TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Bunaken, Surga dibawah laut indonesia
Total Views: 3378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

webber12 - 28/06/2012 11:54 PM
#41

keren gan :thumbup dan kyanya ane harus ksana nehh ngacir:
cumok - 29/06/2012 11:33 AM
#42

Indonesia emang kaya akan keindahan alam gan!! iloveindonesia
grandFX - 29/06/2012 05:26 PM
#43

ini neh bunaken yang ane demen bngt
pengen kesana
3rn1wat1 - 30/06/2012 11:23 PM
#44

wah..ternyata trumbu karang indo msh bersisa kirain da ilang ga terawat.. dasar laut indo msh bgs...iloveindonesias
monomonoz - 03/07/2012 02:14 AM
#45

suatu saat ane brminat kesana gan, semoga aja bisa. :matabelo
kingschip - 03/07/2012 06:25 PM
#46

wahh :matabelo
abate - 03/07/2012 08:04 PM
#47

Quote:
Original Posted By kingschip
wahh :matabelo


gila: ngejunk aje loe gan

saran ane kalau ke bunaken cari tiket yg promo dulu ke manado nya \(
soalnya mahal D
.milan. - 03/07/2012 08:38 PM
#48

Quote:
Original Posted By 3rn1wat1
wah..ternyata trumbu karang indo msh bersisa kirain da ilang ga terawat.. dasar laut indo msh bgs...iloveindonesias


gimana sih gan
masa kekayaan negara sendiri gak tau :nohope
R0SSONERl - 03/07/2012 09:26 PM
#49

Quote:
Original Posted By .milan.
gimana sih gan
masa kekayaan negara sendiri gak tau :nohope


galak amat puh takut

terakhir ane ke bunaken lumayan murah habisnya
soalnya pas dapet barengan 6 org , jadi bisa sewa kapal + guide patungan
gak sampe 500 rb totalnya per orang
RL.Bromo - 03/07/2012 09:35 PM
#50

Quote:
Original Posted By R0SSONERl
galak amat puh takut

terakhir ane ke bunaken lumayan murah habisnya
soalnya pas dapet barengan 6 org , jadi bisa sewa kapal + guide patungan
gak sampe 500 rb totalnya per orang


hah :matabelo
serius boss gak sampe 500 rb tuh ?
gimana rinciannya ?

cekpm gan
3174000 - 03/07/2012 09:41 PM
#51

Quote:
Original Posted By RL.Bromo
hah :matabelo
serius boss gak sampe 500 rb tuh ?
gimana rinciannya ?

cekpm gan


keknya 500k dari manado nya mungkin gan
gak percaya kalo termasuk pesawt D
misterbadung - 04/07/2012 11:53 AM
#52

wah gw udah pernah gan kesana, sumpah keren parah. wajib kesana buat para traveler :travel
bijimulyounggul - 04/07/2012 07:49 PM
#53

Quote:
Original Posted By misterbadung
wah gw udah pernah gan kesana, sumpah keren parah. wajib kesana buat para traveler :travel


ambigu lu gan
keren tp kok parah hammer
bahasa indonesia dulu di sekolah dapat 5 ye ? Peace:

ya eyala keren , bunaken kok
kikil.united - 04/07/2012 07:51 PM
#54

Quote:
Original Posted By R0SSONERl
galak amat puh takut

terakhir ane ke bunaken lumayan murah habisnya
soalnya pas dapet barengan 6 org , jadi bisa sewa kapal + guide patungan
gak sampe 500 rb totalnya per orang


cekpm gan
ane penasaran gimana itungannya kok bisa sampe cuman 500 rb
kikil.united - 04/07/2012 08:01 PM
#55

bunaken terbukti mengharumkan nama indonesia di mata dunia iloveindonesia
sex.addict - 04/07/2012 10:23 PM
#56

sewa kapal sekarang berapa yah ?
kalau 2 tahun lalu gua kesana sejutaan
10car - 05/07/2012 12:42 AM
#57

sippppp
alexier - 05/07/2012 10:32 AM
#58

Quote:
Original Posted By 3rn1wat1
wah..ternyata trumbu karang indo msh bersisa kirain da ilang ga terawat.. dasar laut indo msh bgs...iloveindonesias


indonesia gitu looocccchhh thumbup:
dari sabang sampe merauke masi kaya akan keindahan alam ini iloveindonesias
alexier - 05/07/2012 10:33 AM
#59

Quote:
Original Posted By 10car
sippppp


hadeh apaan sih gan cd:
masa cuma segitu doank postingan sap sip sap sip aja gila:
L [e] I R [d] A - 05/07/2012 12:54 PM
#60

wow mahal amir tuh
penginapan gan :matabelo
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Bunaken, Surga dibawah laut indonesia