Kaskus Theater
Home > LOEKELOE > MOVIES > Kaskus Theater > GATH | KOPDAR Kaskus Theater ... siapa saja boleh datang
Total Views: 917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

oner13 - 08/06/2012 07:21 AM
#41

Quote:
Original Posted By dr_moviegoer
gak da bro adeedz ntr gk da film genit: yang baru ngakaks



wew bos oner muncul jg..
gmna bro kabar per-leechern D

o ngga fokus ke per leecheran lagi ngakaks

Quote:
Original Posted By losenka
Apa kbr bro, dtg ya usahakan biar bisa ketemu kita malus



kyknya dia udah lama gak ngeleech D


sekarang gw pake torrent leech o.. ngga ribet akun akun an hehe malus
OpaManiso - 09/06/2012 08:43 AM
#42

Quote:
Original Posted By dr_moviegoer
Tumben don gk datang??
Sibuk apa kw D


iya nih lae..
nguli soalnyaa o
makanya ga bisa hadir deh norose:
gloriousbny - 09/06/2012 11:34 AM
#43

Quote:
Original Posted By bublebee
waduh pada kopdar \(
padahal hdd nya mau g juall \( \(

Spoiler for khusus yg punya duit


beee uuuuuu _____________ngacir:


bayarnya selepas tanggal 25 bisa ga om? malu:
ceb0ngs - 10/06/2012 09:21 AM
#44

ternyata ga bs ikutan,padahal da ga pernah gathering kaskus lagi \(

sukses deh acaranya n smoga berjalan lancar.....
barrock - 10/06/2012 12:24 PM
#45

brangkat brangkatttt..
barrock - 10/06/2012 03:19 PM
#46

gak ada yg dateng,gw di 711
dj-me - 11/06/2012 07:57 AM
#47

Quote:
Original Posted By barrock
gak ada yg dateng,gw di 711


ngakakngakak
losenka - 11/06/2012 08:35 AM
#48

Quote:
Original Posted By barrock
gak ada yg dateng,gw di 711


Gw sampe jam 3 kurang di TKP.
Lsg keliling McD cari warga KT tapi gak nemu lalu cek postingan ente dimari lsg meluncur ke 711 tetap gak nemu.

Smp akhirnya telf2an dgn kamu baru jelas klo gath-nya batal krn tidak ada yg datang hammer:
dr_moviegoer - 11/06/2012 11:18 AM
#49

Quote:
Original Posted By losenka


Gw sampe jam 3 kurang di TKP.
Lsg keliling McD cari warga KT tapi gak nemu lalu cek postingan ente dimari lsg meluncur ke 711 tetap gak nemu.

Smp akhirnya telf2an dgn kamu baru jelas klo gath-nya batal krn tidak ada yg datang hammer:


Wadoh gk jadi toh gatheringx..
Untung gk da yg datang dari jauh2..hhe
bujankaya - 11/06/2012 12:06 PM
#50

kemaren ke kondangan... \(
bujankaya - 11/06/2012 12:07 PM
#51

Quote:
Original Posted By barrock
gak ada yg dateng,gw di 711


Quote:
Original Posted By losenka
Gw sampe jam 3 kurang di TKP.
Lsg keliling McD cari warga KT tapi gak nemu lalu cek postingan ente dimari lsg meluncur ke 711 tetap gak nemu.

Smp akhirnya telf2an dgn kamu baru jelas klo gath-nya batal krn tidak ada yg datang hammer:


ngakak ngakak
uphilkriwil - 11/06/2012 04:04 PM
#52

turut berduka yah berduka Peace:
si ehot katanya mau dateng tuh ? eek:
fantastyc - 11/06/2012 08:38 PM
#53

Gan kemaren ane udah dateng, dan kemaren udah sampe rumah lagi..
Sampe tepat jam 4an, HP ane ilang dijalan jadi ga bisa kabarin..
Pas keliling-keliling ane samperin yang rame dan nyari yang lagi banyak main laptop tpi malah salah gan..
Ternyata batal ya?
berdukas
dj-me - 12/06/2012 02:57 PM
#54

Quote:
Original Posted By fantastyc
Gan kemaren ane udah dateng, dan kemaren udah sampe rumah lagi..
Sampe tepat jam 4an, HP ane ilang dijalan jadi ga bisa kabarin..
Pas keliling-keliling ane samperin yang rame dan nyari yang lagi banyak main laptop tpi malah salah gan..
Ternyata batal ya?
berdukas


ngakakngakak
kemdulik - 12/06/2012 03:33 PM
#55

kgk ikut kemarin sedih banget :matabelo
fantastyc - 12/06/2012 04:23 PM
#56

Quote:
Original Posted By dj-me
ngakakngakak


Masa diketawain sih gan..?
:mewek
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > LOEKELOE > MOVIES > Kaskus Theater > GATH | KOPDAR Kaskus Theater ... siapa saja boleh datang