Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Beredar Video Bupati Indramayu Paksa PNS Pilih Golkar
Total Views: 1836 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

exzozet - 24/02/2009 09:48 AM
#1
Beredar Video Bupati Indramayu Paksa PNS Pilih Golkar
Bupati Indramayu Irianto Mahfud Shidiq kembali berurusan dengan Panwaslu setempat. Gara-garanya, beredar video rekaman sang bupati sedang mamaksa PNS agar menusuk Partai Golkar.Video yang berdurasi hampir 3 menit ini kini marak beredar di sejumlah kalangan PNS dan politisi. Isi dari Video tersebut Bupati yang juga sekaligus Dewan Pembina Partai Golkar secara meyakinkan menyuruh para PNS untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 9 April mendatang.Padahal acara tersebut merupakan agenda resmi bupati saat melakukan penyuluhan dan pembinaan PNS di Kecamatan Pasekan yang didanai oleh APBD dan menggunakan fasilitas negara."Acara tersebut tidak pantas dijadikan ajang kampanye partai, karena menggunakan fasilitas negara dan uang negara. Kita sudah melaporkannya ke Panwaslu tentang keterlibatan bupati dalam kampanye ini," ujar Raswa, Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu, Senin (23/2/2009).Sebelumnya, Bupati yang sudah 2 periode menjabat ini membuat geger dengan iklan partai politik. Dalam iklan tersebut, dia mengatakan rakyat Indramayu harus memilih Partai Golkar. Jika tidak, hal itu berarti mengkhianati Rasulullah, Allah dan kaum muslimin.
Sumber : detik.com
Parodi - 24/02/2009 10:04 AM
#2

video nya donk gan....
raafi - 24/02/2009 12:09 PM
#3

Tuh Bupati harus dipidanakan, krn gak netral, menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan Probadi / Golongan, melakukan ancaman.
the_fresh - 24/02/2009 12:32 PM
#4

mengkhianati Allah? wtf??!!
orang (yang luar biasa) bodoh yang membodohi orang lain.
InRealLife - 24/02/2009 04:39 PM
#5

mana link videonya mana
gajah oleng - 24/02/2009 04:42 PM
#6

lah mana nih pideo nya ?
Sa™aS - 24/02/2009 07:03 PM
#7

biasa inimah gan DD
rangga30 - 24/02/2009 08:55 PM
#8

wah...udah ada kontrak politik tuh gan jangan jangan....capcay dahhh.. :chttps://www.kaskus.co.id/images/smilies/fd_2.gifd:
Diniyar Basayev - 24/02/2009 08:58 PM
#9

emang tidak beres bupati indramayu ini waktu dulu dia ngadain penelitian berapa orang siswi indramayu yang masih virgin
Kiper84 - 24/02/2009 09:17 PM
#10

Wah harus di kenakan tindakan hukum nih...
U d kill - 25/02/2009 02:24 AM
#11

manah
manah
maanahbatabata
ketuaiblis1 - 25/02/2009 06:25 AM
#12

Quote:
Original Posted By exzozet
Bupati Indramayu Irianto Mahfud Shidiq kembali berurusan dengan Panwaslu setempat. Gara-garanya, beredar video rekaman sang bupati sedang mamaksa PNS agar menusuk Partai Golkar.Video yang berdurasi hampir 3 menit ini kini marak beredar di sejumlah kalangan PNS dan politisi. Isi dari Video tersebut Bupati yang juga sekaligus Dewan Pembina Partai Golkar secara meyakinkan menyuruh para PNS untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 9 April mendatang.Padahal acara tersebut merupakan agenda resmi bupati saat melakukan penyuluhan dan pembinaan PNS di Kecamatan Pasekan yang didanai oleh APBD dan menggunakan fasilitas negara."Acara tersebut tidak pantas dijadikan ajang kampanye partai, karena menggunakan fasilitas negara dan uang negara. Kita sudah melaporkannya ke Panwaslu tentang keterlibatan bupati dalam kampanye ini," ujar Raswa, Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu, Senin (23/2/2009).Sebelumnya, Bupati yang sudah 2 periode menjabat ini membuat geger dengan iklan partai politik. Dalam iklan tersebut, dia mengatakan rakyat Indramayu harus memilih Partai Golkar. Jika tidak, hal itu berarti mengkhianati Rasulullah, Allah dan kaum muslimin.
Sumber : detik..com


ini bupati gw yakin pernah tabrakan trus otak nya kececer di jalan.
bupati seperti ini harus di gantung, sebab tindakan nya telah mencederai demokrasi, dan mempergunakan paslitas negara dan jabatan nya memaksa bawahan nya, ga ada beda dengan majikan yang menyetubuhi pembantu nya
emadeus - 26/02/2009 03:28 PM
#13

ajegile nih bupati,..
greanseal - 26/02/2009 03:59 PM
#14

Kecewalah kalo begini...
Gag kuat modal, nyolong punya negara...
wiry - 26/02/2009 04:54 PM
#15

bukan GOLKAR namanya kalo gak manipulasi PNS... D
platmerah4387 - 26/02/2009 05:06 PM
#16

Walaaaaaaahhhhhhh....
Qrain...videonya bagus...
bupatinya lagi cuap2 biar nyobLos GoL***tiiit..........

eh...taunya cuma berita BARIS...
Cepe deh...
omgpda - 26/02/2009 07:37 PM
#17
10+0
wah ga gitu juragan, kebetulan saia pernah di indramayu
pandangan saia kekuasaan tu bupati memang arogan banget, dulu ketika periode awal terpilih seh saia sempat merasa salut dengan kinerjana, banyak pembangunan dimana2...singkatna bisa membuat wajah indramayu menjadi cantik secantik wanita2 panturanya D
tapi mulai periode ke dua barulah keliatan banget serakahnya, mirip2 pengusa jaman orde baru gitu gan D yang bikin gw heran pemerintah pusat ko diem aja??ntah apa karena setoran lancar ato otorasi daerah saia kurang tau...
maklum bukan orang politik saia gan...D

**min klo britung gini gw jadi niat posting yang pajang2 D
IndyGoneToWork - 26/02/2009 08:02 PM
#18

mantab memang videonya.... D

tipis bedanya antara "marah2 demi pemenangan golkar" dengan
"berapi-api dalam propaganda" D

....yg pasti, salah pake baju dan moment o
dadias - 27/02/2009 12:01 PM
#19

Beberapa hari yang lalu sempat lihat berita mengenai ini di TV, moga-2 kena sanksi pidana biar kapok. D
½ ♥ - 27/02/2009 04:47 PM
#20

ikut mengamati gan..
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Beredar Video Bupati Indramayu Paksa PNS Pilih Golkar