Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah
Total Views: 16060 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 11 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

azzavirtium - 04/04/2010 03:58 PM
#141

Quote:
Original Posted By supersz
wah

perasaan guwa mah cewe / cowo di mana pun sama aja. tergantung orangnya juga.

di indo yg cewe gila, materialis, dll juga banyak, di semua negara PASTI sama. tergantung orangnya. yg baik dan NERIMA juga pasti ada, yg serakah juga ada.

apa lagi hidup setelah perkimpoian, itu bisa naik , turun, flat. ga ada yg tau bro.
yg penting GIMANA kita jalaninnya berdua itu aja.

pengalaman orang = guru kita, tapi jgn lihat 1 sisi jeleknya aja. ntar jadi NEGATIVE.

berguru dari orang negavite = negative
berguru dari orang positive = positive

nah kita nya sendiri gimana ?


azza likes this thumbup:
shatree - 16/04/2010 03:38 PM
#142

kalo gw kog ngerasa lebih nyaman nikah dgn cewek Arab....soalnya cewek2 Arab relatif ngga nakal, hormat suami, nurut, gak neko2, relatif pegang agama, lebih sabaran orangnya, jadi ngga kuatir biar ditinggal2 juga...itu setau gw lho.
genuk. - 21/04/2010 01:27 AM
#143

ikut menyimak,, ane juga penasaran neh o
aleqq - 25/04/2010 12:36 AM
#144

Quote:
Original Posted By shatree
kalo gw kog ngerasa lebih nyaman nikah dgn cewek Arab....soalnya cewek2 Arab relatif ngga nakal, hormat suami, nurut, gak neko2, relatif pegang agama, lebih sabaran orangnya, jadi ngga kuatir biar ditinggal2 juga...itu setau gw lho.


siapa bilang wanita arab begitu gan? yang saya liat wanita arab suka semena-mena pada suami, walaupun suaminya orang arab asli. contohnya beli softex aja nyuruh suaminya dengan suaranya yang keras, sementara dia cuma duduk di jok mobil. Jangan salah rasa bro...
aleqq - 25/04/2010 12:37 AM
#145

Quote:
Original Posted By shatree
kalo gw kog ngerasa lebih nyaman nikah dgn cewek Arab....soalnya cewek2 Arab relatif ngga nakal, hormat suami, nurut, gak neko2, relatif pegang agama, lebih sabaran orangnya, jadi ngga kuatir biar ditinggal2 juga...itu setau gw lho.


siapa bilang wanita arab begitu gan? yang saya liat wanita arab suka semena-mena pada suami, walaupun suaminya orang arab asli. contohnya beli softex aja nyuruh suaminya dengan suaranya yang keras, sementara dia cuma duduk di jok mobil. Jangan salah rasa bro...
aleqq - 27/04/2010 10:48 PM
#146

kok sepi, pada kemana ni....
dompu - 11/05/2010 06:51 PM
#147

Quote:
Original Posted By aleqq
siapa bilang wanita arab begitu gan? yang saya liat wanita arab suka semena-mena pada suami, walaupun suaminya orang arab asli. contohnya beli softex aja nyuruh suaminya dengan suaranya yang keras, sementara dia cuma duduk di jok mobil. Jangan salah rasa bro...


mungkin cocok kali dengan kata2 pepatah :

^ laen ladang laen belalang,lain kolam lain pula ikanya^ D Peace:
aleqq - 17/05/2010 10:20 PM
#148

betul gan, ikan laut gak kan tahan hidup di air tawar dan sebaliknya..
dompu - 19/05/2010 01:29 AM
#149

Quote:
Original Posted By aleqq
betul gan, ikan laut gak kan tahan hidup di air tawar dan sebaliknya..


udah hukum alam kali yah D Peace:
ahasveros - 09/07/2010 10:37 AM
#150

cita2 ane tuh Gan, nikah sama orang Arab...
kalo bisa orang Mesir... Arab aseli... :2thumbup
lovele55.inc - 16/07/2010 03:46 PM
#151

wahh ane kgk tau bgt dah gan
madrattle - 16/07/2010 08:33 PM
#152

cari janda palestina aja gan, soleh pendidik anak yang baik karena banyak hafidz qur'an yang dihasilkan.

udah gitu denger2 kalo nikahin janda dari palestina dapet duit 2000 USD
exwars - 18/07/2010 02:06 PM
#153
Setuju.
Quote:
Original Posted By madrattle
cari janda palestina aja gan, soleh pendidik anak yang baik karena banyak hafidz qur'an yang dihasilkan.

udah gitu denger2 kalo nikahin janda dari palestina dapet duit 2000 USD


Ane setuju nin, cuma ane maunya gadis. D

Qlo soal duit, gak komen dah.. D
wildboyz88 - 17/09/2010 01:49 AM
#154

Quote:
Original Posted By shatree
kalo gw kog ngerasa lebih nyaman nikah dgn cewek Arab....soalnya cewek2 Arab relatif ngga nakal, hormat suami, nurut, gak neko2, relatif pegang agama, lebih sabaran orangnya, jadi ngga kuatir biar ditinggal2 juga...itu setau gw lho.


klo wanita arab,di saudi mah boros gan melorotin suami untuk make-up aja ribuan rial sebulan...nohope:
manja menurut gw..
tapi ga tau yg lain

ahsan cari uzbekwowcantik
eroborulahi - 18/09/2010 02:42 AM
#155

Quote:
Original Posted By shatree
kalo gw kog ngerasa lebih nyaman nikah dgn cewek Arab....soalnya cewek2 Arab relatif ngga nakal, hormat suami, nurut, gak neko2, relatif pegang agama, lebih sabaran orangnya, jadi ngga kuatir biar ditinggal2 juga...itu setau gw lho.


Wakkk..kata siapa?? maho maho maho maho Coba chating random, temen ane bule sering tuh webcamsex ama cewe2 arab, n mereka haus sex banged.. dont judge the book from the cover deh gan...

Agan pikir juga keluarganya mau ngasih tuh cewe buat org luar?? lebih baek mereka simpan tuh anak cewe jadi perawan tua..dari pada dikasi ama cowo selain dari klan mereka apa lagi asia yg nota bene dianggap "kelas" rendahan...

Temen juga ada yg kerja di dubai, bossnya cewe gan..kalo suaminya tugas ke luar negri, dia juga minggat ke mesir nemuin gigolonya..

Lebih baek gak usah ngarep gan ama cewe arab ngakak: ngakak: , klo turki, uzbek gitu masih mungkin coz mereka negara miskin n mencari enghidupan yg layak di luar negaranya..
assasin88 - 18/09/2010 05:22 PM
#156

owalah...nikah kok pakek ribet....kalo dah jodoh seribet apapun jadi mudah.....ane ma lebih suka ma cew turki....kiss
assasin88 - 18/09/2010 05:24 PM
#157

owalah...nikah kok pakek ribet....kalo dah jodoh seribet apapun jadi mudah.....ane ma lebih suka ma cew turki....kiss
leaflon - 18/09/2010 09:03 PM
#158

gan, gue pernah dikasih tahu nih sama tour guide gue waktu umroh
katanya nge-lamar orang timteng tuh susah banget
mereka lebih bangga nikah sama sebangsa-nya daripada sama orang asing (beda banget sm kitahammer\)

kalo lo mau ngelamar mereka, minimal lo berharta banyak gan(matre banget yaDDD)
كس كوس - 20/09/2010 02:34 PM
#159

Andai aja ada Cew arab Aseli yang baik hati dan tidak sombong serta matre yang mau nikah ma ane.. pasti Mazbuuuuudd
basmanpro - 07/10/2010 03:12 PM
#160

lokal ato luar sama sj ahhh, yg penting hatinya baik dan penuh kasih sayang
Page 8 of 11 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah