MLM, Member Get Member dan sejenisnya
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > MLM, Member Get Member dan sejenisnya > vgmc oh vgmc..., mebingungkan
Total Views: 8377 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

aktifkaskusker - 27/06/2012 10:45 AM
#101

Quote:
Original Posted By djayasakti
not bad... komen agan saya anggap lebih objektif dg penalaran yang lebih bisa diterima...

ane copy komen >>>agan Lho kq bisa?? bisa banget laah.. Agan memberi testimoni bahwa VGMC ini baik.. Biasanya korban ini gag ikutan komen, cuman tiba2 lgsg ke webnya VGMC join n invest...

setiap orang yang mau join di vgmc harus mencantumkan ID referralnya... tanpa itu kagak bakal bisa gabung walau sekedar untuk iseng saja.... apalagi join invest... jadi kalau tiba2 datang ke web pusat dan mau invest gak bakalan bisa tanpa referral....semantara hingga hari ini, ane tidak punya downline yang benar2 invest... lagi pula ane gak mau cari2 downline...

gan,, untuk join sekarang ini perlu modal yang besar diatas 27 jt... bahkan desember besok wajib 5 lot atau sekitar 80 jt-an
itu alasan tersendiri kenapa jarang orang tertarik gabung di vgmc....

kalaupun ada yang tertarik, mereka akan pikir 1000 kali lipat untuk join.. takut ilang tuh uang pas2an

awal mula ane nulis di thread ini karena disini karena ada member yang katanya kesulitan dan mengeluh... ( lihat posting #1 )

nah ada kawan kita namanya agan aktifkaskuser yang rekom ke para kaskuser agar minta bantuan ke ane saja....

ane khan sudah mencoba membantu solusinya dan mempersilahkan untuk pm... tapi yang punya thread malah ilang begitu saja tanpa ada kelanjutannya dan gak pernah pm ane... nah belakangan ini ada orang yang ikut menghangatkan situasi... tapi bukan lagi soal kebenaran VGMC atau kebohongan VGMC..malah memfitnah ane dg kata2 yang mengarah ke pribadi ane secara langsung... misalnya dikatakan bahwa ane dibayar vgmc buat belain vgmc.. apa gak fitnah tuh gan... cek posting #80....

pertanyaan2 agan sudah ane jawab di beberapa posting sebelumnnya.. silahkan baca dg teliti... silahkan simpulkan sendiri apa itu vgmc....

agan2 yang udah pm ane...ane akan bales semua, tapi mohon bersabar.... semua ada waktunya...

agan bogalakon udah ane tanggapi di posting #.82 dan #.86...

agan juga minat invest kayu...boleh gan.... pm ane... cantumkan alamat email agan.. tar via email aja.. biar gak ada "kaskus kepenuhan"...

well ... if that is your wish ... We will try ... company profile I'll send via email .... thanks...


ehemmmm
ane ga perlu komen....
ntar ada yang marah lagi....
cacingbaik - 27/06/2012 10:51 AM
#102

butuh kredit vgmc 1 lot....ada yg mau jual ? ane butuh nih.. pm ya...

ane udah join vgmc baru setahun setengah...gak punya downline juga...sampai sekarang sih blm ada pernah telat bayar dividen..
trading sya malah gantung wkt harga emas 1900 sampai sekarang.....:matabelo...
wlpn gantung...dividen tetap dapat...ane join minimal lot saja...

kalau awal2 cuman 2 lot...skg minimal 3 lot ya masuk 1 lot lagi...gitu saja...gak usah ribet2....
skg pengen nambah lagi.
wkt kemarin ane pernah coba ambil unscribe ( ambil uang yg diinvestasikan)...wkt join 11jt...wkt ambil bulan maret kmrn 14jt...
beneran kog dapat kembali tuh duit....(45 hari terhitung unscribe di approve)ngakak
aktifkaskusker - 27/06/2012 11:12 AM
#103

Quote:
Original Posted By cacingbaik
butuh kredit vgmc 1 lot....ada yg mau jual ? ane butuh nih.. pm ya...

ane udah join vgmc baru setahun setengah...gak punya downline juga...sampai sekarang sih blm ada pernah telat bayar dividen..
trading sya malah gantung wkt harga emas 1900 sampai sekarang.....:matabelo...
wlpn gantung...dividen tetap dapat...ane join minimal lot saja...

kalau awal2 cuman 2 lot...skg minimal 3 lot ya masuk 1 lot lagi...gitu saja...gak usah ribet2....
skg pengen nambah lagi.
wkt kemarin ane pernah coba ambil unscribe ( ambil uang yg diinvestasikan)...wkt join 11jt...wkt ambil bulan maret kmrn 14jt...
beneran kog dapat kembali tuh duit....(45 hari terhitung unscribe di approve)ngakak


banyak yang jual, di kaskus aja banyak, di searcj aja gan.... disearch google lebih banyak lagi......
djayasakti - 28/06/2012 02:58 AM
#104

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
alah
ente udah mau ngancam fisik, ngapain ketemuan tong, salah2 ane ditodong
emank ade gunanya? coba sebutkan kegunaan/manfaat ane ketemu ente..., maka ane pergi ke tempat ente sukarela, tanpa perlu dibayarin ako dasinya, memang jadi pemberani ada gunanya? ente kalah otak skr mau maen otot? ????? ckckck
logis kah ....??????

tentang kebun ente yang sekian hektar, emang jadi urusan, terus ngapain juga kasih tahu loe kesempatan beli tanah, mank ada untungnya buat ane....
loe bukan siapa2 bagi gw, kalo mau banggain diri atau pamer harta jgn di kaskus doank, itu kan dunia maya, lagian juga kalo ada harta ngapain juga dipamerin di muka umum....
ente bilang ane ga duit, EGP, ngapain gw laporin duit ane ke ente, emank BPK atau KPK...... kalo gw laporin duit ke ente, mank ane rugi atau untung?????? ckckck

orang yang punya 350 petani binaan harus logic donk......
jgn cuma make otot doank....


jadi skr ente ngaku bahwa vgmc itu scam, dan ente udah balik modal, anggap aja ente ga ada downline. ane ga nuduh agan cari downline, tapi agan kasih testi yang baik, kalo kebetulan ada yang liat testi ente , masuk sama orang lain gimana? apalagi yang ga punya duit gadain sertifikat motor.... kasihan ga???? coba saudara agan masuk koperasi langit biru, ataupun pt fatryial, atau gemilang reksa jaya, speedline, lexus, bagaimana perasaan agan......????
itu terjadi baru2 ini.....



lu mulai berkeringat ya tong... kepanasan kaleeee
yang mau gadein sertifikat siapa tong.... elu ya....

eitss.. tunggu dulu tong... pan elu yang bilang vgmc tuh scam... pake ngatain ane udah dibayar vgmc buat belain dia, malah lu nuduh ane yang bukan2....

pan ane dah bilang KALAU ENTE GAK SUKA DG VGMC SILAHKAN HAJAR DIA SESUKA ENTE... TAPI GAK USAH MENYERANG INDIVIDUNYA, sebab ane jelas2 gak merugikan teman2... giliran ane bales kasar dikit, loe kelimpungan....

coba lu liat komen agan2 yang lain terhadap ane di thread ini.. berjibun yang gak setuju dg vgmc tapi tidak sampai menebar fitnah macam ente....

mana buktinya kalau ane kalah otak...kenyataanya loe gak bisa jawab PERTANYAAN ANE... Semua jawaban dari pertanyaan ente ada di posting2 atas tong, termasuk manfaat ente ketemu ane... baca dg teliti ya tong.... pahami kata2nya.... jangan terlalu oon dooong... kemarin khan lu bilang ada teman lu yang mau jual tanah... giliran ada buyer, malah beralasan "gak ada urusan".. artinya loe cuman mau pamer tanah orang lain..... omong gede gak ada bukti... kalau emang gak ada tanah yang mau dijual ya gak usah ditawarin doong... tar elu malah digebukin ama yang punya..... he he he

ane lihat postingan elu cuman bualan ente saja... semua yang elu bilang disini hanyalah andai2.... belum ada kenyataan mengenai penipuan vgmc..

bukannya elu yang kalah otak tong.... komentar loe disini sekedar sebuah analisa subyektifisme tanpa didasari ilmu manegement yang berarti....

pendekatan ilmiah yang elu pake hanya sebuah perspektif individual yang didasari kedangkalan hati....
COBA LU BACA POSTINGNYA AGAN WIZARD_COEPOE di #93.. itu baru komen yang bermutu dan berbobot..... jauh banget ama analisa elu tong... bumi x langit daahhh...

ane hapal betul dg komen2 loe....paling cuman bisa bilang : alaaahhhh... alaaaah...andaikan ini... adaikan itu... dll... gak ada analisa dan pendekatan teory ilmu pengetahuan yang loe pake.... itu jelas2 menunjukan kapasitas ilmu yang ada di otak ente....

lu berulangkali mengatakan vgmc scam dan menipu orang.....tapi ngomong2 kapan vgmc-nya bangkrut yaaaaa.....kok gak bangkrut2 sih..... lancar2 aja nihh.... :cool :cool :cool

berdoalah agar vgmc cepat2 bangkrut tong... biar lu puas dg penderitaan orang2 yang bergabung di dalamnya....berdukaberduka

ane memang merasakan hasil yang luar biasa dan begitu dahsyat di vgmc sejak tahun 2010 tong,....lantas bagaimana dg orang lain yang juga member di VGMC..??? wah, itu urusan tuhan gan, DIA-lah yang membagi rejeki kepada semua umatnya, baik yang halal dan haram, semua ada konsekwensinya di akherat.... yang jelas, TUHAN KAGAK BAKAL SALAH ALAMAT DALAM MEMBAGI DAN MENCABUT REJEKI SESEORANG MELALUI JALAN APA SAJA...

contoh : RIBUAN ORANG DI PALESTINE MUNGKIN TIDAK MENGENAL VGMC... TAPI HARTA MEREKA LENYAP DIRAMPAS ISRAEL.... RIBUAN ORANG DI JAKARTA MUNGKIN GAK MENGENAL VGMC..TAPI HARTA MEREKA LENYAP DILALAP API.. he he he

ane merasakan kedahsyatan vgmc sejak th 2010....itu benar 100 %...pada waktu itu modal hanya 8 jt sekarang sudah lebih dari 16 kali lipatnya, sebab ane juga rajin trading... lantas apakah ane harus bilang bahwa vgmc itu merugikan dan menipu ane....???? itu namanya mengingkari kenyataan tong... wong sudah jelas2 ane diuntungkan vgmc tanpa downline sama sekali... Just Re-invest and tradings... dan sampai bulan ini : JUNI 2012, VGMC MASIH TETAP TEGAK BERDIRI... ckck..ckkk.. LUAR BIASA...!!!

tapi kalau emang kehendak teman2 disini agar ane jangan bikin testimoni yang bagus tetang vgmc maka ane akan menuruti saran elu pade...toh demi kebaikan bersama....

MULAI SEKARANG ANE MEMPERINGATKAN KEPADA AGAN2 SEMUA BAHWA JANGAN SEKALI-KALI MENGIKUTI LANGKAH ANE DI VGMC... BAHAYA GAN...!!!! BAHAYA....!!! SUNGGUH BAHAYA...!!!! he he he

ANE SUDAH BERDOSA... SEBAB GARA2 KOMEN ANE, BANYAK ORANG BERGABUNG DI VGMC MESKI MEREKA BERGABUNG MELALUI ORANG LAIN, ANE TETAP DIKATAKAN BERDOSA.... he he he

JADI TOLONG BAGI AGAN2 YANG SUDAH TERLANJUR BERGABUNG HARAP SEGERA MENUTUP ACCOUNT VGMC-NYA... TOLONG KEMBALILAH KEJALAN YANG BENAR.....

JANGAN IKUT-IKUTAN ANE BERGABUNG DI VGMC, KARENA ENTE BAKALAN MENDERITA SEPERTI ANE, SEBAB VGMC TELAH MENYESATKAN ANE KE JURANG KEBERUNTUNGAN

kalau ente mau menyelamatkan orang diindonesia agar jangan gabung di vgmc maka adukan masalah ini ke DPR, buatkan RUU-ANTI VGMC... lalu block situsnya... tangkap para pelakunya,terutama ane...silahkan lakukan saja sekuat ente dg JALUR HUKUM YANG ADA.... kita2 mau lihat sejauh mana kemampuan ente... kalau cuman koar disini sihh percuma tong... gak ada efek tong... ngakak

ane juga sarankan agar elu datang ke gala dinners vgmc bareng dg pihak kepolisian.. TANGKAP MEREKA...SEBAB MEREKALAH YANG MENYEBARKAN VGMC DAN TELAH MENIPU JUTAAN ORANG DIDUNIA...mudah2an elu dapat pahala...

dah puas ente tong... he he he...


:cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool
djayasakti - 28/06/2012 04:12 AM
#105

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
ehemmmm
ane ga perlu komen....
ntar ada yang marah lagi....


ehemmmm
ane gak perlu komentar ah.....
ntar ada yang malu...... he he he he....
richtrader - 28/06/2012 06:30 AM
#106

Semua orang di "bisnis" investasi macam profitbarokah, speedline, lexus, awalnya juga ngomongnya sok kaya seakan-akan siap jadi milyarder, ternyata waktu "bisnis"nya rontok dan disamperin oleh teman2 dan orang2 yang tertipu, bisanya cuma nangis dan memohon-mohon supaya ga dihajar. Bener2 ga tau malu, setingkat lebih rendah dari pengemis di jalan-jalan.
ibas - 28/06/2012 09:40 AM
#107

Hmm... seru juga baca perdebatan disini.. :addfriends

Walaupun bukan ahli, ane jd terpancing sumbang pemikiran:

Setiap orang punya cara sendiri mencari uang.
Ada yang memilih sektor riil, seperti buka usaha cendol, jualan baju, bakso, komputer dll sesuai dengan minat dan kemampuannya masing-masing.

Nah, ada juga orang yang ga berbakat di sektor riil, mereka lebih senang mencari uang lewat investasi, baik di saham,reksadana, obligasi dll.

Baik yang di sektor riil maupun yg bukan, tentu punya alasan masing-masing untuk mencari uang lewat jalan yang dipilihnya. Manusia diberkahi bakat dan minat (Passion) yang berbeda-beda.

Ga mungkin orang yang senang di sektor riil disuruh/dipaksa cari duit lewat saham.. Pasti dia akan kelimpungan karena ga ngerti seluk-beluknya dan itu bukan "passion" dia.

Sebaliknya orang yang suka saham ga mungkin dipaksa jualan cendol, bisa-bisa bangkrut dalm waktu singkat, karena itu bukan "passion" dia.

Jadi, intinya adalah: Yang senang sektor riil, teruslah bergiat dan berusaha di bidang yang sesuai sektor anda. Dan sebaliknya yg suka saham teruskanlah karena itu memang passion anda.

Ada banyak orang yang sukses di sektor rill, seperti: Chairul tanjung, Dahlan Iskan, Bob Sadino dll
Ada banyak juga yang sukses di sektor non riil, seperti: Sutrisno Bahir, Sandiaga Uno, dll.

Apakah anda mau menjalankan usaha sektor riil sekaligus non riil?
Ya itu terserah anda, kalau anda yakin bisa, kenapa tidak??? (Sandiaga Uno melakukan kedua hal ini)

Apakah orang-orang top di atas tidak pernah rugi dalam bidang masing2?
Jawabnya: Sangat Sering!!! untuk lebih detailnya silahkan googling profile orang-orang di atas, bagaimana jatuh bangun meraka dalam membangun bisnisnya. Terlalu panjang kl ceritakan disini.

Tapi satu hal yang bisa saya petik pelajaran dari mereka:
Yang serakah, baik sektor riil maupun non riil PASTI BUNTUNG.
Serakah = Terlalu lebay dan terlalu yakin sehingga semua Aset bahkan utang ditempatkan di satu jenis usaha/investasi saja. Sehingga ketika usaha/investasi tersebut gagal, maka yang timbul adalah frustasi karena tidak ada Plan B. "Jangan taruh semua Telur di satu Keranjang"

Jadi, silahakan juragan-juragan meneruskan hidup anda sesuai dengan "passion" anda, tidak perlu saling menjelekkan.
Yang penting: JANGAN SERAKAH!

Be Smart

Cheers,


ilovekaskus


Powered by: www.jssmoney.net
aktifkaskusker - 28/06/2012 07:48 PM
#108

Quote:
Original Posted By djayasakti
not bad... komen agan saya anggap lebih objektif dg penalaran yang lebih bisa diterima...

ane copy komen >>>agan Lho kq bisa?? bisa banget laah.. Agan memberi testimoni bahwa VGMC ini baik.. Biasanya korban ini gag ikutan komen, cuman tiba2 lgsg ke webnya VGMC join n invest...

setiap orang yang mau join di vgmc harus mencantumkan ID referralnya... tanpa itu kagak bakal bisa gabung walau sekedar untuk iseng saja.... apalagi join invest... jadi kalau tiba2 datang ke web pusat dan mau invest gak bakalan bisa tanpa referral....semantara hingga hari ini, ane tidak punya downline yang benar2 invest... lagi pula ane gak mau cari2 downline...

gan,, untuk join sekarang ini perlu modal yang besar diatas 27 jt... bahkan desember besok wajib 5 lot atau sekitar 80 jt-an
itu alasan tersendiri kenapa jarang orang tertarik gabung di vgmc....

anks...


jadi agan berharap dapat referall dan dapat downline.....
ketahuan neh belangnya pantesan ngotot banget bela2in nya
mlah sok suci ga mau cari downline segala
coba ente renungkan diri, diem sejenak, ente sebenarnya mau downline atau tidak?

awas lo yang gabung vgmc,skr 27 jt, yang desember besok harus 80 jutaan, ntar bentar lagi mungkin dibuat aturan baru harus 160 juta, who know?
peraturannya dibuat seenak sendiri....
duitnya banyak cuma di monitor komputer, witdraw gagal terus, salah sistem lah, salah nama lah, 45 hari kerja lah, minimal withdraw lah,
aktifkaskusker - 28/06/2012 08:19 PM
#109

siapa si yang sebenarnya kepanasan....?
ane ketik ini dari ruangan ber AC koq, sambil baring dan cengar cengir ....
kalo agan kepanasan, betulin donk AC nya kasih freon.....

dulunya itu pt fatriyal member, yang skr sudah terbukti scam di sumatra... sudah pendiri sendiri ngaku2 anaknya pejabat tinggilah, punya banyak usaha lah, punya beking dipusat lah, untung2 gila2an lah, skr sebagai DPO juga.....

semuanya anggota money game, ngaku2 sebagai orang sukses, punya usaha yang legal, bahwa sudah profit berkali2 lipat lah, apalagi agan djajasakti sampai 16 lipat..... dalam waktu 1,5 tahun....
ente curhat keq ke kompas atau kontan, biar makin tokcer....
masa testi vgmc hanya dari segelintir membernya, dan ga ada media yang liput..... semua infonya sepihak dari vgmc,

udahlah gan, kalo banyak duitnya, diem2 aja, ga usah pamer punya beberapa sertifikat rumah segala...... mamernya di forum kaskus lagi
awas loh ntar di periksa petugas pajak....
lagian emank siapa yang tahu agan punya rumahnatau tidak????
dan punya banyak petani binaan,
ya iya lah, biar ente keliatan sebagai orang bonafid
dan sebagai orang hebat, jadi ada harapan bisa punya dapat banyak referall
teknik ente jalan juga si, soalnya kalo ngakunya2 orang ga punya, ga dipercaya donk..... dan ga bisa dapat banyak referall
djayasakti - 28/06/2012 11:38 PM
#110

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
siapa si yang sebenarnya kepanasan....?
ane ketik ini dari ruangan ber AC koq, sambil baring dan cengar cengir ....
kalo agan kepanasan, betulin donk AC nya kasih freon.....

dulunya itu pt fatriyal member, yang skr sudah terbukti scam di sumatra... sudah pendiri sendiri ngaku2 anaknya pejabat tinggilah, punya banyak usaha lah, punya beking dipusat lah, untung2 gila2an lah, skr sebagai DPO juga.....

semuanya anggota money game, ngaku2 sebagai orang sukses, punya usaha yang legal, bahwa sudah profit berkali2 lipat lah, apalagi agan djajasakti sampai 16 lipat..... dalam waktu 1,5 tahun....
ente curhat keq ke kompas atau kontan, biar makin tokcer....
masa testi vgmc hanya dari segelintir membernya, dan ga ada media yang liput..... semua infonya sepihak dari vgmc,

udahlah gan, kalo banyak duitnya, diem2 aja, ga usah pamer punya beberapa sertifikat rumah segala...... mamernya di forum kaskus lagi
awas loh ntar di periksa petugas pajak....
lagian emank siapa yang tahu agan punya rumahnatau tidak????
dan punya banyak petani binaan,
ya iya lah, biar ente keliatan sebagai orang bonafid
dan sebagai orang hebat, jadi ada harapan bisa punya dapat banyak referall
teknik ente jalan juga si, soalnya kalo ngakunya2 orang ga punya, ga dipercaya donk..... dan ga bisa dapat banyak referall



he he he.... ngakunya punya AC... makan aja susah ente tong....

kasian lu...ngitung aja kagak becus mau debat disini....

ane gabung dari 2010.. sekarang tahun 2012...itu berapa tahun tong...???

ini tahun 2012 tong... berarti 2 tahun lebih tong bukan cuma 1,5 tahun seperti itungan bodoh loe... he he he...

ketahuan "stupidnya tong..... tambah - tambah deh malunya...

ngakak ngakak ngakak

sakit perut ane ketawa.... hi hi hi hi....

nih ane itungin 2012 diambil 2010 = berapa tong..????? masa loe bilang 1,5 tahun.....mueeeheeheeeheee

ane perjelas tong....ane gabung dari 2010... cek komen ane diatas...

ini kalau ente mau tau detailnya tong :

february 2010 sampai desember 2010 = 11 bulan...
january 2011 sampai desember 2011 = 12 bulan....
january 2012 sampai juni 2012 = 6 bulan....

jadi totalnya 2,5 tahun.... he he he he... malu malu.. benar2 malu dah ente...... ha ha ha ha....

ente dipermalukan kata2 sendiri..... pasti loe lagi keplak jidat ente akibat gak bisa ngitung.... pake jari2 ente buat ngitung ya tong.... ane paham kok kalau elu kagak punya kalkulator... hu hu hu...

gayanya sok pintar... tapi begonya ampun daahh.....

udah makan tong...??? pasti belum makan sampai2 ngitung sebegitu mudah aja sampai salah.... atau emang IQ ente agak kurang yaa....??? he he he

udah ke DPR...??? hi hi hi hi...

kapan VGMC-nya bangkrut tong....??? ane heran deh... koq lancar2 aja yaaaaa.....koq pemerintah panama gak menutup saja tuh vgmc biar gak nyusahin orang yaaaa.... koq pemerintah RI diam aja yaaa.....ada rakyatnya tertipu tapi malah tenang aja.....he he he.. kagak ngarti gue...!!

mana petugas pajaknya tong... suruh ketempat ane.... ditunggu nihh, biar ane gibeng disini... he he he he....

:cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool
djayasakti - 28/06/2012 11:57 PM
#111

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
jadi agan berharap dapat referall dan dapat downline.....
ketahuan neh belangnya pantesan ngotot banget bela2in nya
mlah sok suci ga mau cari downline segala
coba ente renungkan diri, diem sejenak, ente sebenarnya mau downline atau tidak?

awas lo yang gabung vgmc,skr 27 jt, yang desember besok harus 80 jutaan, ntar bentar lagi mungkin dibuat aturan baru harus 160 juta, who know?
peraturannya dibuat seenak sendiri....
duitnya banyak cuma di monitor komputer, witdraw gagal terus, salah sistem lah, salah nama lah, 45 hari kerja lah, minimal withdraw lah,



ane kagak mau downline,.... just 4 enjoy and stay'in my account, lol.... he he he...

jelas....???? he he he... downline buat loe aja dah... ane kagak butuh tong...

ane tanya ama ente .... sebenarnya ente butuh bikini: gak... nih gue kasih ke loe... hi hi hi... ha ha ha...

HANCURKAN VGMC... JANGAN SAMPAI ADA ORANG TERSESAT DI JALAN KEBERUNTUNGAN... he he he he...
:cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool
aktifkaskusker - 29/06/2012 12:59 AM
#112

siapa yang tahu elu udah gabung 2,5 tahun.....?
itu kan kata sepihak loe doank,
mana tahu elo sendiri kaga pernah join vgmc
ngaku2 punya banyak lot lah....

who know
cuma mamerin kekayaan via kaskus ,
and maybe sucker in real life....
but who care....

biasa orang money game ngaku2 punya banyak duit,
sama halnya dulu marketing ex speedline juga begitu, dan money game lainnya, lagaknya kaya miliarder, mobil kreditan dipamerin...

ane ga usah jedotin kepala x
gw kaga sedepresi itu x
hidup ane bahagia koq

mank ente sebutin 2010 februari tong.............
elo aja yang jedotin kepala ke tembok
kasiahn banget hidup ente, ga bisa hidup enak di real world, malah menciptakan ilusi, sehingga ngaku2 jadi orang sukses di fake world
ckckkckc

sekalian lah ente masuk koran, kasih testi donk, di kompas keq,
baru namanya perkasa....
jgn salah telpon redaksi koran lampu merah hehehhe....
aktifkaskusker - 29/06/2012 01:54 AM
#113

Quote:
Original Posted By djayasakti
ane kagak mau downline,.... just 4 enjoy and stay'in my account, lol.... he he he...

jelas....???? he he he... downline buat loe aja dah... ane kagak butuh tong...

ane tanya ama ente .... sebenarnya ente butuh bikini: gak... nih gue kasih ke loe... hi hi hi... ha ha ha...

HANCURKAN VGMC... JANGAN SAMPAI ADA ORANG TERSESAT DI JALAN KEBERUNTUNGAN... he he he he...
:cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool


skema ponzi pertama kali dilakukan oleh charles ponzi orang keturunan italia.
dan dilakukan paling besar oleh bernard madoof, ex direktur nasdaq, berlangsung selama 1990 sampai 2009 , yaitu 20 tahun, jumlahnya mencapai 65 M $, bahkan ada wartawan yang memperingatkan Komisi SEC, namun tidak digubris.... itu terjadi di amerika, negara konon yang temaju di dunia....
bernard madoof hanya kasih 2 persen pertahun aja goyahhhh
ini vgmc kasih 12 % / bulan,.....
cash flownya abal2, tambangnya nya pun jadi2an. mungkin letaknya di dunia lain...

ane ga tahu vgmc bisa bertahan berapa lama, tapi kemungkinan adeknya ##MC akan ko duluan....
saat adeknya ko, kemungkinan masyarakat baru bisa sadar...

ga ada yang menang mutlak dalam money game
jadi upline maka makan uang dari penderitaan donwline kelak, walau anda tidak secara langsung merekrut downline, uangnya tidak halal
sedangkan yang donwline berharap mendapatkan keuntungan dari investasi yang tidak pernah ada, tapi uang nya telah habis dibagikan ke uplinenya....

jadi pantaskah bangga munpung selagi masih bisa untung dari penderitaan orang lain....
djayasakti - 29/06/2012 02:09 AM
#114

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
siapa yang tahu elu udah gabung 2,5 tahun.....?
itu kan kata sepihak loe doank,
mana tahu elo sendiri kaga pernah join vgmc
ngaku2 punya banyak lot lah....

who know
cuma mamerin kekayaan via kaskus ,
and maybe sucker in real life....
but who care....

biasa orang money game ngaku2 punya banyak duit,
sama halnya dulu marketing ex speedline juga begitu, dan money game lainnya, lagaknya kaya miliarder, mobil kreditan dipamerin...

ane ga usah jedotin kepala x
gw kaga sedepresi itu x
hidup ane bahagia koq

mank ente sebutin 2010 februari tong.............
elo aja yang jedotin kepala ke tembok
kasiahn banget hidup ente, ga bisa hidup enak di real world, malah menciptakan ilusi, sehingga ngaku2 jadi orang sukses di fake world
ckckkckc

sekalian lah ente masuk koran, kasih testi donk, di kompas keq,
baru namanya perkasa....
jgn salah telpon redaksi koran lampu merah hehehhe....



he he he.... he he he he... jedotin yang keras tong... biar ingatanmu balik... he he he... pala lu mulai berasap yaaa... kkkkkk

ane heran ama loe tong.... elu makannya apa sihh.. kok bisa bodoh kaya gitu yaaa... ho ho ho....

makan tuh obat suplemen otak.... biar pinteran dikit....

iklan di koran....??? gak ahh... mendingan ane tempelin di kepala loe aja... ... ane bayar Rp.1000 / 10 jam... mau...??? he he he....

ini penawaran spesial buat elu tong... lumayan daripada elu jadi tukang ojek payung, mendingan terima aja daahh tawaran ane... jangan sia2kan tong...!!!!

ini dah musim kemarau tong... ujannya dah jarang2 tong... kweee kwee kweee

who care...??? ya jelas ente laah tooongg... pan elu yang paling peduli ama urusan ane... he he he he... makanya ane balas budi terhadap loe dg menjadikan elu sebagai tukang iklan ane... gmana...??? minat...???

hidup bahagia tong...??? amieenn.. semoga hari ini elu bisa makan 3 kali... sabar tong...step by step tong...ehemmm...

btw Kapan yaa VGMC-nya bangkrut...???... kok lancar2 saja yaaaa.. he he he
he he he he

jangan putus asa tong.... kalau sampai hari ini VGMC masih lancar, itu berarti doa-lu belum terkabul... berarti yang di kabulkan doanya teman2 yang bergabung di VGMC... he he..
aktifkaskusker - 29/06/2012 03:00 AM
#115

Quote:
Original Posted By djayasakti
he he he.... he he he he... jedotin yang keras tong... biar ingatanmu balik... he he he... pala lu mulai berasap yaaa... kkkkkk

ane heran ama loe tong.... elu makannya apa sihh.. kok bisa bodoh kaya gitu yaaa... ho ho ho....

makan tuh obat suplemen otak.... biar pinteran dikit....

iklan di koran....??? gak ahh... mendingan ane tempelin di kepala loe aja... ... ane bayar Rp.1000 / 10 jam... mau...??? he he he....

ini penawaran spesial buat elu tong... lumayan daripada elu jadi tukang ojek payung, mendingan terima aja daahh tawaran ane... jangan sia2kan tong...!!!!

ini dah musim kemarau tong... ujannya dah jarang2 tong... kweee kwee kweee

who care...??? ya jelas ente laah tooongg... pan elu yang paling peduli ama urusan ane... he he he he... makanya ane balas budi terhadap loe dg menjadikan elu sebagai tukang iklan ane... gmana...??? minat...???

hidup bahagia tong...??? amieenn.. semoga hari ini elu bisa makan 3 kali... sabar tong...step by step tong...ehemmm...

btw Kapan yaa VGMC-nya bangkrut...???... kok lancar2 saja yaaaa.. he he he
he he he he

jangan putus asa tong.... kalau sampai hari ini VGMC masih lancar, itu berarti doa-lu belum terkabul... berarti yang di kabulkan doanya teman2 yang bergabung di VGMC... he he..


silahkan ente berkoar2 mumpung masih bisa
kapan lagi selagi vgmc masih buka...
ente mana bisa koar2 lagi kalo vgmc tutup
napa ente kerja di vgmc, takut karena vgmc tutup loe akan kehilangan job....
kan elo kan masih ada pohon jabon.....? ngapain u panik?
perusahaan internasional cuma 2 orang yang jaga....

coba ketik di di google vgmc p......
langsung muncul vgmc penipu/ penipuan, top search......
djayasakti - 29/06/2012 03:05 AM
#116

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
skema ponzi pertama kali dilakukan oleh charles ponzi orang keturunan italia.
dan dilakukan paling besar oleh bernard madoof, ex direktur nasdaq, berlangsung selama 1990 sampai 2009 , yaitu 20 tahun, jumlahnya mencapai 65 M $, bahkan ada wartawan yang memperingatkan Komisi SEC, namun tidak digubris.... itu terjadi di amerika, negara konon yang temaju di dunia....
bernard madoof hanya kasih 2 persen pertahun aja goyahhhh
ini vgmc kasih 12 % / bulan,.....
cash flownya abal2, tambangnya nya pun jadi2an. mungkin letaknya di dunia lain...

ane ga tahu vgmc bisa bertahan berapa lama, tapi kemungkinan adeknya ##MC akan ko duluan....
saat adeknya ko, kemungkinan masyarakat baru bisa sadar...

ga ada yang menang mutlak dalam money game
jadi upline maka makan uang dari penderitaan donwline kelak, walau anda tidak secara langsung merekrut downline, uangnya tidak halal
sedangkan yang donwline berharap mendapatkan keuntungan dari investasi yang tidak pernah ada, tapi uang nya telah habis dibagikan ke uplinenya....

jadi pantaskah bangga munpung selagi masih bisa untung dari penderitaan orang lain....




Harusnya anda usulkan ke MUI untuk mengharamkan VGMC... biar masyarakat kita terlindungi...

Harusnya pemerintah kita menyatakan larangan VGMC agar tidak ada korban lagi... dan anda sebagai pelopor terdepan segera mengambil tindakan2 hukum yang diperlukan...

Harusnya pemerintah panama segera menyegel kantor vgmc

Harusnya pemerintah dubai sebagai negara yang mayoritas penduduknya adalah muslim jangan pernah mengijinkan vgmc berkantor disana...

Harusnya para pejabat Vgmc ditangkap dan dihukum saat berkunjung dan terus berkunjung di indonesia...

ane pikir itulah beberapa langkah yang jitu untuk membendung vgmc, tapi sayang seribu sayang, ane tidak memiliki kekuatan hukum apapun untuk melangkah... maka barangkali anda bisa melakukan itu, segera saja anda bertindak....

maaf ane gak bisa bantu, sebab ane juga salah satu member vgmc... ane cuman investor biasa yang lemah dan tak berdaya.... tolonglah kami dari skema ponzi vgmc...

Terima Kasih
aktifkaskusker - 29/06/2012 03:20 AM
#117

Quote:
Original Posted By djayasakti
Harusnya anda usulkan ke MUI untuk mengharamkan VGMC... biar masyarakat kita terlindungi...

Harusnya pemerintah kita menyatakan larangan VGMC agar tidak ada korban lagi... dan anda sebagai pelopor terdepan segera mengambil tindakan2 hukum yang diperlukan...

Harusnya pemerintah panama segera menyegel kantor vgmc

Harusnya pemerintah dubai sebagai negara yang mayoritas penduduknya adalah muslim jangan pernah mengijinkan vgmc berkantor disana...

Harusnya para pejabat Vgmc ditangkap dan dihukum saat berkunjung dan terus berkunjung di indonesia...

ane pikir itulah beberapa langkah yang jitu untuk membendung vgmc, tapi sayang seribu sayang, ane tidak memiliki kekuatan hukum apapun untuk melangkah... maka barangkali anda bisa melakukan itu, segera saja anda bertindak....

maaf ane gak bisa bantu, sebab ane juga salah satu member vgmc... ane cuman investor biasa yang lemah dan tak berdaya.... tolonglah kami dari skema ponzi vgmc...

Terima Kasih


MUI ga pernah mengatakan ini adalah halal

vgmc secara leagal, tidak pernah ada di indonesia, kantornya saja ga ada

kantor vgmc secara legal, juga ga pernah ada di panama

kalo vgmc ga pernah ada, bagaimana menghukum petinnginya

bom sudah terpasang, entah kapan baru bisa meledak...

apanya yang tidak berdaya, kan ente sudah masuk jaringan elite.....
djayasakti - 29/06/2012 03:27 AM
#118

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
silahkan ente berkoar2 mumpung masih bisa
kapan lagi selagi vgmc masih buka...
ente mana bisa koar2 lagi kalo vgmc tutup
napa ente kerja di vgmc, takut karena vgmc tutup loe akan kehilangan job....
kan elo kan masih ada pohon jabon.....? ngapain u panik?
perusahaan internasional cuma 2 orang yang jaga....

coba ketik di di google vgmc p......
langsung muncul vgmc penipu/ penipuan, top search......


Betul tuan, MUI juga tidak pernah mengatakan VGMC haram... sungguh mulia niat hati tuan untuk menyalamatkan orang2 indonesia dari kebohongan vgmc.... tapi sayangnya harapan kita agar vgmc bangkrut belum terkabul... jadi bersabarlah tuan semua ada saaatnya... bahkan dunia-pun bisa kiamat... tata surya bisa bertabrakan... gunung bisa meletus dan sungai2 bisa meluap..

Tapi yang terbaik saat ini adalah tuan berdoa agar teman2 yang sudah bergabung di vgmc bisa diselamatkan dari penipuan vgmc yang sampai hari ini belum terbukti... meski sangat sulit mencegah mereka bergabung di vgmc.. bahkan terlalu sulit... tapi ane yakin kalau tuan bisa melakukannya....

Jangan terlalu memikirkan saya, tuan... tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari saya... sebab ane adalah contoh kecil dari ribuan orang yang sudah balik modal....

jadi andaikan vgmc bangkrut maka ane biasa2 saja,tuan...

dalam dunia usaha apapun selalu ada resiko kegagalan... namun sayang sungguh seribu sayang,tuan,..ane sudah terlanjur jatuh cinta dg vgmc sebagai salah satu dari beberapa investasi yang ane lakukan ,tuan....

jadi ane harap tuan membiarkan saya menggunakan hak asasi saya sebagai warga negara republik indonesia untuk menenutukan jalan usaha yang ane pilih...

maaf tuan... berhubung ane masih mencintai vgmc maka bantu ane berdoa agar vgmc tetap bertahan barang enam atau sepuluh tahun lagi.... amieenn...

Terima Kasih, tuan baik sekali...
aktifkaskusker - 29/06/2012 03:38 AM
#119

Quote:
Original Posted By djayasakti
Betul tuan... sungguh mulia niat hati tuan untuk menyalamatkan orang2 indonesia dari kebohongan vgmc.... tapi sayangnya harapan kita agar vgmc bangkrut belum terkabul... jadi bersabarlah tuan semua ada saaatnya... bahkan dunia-pun bisa kiamat... tata surya bisa bertabrakan... gunung bisa meletus dan sungai2 bisa meluap..

Tapi yang terbaik saat ini adalah tuan berdoa agar teman2 yang sudah bergabung di vgmc bisa diselamatkan... meski itu sangat sulit.. bahkan terlalu sulit... tapi ane yakin kalau tuan bisa melakukannya....

Jangan terlalu memikirkan saya, tuan... tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari saya... sebab ane adalah contoh kecil dari ribuan orang yang sudah balik modal....

jadi andaikan vgmc bangkrut maka ane biasa2 saja,tuan...

dalam dunia usaha apapun selalu ada resiko kegagalan... namun sayang sungguh seribu sayang,tuan,..ane sudah terlanjur jatuh cinta dg vgmc sebagai salah satu dari beberapa investasi yang ane lakukan ,tuan....

jadi ane harap tuan membiarkan saya menggunakan hak asasi saya sebagai warga negara republik indonesia untuk menenutukan jalan usaha yang ane pilih...

maaf tuan... berhubung ane masih mencintai vgmc maka bantu ane berdoa agar vgmc tetap bertahan hingga enam atau sepuluh tahu lagi.... amieenn...

Terima Kasih, tuan baik sekali...


iya tuan, ane tidak perlu sabar juga tidak perlu panik akan vgmc,

menang dalam dunia usaha apapun selalu ada resiko kegagalan... namun sayang sungguh seribu sayang,tuan,..ane sudah terlanjur percaya vgmc sebagai salah satu dari beberapa investasi yang scam ,tuan....

jadi ane harap tuan membiarkan saya menggunakan hak asasi saya sebagai warga negara idnonesia untuk mengutarakan apa yang ada di pikiran saya

maaf tuan... berhubung ane masih tidsk ngerti bagaimana vgmc mendapatkan income, maka ane tidak akan berdoa agar vgmc tetap bertahan hingga enam atau sepuluh tahu lagi.... kalo smakin lama semakin banyak korbannya....

terimakasih tuan, atas pengertiannya.... tuannn
djayasakti - 29/06/2012 03:44 AM
#120

Quote:
Original Posted By aktifkaskusker
MUI ga pernah mengatakan ini adalah halal

vgmc secara leagal, tidak pernah ada di indonesia, kantornya saja ga ada

kantor vgmc secara legal, juga ga pernah ada di panama

kalo vgmc ga pernah ada, bagaimana menghukum petinnginya

bom sudah terpasang, entah kapan baru bisa meledak...

apanya yang tidak berdaya, kan ente sudah masuk jaringan elite.....



Betul tuan... akan tetapi MUI juga tidak mengatakan VGMC = haram... sungguh sangat disayangkan...

Betul tuan... akan tetapi orang luar negeri itu masih berkeliaran di indonesia dan terus mengadakan jamuan makan malam kepada para investornya... mungkin tuan bisa bantu pihak yang berwajib untuk menangkapnya....

Betul tuan... tapi saya dan beberapa kawan kami telah datang ke dubai dan bertemu segenap managemet vgmc disana... mungkin tuan bisa bantu pemerintah negara dubai dg mengingatkan agar vgmc segera ditutup saja.... sebab telah jutaan orang di 28 negara yang dirugikan dg 10 % deviden bulanannya...

Terima Kasih tuan... tuan baik sekali...
Page 6 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > MLM, Member Get Member dan sejenisnya > vgmc oh vgmc..., mebingungkan