B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
Total Views: 20346 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 104 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

gwcupubgt - 08/06/2012 08:58 AM
#41

@ogay
top poster part 2 ditunggu yeh..

yg menang cendol 9898 ma 9999 bagi link tembaknya dong o (jelot ma elpun)
jyojyoshi - 08/06/2012 09:04 AM
#42

Quote:
Original Posted By gwcupubgt
@ogay
top poster part 2 ditunggu yeh..

yg menang cendol 9898 ma 9999 bagi link tembaknya dong o (jelot ma elpun)


ane dpt gk genit: genit:
reimi - 08/06/2012 09:58 AM
#43

wah saya ga ikutna pindah rumah :sorry
totomeyo - 08/06/2012 10:06 AM
#44

HOREEEE PINDAH RUMAH :selamat :selamat :selamat


terus kamar eke sekarang dimana??
think:


*serasa dorm*


======================
yang kirim 2 cendol ke gue siapa lagi nih?? karyo ya? think:
jyojyoshi - 08/06/2012 10:06 AM
#45

Quote:
Original Posted By reimi
wah saya ga ikutna pindah rumah :sorry


molor mulu nohope:
reimi - 08/06/2012 10:26 AM
#46

Quote:
Original Posted By jyojyoshi


molor mulu nohope:


banyak orang baru saya jadi minder~
palingan juga penjaga lama yang saya tahu
maho maho banyak bertambah
tambah senang si sarip~
jyojyoshi - 08/06/2012 10:27 AM
#47

Quote:
Original Posted By reimi
banyak orang baru saya jadi minder~
palingan juga penjaga lama yang saya tahu
maho maho banyak bertambah
tambah senang si sarip~


hammers

sy aja org baru d sini, br kmrn gabung malus

tp gk tau malu hammers
reimi - 08/06/2012 10:30 AM
#48

Quote:
Original Posted By jyojyoshi


hammers

sy aja org baru d sini, br kmrn gabung malus

tp gk tau malu hammers


saya jga newbie ni baru hari ini bergabung
jangan rebut perawan saya yah :berbusa
jyojyoshi - 08/06/2012 10:35 AM
#49

Quote:
Original Posted By reimi
saya jga newbie ni baru hari ini bergabung
jangan rebut perawan saya yah :berbusa


sm donk p

klo sarip sudah sy rebut malus
totomeyo - 08/06/2012 10:35 AM
#50

Quote:
Original Posted By reimi
saya jga newbie ni baru hari ini bergabung
jangan rebut perawan saya yah :berbusa


^Kayak masih aja jim :3




Segan lah sama fanboy dari Jepang..
sekalian jalan-jalan,sekalian bikin parodi ngakaks

[youtube]rhpBOSppVxk#![/youtube]

:addfriends



Quote:
Original Posted By jyojyoshi
sm donk p

klo sarip sudah sy rebut malus

rebut via apa? tangan? ngakaks
reimi - 08/06/2012 10:42 AM
#51

Quote:
Original Posted By totomeyo


^Kayak masih aja jim :3




Segan lah sama fanboy dari Jepang..
sekalian jalan-jalan,sekalian bikin parodi ngakaks

[youtube]rhpBOSppVxk#![/youtube]

:addfriends


udah biasa ma itu fanboy
toh yang akb48 aja dibuat horror rotation ngakaks
saya kan masih rapet isti~ :sorry
Quote:
Original Posted By jyojyoshi


sm donk p

klo sarip sudah sy rebut malus


wkwkw hati2 pujaan hati sarip nongol tuh
disantet lu tar takut:
jyojyoshi - 08/06/2012 10:42 AM
#52

Quote:
Original Posted By totomeyo
^Kayak masih aja jim :3




Segan lah sama fanboy dari Jepang..
sekalian jalan-jalan,sekalian bikin parodi ngakaks

[YOUTUBE]rhpBOSppVxk#!&autoplay=0[/YOUTUBE]

:addfriends



rebut via apa? tangan? ngakaks


hi: totomeyong kucing:

itu fanboy dr mn think:
totomeyo - 08/06/2012 10:47 AM
#53

Quote:
Original Posted By reimi
udah biasa ma itu fanboy
toh yang akb48 aja dibuat horror rotation ngakaks
saya kan masih rapet isti~ :sorry


wkwkw hati2 pujaan hati sarip nongol tuh
disantet lu tar takut:

ya bener jadi horor rotation.. ga kebayang kalo mereka beneran pake lingerie kan ngakaks


Quote:
Original Posted By jyojyoshi
hi: totomeyong kucing:

itu fanboy dr mn think:


yawnnn yawnn miaauuu ><

dari jepang kak... keliatan itu facenya D
jyojyoshi - 08/06/2012 10:54 AM
#54

Quote:
Original Posted By reimi
udah biasa ma itu fanboy
toh yang akb48 aja dibuat horror rotation ngakaks
saya kan masih rapet isti~ :sorry

wkwkw hati2 pujaan hati sarip nongol tuh
disantet lu tar takut:


tukang santet masa d santet D

Quote:
Original Posted By totomeyo
ya bener jadi horor rotation.. ga kebayang kalo mereka beneran pake lingerie kan ngakaks


yawnnn yawnn miaauuu ><

dari jepang kak... keliatan itu facenya D


ko ky chibi yah matabelo: hammers

ngakaks
totomeyo - 08/06/2012 11:15 AM
#55

Quote:
Original Posted By jyojyoshi
tukang santet masa d santet D



ko ky chibi yah matabelo: hammers

ngakaks


iya yah...ada yg imut kayak kang rune gitu :matabelo
uruhara senpai - 08/06/2012 11:25 AM
#56

Quote:
Original Posted By totomeyo
iya yah...ada yg imut kayak kang rune gitu :matabelo


ngakak
gwcupubgt - 08/06/2012 11:53 AM
#57

asu ah tai:
joesanderz - 08/06/2012 11:57 AM
#58

halo numpang lewat sama tanya
beneran tu klo sampe part 10 bsa ke jepang rame2? D
JokerDisco666 - 08/06/2012 11:58 AM
#59

wowcantik
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3
gie gie gie - 08/06/2012 12:02 PM
#60
selamat atas kamar baru'nya
Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3

ngakak
Page 3 of 104 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > Japfan • Japan Fans • 日本 ファンス - Part 3