MLM, Member Get Member dan sejenisnya
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > MLM, Member Get Member dan sejenisnya > vgmc oh vgmc..., mebingungkan
Total Views: 8377 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 11 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11

aktifkaskusker - 17/10/2012 01:17 AM
#201

Quote:

tolong di ralat kalo gitu kata2 agan..., agan bilang pernah investasi sejak 7 bulan yang lalu..., saya yang salah baca atau agan neh yg g bisa nulis dan g ngerti bahasa indonesia yg baik dan benarcapedes...??


statement manakah yang bilang saya ikut vgmc?
silahkan quote jika ada

coba liat di halaman 1 sampai skr
saya paling vokal menetang vgmc sejak 7 bulan yang lalu
asampai aduh debat sama vgmc lovers di trit ini

tentang kemampuan bahasa indonesia saya.... tentu saja....mau gaya baku atau gaya kampung atau gaya jurnalistik ane bisa..... dan ane tinggal di indo selama puluhan tahunngakakngakakngakakngakak
dan ane wni
hak9 - 18/10/2012 04:38 PM
#202

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
konon itu ya kata2nya fans fanatik 2 vgmc....
saya tahu kronologi cerita vgmc dan ecmc
ane pernah investigasi ecmc dan vgmc sejak 7 bulan lalu
baca beritanya tiap malam....
penasarn kapan perusahaan ini bisa bermain.....?


neh statmen ente gan...., di baca pelan2 ya..., gw apa ente yg salah pura2 pinter..,
aktifkaskusker - 18/10/2012 11:52 PM
#203

Quote:
Original Posted By hak9
neh statmen ente gan...., di baca pelan2 ya..., gw apa ente yg salah pura2 pinter..,


ane investigasi ecmc dan vgmc, tapi ane ga pernah masuk/join invest,
mana mungkin ane invest kalo di trit awal2 aja ane udah debat ama si agan djayasakti, yang katanya punya tanah berhektar2 jabon/sengon....

ente lagi galau yaaa...?

kepada semua kaskusker di trit ini, ataupun trit vgmc lainnya, statement manakah yang menyatakan ane join vgmc????
aktifkaskusker - 18/10/2012 11:55 PM
#204

Quote:
Original Posted By hak9
neh statmen ente gan...., di baca pelan2 ya..., gw apa ente yg salah pura2 pinter..,


oh skr, ane ngerti maksud ente

ane investigasi vgmc 7 bulan yang lalu
bukan investasi vgmc 7 bulan yang lalu
berdukasberdukasberdukas
sori atas kegalauan ente.....
TapaiMasam - 19/10/2012 03:06 PM
#205

Quote:
Original Posted By hak9
bagi agan2 yang senasib dengan saya sabar aja gan..., g usah peduli omongan pedas dari orang..., namanya usaha ada kalanya kita gagal yg penting kita sudah berusaha..,

nb : jangan senang di atas penderitaan orang kawan...., itulah kenapa indonesia selalu kerdil dan g bisa maju..., ya gara2 kalian2 ini yg selalu senang ketika orang lain susah...,



sdikit d ralat ya gan , bukan nya kami yg nentang2 VGMC ne senang liat orang lain susah .. tapi sikap PONGAH orang2 VGMC itu yang membuat kami di pandang se akan2 senang melihat kondisi sekarang . agan sendiri bisa Lihat di lingkungan agan bagaimana Life Style nya Leader2 VGMC ( keq kacang lupa ma kulit) kebanyakan , atau agan baca sendiri gaya bahasa VGMC-Lovers d forum2 , Agan bs nilai kan ???

bagi kami yang ANTI Bisnis2 Money Game , ng bakalan berhenti ampe d VGMC d sini aja . kami akan tetap menyuarakan yang Benar itu Benar !! krn akan tipe2 VGMC lain yg akan masuk ke indonesia untuk Tahun2 ke depan.

" Katakanlah Yang Benar itu Walau Cuma Satu Ayat "

Menuju Indonesia Bebas Dari Investasi Bodong 2013 iloveindonesiasiloveindonesias
aktifkaskusker - 20/10/2012 12:38 AM
#206

PEKANBARU (RP)- Banyaknya masalah bisnis investasi yang dinilai mulai merugikan masyarakat Riau, seharusnya ditanggapi oleh aparat penegak hukum.

Jika suatu bisnis meresahkan masyarakat, diminta atau tidak, semestinya pihak kepolisian melakukan pengusutan.

Seperti bisnis investasi di bawah bendera VGMC (Virginia Gold Mining Corporation) yang dinilai sudah membuat resah hampir semua masyarakat baik dari kalangan biasa hingga pejabat.

Bisnis yang menjanjikan keuntungan besar ini ditengarai telah menyebabkan ribuan masyarakat Riau terjebak dalam kebingungan.

‘’Harus kita akui, banyak masyarakat kita sekarang terjebak dengan bisnis VGMC. Dan saat ini mereka dilanda kecemasan yang mendalam akibat mulai tidak berjalannya bisnis ini dengan normal. Jika sudah membuat keresahan, seharusnya pihak kepolisian langsung turun tangan melakukan pengusutan terutama kalangan pemimpin usaha ini di Riau,’’ jelas anggota DPRD Riau, H Zukri Misran kepada wartawan di gedung DPRD Riau, Kamis (18/10).

Menurutnya, kejadian di Pelalawan di mana masyarakat umumnya sudah sangat berharap lewat bisnis ini, membuat miris semua pihak. Untuk bisa ikut investasi ini, banyak masyarakat harus menjual kendaraan dan tanah yang dimiliki sebagai modal.

Dan tak hanya kalangan umum, kalangan pegawai negeri sipil (PNS) di Pelalawan juga sudah banyak yang menggadaikan SK pengangkatan hanya untuk bisa bergabung dalam VGMC.

‘’Sejak awal Oktober lalu, bisnis ini sudah istirahat. Akibatnya, masyarakat mulai panik karena sudah kehilangan harta yang dimilikinya,’’ tambah Zukri.

Seperti diberitakan Riau Pos beberapa waktu lalu, investasi menggiurkan dengan keuntungan berlipat dari Virgin Gold Mining Corporation (VGMC) ternyata banyak diikuti PNS, pengusaha, pedagang, anggota DPRD, bahkan masyarakat biasa, di Kabupaten Pelalawan.

Bahkan ada yang investasi miliaran rupiah dengan harapan bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Namun, keuntungan tersebut sekarang tinggal mimpi saja.

Perbincangan hangat yang menyebutkan tentang susahnya pencairan dana dari VGMC terus dibincangkan di kedai kopi dan kantor dinas.

Bahkan nilai investasi masyarakat yang ikut investasi tersebut ada yang mencapai Rp1 miliar. Sedangkan rata-rata investasi Rp50 juta hingga Rp500 juta.

Seperti yang diutarakan Husni Tamrin, di Pangkalankerinci. Tamrin menyebutkan, investasi ini sangat menggiurkan. Namun, dirinya tidak tertarik untuk investasi tersebut. Lebih baik berpikir tentang kepentingan masyarakat dan usaha kebun saja.

‘’Saya bilang menggiurkan katanya kalau investasi Rp100 juta bisa dapat Rp25 juta per bulan. Siapa yang yang mau memberi uang sebesar itu. Tapi, sekarang saya dengan pembicaraan di tengah masyarakat banyak yang mengeluh. Bahkan ada yang termenung karena baru memasukan investasi Rp300 juta sampai gadaikan SK. Namun dananya tidak bisa diambil lagi,’’ ujarnya.(ans)


mengusut vgmc skr, sama seperti baru mengusut jutaan jarum suntik narkoba....
jarumnya tetap menginfeksi beberapa ribu orang selama 2 tahun, dibiarkan....dampaknya akan banyak yang masuk rumah sakit begitu jarumnya narkobanya dihentikan tiba2...

harusnya begitu dicek ada jarum suntiknya langsung diberantas.....
sayang urus ginian malah tidak didukung, malah dimusuhi oleh pecandu narkobanya
lebib dimusuhi lagi oleh pengedarnya ...
pengedarnya sebenarnya tahu, bahwa narkoba bisa membuat orang sakit mental fisik dan bangkrut, bahkan menyuruh orang yang kecanduan untuk mengadaikan hartanya , demi keuntungan semuanya dihalakan, bahkan membawa nama2 Tuhan, bayangkan membawa Tuhan untuk menyengsarakan orang lain...
Page 11 of 11 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > MLM, Member Get Member dan sejenisnya > vgmc oh vgmc..., mebingungkan