Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah
Total Views: 16060 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 11 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

mynicehand - 27/10/2010 12:42 PM
#161

Quote:
Original Posted By taekmanis
klo aku & mantan ku dulu sih always postif bro.. prinsip kami dulu.. org di lahirkan gak pernah bisa pilih2 ke Tuhan mo dilahirin di ras apa.. tapi keluarga nya mantan ku yg buat aku nyerah & buat mantanku sendiri merasa gak enak ati ma aku yg terpaksa mutusin dia gara2 keluarga dia spt itu.. sebuah budaya yg bisa menjadikan ada itu tiada & tiada menjadi ada..padahal kami dah sama2 klop...


ane pernah ngalamin juga ni gan .. mereka sangat rasis .. \(
online.shop - 29/10/2010 03:26 PM
#162

Quote:
Original Posted By aleqq
siapa bilang wanita arab begitu gan? yang saya liat wanita arab suka semena-mena pada suami, walaupun suaminya orang arab asli. contohnya beli softex aja nyuruh suaminya dengan suaranya yang keras, sementara dia cuma duduk di jok mobil. Jangan salah rasa bro...



kate siape gan?
mungkin ente liatnya dari beberapa wanitanya.
gak semua x.
agan @shatree ngerasa nyaman kok ente yang sewotmaho
online.shop - 29/10/2010 03:29 PM
#163

Quote:
Original Posted By madrattle
cari janda palestina aja gan, soleh pendidik anak yang baik karena banyak hafidz qur'an yang dihasilkan.

udah gitu denger2 kalo nikahin janda dari palestina dapet duit 2000 USD


ane mau gan
insya allah
kalau jodoh
yang penting bisa sama2 bahagia di dunia & akhirat.
G60Vx - 10/11/2010 03:05 AM
#164

gan ane di timteng ni sekarang tepatnya di beyruth.....nah ane punya pacar orang sini....dah jalan 7 bulanna lah sebeneryna si gag susah tpi gan yg ente perlu tau budaya kita ma budaa meraka jauh beda......buat mereka klo mau nikah harus udah punya rumah mobil dan uang.......kecuali dah ente doktrin deh tu calon bini.....klo hidup ma kita orang indo gag bisa di samaain ma budaya mereka.......nah masalah keluarga besar mereka yg berat...klo ente kawin ma cwe timteng berarti enta bukan mikir ntu calon bini ente aja...tpi keluarga besarnya juga ....ade kaka plus orang tuanya segala......dan yg pasti ente susah klo cuti pas lebaran susah rebutan pulang kampung
darasilvia - 11/11/2010 07:11 AM
#165

cowo' arab kata nya kunap ya gan ?
bener gag tuh ? eek:
aleqq - 15/11/2010 12:51 AM
#166

Quote:
Original Posted By online.shop
kate siape gan?
mungkin ente liatnya dari beberapa wanitanya.
gak semua x.
agan @shatree ngerasa nyaman kok ente yang sewotmaho


ane kagak sewot gan, kata cow2 arab, lebih enak kawin sama wanita indonesia daripada wanita arab. Kebanyakan pria arab ketagihan kalo sudah merasakan wanita indonesia, coba cek di Puncak..
aleqq - 15/11/2010 12:53 AM
#167

Quote:
Original Posted By online.shop
kate siape gan?
mungkin ente liatnya dari beberapa wanitanya.
gak semua x.
agan @shatree ngerasa nyaman kok ente yang sewotmaho


ane kagak sewot gan, kata cow2 arab, lebih enak kimpoi sama wanita indonesia daripada wanita arab. Kebanyakan pria arab ketagihan kalo sudah merasakan wanita indonesia, coba cek di Puncak..
gibol - 15/11/2010 07:21 PM
#168

yang bening apanya ya gan??
Quote:
Original Posted By maharan99
Mending ma Uzbek bro :

Dijamin bening bening hehehe















____________________________________________________________
Komputer anda terkena virus ?

Jasa Bersihin virus di Komputer

Romizone/081328555428/100 rb perPC/Jakarta
____________________________________________________________
spinstyle - 30/11/2010 09:48 AM
#169

gan...temen ane ada yg mau nikah sm gadis timur tengah nih...! tp dia agak minder, katanya gadis timur tengah lebih memilih cowk timteng jg yak?!
temen ane orang indonesia gan?! hehe...
kayaknya sih dia biar bs memperbaiki keturunan, hidung mancung dan tinggi.
pernah baca di kompas bhw gadis timteng (irak) byk operasi hidung biar gak terlalu mancung, nah...kawin sm org Indonesia kan bisa memperbaiki keturunan tuh, jd gak terlalu mancung, hehe....
salam aja deh dari temen ane. atau dia minta tips-tips nya / saran.
(kalo ane sih sdh nikah gan).
thx
heeiya - 24/01/2011 01:10 PM
#170

Quote:
Original Posted By krisdana2003
kl saran gw sih jangan nikah ama orang timteng gak mesir , gak arab , gak jordan gak syiria , soalnya kebanyakan dari mereka < wanita timteng > memperbudak suaminya artinya mereka terlalu egois , kl di banding ama cewk indonesia jauh bgt gan sikapnya ,, yah terserah sih gimana mau percaya atau nggak ,,, soalnya pengalaman aja dari gw liat kehidupan orang2 timteng yg udah berkeluarga ,, apalagi mesir ama syiria berbusa: < cantik emang tapi ati2 aja cepet tua loe nantinya > sory kl ada yg punya cewk mesir ama syiria ... tapi saran gw


NOT RECOMEND

PERCAYA deh gan kl loe mau hidup loe rileks mending pilih cewk indo... emang gak semua cewk timteng jelek sifatnya tapi emang loe mau kl udah nikah ntar nyesel di perbudak ama cewk...... sory bukannya gw sirik gan ,, gw dulu mau di jodohin ama cewk timteng tapi gak boleh ibu gw kata ibu gw jangan nikah ama cewk timteng kl loe mau hidup rileks.... waktu pacaran emang sedep gan tapi kl udah nikah,,,elo bisa ngebedain ama cewk indo ,,, masih jauh lebih enak dan rilek.... cewk timteng itu kebanyakan gak bisa nerima keadaan suaminya dan maunya tetap senang. gak perduli suami punya duit atau gak yg penting cewk itu nantinya harus happy


ga beda jauh ama jepang. itu yang ane denger dari om ane.
heeiya - 24/01/2011 01:12 PM
#171

dopost hammer:
wildboyz88 - 01/02/2011 11:41 PM
#172

Quote:
Original Posted By wildboyz88
klo wanita arab,di saudi mah boros gan melorotin suami untuk make-up aja ribuan rial sebulan...nohope:
manja menurut gw..
tapi ga tau yg lain

ahsan cari uzbekwowcantik
jambuzz - 07/02/2011 02:41 AM
#173

wah... tadinya iseng pingin tau
ternyata setelah dibaca dari page1 sampe 2 kok informasinya beda sama topiknya
jadi agak melek ane
salah persepsi selama ini ternyata tentang timur tengah hehehe
ijin simak mas
S08 - 08/02/2011 08:35 AM
#174

apa hubungan nya

ga ada kali
bLuePrinCezz - 10/02/2011 06:27 PM
#175

Quote:
Original Posted By darasilvia
cowo' arab kata nya kunap ya gan ?
bener gag tuh ? eek:


kunap ntu apaan yah??? iyah gmana tuh kelakuan cwo2 arab di negaranya??? share donk agan2 yg di negara arab...
siwewem - 15/02/2011 05:38 AM
#176

waw

http://wem.blogspot.com/[ask] menikah dgn gadis2 timur tengah
kingmike68 - 16/02/2011 11:03 AM
#177

Sebenernya mungkin hanya ada kendala perbedaan budaya yang harus disikapi dengan bijaksana,tapi selama ada cinta smua akan bisa dilalui
ScreamYourName - 17/02/2011 04:43 AM
#178

sepertinya, semua masalah pernikahan ada pada keluarga besarnya
raed - 26/02/2011 01:58 AM
#179
s
Quote:
Original Posted By aleqq
siapa bilang wanita arab begitu gan? yang saya liat wanita arab suka semena-mena pada suami, walaupun suaminya orang arab asli. contohnya beli softex aja nyuruh suaminya dengan suaranya yang keras, sementara dia cuma duduk di jok mobil. Jangan salah rasa bro...


ah ga semua wanita arab gitu juga kok memang banyak kok wanita arab yg soleh,mungkin itu hanya sebagian org yg agan liat aja tp jgn menganggap semua wanita arab jelek,
aku cewe nikah ma cowok arab aku juga suka nyuruh beli softex ma suamiku kok tp bukan berarti aku semena2,memang tugasnya dia aja beli ke supermarket,dan juga tdk dgn suara keras kalau diarab AIB namanya...
bLuePrinCezz - 26/02/2011 09:06 AM
#180

Quote:
Original Posted By raed

aku cewe nikah ma cowok arab...


wow.... im so surprised... agan asli indo or keturunan??? tinggal di arab skrg?? yg ane denger nih,, cwo2 arab ga bakalan nikah ama org selain org arab.... hebat brarti yah!!!share donk share.... malu:malu
Page 9 of 11 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [ask] menikah dgn gadis2 timur tengah