Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah
Total Views: 16060 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 11 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

bandithung - 06/02/2010 04:16 AM
#121

temen ane ada yg dulunya pacaran ama ce turunan arab, ga disetujui ama ortu ce, tapi nekat dilanjutin terus sampai nikah. akhirnya ortu merestui tapi ga mau dateng di acara pernikahan
kasklover - 07/02/2010 08:49 AM
#122

Quote:
Original Posted By bandithung
temen ane ada yg dulunya pacaran ama ce turunan arab, ga disetujui ama ortu ce, tapi nekat dilanjutin terus sampai nikah. akhirnya ortu merestui tapi ga mau dateng di acara pernikahan


Ridhollah fie ridhol walidaini akhi. \)
shinobi26 - 07/02/2010 01:37 PM
#123

kalo turki itu masuknya arab bukan yah?


sori kalo OOT nih..
btw, kalo sub-forum yg ada turki nya dimana yah? malu
kasklover - 07/02/2010 04:14 PM
#124

Quote:
Original Posted By shinobi26
kalo turki itu masuknya arab bukan yah?


sori kalo OOT nih..
btw, kalo sub-forum yg ada turki nya dimana yah? malu


masih masuk sepertinya. kl ada bnyak tmn2 yg dsana bt thread lounge anak2 turki aj sekalian bt satuin mrka. kl cm bbrapa baiknya gabung di lounge timteng aj.

ps: keterangan lebih lanjut bs hubungi RL setempat \)
dedeguw - 07/02/2010 06:33 PM
#125

drpd binun smua , nikah ma indonesia iloveindonesia turunan arab aj,...jalan tengahnya de.. shakehand2
shinobi26 - 07/02/2010 07:59 PM
#126

Quote:
Original Posted By kasklover
masih masuk sepertinya. kl ada bnyak tmn2 yg dsana bt thread lounge anak2 turki aj sekalian bt satuin mrka. kl cm bbrapa baiknya gabung di lounge timteng aj.

ps: keterangan lebih lanjut bs hubungi RL setempat \)


Oohh.. saya coba search deh..

RL apaan yah om? D
kasklover - 08/02/2010 11:10 AM
#127

Quote:
Original Posted By shinobi26
Oohh.. saya coba search deh..

RL apaan yah om? D


Regional Leader o
robby_w4 - 08/02/2010 01:27 PM
#128

newbie ijin nyimak dulu ganmalu
kamilsyamlan - 16/02/2010 07:17 PM
#129

gan kalo buat keturunan arab indonesia susah ga?

ane keturunan arab indonesia (hadramaut,yaman)....

kira2 susah ga ya buat nikah sama perempuan timur tengah.....?

maunya sih nyari yg dari mesir....

hehe....
kasklover - 18/02/2010 05:47 AM
#130

Quote:
Original Posted By robby_w4
newbie ijin nyimak dulu ganmalu


silahkan dsimak p

Quote:
Original Posted By kamilsyamlan
gan kalo buat keturunan arab indonesia susah ga?

ane keturunan arab indonesia (hadramaut,yaman)....

kira2 susah ga ya buat nikah sama perempuan timur tengah.....?

maunya sih nyari yg dari mesir....

hehe....


ada fulus smua mulus D
t0t0m - 20/02/2010 08:03 PM
#131

Quote:
Original Posted By kasklover

ada fulus smua mulus D



ha ha ha, bener bgt nih Bro...
cewe timteng kalau yg cantik..bener^ HOT...
kasklover - 22/02/2010 06:20 AM
#132

Quote:
Original Posted By t0t0m
ha ha ha, bener bgt nih Bro...
cewe timteng kalau yg cantik..bener^ HOT...


standar penilaian bos,... o

tp produk dlam negri jg g kalah kl dipilih yg cakep mah D
dompu - 23/02/2010 09:00 PM
#133

Quote:
Original Posted By kasklover
standar penilaian bos,... o

tp produk dlam negri jg g kalah kl dipilih yg cakep mah D


ngakak setuju banget aku D
ganti - 02/04/2010 07:19 AM
#134

Quote:
Original Posted By krisdana2003
kl saran gw sih jangan nikah ama orang timteng gak mesir , gak arab , gak jordan gak syiria , soalnya kebanyakan dari mereka < wanita timteng > memperbudak suaminya artinya mereka terlalu egois , kl di banding ama cewk indonesia jauh bgt gan sikapnya ,, yah terserah sih gimana mau percaya atau nggak ,,, soalnya pengalaman aja dari gw liat kehidupan orang2 timteng yg udah berkeluarga ,, apalagi mesir ama syiria berbusa: < cantik emang tapi ati2 aja cepet tua loe nantinya > sory kl ada yg punya cewk mesir ama syiria ... tapi saran gw


NOT RECOMEND

PERCAYA deh gan kl loe mau hidup loe rileks mending pilih cewk indo... emang gak semua cewk timteng jelek sifatnya tapi emang loe mau kl udah nikah ntar nyesel di perbudak ama cewk...... sory bukannya gw sirik gan ,, gw dulu mau di jodohin ama cewk timteng tapi gak boleh ibu gw kata ibu gw jangan nikah ama cewk timteng kl loe mau hidup rileks.... waktu pacaran emang sedep gan tapi kl udah nikah,,,elo bisa ngebedain ama cewk indo ,,, masih jauh lebih enak dan rilek.... cewk timteng itu kebanyakan gak bisa nerima keadaan suaminya dan maunya tetap senang. gak perduli suami punya duit atau gak yg penting cewk itu nantinya harus happy


idem ama agan nyng ini,, tp klo msh dlm pcrn dia asyik malah mu jamin semuanya indah dech, tp gk tau lanjut ke nikah kagak ye, takut dijajah jg hammer: hammer: mana maharnya 6000 dinar (90 jt ) nohope: lom lg ngasih buat calon cwo yg pernah dijodohin ma keluarga dia karna lo jd ma gw mka hrs ngsh tunjngn ke cwo itu, aturan yg aneh jordan nohope:
tp sayang juga cakep cwenya\(\(
dompu - 03/04/2010 07:35 AM
#135

Quote:
Original Posted By ganti
idem ama agan nyng ini,, tp klo msh dlm pcrn dia asyik malah mu jamin semuanya indah dech, tp gk tau lanjut ke nikah kagak ye, takut dijajah jg hammer: hammer: mana maharnya 6000 dinar (90 jt ) nohope: lom lg ngasih buat calon cwo yg pernah dijodohin ma keluarga dia karna lo jd ma gw mka hrs ngsh tunjngn ke cwo itu, aturan yg aneh jordan nohope:
tp sayang juga cakep cwenya\(\(


itu mah d daerah abdun kali gan D Peace:
coba kau cari d thofileh hammer:
agan akan d kasih secara cuma2 kiss tanpa mahar kiss
kasklover - 03/04/2010 08:10 PM
#136

Quote:
Original Posted By ganti
idem ama agan nyng ini,, tp klo msh dlm pcrn dia asyik malah mu jamin semuanya indah dech, tp gk tau lanjut ke nikah kagak ye, takut dijajah jg hammer: hammer: mana maharnya 6000 dinar (90 jt ) nohope: lom lg ngasih buat calon cwo yg pernah dijodohin ma keluarga dia karna lo jd ma gw mka hrs ngsh tunjngn ke cwo itu, aturan yg aneh jordan nohope:
tp sayang juga cakep cwenya\(\(


kl beneran mao, ane ada kenalan ce mesir... o g pake mahar kl mo nikah ma dia o
dompu - 03/04/2010 08:44 PM
#137

Quote:
Original Posted By kasklover
kl beneran mao, ane ada kenalan ce mesir... o g pake mahar kl mo nikah ma dia o


iye anaknya bawwab hammer: p
majalyrez@gmail - 03/04/2010 11:56 PM
#138

Quote:
Original Posted By dompu
itu mah d daerah abdun kali gan D Peace:
coba kau cari d thofileh hammer:
agan akan d kasih secara cuma2 kiss tanpa mahar kiss


iye gan, idem tp lo di abdun lebih dech gk bkl sgti :P
topileh masa ma badewi gan nohope: mndingan ma agan dachmaho
dompu - 04/04/2010 01:22 AM
#139

Quote:
Original Posted By majalyrez@gmail
iye gan, idem tp lo di abdun lebih dech gk bkl sgti :P
topileh masa ma badewi gan nohope: mndingan ma agan dachmaho


astaghfirulloh hammer2
supersz - 04/04/2010 11:15 AM
#140

wah

perasaan guwa mah cewe / cowo di mana pun sama aja. tergantung orangnya juga.

di indo yg cewe gila, materialis, dll juga banyak, di semua negara PASTI sama. tergantung orangnya. yg baik dan NERIMA juga pasti ada, yg serakah juga ada.

apa lagi hidup setelah perkimpoian, itu bisa naik , turun, flat. ga ada yg tau bro.
yg penting GIMANA kita jalaninnya berdua itu aja.

pengalaman orang = guru kita, tapi jgn lihat 1 sisi jeleknya aja. ntar jadi NEGATIVE.

berguru dari orang negavite = negative
berguru dari orang positive = positive

nah kita nya sendiri gimana ?
Page 7 of 11 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah