TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Bunaken, Surga dibawah laut indonesia
Total Views: 3378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Loe.Joe - 20/06/2012 01:50 AM
#21

Keren gan bunaken memang Indah banget
leeman1506 - 21/06/2012 04:15 PM
#22

mantaf
opiektidung - 21/06/2012 08:52 PM
#23

murah mana gan sama pulau tidung,pulau seribu?
grandFX - 22/06/2012 01:54 AM
#24

ane demen bngt pengen kesana tapi blm ada kesempatan
emank keren katanya disna ya! mdh2an aja bisa kesana nantinya
chivalrouzz - 22/06/2012 10:46 AM
#25

wah gan indah bgt ya:matabelo
jd pingin ke sana
riwa50 - 22/06/2012 11:15 AM
#26

wall nya manteb gan cendols
untung ane dah pernah nyelem disana o
Felica. - 23/06/2012 01:39 AM
#27

Gan bayarnya berapa sih untuk mau diving ke bunaken.. pingin nihhh iloveindonesias iloveindonesias indonesia punya gan..
intijayacmg - 23/06/2012 09:51 PM
#28
Tiket
untuk tiket pesawat murah YM gagmood.
semua rute OK.:travel
zal4 - 23/06/2012 10:35 PM
#29

Quote:
Original Posted By Kangmasmu
pendapat ane yak...
photonya kurang neh, D


setuju sama agan,...shakehand2
icancool - 23/06/2012 11:42 PM
#30

kaya trit yang lain TS nya pelit kali nohope:
wunakoe - 25/06/2012 11:03 AM
#31

wah..... bunaken mantap keren euy..... saingannya wakatobi neh gan......
Edingo - 25/06/2012 02:46 PM
#32

aje gile pemandangan bawah airnya:matabelo

bagus banget kerang dan ikannya:matabelo

sup2:
UcuksX - 26/06/2012 12:50 AM
#33

Orang2 bilang bunaken emang keren Gan...
Jadi pengen kesana juga :matabelo
Asclepsios - 27/06/2012 03:36 AM
#34

kalau menurut ane sih masih banyak yg bisa di gali dari bunaken
salah satunya misalnya paket wisata malam , jadi org ke bunaken gak berangkat pagi pulang sore seperti kebanyakan sekarang \(
tourexplora - 27/06/2012 02:42 PM
#35

yang main2 kesana harap dijaga kelestariannya. ane dapet kabar dari temen ane yang orang Manado, bunaken sekarang agak jorok nohope:
Uc11 - 27/06/2012 03:20 PM
#36

wahhh...
pengen kesana gan.. seru pastinya.. :matabelo
Pedagang.Muda - 28/06/2012 11:16 AM
#37

nice INFO.

:thumbup
yudoaw - 28/06/2012 03:25 PM
#38

suatu saat nanti gw pasti kesana.
iri banget denger cerita dari temen2 yg uda kesana
28underground - 28/06/2012 03:54 PM
#39

Quote:
Original Posted By emikbal
update gambarnya lagi dong gan iloveindonesia


setubuh gan!! masa cuma segitu doank gambarnya cd:
green sand - 28/06/2012 08:39 PM
#40

Quote:
Original Posted By 28underground
setubuh gan!! masa cuma segitu doank gambarnya cd:

TS nya lagi liburan keknya D
kan sesuai ID nya ngakak

target tahun depan kesana cool:
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Bunaken, Surga dibawah laut indonesia