MLM, Member Get Member dan sejenisnya
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > MLM, Member Get Member dan sejenisnya > vgmc oh vgmc..., mebingungkan
Total Views: 8377 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

manufans0607 - 20/06/2012 11:00 PM
#61

Gw juga baru ikutan barengan sama nyokap gw, patungan 50-50...belom genap 2 bulan udh balik 6juta (bagi 2 sama jd 3jt)....

Dari awal gw udh siap kehilangan duit, toh VGMC ini bukan mata pencaharian gw, gw kerja d tempat laen yg hasilnya lumayan. VGMC ini cuman buat iseng doank, sukur2 bener2 dapet duit banyak, kalo ga ya resiko namanya

Intinya hidup lo harus move on, jng terpaku sama vgmc or bisnis2 semacem ginian. Kalo hidup lo bener2 tergantung dr hal ginian mah sama aj bunuh diri...So, yg ngamuk2 menurut gw aneh aj, ga penting hal beginian diamukin. Kalo ada duit lebih yg coba aj invest, kalo emng duit lo bener2 dibutuhin buat kepentingan laen yg jangan coba2 ikutan ginian..kalo ilang ntar nyesek
iqbalkeren - 22/06/2012 08:58 AM
#62
vgmc is right choice! :-)
agan2 semua.... Maaf jika ikut2an
Hehe, investasikan memang selalu ada resiko d manapun investasinya pasti ttp ada resiko, :addfriends namanya jg investasi.
Intinya agan2 udah siap blm d quadrant investment. :-p
Hehehe, tapi kalo perusahaan pertambangan sekelas vgmc saya berani jamin bukan scam.
Temen2 ane udah ngecek k dubai sama panama. Dan memang perusahaan ini real ada.
Bnyak yg nanya,
1.kalo memang perusahaan real knp gk buka cabang d indonesia?
2.Dan kenapa mesti jual saham cps segala. Pinjam bank jg kan bisa?
3.Dan kenapa perusahaan ini bisa memberikan hasil hingga +-12%?
:bookmarks:bookmarks
Jawaban ane simple, d:bookmarks
1.perusahaan vgmc sangat berhati2 dalam mengembangakan bisnisnya, mulai dari kantor pusat yg hanya ada di panama(daerah d amerika tengah) alasannya karena d panama ini bebas pajak pemerintah. Dan kantor cabangnya di dubai (uni emirat arab) karena pjaknya syariah dan kalo di indonesia bisa dibayangkan pajak pemerintah yg 40%lebih karena perusahaan pertambangan bisa di ambil gayus semua :-D hahaha, lagi pula di negara2 lain yg sudah berinvestasi d vgmc pun tdk ada kantor cabang. Indonesia aja yg telat infonya. Bisa cek trafic vgmc.com d alexa.com lihat deh. Kalo emang vgmc ini penipuan ini benar2 penipuan intenational tingkat tinggi.

2. Hehe, justru karena perusahaan ini akan jadi besar maka dia jual CPS atau saham prefernce untuk masuk d bursa efek international (IPO). Bisa d bayangkan teman sy yg udah biasa d dunia saham. Untuk 1lot saham emas d bursa efek internasional itu harganya 500jt. Maka wajar jika jual saham. Seperti halnya google, facebook sebelum IPO perusahaan ini jg jual saham prefernce. Hingga masuk ipo seperti saat ini. Kalopun pinjam k bank banyak alasnnya, gila aja d smping bunga bank yg tinggi dan gk fleksibel mana ada 1 perusahaan mau buka cabang pinjam bank semua. Lihat indomaret, dan franchise2 ataupun usaha lain pasti jual bagi hasil dgn waralaba saham perseorangan istilahnya :-), hehehe, dan bhkan justru perusahaan besar itu malah jual saham.

3. Keuntungan besar yg d berikan vgmc melebihi bunga deposito d bank ini sangat membuat khawatir pemerintah, wajar saja vgmc d sebut ilegal, krna memang perusahanny hnya tedaftar d panama dan dubai. Dan lagipula sebenarnya vgmc tdk memberikan keuntungan 12% dari modal saham, tapi hanya memberikan deviden berupa emas senilai 0,12 oz, atau sekitar 3,7 gram emas per 1lotnya jika d kalikan harga emas saat ini ya sekitar 1,7-1,9jt. cekpms so perusahaan bukan memberikan uang tapi hanya memberikan emas, terserah mau emas naik atau turun. batas

Hehehe, selamat berinvestasi. Kalo adayg mau info vgmc bisa hubungi saya: sms/tlp is ok. 0322 7020169 (hafifi)
Ym/fb: [email]iqbal_hafifi@yahoo.com[/email]
Website: kekuatanimpian.com
bisa ketemu ataupun garansi jaminan tanda tangan d atas materai d depan notaris iloveindonesias sesuai dgn kesepskatan. Yay. Thx agan2 komennya silahkan. cendols
kukukolor - 22/06/2012 10:25 AM
#63

Quote:
Original Posted By djayasakti
ane kalau punya modal puluhan juta mendingan buat beli saham vgmc lagi... malu


ati2 lho gan, gak baik membohongi diri sendiri ...... malu
KakakBro - 22/06/2012 05:25 PM
#64

:addfriendsAne cuman saran buat kaskuser, hati2 dengan bisnis model yg gak jelas gini. testimoni bisa dibuat oleh siapa saja dan berisi apa saja, tapi kalo ente2 kadung setor dan kejeblos, ya resiko ditanggung sndiri.Yb
djayasakti - 23/06/2012 12:29 AM
#65

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
kalo ente benar yakin vgmc bisa profit lagi
gadain aja sertifikat rumah, jual semua emas, kenderaaan otor dan mobil
pinajm duit bank , saudara dan teman masukin semua........
bank bunga nya cuma 1,5 %, teman /saudara kasih aja 3 persen
dan masih ada selisih yang banyak............



Persoalanya ane bukan tipe orang yang ambisi sampai sejauh itu gan... memang pada awalnya ane pinjem ama bank BRI.. sekarang udah BEP... jadi ngapain ane maksain diri sampai segitunya... wong dari deviden ane tiap bulan aja sudah bisa mencukupi... ane sih udah bisa santai di VGMC.... gak perlu ampe pinjem2 lagi... he he he
:selamat :selamat :selamat

mendingan agan aja yang gadain sertifikat rumah, jual semua emas, kenderaaan motor dan mobil,pinjam duit bank,saudara dan teman masukin semua bakal modal usaha agan.... misalnya agan bikin lapak sayur di pasar atau jualan combro

inget gan sudah saatnya pikirin usaha agan sendiri... usia makin tambah gan... ente kudu prihatin gan... sudah saatnya mikirin masa depan gan...

sebagai kawan, ane cuman bisa ngingetin dan kasih saran.. toh nanti agan sendiri yang menikmatinya... he he..
djayasakti - 23/06/2012 12:52 AM
#66

Quote:
Original Posted By kukukolor
ati2 lho gan, gak baik membohongi diri sendiri ...... malu


membohongi diri...??? he he... apa untungya bagi ane gan...he he... capedes capedes

ati2 lho gan, gak baik berprasangka buruk...
djayasakti - 23/06/2012 01:25 AM
#67

Quote:
Original Posted By manufans0607
Gw juga baru ikutan barengan sama nyokap gw, patungan 50-50...belom genap 2 bulan udh balik 6juta (bagi 2 sama jd 3jt)....

Dari awal gw udh siap kehilangan duit, toh VGMC ini bukan mata pencaharian gw, gw kerja d tempat laen yg hasilnya lumayan. VGMC ini cuman buat iseng doank, sukur2 bener2 dapet duit banyak, kalo ga ya resiko namanya

Intinya hidup lo harus move on, jng terpaku sama vgmc or bisnis2 semacem ginian. Kalo hidup lo bener2 tergantung dr hal ginian mah sama aj bunuh diri...So, yg ngamuk2 menurut gw aneh aj, ga penting hal beginian diamukin. Kalo ada duit lebih yg coba aj invest, kalo emng duit lo bener2 dibutuhin buat kepentingan laen yg jangan coba2 ikutan ginian..kalo ilang ntar nyesek


ane sundul gan..
aktifkaskusker - 23/06/2012 03:03 AM
#68

Quote:
Original Posted By djayasakti
Persoalanya ane bukan tipe orang yang ambisi sampai sejauh itu gan... memang pada awalnya ane pinjem ama bank BRI.. sekarang udah BEP... jadi ngapain ane maksain diri sampai segitunya... wong dari deviden ane tiap bulan aja sudah bisa mencukupi... ane sih udah bisa santai di VGMC.... gak perlu ampe pinjem2 lagi... he he he
:selamat :selamat :selamat

mendingan agan aja yang gadain sertifikat rumah, jual semua emas, kenderaaan motor dan mobil,pinjam duit bank,saudara dan teman masukin semua bakal modal usaha agan.... misalnya agan bikin lapak sayur di pasar atau jualan combro

inget gan sudah saatnya pikirin usaha agan sendiri... usia makin tambah gan... ente kudu prihatin gan... sudah saatnya mikirin masa depan gan...

sebagai kawan, ane cuman bisa ngingetin dan kasih saran.. toh nanti agan sendiri yang menikmatinya... he he..


alah kalo pasti yakin, koq ga mau gadain, koq malah alasan santai, berarti agan kurang pintar donk, ada peluang di depan malah santai......?????
ane dulu pernah liat peluang bagus, ane pinjam duit sama saudara, malah pernah gadain aset, tapi sudah sukses, ga perlu jual sayur atau jual combro... btw combro itu apa ya???,

masalah masa depan justru agan lah yang harus mikirin masalah depan, pikirkanlah caranya membuat kita berguna bagi orang lain, bukannya malah mencari kesempatan dari penderitaan orang lain.......
kita nanam kebaikan maka yang tumbuh juga kebaikan, ibarat tanam pohon mangga buahnya ga mungkin manggis.....

sebagai kawan juga, ane juga ingetin dan kasih saran, toh agan sendiri juga yang menikmatinya.... hehehhe
flameOX - 23/06/2012 10:02 AM
#69

Quote:
Original Posted By hak9
awalnya sangat tertarik dan menggiurkan sekali, karena aku pikir dengan cuma membuka 3 lot = 45 juta, setiap bulan sudah pasti dapat kurang lebih 4 juta, berfikir untuk ikut karena 10 x saja sudah pasti aman pertama alias modal ditangan dan siap panen hasilnya,., tapi peraturan berkata laen, desember harus wajib naik 5 lot, berarti tambah 30 juta, karena 1 lot = 15 juta,

hitung saja bila ikut bulan juni, 7 bulan lagi harus siap dana 30 juta karena ibarat permainan adalah naik level.., bererti boro2 modal naik, mikir buat cari 30 juta saja sudah binggung,,.,

ya intinya selamat buat kalian yg bergabung di vgmc., karena mental kalian di uji.,disini.,


uda ikut uinvest aja gan, yang paling secure,,,,hati2 juga sama eastcape roman2nya bentuknya sama. sabar deh yang baru2 di vgmc,,,selamat juga yang uda BEP pasti udah enak. Semangat aja onliners businessman. Kayaknya kita perlu buat persatuan nih
djayasakti - 24/06/2012 01:25 AM
#70

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
alah kalo pasti yakin, koq ga mau gadain, koq malah alasan santai, berarti agan kurang pintar donk, ada peluang di depan malah santai......?????
ane dulu pernah liat peluang bagus, ane pinjam duit sama saudara, malah pernah gadain aset, tapi sudah sukses, ga perlu jual sayur atau jual combro... btw combro itu apa ya???,

masalah masa depan justru agan lah yang harus mikirin masalah depan, pikirkanlah caranya membuat kita berguna bagi orang lain, bukannya malah mencari kesempatan dari penderitaan orang lain.......
kita nanam kebaikan maka yang tumbuh juga kebaikan, ibarat tanam pohon mangga buahnya ga mungkin manggis.....

sebagai kawan juga, ane juga ingetin dan kasih saran, toh agan sendiri juga yang menikmatinya.... hehehhe



he he he... gan, ngapain ane ampe pinjem sertifikat saudara atau orang lain sedangkan ane sendiri punya banyak... malu2in aja ampe ngemis sertifikat ama orang... kaya orang gak mampu aja... he he he

gan... maaf jangan asal ngomong... ane udah berbuat banyak selama ini....ane bina petani lebih dari 100 orang di kab.pemalang dan cilacap lebih dari 500 orang petani untk bekerjasama di bidang penanaman kayu jabon (antocephalus cadamba ) dg luas 350 ha...... mereka juga kita gerakkan untuk memanam kayu sengon ( paracerianthes falcataria ) di lokasi perhutani dan tanah P-2 dg sistem bagi hasil yang sama2 menguntungkan kedua belah fihak...

bulan kemarin pun saya menggalakkan penanaman singkong untuk etanol dan tapioka
adapun sharing untuk singkong adalah : 60 % petani... 10 % LMDH... 10 % perhutani dan 20 % ane... modal dari ane
pembagian sharing dliakukan setelah dikurangi modal... luas penaman 58 ha, meski sekarang belum selesai tapi akan ane selesaikan di bulan desember thn ini ...
ane dan kawan2 juga punya anak asuh di tasikmalaya, dan cilacap..

silahkan datang di hotel borobudur - majenang - kab.cilacap... biaya akomodasi saya tanggung termasuk hotel dll... ane mau tau apa ente berani datang dan ketemu ane serta ngomong seperti diatas... mari kita diskusi di darat secara fair sekalian lihat lokasi kebun dan anak2 asuh kami...

maaf gan ane bukan sekedar berfikir untuk berguna bagi orang lain.. tapi ane sudah berbuat lebih dari yang ente lakukan... ngomong2 apa usaha ente gan...??? wekekeekeee

ente bilang ane mencari kesempatan dari penderitaan orang lain...??? siapa yang sudah menderita karena ane...???? adakah yang sudah ane rugikan atau ane tipu...??? he he he.. maaf gan ente keliru.... wekekeekeeke

jangan asal komen ah...!! mari kita belajar memandang sebuah persoalan dg objektif tanpa harus mengutamakan sikap2 yg subjektif...

silahkan pm ane gan... cantumkan alamat email ente.. tar ane kasih company profilnya...

sebagai kawan, ane cuman bisa berdoa semoga ente bisa lebih maju dari yang kemaren2 dan gak usah terlalu peduli dg ane di VGMC sebab ane akan terus beli saham di vgmc dan terus reinvest sampai desember tahun ini tanpa perlu disuruh2... khan ane juga yang menikimatinya....kweee kweee kweee

:selamat :selamat :selamat

:cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool
djayasakti - 24/06/2012 01:37 AM
#71

Quote:
Original Posted By flameOX
uda ikut uinvest aja gan, yang paling secure,,,,hati2 juga sama eastcape roman2nya bentuknya sama. sabar deh yang baru2 di vgmc,,,selamat juga yang uda BEP pasti udah enak. Semangat aja onliners businessman. Kayaknya kita perlu buat persatuan nih



boleh juga usul agan... silahkan agan buat thread khusus vgmc.. tar undang kita2 kesana... sup2:
aktifkaskusker - 24/06/2012 04:07 AM
#72

alah agan djajasakti
ngaku2 punya beberapa sertikat rumah
agan dibayar aja oleh vgmc untuk belain2 vgmc
ane cek posting agan semuanya belain2 vgmc ......
pakai id cloning segala, gaya posting agan hampir sama kaya newbie2 lainnya, yang belain2 habis2 an vgmc, jgn2 newbie yang lainnya agan yang cloning juga????

kalo agan punya banyak rumah gadain aja semua, pinjam kalo perlu sama saudara, ngapain tunggu pohon jabon 4-7 tahun baru jadi duit?
vgmc bisa kasih 10 persen sebulan, jabon mau 7 tahun baru bisa kasih untung, apalagi pohon sengon lebih susah diurus dan banyak hamanya....
kan ide bagus buat agan, dan agan profit kan sendiri, ga usah biarin orang lain profit juga, ane aja dagang, dan profit diem2, teman ane banyak yang mau tahu teknik ane tapi ga berhasil, bahwa ada saudara jauh yang join modal ane ga mau, ngapain bisa untung sendiri harus di bagiin ke orang lain

koq hati agan begitu mulianya si? bisa untung sendiri malah dibagikan ke orang lain?
iqbalkeren - 24/06/2012 09:56 AM
#73

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
alah agan djajasakti
ngaku2 punya beberapa sertikat rumah
agan dibayar aja oleh vgmc untuk belain2 vgmc
ane cek posting agan semuanya belain2 vgmc ......
pakai id cloning segala, gaya posting agan hampir sama kaya newbie2 lainnya, yang belain2 habis2 an vgmc, jgn2 newbie yang lainnya agan yang cloning juga????

kalo agan punya banyak rumah gadain aja semua, pinjam kalo perlu sama saudara, ngapain tunggu pohon jabon 4-7 tahun baru jadi duit?
vgmc bisa kasih 10 persen sebulan, jabon mau 7 tahun baru bisa kasih untung, apalagi pohon sengon lebih susah diurus dan banyak hamanya....
kan ide bagus buat agan, dan agan profit kan sendiri, ga usah biarin orang lain profit juga, ane aja dagang, dan profit diem2, teman ane banyak yang mau tahu teknik ane tapi ga berhasil, bahwa ada saudara jauh yang join modal ane ga mau, ngapain bisa untung sendiri harus di bagiin ke orang lain

koq hati agan begitu mulianya si? bisa untung sendiri malah dibagikan ke orang lain?


KOK pada ribut mulu.... ahahaha, duit2 sendiri, uang2 sendiri, ya gak masalah. mau apa aja terserah yang punya donk..... :2thumbup pokoknya ambil keputusan dan jangan pernah menyesalinya... simple dah...
Haha, mampir k trit ane, PENIPUAN berkedok investasi EMAS VGMC Panama!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=713900113
iqbalkeren - 24/06/2012 09:58 AM
#74
Vgmc
Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
alah agan djajasakti
ngaku2 punya beberapa sertikat rumah
agan dibayar aja oleh vgmc untuk belain2 vgmc
ane cek posting agan semuanya belain2 vgmc ......
pakai id cloning segala, gaya posting agan hampir sama kaya newbie2 lainnya, yang belain2 habis2 an vgmc, jgn2 newbie yang lainnya agan yang cloning juga????

kalo agan punya banyak rumah gadain aja semua, pinjam kalo perlu sama saudara, ngapain tunggu pohon jabon 4-7 tahun baru jadi duit?
vgmc bisa kasih 10 persen sebulan, jabon mau 7 tahun baru bisa kasih untung, apalagi pohon sengon lebih susah diurus dan banyak hamanya....
kan ide bagus buat agan, dan agan profit kan sendiri, ga usah biarin orang lain profit juga, ane aja dagang, dan profit diem2, teman ane banyak yang mau tahu teknik ane tapi ga berhasil, bahwa ada saudara jauh yang join modal ane ga mau, ngapain bisa untung sendiri harus di bagiin ke orang lain

koq hati agan begitu mulianya si? bisa untung sendiri malah dibagikan ke orang lain?


KOK pada ribut mulu.... ahahaha, duit2 sendiri, uang2 sendiri, ya gak masalah. mau apa aja terserah yang punya donk..... :2thumbup pokoknya ambil keputusan dan jangan pernah menyesalinya... simple dah...
Haha, mampir k trit ane, PENIPUAN berkedok investasi EMAS VGMC Panama!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=713900113
aktifkaskusker - 24/06/2012 02:11 PM
#75

direktur utamanya adalah gerasimo samudio, koq kita search di google ga ada fotonya? dia itu direktur ratusan company di panama loh...., atau jgn2 dia hanya menhindari publikasi, atau orang ini ga pernah ada?


GERASIMO SAMUDIO

Director

TROPIX CAPITAL GROUP INC.
PRO CAPITAL GROUP INC.
T HOLDINGS INC
HELIUM INVESTMENTS.INC.
ARBITRAGE CAPITAL INC.
MATRIX 777, INC
THINLINE NV INC
ONLINE REX MARKETING, INC.
FERVET OPUS, S.A.
PANAMERICAN AUTOMOTIVE HOLDING, INC.
TONIC PROPERTIES,INC.
MASTERCARE GROUP INC
WGEO CORPORATION
INTERNATIONAL CAPITAL INVESTMENTS GROUP, S.A.
BAY AREA BIO, S.A.
DESARROLLO DE RECURSOS NATURALES S.A.
HORIZON HOLDING COMPANY, INC.
TRAVELGOLD INCORPORATED
ZCF TRADING, S.A.
PREFERRED BENEFITS NOW.COM, INC.
WESTERN INVESTMENT VENTURES, INC.
GLOBAL PREMIUM AND PROMO INVESTMENTS INC
GEIGO INC
AFFILIATEINTL INC.
V2,S.A.
REPRO PLASTICS CANADA, INC.
ZUA, INC.
CM2, S.A.
INT'L MERCATUS CORPRATION INC.
GRUPO CORINVE,S.A.
ROYAL ATLANTIC HOLDINGS, S.A.
PLAN B CONSULTING & INVESTMENT CORP
PPX INTERNATIONAL, INC.
LACO INVESTMENT,S.A.
INTERBAHN GLOBAL LTD,S.A.
GLOBAL SUPPLY GROUP, INC.
VALLENAR DE PANAMA, S.A.
DIVERSIFIED TRADING CORP.
PLAF INC.
JLC ENGINEERING CORP
PERFORMANCE HYPERBARICS INTERNATIONAL, INC.
HORIZONTE DORADO, S.A.
AGROTROPHA, S.A.
IMC GLOBAL LTD., INC.
WORLD PRESIDENTIAL TRAVEL, INC.
FACEBOK.COM, INC.
BUSINESS SERVICES GROUP, INC.
PURE HEALTH INC
INNOVEX,INC.
ERIN EQUITY CORP.
CAMINO RASTRIADOR, S.A.
TRIGGER INVESTMENTS GROUP LIMITED, INC. (MIGLINC)
NITRO VENTURES GROUP LIMITED, INC. (NVGLINC)
SUNSHINE ASSETS INTERNATIONAL GROUP, INC. (SAIGINC)
ATLANTIS INTERNATIONAL VISION, INC.
BAHIA REAL INTERNATIONAL, INC.
BELMONT CAPITAL S.A.
SIMPSON FURONES INTERNATIONAL S.A.
INTERACTIVE CALL CORPORATION
JWT INTERNACIONAL, S.A
VISUAL WINDOW SOFTWARE SOLUTIONS CORPORATION
COOLAROO LTD., INC.
MOULINATOR LTD.,INC.
NEWGATE SERVICES LTD.,INC.
RELIABLE ENTERPRISES LIMITED, INC.
MACKROONER LTD., INC.
SMTM ENTERPRISES LTD. INC.
ONYX ENTERPRISES LTD., INC.
PANAMA INK, S.A.
SILAS WARREN, S.A.
NATURAL HEALTH PRODUCTS,INC.
COLON CLEANSE XR, INC.
ROSALBA INTERNATIONAL HOLDING, S.A.
ACTIVE CENTE CORPORATION
CLEANSERPRODUCTS LLC, INC.
LA VIDA MORPHOS RESORT,S.A.
DESERT INVESTMENT CORP.
CAPITAL GLOBAL INVESTMENT VENTURES, INC.
PREMIER GLOBAL INVESTMENT VENTURES, INC.
CAP GLOBAL CORP.
WISE GLOBAL INVESTMENT VENTURES, INC.
NETSPAN, INC.
MARSOLUM INCORPORATED
SPECIALIZED INVESTMENTS AND OPPORTUNITIES,INC.
PARECO,S.A.
HEATHFIELD CAPITAL, S.A.
PANARENT COMPANY, CORP.
GREEN ARROW GROUP, INC.
GREEN TECH COMPANY, INC.
TERRAS NATALES, INC.

BIENES RAICES LA BUENA VIDA, S.A.
NETWISE CONSTRUCTION GROUP INC.
BREART CORPORATION
CONSTRUCTORES VELERO INTERNATIONAL S.A.
MASTER PROPERTY INVESTMENT GROUP, INC.
GRUPO DURAMAS CONSTRUCCIONES, S.A.
ZARR REAL ESTATE GROUP, INC.
SPEEDPETROL,S.A.
RIJI INC.
GOLDEN CROWN HOLDING GROUP,S.A.
LAS TRES ABEJAS CORPORATION
BROADWAY TABLES, CORP.
GX3 CORP.
HELIUM INTERNATIONAL INVESTMENT, INC.
MEDIA STOCK INC.
MATRIXX 777 INTERNATIONAL, INC.
FT&T; CORP.
GOLDEN LIFE HOME CARE,INC.
B&B; BROADCAST & BROADBAND, INC.
AEON MANAGEMENT INC.
SCOPETROLEUM CAPITAL INTERNATIONAL S.A.
GOLDBERG CLIENT SERVICES,INC.
GLOBAL OIL RESOURCES,INC.
AMERICAN LEGAL ASSOCIATES, INC.
VEGA GROUP MARKETING CENTER INC
ANYWEL GLOBAL TRADE,INC.
ANR MEDIA INC.
BLACK ARROW FINANCE, S.A.
DIAMOND DUST, S.A.
KAISE TELECOM SOLUTIONS,S.A.
AQUAFARM CONSULTING, S.A.
FUSO GROUP, INC.
EUROASIA VEHICULES INTERNATIONAL, CORP.
20-D HARMONY INC
GLOBAL GUNDRILLING & PRECISION MACHINING, INC.
FIFTH SUN GROUP CORPORATION
INSTITUTE OF CUSTOMER SERVICE-PANAMA, S.A.
MINI DEPOSITOS CONSTRUCTORES,INC.
Agent

wow, warren buffet aja cuma urusin berkshire, bill gates cuma urusin microsoft, di indo chairul tanjung cuma urusin trancorps, dan sandiaga cuma urusin saratoga, bahkan bos adaro boy thohir cuma jadi direktur

orang ini hebat benarrrr yaaaaaaaaaaa
aktifkaskusker - 24/06/2012 03:25 PM
#76

orang panama sendiri penasaran, mereka iseng ke kantornya mereka, ternyata disana hanya ada 2 orang sektretaris, dan ditanyain tentang perusahaannya, mereka bahkan ga tahu directormya siapa? mereka pakai bahasa spanyol, panama kan jajahan spanyol, dan pernah jadi negara bagian kolombia sebelumnya, Kalo agan telpon ke sana pakai bahasa inggris, mereka pasti tidak akan bisa jawab


terus masalah office branch di dubai, orang arab sendiri penasaran dan ke kantornya, memang kantornya ada 2, 1 yaitu dilantai atas, khusus investor gede, dan ditutup untuk umum, yang satu lagi kantor kecil, dijagain beberapa remaja berusia 16-17 tahun, dan mereka tidak bisa menjawab pertanyaan2 customer, mereka hanya jawab diplomatis, jika invest baru dijelasin........


koq perusahaan siluman gitu di negara sendiri, bisa jadi jagoan investasi di indonesia...... di panama sendiri ga ada seorang pun yang invest, yang invest malah orang asia, aneehhhhhhh
ini bagaikan penipu dari kampung a, yang takut terbongkar karena banyak orang kampung a yang kenal dia, akhirnya dia mencoba menipu di kampung b, karena kampung b tidak kenal dia,
logikanya seseorang yang harum pasti ada namanya di tempat asalanya, kertas tidak bisa membungkus api, kertas pun tidak bisa membungkus bau ikan ......
ini perusahaan yang orang panama sendiri ga tahu, koq tiba2 jadi harum di negara seberang lautan............

sungguh mengherankannnnnnn
aktifkaskusker - 24/06/2012 03:32 PM
#77

overposting dopost
aktifkaskusker - 24/06/2012 03:42 PM
#78

tripost
bogalakon - 24/06/2012 11:51 PM
#79

Quote:
Original Posted By djayasakti



he he he.. ane minim teori tapi banyak praktek...

ente banyak teori tapi gak pernah investasi... he he he


1.vgmc sudah ada dari 2001... ane udah tau dari 2006... setelah mereka mengeluarkan saham preferens baru ane gabung...

coba jangan cek vgmc di hypestat.com.. tapi web lain misalnya fecebook... nanti agan akan tahu kapan web tsb mulai online...

atau coba cek web kaskus...hypestat.com adalah web stastistic data... dia tidak memihak siapapun..

kalau pendapat agan begitu ya.. terserah aja...

2.Luas kerusakan hutan kayu di dunia sangat tinggi... ane ketemu dg Pt.Sumber graha sejahtera milik sunarko group... dari puluhan satelit perusahaannya di jawa dan sulawesi gulung tikar karena kekurangan kayu...

perum perhutani sudah kehilangan hampir 50% luasan tanaman kayu tegakan.. artinya perlu waktu 50 - 60 tahun untuk mempersiapkan tanaman kayu dari tanam hingga siap panen...

hutan di sumatera dan kalimantan diganti sawit...

tanah kebun menjadi bangunan....

indonesia sedang membangun.. butuh kayu yang sangat banyak..

kebutuhan kayu sengon untuk kertas,vinnir,plywood dan kayu lapis sangat tinggi sementara bahan langka...

kayu sengon bagus untuk bahan bangunan asal tau caranya..

jepang kekurangan peti kemas kayu...

Industri kecil bermunculan dimana2...

tahun 2004 harga sengon super Rp.327.000 / m3... sekarang Rp.900 -Rp.1.200.000...

TIDAK SEMUA ORANG TERTARIK UNTUK MENANAM KAYU kalaupun tertarik tidak ada tanahnya...
tanah kita sudah dikuasai perhutani ( jawa ) sumatera dan kalimantan diganti sawit...

jadi masalah harga aman2 saja

pm ane gan... ane kasih bibit gratis.. 10 pohon.. silahkan tanam.. 5 tahun jual.. nanti agan tau untungnya...

harga bibit sengon Rp.500 gan ente tanam lalu biarkan tumbuh dg sendirinya...5 tahun kemudian bisa laku 30rb... coba itung berapa persen... apalagi kalau bisa 100 - 500.rb ... faktanya ane udah pane...he he he


3.TIDAK SEMUA ORANG TERTARIK DG BISNIS VGMC...
>>>faktanya lebih banyak orang yg tidak tertarik

contohnya : agan....

TIDAK SEMUA ORANG PUNYA UANG UNTUK BELI 5 LOT ( sekitar 80 jt-an )
>>> invest minimum di akhir tahun ini..

contohnya : agan...

TIDAK SEMUA ORANG BERANI TERJUN KE BISNIS INVESTASI

contohnya : agan....

dalam setiap usaha apapun jenisnya selalu beresiko gagal... ane pengusaha... rugi hal biasa... kadang rugi kadang untung...

ente senang jadi pengamat dan penonton... biasanya cuman merasa lebih jago dari para pemainya... giliran terjun ke dunia usaha gak sehebat teori ente.. he he he shakehand2


Gan ane tertarik buat bisnis kayunya, bagaimana kalo kita join hehehe,
ane punya lahan gak kepake dan gak terlalu gede kurang lebih 30.000m2 (milik pribadi), agan tanem pohon disitu hasilnya kita bagi2 gimana??? PM ya ilovekaskus
djayasakti - 25/06/2012 02:26 AM
#80

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
alah agan djajasakti
ngaku2 punya beberapa sertikat rumah
agan dibayar aja oleh vgmc untuk belain2 vgmc
ane cek posting agan semuanya belain2 vgmc ......
pakai id cloning segala, gaya posting agan hampir sama kaya newbie2 lainnya, yang belain2 habis2 an vgmc, jgn2 newbie yang lainnya agan yang cloning juga????

kalo agan punya banyak rumah gadain aja semua, pinjam kalo perlu sama saudara, ngapain tunggu pohon jabon 4-7 tahun baru jadi duit?
vgmc bisa kasih 10 persen sebulan, jabon mau 7 tahun baru bisa kasih untung, apalagi pohon sengon lebih susah diurus dan banyak hamanya....
kan ide bagus buat agan, dan agan profit kan sendiri, ga usah biarin orang lain profit juga, ane aja dagang, dan profit diem2, teman ane banyak yang mau tahu teknik ane tapi ga berhasil, bahwa ada saudara jauh yang join modal ane ga mau, ngapain bisa untung sendiri harus di bagiin ke orang lain

koq hati agan begitu mulianya si? bisa untung sendiri malah dibagikan ke orang lain?


ha ha ha ha
ini ciri2 komen yang subjektif... malah pake nuduh ane dibayar vgmc buat bela2in vgmc... betapa menyedihkan...

katakanlah ane newbie di kaskus.. apakah ane newbie juga di bidang yang lain...??? ha ha ha ha...

ane belain vgmc itu betul.. sebab ane dapet profitnya... lagian hingga hari ini ane gak merugikan siapapun... bahkan banyak rekan2 yang ane bantuin melalui pm, bukankah elu juga merekomendasikan kaskuser yang kesulitan WD ke ane....??
jadi sah2 saja kalau menolong teman2 vgmc... lagipula apa yang ane tulis disini tentang sertifikat dan penanaman kayu adalah fakta.... agan pikir darimana ane membiayai penaman kayu dan singkong kalau ane orang yang kagak mampu secara ekonomi..???

jabon dan sengon lebih besar keuntungannya daripada vgmc gan.... profitnya bisa 2000 % setelah 5 tahun... vgmc cuman 10% x 12 bln x 5 tahun = 600 %.. jika di re-investpun tetap tidak bisa mencapai 2000 % setelah 5 tahun...
kweee.. kweee.. kweee...

setiap orang punya niat baik dihatinya gan.... beda dg agan... ada untung dikit dimakan sendiri orang laen kagak boleh tau.... tapi wajar juga sih..namanya juga 'untung dikit'... mudah2an laen kali si agan bisa untung banyak... kkkkkk


makasih idenya... he he he
Page 4 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > MLM, Member Get Member dan sejenisnya > vgmc oh vgmc..., mebingungkan