buat ngebut,,tarikannya enak choyy,,sokbekkernya empuk,,,,tp ya itu bensinnya yg boros. kl mkn aja ga cukup 2 piring,,,,

body juga yahhuuiii,,muluss
danimadani - 23/01/2010 07:46 AM
#116

wah...
mending ke yang lain aja deh klo mang mau cari bini yang maknyus...
klo ke arab mesir khususnya... bakal kembung bagai balon klo dah punya anak 1 aja... hehehehe
tapi tu tergantung suami sih... klo suaminya rajin mompa yah mungkin akan tambah kayak balon gitu...ngakak
kaide - 31/01/2010 10:23 PM
#117

DI petamburan kan bnyak arab ganmaho
buntink - 02/02/2010 01:58 AM
#118

gosip aja tuh gan.. jauh2 bgt gan nyari bini ke timur tengah ? emang'e di indonesia udah keabisan stock ngakak
shatree - 02/02/2010 06:03 PM
#119

kagak di Arab kagak di indonesia, biasanya cewek itu dilepas sama ortunya untuk cowok yg mapan / berduit biar anaknya bisa sejahtera, hal itu wajar kalo terjadi di semua tempat. tapi sesuai anjuran agama sebaiknya melihat ketagwaannya kan ? kalo ini tergantung dari keluarga masing2.
mad21 - 05/02/2010 12:21 AM
#120

Quote:
Original Posted By Parasit Woman
walah......

bukan rejeki loh bro!!! dapet yang kek gitu....

kenapa ngga ma keluarga ku aja... orangnya ngga ada yang jahat... cuma kalo urusan ras sih mungkin agak keras dikit... harus se ras bukan se fam.. (parah klo ini) tapi kalo kata ortuku kalo jodoh ya apa mau di kata.

lo bilang makan ati ya??? tanya tuh temen2 ku... selama ini jalan ma aku gimana???


gan,ijin nanya klo turunan arabnya dr ajusnya gmn tuh gan,bakalan bisa di terima ga ya??
Page 6 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah