Kaskus Theater
Home > LOEKELOE > MOVIES > Kaskus Theater > GATH | KOPDAR Kaskus Theater ... siapa saja boleh datang
Total Views: 917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

rantyari - 03/06/2012 03:52 PM
#21

Quote:
Original Posted By uphilkriwil
mudah-mudahan bisa hadir lagi
Paws:
linux2:


eh ada si om uvilkriwil. skalian minta film ente ya gan. hehe.
dr_moviegoer - 03/06/2012 05:11 PM
#22

Quote:
Original Posted By uphilkriwil
mudah-mudahan bisa hadir lagi
Paws:
linux2:


ikutan sana bro..
ntr kpn2 ane sedot dari situ lg,, o
HD msh muat kah??
uphilkriwil - 03/06/2012 05:32 PM
#23

Quote:
Original Posted By rantyari
eh ada si om uvilkriwil. skalian minta film ente ya gan. hehe.


dateng dong makanya o

Quote:
Original Posted By dr_moviegoer
ikutan sana bro..
ntr kpn2 ane sedot dari situ lg,, o
HD msh muat kah??


hahaha
udah ga muat bro berdukas
vindo - 03/06/2012 05:36 PM
#24

wah HDD lagi merah semua nih padahal niat ikutan \(
VirginHunter - 03/06/2012 11:10 PM
#25

Quote:
Original Posted By vindo
wah HDD lagi merah semua nih padahal niat ikutan \(


kredit dulu gan D
myman03 - 04/06/2012 12:11 AM
#26

Quote:
Original Posted By dj-me
wew, founder trid lokalisasi nih matabelo:


hah ??
founder hammer:

itu mah monzoa... \( \( \( Bukan saia

tai:______________ngacir:
bublebee - 04/06/2012 09:47 AM
#27

waduh pada kopdar \(
padahal hdd nya mau g juall \( \(

Spoiler for khusus yg punya duit


beee uuuuuu _____________ngacir:
13angkasial - 04/06/2012 10:48 AM
#28

galau nih mo ikut ato ga bingung:
adeedz - 04/06/2012 01:06 PM
#29

diundur dong o
biar ane bisa ikoed D

tanggal 7 - 14 ane ke negeri seberang soalnye D
zayzaywilliam - 04/06/2012 01:35 PM
#30

wah terlalu jauh o
untuk ini ga ikut dulu deh malu:
barrock - 04/06/2012 06:59 PM
#31

Quote:
Original Posted By adeedz
diundur dong o
biar ane bisa ikoed D

tanggal 7 - 14 ane ke negeri seberang soalnye D


gimana yang laen deh o
Ehot - 06/06/2012 10:26 AM
#32

absen dulu p
di mcd Pasfes ya thumbup:
adeedz - 06/06/2012 11:30 AM
#33

Quote:
Original Posted By barrock
gimana yang laen deh o


yang laen setuju om o


Peace:
~~~ ngacir:
Ehot - 06/06/2012 06:27 PM
#34

Quote:
Original Posted By zayzaywilliam
wah terlalu jauh o
untuk ini ga ikut dulu deh malu:


Quote:
Original Posted By barrock
gimana yang laen deh o


Quote:
Original Posted By adeedz
yang laen setuju om o


Peace:
~~~ ngacir:


jangan donk om \(
ane malah gak bisa diatas tgl 14 hammer:
oner13 - 06/06/2012 09:04 PM
#35

Berusaha hdair walopun jadwal nya bentrok ama nguli o
dr_moviegoer - 07/06/2012 07:36 AM
#36

Quote:
Original Posted By adeedz
yang laen setuju om o


Peace:
~~~ ngacir:


Quote:
Original Posted By Ehot
jangan donk om \(
ane malah gak bisa diatas tgl 14 hammer:


gak da bro adeedz ntr gk da film genit: yang baru ngakaks

Quote:
Original Posted By oner13
Berusaha hdair walopun jadwal nya bentrok ama nguli o


wew bos oner muncul jg..
gmna bro kabar per-leechern D
losenka - 07/06/2012 08:27 AM
#37

Quote:
Original Posted By oner13
Berusaha hdair walopun jadwal nya bentrok ama nguli o


Apa kbr bro, dtg ya usahakan biar bisa ketemu kita malus

Quote:
Original Posted By dr_moviegoer
gak da bro adeedz ntr gk da film genit: yang baru ngakaks



wew bos oner muncul jg..
gmna bro kabar per-leechern D


kyknya dia udah lama gak ngeleech D
dr_moviegoer - 07/06/2012 09:26 AM
#38

Quote:
Original Posted By losenka
Apa kbr bro, dtg ya usahakan biar bisa ketemu kita malus



kyknya dia udah lama gak ngeleech D


hahaha iya toh,,sudah lama gk main ke CCPB sih o

smoga tahun depan msh sering gath,,jd bsa datang soal dah lepas dari dunia pendidikan D
OpaManiso - 08/06/2012 05:30 AM
#39

waduuh ada KOPDAR lagi..
semoga lancar dan sukses kopdarnyaa D
kemungkinan gak bisa hadir \( norose:
dr_moviegoer - 08/06/2012 07:19 AM
#40

Quote:
Original Posted By OpaManiso
waduuh ada KOPDAR lagi..
semoga lancar dan sukses kopdarnyaa D
kemungkinan gak bisa hadir \( norose:


Tumben don gk datang??
Sibuk apa kw D
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > MOVIES > Kaskus Theater > GATH | KOPDAR Kaskus Theater ... siapa saja boleh datang