MLM, Member Get Member dan sejenisnya
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > MLM, Member Get Member dan sejenisnya > vgmc oh vgmc..., mebingungkan
Total Views: 8377 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

bunaf - 14/06/2012 12:46 PM
#41

Quote:
Original Posted By djayasakti
berkali kali ane transaksi lewat web... khan deviden ane udah lebih dari $.500... jadi boleh tarik langsung... caranya nanti ane pm... mudah kok... 3 hari masuk bank lokal...

hmm makasih cendolnya...


Saya tidak berpihak kemanapun,
semalam 13 juni 2012 , saya mengikuti seminar di palembang...tetapi memutuskan utk lambat2 saja bila ingin Kaya.
BTW, saya nanya semalem dgn yg sdh main 1th lebih...katanya nariknya kurang lebih 1 bulan.
aharijanto - 14/06/2012 03:55 PM
#42
VGMC lagi
Kalo gw liat pola berpikir org2 yg Ikut VGMC ini melompat2 kagak karuan, cari pembenaran dg contoh2 yg tidal relevan...., hehehehe....uhuk uhuk....

Sebenarnya anda2 tinggal menjawab secara simple aja, bagaimana CARA nya VGMC bisa kasih dividen sebesar 10% ???.......uhuk uhuk....

Apa VGMC memborong Emas dg harga murah dan menjualnya dg harga mahal ??

Anda ngajak debat kusir tanpa pernah sedikitpun bisa menjelaskan bisnis apaan itu VGMC dan dapet untung darimana shg bisa kasih dividen 10% sebulan...??? Hehehehe....., uhuk uhuk....


Salam uhuk uhuk.....
andrejss - 14/06/2012 04:06 PM
#43
wah bisnis apa nie gan bantu up yee modal gede banget
PanditPandir - 14/06/2012 05:57 PM
#44

Hanya narkotika dan perjudian yang bisa ngasih keuntungan segitu tinggi, termasuk yang dijanjikan agan yang di atas ane.

Susah bos meyakinkan mereka. Ada cerita nih untuk analogi perilaku orang2 naif pingin kaya cepat gini.

Ada dua ekor katak. Yang satu dimasukkan ke dalam sepanci air yang sejuk. Lalu air tersebut dipanaskan pelan-pelan. Si katak tetap berenang di dalam panci itu tanpa merasa terusik dengan air yang mulai panas. Baru ketika air telah benar-benar panas si katak mulai sadar bahwa ia sedang direbus tapi sudah tidak ada daya dan ia mati.

Katak yang kedua, berbeda dengan katak yang pertama, baru dicemplungkan ke dalam panci ketika air di panci itu telah mendidih atau cukup panas. Apa bedanya dengan katak di panci pertama? Katak di panci kedua ini langsung melompat keluar.

Nah, katak yang pertama itu adalah orang2 yang tergiur dengan permainan tipa-tipu VGMC dan sejenisnya seperti agan yang di atas aneh. Dibuai-dibuai tanpa sadar sedang dibunuh....

Yang waras adalah orang2 yang seperti katak kedua.

Ya, sudah. Ane gak akan melanjutkan. Yang waras lebih baik mundur. Ya, gak?
============
Quote:
Original Posted By aharijanto
Kalo gw liat pola berpikir org2 yg Ikut VGMC ini melompat2 kagak karuan, cari pembenaran dg contoh2 yg tidal relevan...., hehehehe....uhuk uhuk....

Sebenarnya anda2 tinggal menjawab secara simple aja, bagaimana CARA nya VGMC bisa kasih dividen sebesar 10% ???.......uhuk uhuk....

Apa VGMC memborong Emas dg harga murah dan menjualnya dg harga mahal ??

Anda ngajak debat kusir tanpa pernah sedikitpun bisa menjelaskan bisnis apaan itu VGMC dan dapet untung darimana shg bisa kasih dividen 10% sebulan...??? Hehehehe....., uhuk uhuk....
===============

Salam uhuk uhuk.....
djayasakti - 15/06/2012 05:16 PM
#45

Quote:
Original Posted By aharijanto
Kalo gw liat pola berpikir org2 yg Ikut VGMC ini melompat2 kagak karuan, cari pembenaran dg contoh2 yg tidal relevan...., hehehehe....uhuk uhuk....

Sebenarnya anda2 tinggal menjawab secara simple aja, bagaimana CARA nya VGMC bisa kasih dividen sebesar 10% ???.......uhuk uhuk....

Apa VGMC memborong Emas dg harga murah dan menjualnya dg harga mahal ??

Anda ngajak debat kusir tanpa pernah sedikitpun bisa menjelaskan bisnis apaan itu VGMC dan dapet untung darimana shg bisa kasih dividen 10% sebulan...??? Hehehehe....., uhuk uhuk....


Salam uhuk uhuk.....



he he he... anda gak bisa baca yaaa tulisan saya di posting sebelumnya yaaa...atau memang lambat berfikir sehingga tidak bisa mencernanya...atau mungkin gak bisa meng-googling.... he he he

versi yang ane tau tentang vgmc sudah ane tulis diatas lengkap dg link2nya... masa ane harus nulis lagi.. cd

Rupaya tuan penasaran yaa :

http://vgmc.com/operations_gold_mining_africa.aspx

klik link diatas lalu pilih menu >> language >> bahasa indo.. biar jelas... jangan pake bhs inggris tar ente kagak bakalan tau...

nih cuplikannya :

Virgin Gold, melalui kerja sama ventura dengan perusahaan pertambangan lokal, sangat berperan di wilayah ini di mana biaya pertambangan terbilang relatif sangat rendah. Di beberapa tempat, emas masih dapat diproduksi dengan biaya kurang dari USD200/oz, sementara biaya produksi global rata-rata pada beberapa tahun lalu berada dalam kisaran USD400/oz atau lebih.

Biaya global produksi USD 400 / 0z sedangkan harga emas 2010 - 2012 berada pada angka $.1500 - $.1800 / oz...

berapa untungnya gannn...??? uhukk.... uhukkk

itu belum termasuk keuntungan trading online...

harga emas hari ini : http://www.kitco.com/charts/popup/au24hr3day.html

atau disini : http://chart.vgmc.com/


pertanyan umum ada disini gan :http://vgmc.com/faq.aspx

faktor resiko ada disini :http://vgmc.com/our_investors_risk_factors.aspx

Ente percaya atw tidak.. itu bukan urusan saya... dan ane gak ada kepentingan ama ente atau berharap ada orang gabung di vgmc disini... sama sekali tidak...!!!

bukan-kah itu yang agan kehendaki..??

makanya ane tanya :

adakah yang sudah dirugikan ane...??? JAWAB GAN... ADAKAH YANG DIRUGIKAN ANE...???

dari kemarin elu mengelak saja gak pernah jawab pertanyaan ane yang ini...

lagian ini khan threadnya VGMC.... lantas apa kepentingan ente disini...???

mungkin mau menyelamatkan orang sedunia agar jangan invest di VGMC....??????
ngakak ngakak ngakak

sakit perut ane ketawa.... uhukk..uhukkk

gan...para nabi yang menurut ane udah 100 % benar saja masih banyak yang gak percaya dan menentang mereka... apalagi cuman soal kontraversi VGMC... uhukk..

intiya gini gan... selama ane tidak merugikan siapapun maka sah2 saja ane invest di VGMC... its not your'e buisness...
sampai hari ini ane gak merasa dirugikan VGMC... uhuukkk

gan... sesuatu menjadi relevan apabila hati kita terbuka dan didukung oleh pengetahuan tentang dunia ketiga... uhuukk

sesuatu menjadi tidak relevan dikarenakan sempit-nya 'pemahaman' akan pengetahuan... wekekeeeekeeee

ane udah kasih contoh2 yang jelas... sementara ente gak ada kasih contoh satupun faktanya... kecuali pendapat pribadi...

debat kusir...??? ane mau saja asal ente jadi kudanya.... weekkeeekeekkee

salam
Djayasakti

:cool :cool :cool :cool :cool
djayasakti - 15/06/2012 05:40 PM
#46

Quote:
Original Posted By PanditPandir
Hanya narkotika dan perjudian yang bisa ngasih keuntungan segitu tinggi, termasuk yang dijanjikan agan yang di atas ane.

Susah bos meyakinkan mereka. Ada cerita nih untuk analogi perilaku orang2 naif pingin kaya cepat gini.

Ada dua ekor katak. Yang satu dimasukkan ke dalam sepanci air yang sejuk. Lalu air tersebut dipanaskan pelan-pelan. Si katak tetap berenang di dalam panci itu tanpa merasa terusik dengan air yang mulai panas. Baru ketika air telah benar-benar panas si katak mulai sadar bahwa ia sedang direbus tapi sudah tidak ada daya dan ia mati.

Katak yang kedua, berbeda dengan katak yang pertama, baru dicemplungkan ke dalam panci ketika air di panci itu telah mendidih atau cukup panas. Apa bedanya dengan katak di panci pertama? Katak di panci kedua ini langsung melompat keluar.

Nah, katak yang pertama itu adalah orang2 yang tergiur dengan permainan tipa-tipu VGMC dan sejenisnya seperti agan yang di atas aneh. Dibuai-dibuai tanpa sadar sedang dibunuh....

Yang waras adalah orang2 yang seperti katak kedua.

Ya, sudah. Ane gak akan melanjutkan. Yang waras lebih baik mundur. Ya, gak?
============


maaf gan ane bukan orang yang ingin cepat kaya... untuk ukuran kampung ane udah cukup mapan..

ane nanam kayu harus bersabar minimal 5 tahun... ane bukan katak gan... ane tau betul resiko di sebuah binis online seperti forex, goldtrading, vgmc dll..

ini soal resiko yang harus ane tempuh...ane bukan orang yang berharap di vgmc.. tapi ane udah menikmatiya...


ada analogi tetang orang2 seperti agan.. yaitu 'katak dalam tempurung'... dunia tidak seluas pendapat ente gan... banyak hal didunia ini yang ente tidak tahu...
diberi penjelasan juga percuma...

ah masa iya agan waras....yg benerr... kkkkkkkk
djayasakti - 17/06/2012 10:36 PM
#47

Quote:
Original Posted By bunaf
Saya tidak berpihak kemanapun,
semalam 13 juni 2012 , saya mengikuti seminar di palembang...tetapi memutuskan utk lambat2 saja bila ingin Kaya.
BTW, saya nanya semalem dgn yg sdh main 1th lebih...katanya nariknya kurang lebih 1 bulan.


Penarikan hingga satu bulan terjadi jika kita berhenti berlangganan saham gan... bahkan aturannya adalah 45 hari...
kalau kita narik deviden cuman 3 hari max satu minggu dg catatan tidak ada masalah administrasi perbankan dll...
group ane dari 2010... sekarang berapa tahun gann..???
nedioteque - 18/06/2012 12:43 AM
#48

bener gan, kalo komeng doang sebenernya gampang gan, seperti nge goblok goblokin pemain yang sedang dalam pertunjukan sepak bola.
Gampang aja bilang:
"Goblok banget sih itu orang, udah di depan gawang masih juga ga goal."
atau
"parah banget sih kiper nya tendangan segitu doang kemasukan, tinggal loncat doang padahal."

ada beberapa yang pro ada beberapa yang kontra itu masalah pilihan dalam mencari rejeki juga gan,
mungkin emang agan ditakdirkan untuk menghasilkan uang dengan berkeringat di tempat yang lain.
kalo ane sih mungkin sampai saat ini rejeki nya dari bersantai santai, beribadah, dan invest di vgmc trus bayar zakat D (sambil belajar juga gan :genit walaupun ane belum lulus di fakultas ekonomi :genit hehehe tapi ane sedikit sedikit mulai ngerti tentang yang kyk ginian)

awalnya sih ane juga takut gan, banyak faktor yang bikin ane ga percaya di vgmc,
pertanyaan nya mungkin lebih panjang dari perdebatan yang di atas, tp setelah kakak kandung ane sendiri yang coba dan emang bener lagian walaupun duit di simpen di bank juga bisa aja kejadian kyk bank century, mau di simpen di rumah juga bisa aja kebakaran atau hilang, dan di simpen di dompet juga ya bisa aja di copet cd jadi yasudahlah wallahualam aja

dengan berat hati, percaya ga percaya, ane ikutan gan..:mewek dan jengjeng.......... ngacir2
ane ikutan baru 5 bulan gan tapi blm ada tipu menipu gan! :selamat:2thumbup
dividend cair terus! sabtu konfirmasi, senin cair di rekening sesuai dengan janji nya! malu plus ane kemaren kemaren untung banyak lumayan juga dari trading yang ada di vgmc. wah pokoknya Alhamdulillah gan..

Ya mungkin rejeki beberapa orang ada di sini hehehe
yang jelas ya benar kata agan djayasakti HIGH RISK = HIGH PROFIT. jangan lupa buat cari rejeki di tempat lain juga, jangan ngandelin vgmc doang, jadi kalau tiba tiba collaps ya istigfar, sambil mengurusi rejeki yang lain. ya ibarat nya kita nyimpen uang di bank A atau B dan tiba tiba ada kasus seperti bank century kemaren, atau simpen uang di dompet kecopetan, atau simpen uang di rumah kebakaran dll lah ibaratkan begitu...kan yang bisa kita lakukan hanya berserah diri pada ilahi

mungkin ente berpendapat "daripada invest vgmc mending gw bikin cafe/warnet/studio band di pinggir kota, pasti laku"
monggo gan monggo, tapi sama aja gan SEMUA ADA RESIKO NYA GAN, BESAR RESIKO = BESAR PENGEMBALIANNYA

dan yang jelas tidak usah saling menghina dan menghujatlah gan, percaya enak syukur, ga percaya monggo cari rejeki di lain tempat hehe.
beda jalan beda rejeki dan sama sama bayar zakat.

kenapa ane rela nulis komeng panjang panjang disini karena:
bayangin ajalah agan jadi pemain bola yang nendang ke gawang tp ga goal tapi ada yang komentar pedas ke agan
Ngerti kan? cd


Mohon maaf bila ada kata kata yang tidak berkenan, maaf cara penulisan yang amburadul yang sulit dibaca atau di artikan ,saya tidak bermaksud untuk menyudutkan atau memojokoan seseorang atau sekomplotan orang. saya hanya berceritra tentang pengalaman, dan tidak unsur pemaksaan bagi orang orang untuk bergabung hehe

regards,

bandung
neddy ryanda
:2thumbupshakehand2
nedioteque - 18/06/2012 12:45 AM
#49

sori dopost hammer
themeat - 19/06/2012 03:19 AM
#50

gila, barusan abis kelar chatting sama temen ane, dia maksa2 ane ikut downline dia di vgmc. sebelumnya ane udah sedikit tau tentang ini, and ane sempet nanya sama temen ane yang kebetulan agamanya lebih bagus dari ane + ustad juga, katanya kalo investasi yang memberikan hasil fixed itu dianggap riba, dan riba adalah haram. jadi kesimpulannya, ane ga mau dapet rejeki haram, itu aja.

oiya, buat komen2 di atas, yg katanya vgmc.com udah aktif dari 2001, komen ane: iya domain vgmc.com emang udah ada dari 2001, tp statusnya dijual sama broker2 domain, vgmc.com yang ada sekarang itu mulai aktif dari taon 2010, liat aja historinya di http://archive.org/web/web.php

*just my 0.0000002 cent
*lanjut nonton bola
kirby.thedead - 19/06/2012 12:44 PM
#51

Quote:
Original Posted By nedioteque
bener gan, kalo komeng doang sebenernya gampang gan, seperti nge goblok goblokin pemain yang sedang dalam pertunjukan sepak bola.
Gampang aja bilang:
"Goblok banget sih itu orang, udah di depan gawang masih juga ga goal."
atau
"parah banget sih kiper nya tendangan segitu doang kemasukan, tinggal loncat doang padahal."

ada beberapa yang pro ada beberapa yang kontra itu masalah pilihan dalam mencari rejeki juga gan,
mungkin emang agan ditakdirkan untuk menghasilkan uang dengan berkeringat di tempat yang lain.
kalo ane sih mungkin sampai saat ini rejeki nya dari bersantai santai, beribadah, dan invest di vgmc trus bayar zakat D (sambil belajar juga gan :genit walaupun ane belum lulus di fakultas ekonomi :genit hehehe tapi ane sedikit sedikit mulai ngerti tentang yang kyk ginian)

awalnya sih ane juga takut gan, banyak faktor yang bikin ane ga percaya di vgmc,
pertanyaan nya mungkin lebih panjang dari perdebatan yang di atas, tp setelah kakak kandung ane sendiri yang coba dan emang bener lagian walaupun duit di simpen di bank juga bisa aja kejadian kyk bank century, mau di simpen di rumah juga bisa aja kebakaran atau hilang, dan di simpen di dompet juga ya bisa aja di copet cd jadi yasudahlah wallahualam aja

dengan berat hati, percaya ga percaya, ane ikutan gan..:mewek dan jengjeng.......... ngacir2
ane ikutan baru 5 bulan gan tapi blm ada tipu menipu gan! :selamat:2thumbup
dividend cair terus! sabtu konfirmasi, senin cair di rekening sesuai dengan janji nya! malu plus ane kemaren kemaren untung banyak lumayan juga dari trading yang ada di vgmc. wah pokoknya Alhamdulillah gan..

Ya mungkin rejeki beberapa orang ada di sini hehehe
yang jelas ya benar kata agan djayasakti HIGH RISK = HIGH PROFIT. jangan lupa buat cari rejeki di tempat lain juga, jangan ngandelin vgmc doang, jadi kalau tiba tiba collaps ya istigfar, sambil mengurusi rejeki yang lain. ya ibarat nya kita nyimpen uang di bank A atau B dan tiba tiba ada kasus seperti bank century kemaren, atau simpen uang di dompet kecopetan, atau simpen uang di rumah kebakaran dll lah ibaratkan begitu...kan yang bisa kita lakukan hanya berserah diri pada ilahi

mungkin ente berpendapat "daripada invest vgmc mending gw bikin cafe/warnet/studio band di pinggir kota, pasti laku"
monggo gan monggo, tapi sama aja gan SEMUA ADA RESIKO NYA GAN, BESAR RESIKO = BESAR PENGEMBALIANNYA

dan yang jelas tidak usah saling menghina dan menghujatlah gan, percaya enak syukur, ga percaya monggo cari rejeki di lain tempat hehe.
beda jalan beda rejeki dan sama sama bayar zakat.

kenapa ane rela nulis komeng panjang panjang disini karena:
bayangin ajalah agan jadi pemain bola yang nendang ke gawang tp ga goal tapi ada yang komentar pedas ke agan
Ngerti kan? cd


Mohon maaf bila ada kata kata yang tidak berkenan, maaf cara penulisan yang amburadul yang sulit dibaca atau di artikan ,saya tidak bermaksud untuk menyudutkan atau memojokoan seseorang atau sekomplotan orang. saya hanya berceritra tentang pengalaman, dan tidak unsur pemaksaan bagi orang orang untuk bergabung hehe

regards,

bandung
neddy ryanda
:2thumbupshakehand2


nah...setuju gan....
ane malah lbh parah..selama ikut VGMC,blm prnh cb via web..ahahahaha
jd dividen di jual ke penadahnya...jd ane dpt tunai dr mereka...gak sampe 3 hari..itungan menit lgsg cair... ngakak ,gak tau deh mereka nanti mau tuker kmn....
jd skrg gini aja gan....
ane, agan djayasakti, dan agan2 yg lain kan gak memprospek kalian utk ikutan...
kita cm mau ngsh tau kalo ini berhasil..masalah kalian mau join atau gak ya terserah sih.. \)
yg pntg drpd capek2 komen pedas ke kita2 yg (berani) ikut VGMC, dan udah (berhasil) menikmati hasilnya...ya mending kalian agan2 pd browsing cari kerjaan yg sesuai sama agan2 pengen aja deh.. :toast
sekali lg, VGMC ini jgn di jadiin mata pencaharian...ane masih kerja smp skrg, msh bergaji, dan VGMC ini sebagai tambahan penghasilan aja...
sebagian hasil VGMC di invest ke usaha produktif kayak warung makan, kolam ikan, dll...
kan kalo nunggu dr gaji, gak akan terealisasi usaha2 itu gan yg pd akhirnya akan membuat efek multiplier ke lingkungan sekitar, yg ujung2nya dapat bermanfaat bagi orang lain..tul gak? malu
djayasakti - 19/06/2012 04:39 PM
#52

Quote:
Original Posted By themeat
gila, barusan abis kelar chatting sama temen ane, dia maksa2 ane ikut downline dia di vgmc. sebelumnya ane udah sedikit tau tentang ini, and ane sempet nanya sama temen ane yang kebetulan agamanya lebih bagus dari ane + ustad juga, katanya kalo investasi yang memberikan hasil fixed itu dianggap riba, dan riba adalah haram. jadi kesimpulannya, ane ga mau dapet rejeki haram, itu aja.

oiya, buat komen2 di atas, yg katanya vgmc.com udah aktif dari 2001, komen ane: iya domain vgmc.com emang udah ada dari 2001, tp statusnya dijual sama broker2 domain, vgmc.com yang ada sekarang itu mulai aktif dari taon 2010, liat aja historinya di http://archive.org/web/web.php

*just my 0.0000002 cent
*lanjut nonton bola



iya gan makasih komennya.... teman agan yang ustad itu punya tabungan dan pinjaman di bank lokal atau koperasi gak...???

agan sendiri punya tabungan atau deposito di bank...???
kalau punya berarti riba juga....

kira2 begitu ya gan..... makasih komennya..

he he he..
djayasakti - 19/06/2012 04:42 PM
#53

Quote:
Original Posted By nedioteque
bener gan, kalo komeng doang sebenernya gampang gan, seperti nge goblok goblokin pemain yang sedang dalam pertunjukan sepak bola.
Gampang aja bilang:
"Goblok banget sih itu orang, udah di depan gawang masih juga ga goal."
atau
"parah banget sih kiper nya tendangan segitu doang kemasukan, tinggal loncat doang padahal."

ada beberapa yang pro ada beberapa yang kontra itu masalah pilihan dalam mencari rejeki juga gan,
mungkin emang agan ditakdirkan untuk menghasilkan uang dengan berkeringat di tempat yang lain.
kalo ane sih mungkin sampai saat ini rejeki nya dari bersantai santai, beribadah, dan invest di vgmc trus bayar zakat D (sambil belajar juga gan :genit walaupun ane belum lulus di fakultas ekonomi :genit hehehe tapi ane sedikit sedikit mulai ngerti tentang yang kyk ginian)

awalnya sih ane juga takut gan, banyak faktor yang bikin ane ga percaya di vgmc,
pertanyaan nya mungkin lebih panjang dari perdebatan yang di atas, tp setelah kakak kandung ane sendiri yang coba dan emang bener lagian walaupun duit di simpen di bank juga bisa aja kejadian kyk bank century, mau di simpen di rumah juga bisa aja kebakaran atau hilang, dan di simpen di dompet juga ya bisa aja di copet cd jadi yasudahlah wallahualam aja

dengan berat hati, percaya ga percaya, ane ikutan gan..:mewek dan jengjeng.......... ngacir2
ane ikutan baru 5 bulan gan tapi blm ada tipu menipu gan! :selamat:2thumbup
dividend cair terus! sabtu konfirmasi, senin cair di rekening sesuai dengan janji nya! malu plus ane kemaren kemaren untung banyak lumayan juga dari trading yang ada di vgmc. wah pokoknya Alhamdulillah gan..

Ya mungkin rejeki beberapa orang ada di sini hehehe
yang jelas ya benar kata agan djayasakti HIGH RISK = HIGH PROFIT. jangan lupa buat cari rejeki di tempat lain juga, jangan ngandelin vgmc doang, jadi kalau tiba tiba collaps ya istigfar, sambil mengurusi rejeki yang lain. ya ibarat nya kita nyimpen uang di bank A atau B dan tiba tiba ada kasus seperti bank century kemaren, atau simpen uang di dompet kecopetan, atau simpen uang di rumah kebakaran dll lah ibaratkan begitu...kan yang bisa kita lakukan hanya berserah diri pada ilahi

mungkin ente berpendapat "daripada invest vgmc mending gw bikin cafe/warnet/studio band di pinggir kota, pasti laku"
monggo gan monggo, tapi sama aja gan SEMUA ADA RESIKO NYA GAN, BESAR RESIKO = BESAR PENGEMBALIANNYA

dan yang jelas tidak usah saling menghina dan menghujatlah gan, percaya enak syukur, ga percaya monggo cari rejeki di lain tempat hehe.
beda jalan beda rejeki dan sama sama bayar zakat.

kenapa ane rela nulis komeng panjang panjang disini karena:
bayangin ajalah agan jadi pemain bola yang nendang ke gawang tp ga goal tapi ada yang komentar pedas ke agan
Ngerti kan? cd


Mohon maaf bila ada kata kata yang tidak berkenan, maaf cara penulisan yang amburadul yang sulit dibaca atau di artikan ,saya tidak bermaksud untuk menyudutkan atau memojokoan seseorang atau sekomplotan orang. saya hanya berceritra tentang pengalaman, dan tidak unsur pemaksaan bagi orang orang untuk bergabung hehe

regards,

bandung
neddy ryanda
:2thumbupshakehand2


sundul gan...

sup2: sup2: sup2:
djayasakti - 19/06/2012 05:03 PM
#54

Quote:
Original Posted By kirby.thedead
nah...setuju gan....
ane malah lbh parah..selama ikut VGMC,blm prnh cb via web..ahahahaha
jd dividen di jual ke penadahnya...jd ane dpt tunai dr mereka...gak sampe 3 hari..itungan menit lgsg cair... ngakak ,gak tau deh mereka nanti mau tuker kmn....
jd skrg gini aja gan....
ane, agan djayasakti, dan agan2 yg lain kan gak memprospek kalian utk ikutan...
kita cm mau ngsh tau kalo ini berhasil..masalah kalian mau join atau gak ya terserah sih.. \)
yg pntg drpd capek2 komen pedas ke kita2 yg (berani) ikut VGMC, dan udah (berhasil) menikmati hasilnya...ya mending kalian agan2 pd browsing cari kerjaan yg sesuai sama agan2 pengen aja deh.. :toast
sekali lg, VGMC ini jgn di jadiin mata pencaharian...ane masih kerja smp skrg, msh bergaji, dan VGMC ini sebagai tambahan penghasilan aja...
sebagian hasil VGMC di invest ke usaha produktif kayak warung makan, kolam ikan, dll...
kan kalo nunggu dr gaji, gak akan terealisasi usaha2 itu gan yg pd akhirnya akan membuat efek multiplier ke lingkungan sekitar, yg ujung2nya dapat bermanfaat bagi orang lain..tul gak? malu


:toast :toast :toast
themeat - 19/06/2012 05:06 PM
#55

Quote:
Original Posted By djayasakti
iya gan makasih komennya.... teman agan yang ustad itu punya tabungan dan pinjaman di bank lokal atau koperasi gak...???

agan sendiri punya tabungan atau deposito di bank...???
kalau punya berarti riba juga....

kira2 begitu ya gan..... makasih komennya..

he he he..


temen ane, ustad itu, ama ane klo nabung yang bener2 nabung dlm artian invest, nabungnya di bank syariah gan...klo cuma buat transaksi yang ga mikirin bunga, ane punya kok bca
kukukolor - 19/06/2012 06:43 PM
#56

kalau saya punya modal puluhan juta kayak gitu, mending usaha di bidang riil.


Quote:
Original Posted By themeat
temen ane, ustad itu, ama ane klo nabung yang bener2 nabung dlm artian invest, nabungnya di bank syariah gan...klo cuma buat transaksi yang ga mikirin bunga, ane punya kok bca


sama gan. shakehand2

saya klo utk nabung, juga di bank Syariah.

ada rekening juga sie di bank konvensional, cuma buat transaksi.

Titip salam untuk Ustad nya y gan. Yb
djayasakti - 20/06/2012 11:31 AM
#57

Quote:
Original Posted By themeat
temen ane, ustad itu, ama ane klo nabung yang bener2 nabung dlm artian invest, nabungnya di bank syariah gan...klo cuma buat transaksi yang ga mikirin bunga, ane punya kok bca


oo..gitu ya gan... berarti kalau nabung selain di bank syariah = riba ya gan.... agan punya Bca juga ya padahal khan harus buka rek.tabungan di bank tsb dan ada saldo minimum ... nah saldo minimum ini masuk dalam sistem keuangan perusahaan.. bisa bertambah ,bisa berkurang menurut aturan bca... misalnya 0,sekian persen / bulan... itu termasuk riba gak yaa...???

agan memang tidak mikirin bunga tujuan agan cuman buat transaksi... tapi kira2 saldo agan masuk dalam lingkaran riba gak yaa....maaf ane orang awam jadi banyak tanya.. kkkkkk
djayasakti - 20/06/2012 11:44 AM
#58

Quote:
Original Posted By kukukolor
kalau saya punya modal puluhan juta kayak gitu, mending usaha di bidang riil.




sama gan. shakehand2

saya klo utk nabung, juga di bank Syariah.

ada rekening juga sie di bank konvensional, cuma buat transaksi.

Titip salam untuk Ustad nya y gan. Yb



ane kalau punya modal puluhan juta mendingan buat beli saham vgmc lagi... malu
aktifkaskusker - 20/06/2012 12:22 PM
#59

Quote:
Original Posted By djayasakti
ane kalau punya modal puluhan juta mendingan buat beli saham vgmc lagi... malu


kalo ente benar yakin vgmc bisa profit lagi
gadain aja sertifikat rumah, jual semua emas, kenderaaan otor dan mobil
pinajm duit bank , saudara dan teman masukin semua........
bank bunga nya cuma 1,5 %, teman /saudara kasih aja 3 persen
dan masih ada selisih yang banyak............
nedioteque - 20/06/2012 04:18 PM
#60

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
kalo ente benar yakin vgmc bisa profit lagi
gadain aja sertifikat rumah, jual semua emas, kenderaaan otor dan mobil
pinajm duit bank , saudara dan teman masukin semua........
bank bunga nya cuma 1,5 %, teman /saudara kasih aja 3 persen
dan masih ada selisih yang banyak............


Gausah lebay gitu juga kale gan zzz yang ikutan vgmc mah pinter manage duit ga serakah kayak gitu kali gan.... Bzz bzz bzz cd
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > MLM, Member Get Member dan sejenisnya > vgmc oh vgmc..., mebingungkan