DISTURBING PICTURE
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > [Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
Total Views: 2734 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

gothed - 04/06/2012 10:43 AM
#1
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
Quote:
halo halo, lama juga ga ngepost dimari o

mau kasih sedikit info bermanfaat nih, tentang anus gan o

ane mau kasih tau, kalo fungsi ANUS itu ada 4, o
hayooooo siapa yang bisa nyebutin semuanyaa...... o think:


ya deh, kalo ga tau ni ane kasih tau...

fungsi anus ada 4, :


Quote:

[*]1. Yang pertama, pasti pada tau kan,, buat EEK gan tai: o hayooo... kita wajib bersyukur sampai hari ini masih di beri anus yang sehat buat eek... o

[*]2. Yang kedua, pasti juga pada tau kan o,, buat kentut gan shutup: ayooo siapa yang kentutnya bauuu? o

[*]3. Yang ketiga,, kalo ini optional gan, bisa di pergunakan bisa tidak,,, yaitu buat tusbol ngakaks hayooo siapa yang pernah ginian o

[*]4. Nah,,,, yang ke empat pasti pada nggak tahu kan, fungsi anus yang terakhir o...


Quote:

sebelum di buka sepongilernya silahkan di tebak dulu gan o

ni jawabannya, fungsi anus ke empat o


Quote:

Spoiler for fungsi anus
BUAT MOTONG EEK GAN ngakak
[SPOILER=fungsi anus][SPOILER=fungsi anus][Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
[/SPOILER][/SPOILER]


Quote:
udah ah, itu aja...

maap kalo gambarnya BWK __________________________ngacir:

salam akademia o








*jangan ditanya itu punya TS pa bukan ngakaks
gothed - 04/06/2012 10:44 AM
#2

reserved gan [Info] Macam Macam fungsi ANUS.....







[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
—Gothed™
Cemperacing - 04/06/2012 10:48 AM
#3

silit :berbusa
gothed - 04/06/2012 10:51 AM
#4

Quote:
Original Posted By Cemperacing
silit :berbusa


ah koq tau o


[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
—Gothed™
enbryo - 04/06/2012 10:56 AM
#5

yang jepun dong gan ;)
Flintzx - 04/06/2012 10:58 AM
#6

silit ndlewer koyo ngono opo apike nohope:
yo wis ngene njiplong sit rene ts'e wowcantik
angelkidzJR - 04/06/2012 11:02 AM
#7

gak berani buka spoingler takuts
gothed - 04/06/2012 11:05 AM
#8

Quote:
Original Posted By enbryo
yang jepun dong gan ;)

itu jepang gan... ngakak
cuman mukane ora di ketokne hammer:

Quote:
Original Posted By Flintzx
silit ndlewer koyo ngono opo apike nohope:
yo wis ngene njiplong sit rene ts'e wowcantik

TS e udah ada yang punya lo o
Quote:
Original Posted By angelkidzJR
gak berani buka spoingler takuts


dibuka mad:
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
—Gothed™
gandohijau - 04/06/2012 11:06 AM
#9

kampret.. tai:

berbusa:
AdolfHitler666 - 04/06/2012 11:07 AM
#10

ngakak berbulu silitnya :berbusa
LanangCupu - 04/06/2012 11:10 AM
#11

donat dengan selai nanas.. :genit
gothed - 04/06/2012 11:16 AM
#12

Quote:
Original Posted By gandohijau
kampret.. tai:

berbusa:

ngakak apaan nih?

Quote:
Original Posted By AdolfHitler666
ngakak berbulu silitnya :berbusa

ngakak silit gondrong ngakak
Quote:
Original Posted By LanangCupu
donat dengan selai nanas.. :genit


bukan selai nanas itu mah, tapi cocopandan o
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
—Gothed™
poningkem - 04/06/2012 11:46 AM
#13

eh mas ganteng ilovekaskuss
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....

[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
Poningkem
salam cinta \)
gothed - 04/06/2012 11:48 AM
#14

Quote:
Original Posted By poningkem
eh mas ganteng ilovekaskuss
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....

[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
Poningkem
salam cinta \)


siapah tuh? takut
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
—Gothed™
miskram - 04/06/2012 12:17 PM
#15

rambute model mandrin
MANTAB ngakak
holiganzredz - 04/06/2012 12:28 PM
#16

:berbusa

ayo siliter di nikmati
ENGXXX - 04/06/2012 12:35 PM
#17

[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....


untung gak buka spongilernyah..... kalo gak kan kerasa juga tuh selai nanas D
Caffein.JR - 04/06/2012 12:40 PM
#18

nyesel buka sepongannye ada :tai

gw lagi makan roti \( najis
sakawuni - 04/06/2012 12:40 PM
#19

menyesal dah saya buka spoiler nya \( jadi ilang dah napsu makan saya \(ngacir:
dave9 - 04/06/2012 12:48 PM
#20

buset dahhhh BW killer nohope:

jelas bgt ngakak
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > [Info] Macam Macam fungsi ANUS.....