B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
Total Views: 20346 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 102 of 104 | ‹ First  < 97 98 99 100 101 102 103 104 > 

uruhara senpai - 18/10/2012 06:09 PM
#2021

tidak bisakah membuat trit ini seperti dulu lagi?

aku kecewa dengan kondisi ini
reimi - 18/10/2012 06:58 PM
#2022

Quote:
Original Posted By uruhara senpai
tidak bisakah membuat trit ini seperti dulu lagi?

aku kecewa dengan kondisi ini


sudah pergi semua dengan pasangan masing masing pri
onibanchou - 18/10/2012 07:11 PM
#2023

hmmmm~
reimi - 18/10/2012 07:32 PM
#2024

hmmm...

Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
onibanchou - 18/10/2012 07:39 PM
#2025

hmmmm~
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3 Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
reimi - 18/10/2012 07:51 PM
#2026

Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
onibanchou - 18/10/2012 08:02 PM
#2027

Quote:
Original Posted By reimi
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


DAFUQ...matabelo:
sapa tuh cow...???mad: batas
ini yang lagi di thailand kan...???
saya edit muka nyaa...
yang laen nyaa lagi ada ngga Jim...???
reimi - 18/10/2012 08:05 PM
#2028

iya kalo ga salah masih di thailand
hm foto nya cuma ada 3
1 lagi berdiri disamping doi doank
D
onibanchou - 18/10/2012 08:13 PM
#2029

Quote:
Original Posted By reimi
iya kalo ga salah masih di thailand
hm foto nya cuma ada 3
1 lagi berdiri disamping doi doank
D


mana, coba post sini Jim...
Wanin.Oko - 18/10/2012 08:17 PM
#2030

bokep dong..
onibanchou - 18/10/2012 08:23 PM
#2031

hmmm~
geass_666 - 18/10/2012 11:11 PM
#2032

[CODE]http://www.jefusion.com/2012/10/kamen-rider-novels-up-for-pre-order-with-limited-edition-bonuse s.html[/CODE]

Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3

aku ingin beli ini \( kira2 ada versi linggisnya ga ya? \(
onibanchou - 19/10/2012 12:31 AM
#2033

Quote:
Original Posted By geass_666
[CODE]http://www.jefusion.com/2012/10/kamen-rider-novels-up-for-pre-order-with-limited-edition-bonuse s.html[/CODE]

Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3

aku ingin beli ini \( kira2 ada versi linggisnya ga ya? \(


hoooooooooo...matabelo:
itu kalo matanya Hibiki dapet kayak gimana dung yaa...???ngakak:
coba cari Jasa nyaa Ryok...
saya ikutan pesen juga dah nanti...DDD

*a bra cup = Den-O...ngakak
gie gie gie - 19/10/2012 12:33 AM
#2034

ayo ramaikan trid pernah sukses ini...!!!!
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, kita gak akan ketemu di dunia 3 dimensi...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, temen kita gak akan ada yg pacaran di TL...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, udah lanjutin sendiri sisanya...

Quote:
Original Posted By reimi
hmmm...

Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


jimmy..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
#nosebleed
#rinakw
mrshin6969 - 19/10/2012 02:04 AM
#2035

Quote:
Original Posted By geass_666
[CODE]http://www.jefusion.com/2012/10/kamen-rider-novels-up-for-pre-order-with-limited-edition-bonuse s.html[/CODE]
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3

aku ingin beli ini \( kira2 ada versi linggisnya ga ya? \(


pasar malem kek beginian mah banyak :genit
uruhara senpai - 19/10/2012 02:10 AM
#2036

RT ogay ayo ramaikan trid pernah sukses ini...!!!!
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, kita gak akan ketemu di dunia 3 dimensi...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, temen kita gak akan ada yg pacaran di TL...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, udah lanjutin sendiri sisanya...
uruhara senpai - 19/10/2012 02:11 AM
#2037

Quote:
Original Posted By reimi
hmmm...

Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


gakki peluk

Quote:
Original Posted By mrshin6969
pasar malem kek beginian mah banyak :genit


ngakak
joesanderz - 19/10/2012 02:18 AM
#2038

     
Quote:
Original Posted By reimi
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


siapa ini genit:
mrshin6969 - 19/10/2012 03:44 AM
#2039

Quote:
Original Posted By gie gie gie
ayo ramaikan trid pernah sukses ini...!!!!
Ingat!!! Klo gak ada trid mas ardi ini, kita gak akan ketemu di dunia 3 dimensi...
Ingat!!! Klo gak ada trid mas ardi ini, temen kita gak akan ada yg pacaran di tl...
Ingat!!! Klo gak ada trid mas ardi ini, udah lanjutin sendiri sisanya...

rt
geass_666 - 19/10/2012 10:54 AM
#2040

Quote:
Original Posted By onibanchou
hoooooooooo...matabelo:
itu kalo matanya Hibiki dapet kayak gimana dung yaa...???ngakak:
coba cari Jasa nyaa Ryok...
saya ikutan pesen juga dah nanti...DDD

*a bra cup = Den-O...ngakak


:genit
nunggu yg versi linggis tapi on. kalo beli jepang mah ga kebaca ntar nohope:

wqwqwq deno emang kek beha matanya

Quote:
Original Posted By mrshin6969
pasar malem kek beginian mah banyak maho


mana ada di pasar malem jual novel KR tekkeee nohope:
Quote:
Original Posted By gie gie gie
ayo ramaikan trid pernah sukses ini...!!!!
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, kita gak akan ketemu di dunia 3 dimensi...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, temen kita gak akan ada yg pacaran di TL...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, udah lanjutin sendiri sisanya...


sup2:
Page 102 of 104 | ‹ First  < 97 98 99 100 101 102 103 104 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3