DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Selingkuh gara2 pasangan ga mau blowjob, manusiawi gak sih? (free)
Total Views: 7616 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 11 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 > 

Viblatol - 06/10/2012 10:13 PM
#181

kalo gw bilang, itu cuma cowo aja yang pengennya selingkuh jadi cari2 alasan... D

lah kalo cewenya ganti tanya, selingkuh gara2 pasangan ga mau jilmek gimana? ngakaks
Azka.Wafi - 06/10/2012 10:26 PM
#182

Menurut gue ga manusiawi, lu pacaran gara-gara napsu bukan dari hati dasar manusia biadab
Viblatol - 06/10/2012 10:30 PM
#183

Quote:
Original Posted By Azka.Wafi
Menurut gue ga manusiawi, lu pacaran gara-gara napsu bukan dari hati dasar manusia biadab


entah lo tulus ato muna... tapi yang jelas keliatanya lom perna di blowjob dah... ngakaks
ahli..kubur4 - 06/10/2012 10:51 PM
#184

Om kubur msh blm bs bayangin gimana kalo istri cilik usia 6 tahun nge-blowjob suaminya yang usia 56 tahun..

Suami namanya mamad yg bini namanya aisyah..
Fleance - 06/10/2012 11:32 PM
#185

Quote:
Original Posted By Viblatol
kalo gw bilang, itu cuma cowo aja yang pengennya selingkuh jadi cari2 alasan... D

lah kalo cewenya ganti tanya, selingkuh gara2 pasangan ga mau jilmek gimana? ngakaks


Setuju ga munafik sih tapi kalo gantian gmn? Hmm jgn cuma dari satu pihak doang dong
edmundrutheford - 07/10/2012 01:07 AM
#186

hahahahaha...
ternyata topiknya itu..
menurut gw si harusnya sepintar2nya cowonya saja yang mengajak dang merayu si gadis/cewe tersebut..
(soalnya berpengalaman si)
malu malu
terus akhirnya sampai ini dah :kimpoi
sekian dari saya dan terima kasih..
:2thumbup
dariSK - 07/10/2012 04:06 AM
#187

Quote:
Original Posted By haddaway
klo dalam masa pcran sih ga manusiawi, tp klo udah kimpoi ya sah" saja :addfriends


emang beda ya gan ml sebelum dan sesudah nikah ?
sp00ky2 - 07/10/2012 04:17 AM
#188

ente semua pasti ga pernah self BJ kan?
wajar lah peler2 mikro kalian ini :cool
jamorama - 07/10/2012 08:32 AM
#189

Quote:
Original Posted By sp00ky2
ente semua pasti ga pernah self BJ kan?
wajar lah peler2 mikro kalian ini :cool


halah sok pernah, kalau pernah trus ane BILANG WOWO W WWOWOWOWOWOWO


GT YA? capedes


biasa aja mamen!
Fleance - 07/10/2012 03:35 PM
#190

Quote:
Original Posted By sp00ky2
ente semua pasti ga pernah self BJ kan?
wajar lah peler2 mikro kalian ini :cool


pembohongan public ya ini?
kaluak.junior2 - 07/10/2012 09:00 PM
#191

Quote:
Original Posted By kucingkakus
tolong agan jawab pertanyaan ini dalam hati:
1. apakah sudah ada komitment sebelumnya tentang hal tersebut?
2. apakah anda cinta dengan pasangan anda?
3. apakah anda mengerti apa itu cinta?
4. seberapa besar anda rela berkorban demi cinta?

pertanyaan keempat akan menjawab pertanyaan hati agan \) jika bilang cinta ya harus rela berkorban, but wait, apakah pasangan anda demikian?.
Jika dalam hubungan itu ada rasa keterpaksaan, rasa berat, dan rasa rasa yang lainya kecuali bahagia dan senang walau dalam kondisi apapun itu berarti cinta anda perlu dipertanyakan.


no.3.. ku tak mengerti cinta~
indahnya hanya diawal kurasa
Piongsikat - 08/10/2012 11:56 AM
#192

Mantap, memang susah sih , otak gede dikalahin otak kecil yang bawah. ngakak
stunz - 08/10/2012 12:22 PM
#193

wajar om wajar sekali.... sewajar pasangan juga nanti selingkuh nyari orang yang ngak usah minta di bj pas mau ml.... heheheheheh
tjahjokam - 08/10/2012 01:17 PM
#194

Quote:
Original Posted By berkecukupan
ga blow job berarti ga cinta
ga cinta ya ngapain diterusin hubungannya


singkat dan padat, gausah ditambahin jelas o
Tkgbata - 08/10/2012 02:05 PM
#195

nasib loe kali dapat pacar gk mau BJ... cewek tuh kalo gk BJ cari aja yg laen.. masi aja BJ gak mau lum lagi kentai...
dycy - 09/10/2012 05:15 PM
#196

ini pasangan mana? kalo bini ya kudu wajib ngasi apa yang diminta suami donk
kalo cewe ndiri..ya...wajar juga, harus mau donk, kalo ga putus!!
mhahahahha...
thecastroman - 09/10/2012 09:28 PM
#197

makanya disabun yang bersih jadi cewe ente ga muntah pas mau bj o
mentaru - 09/10/2012 09:47 PM
#198

Quote:
Original Posted By dycy
ini pasangan mana? kalo bini ya kudu wajib ngasi apa yang diminta suami donk
kalo cewe ndiri..ya...wajar juga, harus mau donk, kalo ga putus!!
mhahahahha...


kalo bini lo ga mau nyepongin lu , trus lu maksa dong ???
dycy - 10/10/2012 11:08 AM
#199

Quote:
Original Posted By mentaru
kalo bini lo ga mau nyepongin lu , trus lu maksa dong ???


ya harus mau donk, masa iya kaga mau
kalo kaga bisa berarti pendekatannya kurang baek
komunikasi! army:
Fleance - 11/10/2012 12:10 AM
#200

Quote:
Original Posted By dycy
ya harus mau donk, masa iya kaga mau
kalo kaga bisa berarti pendekatannya kurang baek
komunikasi! army:


emang diagama yg i itu boleh nyepong?
Page 10 of 11 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Selingkuh gara2 pasangan ga mau blowjob, manusiawi gak sih? (free)