Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > CHERRY SPA & BAR (kebun)
Total Views: 178504 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 265 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

siapberangkat - 05/06/2012 08:25 AM
#21

Quote:
Original Posted By nicolassuryawan
nih yang di lokasarikan bagus ya gan baru ya?


betul suhu nie yg dilokasari, kebun dah berdiri skitar 3 tahunan yg lalu, dulu nie tempat masih nmanya berlian spa, pas opening 3 thn yg lalu kira2 cherry akang berkesempatan datang kesini jg \)

silahkan berbagi FR nya y suhu
mamanx - 05/06/2012 08:31 AM
#22

Spoiler for xxxxx
hammer:
siapberangkat - 05/06/2012 08:39 AM
#23

@mamanx : wewwww..perdana dah akang kasih 05

dan jawabannya : se edan2 nya D

emank doi bener2 mesin jahit sob....gak ada capenya doi y \)

thx ats FR nya
mamanx - 05/06/2012 08:47 AM
#24

Quote:
Original Posted By siapberangkat
@mamanx : wewwww..perdana dah akang kasih 05

dan jawabannya : se edan2 nya D

emank doi bener2 mesin jahit sob....gak ada capenya doi y \)

thx ats FR nya

makasi suhu D
bimbingan yg suhu berikan sejauh ini gak pernah salah thumbup:
dipangkuananggi - 05/06/2012 09:57 AM
#25

ijin ninggalkan jejak di thread kebun nan famous.. kapan bisa ke kebun ya? melipirnya ke fs mulu nubie.. malus

lirik lirik frnya keliatannya mantap semua ya suhu sb..
l4p4z - 05/06/2012 09:59 AM
#26

Quote:
Original Posted By siapberangkat
btw FR nya mknyusss...kapan y akang bisa ma 56 lg, scara doi bilang "akang udah kek kk nya sendiri" capedes D

18 mudah2an minggu depan bisa masuk lg, scara doi lg ada kperluan dl,...pasti anen nech ma 18 yah \)


56 emang udah ga mo sama akang lagi katanya, soalnya udah kayak kakak katanya, tapi sering sih klo lagi diroom godain akang ngakak biar penasaran katanya malus

mudah2an 18 bisa kerja lagi, kangen pengen testdrive lagi cendolb
siapberangkat - 05/06/2012 10:07 AM
#27

Quote:
Original Posted By mamanx
makasi suhu D
bimbingan yg suhu berikan sejauh ini gak pernah salah thumbup:

hehehhe...hanya kbetulan j sob D
Quote:
Original Posted By dipangkuananggi
ijin ninggalkan jejak di thread kebun nan famous.. kapan bisa ke kebun ya? melipirnya ke fs mulu nubie.. malus

lirik lirik frnya keliatannya mantap semua ya suhu sb..

silahkan suhu maen2 jg ke kebun \)
hanya kbetulan j FR nya bnyk yg mantabb, soale nocan smua, tp gak mnutup kmungkinan pasti ada j yg kurang berkenan, tp biasanya akang langsung tegurkasih masukan mereka biar kdepannya lebih baik lg
Quote:
Original Posted By l4p4z
56 emang udah ga mo sama akang lagi katanya, soalnya udah kayak kakak katanya, tapi sering sih klo lagi diroom godain akang ngakak biar penasaran katanya malus

mudah2an 18 bisa kerja lagi, kangen pengen testdrive lagi cendolb

hemmm..pantesannn slalu menggoda nubie trus..

wahhhh..lama2 bisa khilaf dech akang D
dvlsilver - 05/06/2012 10:08 AM
#28

Quote:
Original Posted By mamanx
makasi suhu D
bimbingan yg suhu berikan sejauh ini gak pernah salah thumbup:


ajib yo cuhu, nubi aja dibimbing sama cuhu siapbrangkat, menuju ke lobang yg bnar cendolb
siapberangkat - 05/06/2012 10:10 AM
#29

Quote:
Original Posted By dvlsilver
ajib yo cuhu, nubi aja dibimbing sama cuhu siapbrangkat, menuju ke lobang yg bnar cendolb


waduhhh gak kebalik nech, yg ada nubie yg dibimbing ke lubang yg anyep2 ma suhu dvlsilver malus
dans.ryo - 05/06/2012 10:17 AM
#30

wow,,,kapan yach bisa melipir kesini?
mohon bimbingannya, karna ane ga stay di jkt, takut nyasar
siapberangkat - 05/06/2012 10:31 AM
#31

Quote:
Original Posted By dans.ryo
wow,,,kapan yach bisa melipir kesini?
mohon bimbingannya, karna ane ga stay di jkt, takut nyasar


ditunggu gak pake lama FR nya ma miss scoopy y wkwkwkwkkw

klo gak jaman dulu bareng sky ma 99...D
tanggung - 05/06/2012 10:32 AM
#32

Quote:
Original Posted By dans.ryo
wow,,,kapan yach bisa melipir kesini?
mohon bimbingannya, karna ane ga stay di jkt, takut nyasar


naik taksi, sebut daerah mangga besar bro
kalaupun nyasar, pasti masuknya tempat mesum juga koq
hahahahaha ngakak
SpyMall - 05/06/2012 10:47 AM
#33

aseeekk dah ada rumah nya skrg chery di kaskus.. mau berbagi pengalaman aah. cool:

pertama kalinya kesini krn kena racun sama suhu SB kira2 akhir Mei.. aje gileeee dpt bbm ratcuun yg membuat nubie lgsg berangkt hari itu juga.. minta tolong bukingin ke suhu sb.. hammers

sampe tkp to masih naek, nunggu bentaran sambil kongkow di lounge minum kupi.. to kelar nubie terpana melihatnya, kenalan bentar, ajak ngobrol, lgsg naek..o

nocan jelas sesuai petunjuk suhu SB.. 01
body : cock buat yg toge
face : manis
fk : maknyus
bj : sluurrpp daaah
FJ : doyannya WOT ampe dia'o' duluan wkwkwwk
GFE : ini yg paling gw suka.. pooollll

next mau coba to to yg lain nih.. masih banyak ternyata nocan disana yg mesti di icip.. malu:


spesial tks suhu SB atas petunjuk dan racunnya sehingga nubie mrapat ke chery, hahaha
jembie - 05/06/2012 10:50 AM
#34

mejeng dl ah... penasaran ga jadi2 mulu ke sini hehehe
dans.ryo - 05/06/2012 10:54 AM
#35

Quote:
Original Posted By siapberangkat
ditunggu gak pake lama FR nya ma miss scoopy y wkwkwkwkkw

klo gak jaman dulu bareng sky ma 99...D

wedew,,,,gimana mau FR kl dateng aja blm pernah?
mohon petunjuknya ya suhu SB yg terhormat

Quote:
Original Posted By tanggung
naik taksi, sebut daerah mangga besar bro
kalaupun nyasar, pasti masuknya tempat mesum juga koq
hahahahaha ngakak


waduh, itu dia om tanggung, ane paling trauma kl pake nyasar2, ntarkl pulangnya kemaleman bisa dimarahin ama mama n papa
AdieNaDede - 05/06/2012 10:55 AM
#36

@TS siap berangkat

yang tinggi therapistnya and rambut pendek kayak butchi....
sapa ya,penasaran sama dia...trakhir sebulan yang lalu ngeliat dia..
type nubie pinginya yang tinggi tinggi...

hehehe
siapberangkat - 05/06/2012 11:11 AM
#37

Quote:
Original Posted By SpyMall
aseeekk dah ada rumah nya skrg chery di kaskus.. mau berbagi pengalaman aah. cool:

pertama kalinya kesini krn kena racun sama suhu SB kira2 akhir Mei.. aje gileeee dpt bbm ratcuun yg membuat nubie lgsg berangkt hari itu juga.. minta tolong bukingin ke suhu sb.. hammers

sampe tkp to masih naek, nunggu bentaran sambil kongkow di lounge minum kupi.. to kelar nubie terpana melihatnya, kenalan bentar, ajak ngobrol, lgsg naek..o

nocan jelas sesuai petunjuk suhu SB.. 01
body : cock buat yg toge
face : manis
fk : maknyus
bj : sluurrpp daaah
FJ : doyannya WOT ampe dia'o' duluan wkwkwwk
GFE : ini yg paling gw suka.. pooollll

next mau coba to to yg lain nih.. masih banyak ternyata nocan disana yg mesti di icip.. malu:


spesial tks suhu SB atas petunjuk dan racunnya sehingga nubie mrapat ke chery, hahaha

nice FR sob
emank doi GFE nya juara dahhh...
thx ats FR nya
kpn2 mipir bareng lg y \)
Quote:
Original Posted By jembie
mejeng dl ah... penasaran ga jadi2 mulu ke sini hehehe

siahkan suhu mlipir berkebun, skalian silaturahmi jg \)

Quote:
Original Posted By AdieNaDede
@TS siap berangkat

yang tinggi therapistnya and rambut pendek kayak butchi....
sapa ya,penasaran sama dia...trakhir sebulan yang lalu ngeliat dia..
type nubie pinginya yang tinggi tinggi...

hehehe

spertinya itu fif* dech beb, dia rambutnya pendek dan tinggi kan ?

emank mau slingkuh y gak ma 33 lg D
black_robo - 05/06/2012 11:17 AM
#38

Mantab banget akhirnya suhu SB buka lapak tentang kebun , makin lengkap dech informasinya......
Nubie baru 2x kesini & pengen balik ke sini lagi tapi belum kesampean padhl udah janji sama suhu SB berdukas
pendOot - 05/06/2012 11:35 AM
#39

ijin merapat dimari,. akhirnya bs join jg di kaskus :addfriends

salam kenal to suhu SB, nduut mohon bimbinganya ya,. \)

salam jabat erat,
nduut
l4p4z - 05/06/2012 11:37 AM
#40

Quote:
Original Posted By dans.ryo
wow,,,kapan yach bisa melipir kesini?
mohon bimbingannya, karna ane ga stay di jkt, takut nyasar

apa kabar suhu besar dans, skr maennya ke surga mulu nih malus

nyasarnya ke lobang kenikmatan ya suhu... ngakak apa ke kost2an nya ya... Yb
mana nih FR sama 99 apa dah sertijab ya sama suhu semvax bingungs
Page 2 of 265 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > CHERRY SPA & BAR (kebun)