B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
Total Views: 20346 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 103 of 104 | ‹ First  < 98 99 100 101 102 103 104 > 

mrshin6969 - 19/10/2012 11:04 AM
#2041

Quote:
Original Posted By geass_666
:genit
nunggu yg versi linggis tapi on. kalo beli jepang mah ga kebaca ntar nohope:

wqwqwq deno emang kek beha matanya


mana ada di pasar malem jual novel KR tekkeee nohope:

sup2:


kirain topeng :genit
gie gie gie - 19/10/2012 01:21 PM
#2042

Quote:
Original Posted By joesanderz
     

siapa ini genit:


fuku hime katanya si oni

Quote:
Original Posted By uruhara senpai
RT ogay ayo ramaikan trid pernah sukses ini...!!!!
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, kita gak akan ketemu di dunia 3 dimensi...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, temen kita gak akan ada yg pacaran di TL...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, udah lanjutin sendiri sisanya...


sundul lagi gan, bila perlu taro pekiwan :addfriends
onibanchou - 19/10/2012 01:53 PM
#2043

Quote:
Original Posted By joesanderz
     

siapa ini genit:


Quote:
Original Posted By gie gie gie
fuku hime katanya si oni


itu istri saya...eek:
gie gie gie - 19/10/2012 01:56 PM
#2044

Quote:
Original Posted By onibanchou
itu istri saya...eek:


Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
onibanchou - 19/10/2012 02:01 PM
#2045

Quote:
Original Posted By gie gie gie
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


pemaen JAV MAHO yee gay...?!?!?DDD
p p p

oooiiiii...
hayoo hunting Dragon Ball...DDD
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
cuma 700k...ngakak
reimi - 19/10/2012 03:15 PM
#2046

Quote:
Original Posted By gie gie gie
ayo ramaikan trid pernah sukses ini...!!!!
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, kita gak akan ketemu di dunia 3 dimensi...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, temen kita gak akan ada yg pacaran di TL...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, udah lanjutin sendiri sisanya...



jimmy..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
#nosebleed
#rinakw

apa gay?????
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3



Quote:
Original Posted By uruhara senpai
gakki peluk



ngakak


gakki emng top markotop peluk

Quote:
Original Posted By joesanderz
     

siapa ini genit:


itu fukumura mizuki D


@ONI: Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
joesanderz - 19/10/2012 03:34 PM
#2047

      anggota ke9 morning musume masi 16 taun genit:

masi labil edit2 poto ngakaks
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
onibanchou - 19/10/2012 03:36 PM
#2048

Quote:
Original Posted By reimi

@ONI: Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


akhir nyaa...#senyumaniblis
geass_666 - 19/10/2012 03:46 PM
#2049

taik
segala poto gw dipost nohope:
reimi - 19/10/2012 03:47 PM
#2050

Quote:
Original Posted By joesanderz
      anggota ke9 morning musume masi 16 taun genit:

masi labil edit2 poto ngakaks
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3

Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
mending labil edit" foto daripada labil foto dengan duck face ngakaks

Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
Je.Lo - 19/10/2012 03:55 PM
#2051

RT epra ayo ramaikan trid pernah sukses ini...!!!!
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, kita gak akan ketemu di dunia 3 dimensi...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, temen kita gak akan ada yg pacaran di TL...
INGAT!!! klo gak ada trid mas ardi ini, udah lanjutin sendiri sisanya...

Quote:
Original Posted By reimi
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3

jd tambah nge-fans momusu genit:
Quote:
Original Posted By onibanchou
pemaen JAV MAHO yee gay...?!?!?DDD
p p p

oooiiiii...
hayoo hunting Dragon Ball...DDD
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
cuma 700k...ngakak


cm 700k ngakak
joesanderz - 19/10/2012 04:03 PM
#2052

      ngakak
onibanchou - 19/10/2012 04:05 PM
#2053

Quote:
Original Posted By joesanderz
      anggota ke9 morning musume masi 16 taun genit:

masi labil edit2 poto ngakaks


eeeaaaaa...
ini namanyaa bukan labil, tapi IDOL...DDD

Quote:
Original Posted By geass_666
taik
segala poto gw dipost nohope:


Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
saya ngga ikut2n ryok...
cuma kebetulan quote doang...malu:
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3

Quote:
Original Posted By reimi
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
mending labil edit" foto daripada labil foto dengan duck face ngakaks

Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3


hayoooo lho Jim...
Riho ama Airi satu paket di sana...ngakak
bertanda mesti beli nih...DDD

Quote:
Original Posted By Je.Lo

jd tambah nge-fans momusu genit:


cm 700k ngakak


hii Ary...
rame in tret nya momusu dung Ry..malu:
Je.Lo - 19/10/2012 04:20 PM
#2054

Quote:
Original Posted By onibanchou
eeeaaaaa...
ini namanyaa bukan labil, tapi IDOL...DDD
hayoooo lho Jim...
Riho ama Airi satu paket di sana...ngakak
bertanda mesti beli nih...DDD


hii Ary...
rame in tret nya momusu dung Ry..malu:


bingung juga mau post disana apaan nohope:
kgk tau apa yg mau dibahas \(
onibanchou - 19/10/2012 04:27 PM
#2055

Quote:
Original Posted By Je.Lo
bingung juga mau post disana apaan nohope:
kgk tau apa yg mau dibahas \(


tanya2 aja...
si Jimmy siap nge bimbing di sana nanti...maho
Je.Lo - 19/10/2012 04:32 PM
#2056

Quote:
Original Posted By onibanchou
tanya2 aja...
si Jimmy siap nge bimbing di sana nanti...maho


tanya apaan yakk, ane cmn kenal riho, suji sm siapa tuh kembarannya hammer:
onibanchou - 19/10/2012 04:39 PM
#2057

Quote:
Original Posted By Je.Lo
tanya apaan yakk, ane cmn kenal riho, suji sm siapa tuh kembarannya hammer:


kago ai...ngakak
Je.Lo - 19/10/2012 04:47 PM
#2058

Quote:
Original Posted By onibanchou
kago ai...ngakak


nah itu tuh hammer:
hampir lupa, yg cmn gw inget Ai-nya doank ngakaks
takahashi ai ngakaks
onibanchou - 19/10/2012 04:57 PM
#2059

Quote:
Original Posted By Je.Lo
nah itu tuh hammer:
hampir lupa, yg cmn gw inget Ai-nya doank ngakaks
takahashi ai ngakaks


itu beda lagi...DDD
mulai lirik yang baru2 aja Ry...DDD
hayooo...
gen 11 nya mungkin...???DDD
suara nyaa imut lho...
Je.Lo - 19/10/2012 05:03 PM
#2060

Quote:
Original Posted By onibanchou
itu beda lagi...DDD
mulai lirik yang baru2 aja Ry...DDD
hayooo...
gen 11 nya mungkin...???DDD
suara nyaa imut lho...


terakhir lht PV-nya yg 1 2 3 amazed:
kira2 sebulan yg lalu D
jelas tau-lah klo suara mereka emang imut thumbup:
Page 103 of 104 | ‹ First  < 98 99 100 101 102 103 104 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3