Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC JAKSEL
Total Views: 447 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

edo09 - 08/06/2012 03:37 PM
#1
KBC JAKSEL
Agan2, ada yg main di jakarta selatan gak..? ato KBC untuk Jakarta selatan udah ada belom ya..?

kalo belom ada , ada yg minat buat main di HAnggar Pancoran gak jam 8 sampai Jam 10 pm ...

NGebet Main Badminton lagi neh Agan2...

thx ya...
bangmauph - 08/06/2012 03:42 PM
#2

alternatif nih gan D

jalan sedikit ke Depok....D ikut KBC depok
atou serong dikit ke condet....KBC Jaktim...
Silahkan dipilih....:thumbup
kebanyakan pada migrasi ke situ hammer
wongngawi - 08/06/2012 04:02 PM
#3

bener tu gan kata agan yg atas ane nih.,mendingan gabung aja ke KBC JakTim
edo09 - 09/06/2012 10:46 AM
#4

Quote:
Original Posted By bangmauph
alternatif nih gan D

jalan sedikit ke Depok....D ikut KBC depok
atou serong dikit ke condet....KBC Jaktim...
Silahkan dipilih....:thumbup
kebanyakan pada migrasi ke situ hammer


Wow....

kalo ke depok jauh bbanget gan....macet nya itu loh....
emang depok main nya hari apa dan jam berapa gan...?
edo09 - 09/06/2012 10:48 AM
#5

Quote:
Original Posted By wongngawi
bener tu gan kata agan yg atas ane nih.,mendingan gabung aja ke KBC JakTim


ummm....
emang yang kbc jaktim main dimana gan? dan hari apa...?

minat juga nih kaya nya....
pm contac nya donk gan....
ngebet banget main neh.....
lotusloops - 09/06/2012 11:27 AM
#6

ada di Kebayoran lama gan.
cek aja
ane ts nya.
elangsinatria - 20/06/2012 02:15 AM
#7

hari apa gan?
wongngawi - 20/06/2012 10:19 AM
#8

Quote:
Original Posted By edo09
ummm....
emang yang kbc jaktim main dimana gan? dan hari apa...?

minat juga nih kaya nya....
pm contac nya donk gan....
ngebet banget main neh.....


cek dimarih gan buat detailnya KBC Jaktim http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12373249
langitbiru80 - 20/06/2012 02:33 PM
#9

main di Hanggar Pancoran sekarang ribet...musti bayar dulu baru main..mahal pula..capedes ane dijatipadang jg migrasi ke Jaktim..heheheh
almas_adiyatma - 20/06/2012 02:54 PM
#10

Quote:
Original Posted By langitbiru80
main di Hanggar Pancoran sekarang ribet...musti bayar dulu baru main..mahal pula..capedes ane dijatipadang jg migrasi ke Jaktim..heheheh


asik kan bro main di tempat ane, banyak temen nya D
bangmauph - 20/06/2012 02:57 PM
#11

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
asik kan bro main di tempat ane, banyak temen nya D


ya iyalah...lapaknya artesss ____________________ngacir:
almas_adiyatma - 21/06/2012 10:48 AM
#12

Quote:
Original Posted By bangmauph
ya iyalah...lapaknya artesss ____________________ngacir:


batas sini lo jgn ngacir:
wongngawi - 21/06/2012 11:10 AM
#13

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
batas sini lo jgn ngacir:


hajar kemm..
tango68 - 21/06/2012 02:15 PM
#14

Quote:
Original Posted By elangsinatria
hari apa gan?

Kalo di KBC Kebayoran Lama main hari Sabtu jam 14.00 sd 17.00
(Silahkan cek KBC Kebayoran lama di thread : http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000004596553/ )

Quote:
Original Posted By wongngawi

hajar kemm..

Wakakakaka...
goldvano - 22/06/2012 10:16 AM
#15

Quote:
Original Posted By lotusloops
ada di Kebayoran lama gan.
cek aja
ane ts nya.



gan ane lg nyari2 t4 main seputaran jaksel nih yg deket2 aja... pengen nyoba ditempat agan boleh tau info detilnya gan? thanks gan
langitbiru80 - 22/06/2012 10:42 AM
#16

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
asik kan bro main di tempat ane, banyak temen nya D


hhaha...yoiii mas beerroo... D
oknum - 22/06/2012 11:08 AM
#17

rebutan member baru nih, biar ringan urunannya.

SEMANGAD!!
bary.oge - 27/06/2012 04:57 PM
#18

pengen bgt ikutan maen bultang di kbc depok sapa yg bisa di hubungin ya...........?:request
tolong di bantu ya ya...ane masih new bgt......
langitbiru80 - 27/06/2012 05:56 PM
#19

Quote:
Original Posted By bary.oge
pengen bgt ikutan maen bultang di kbc depok sapa yg bisa di hubungin ya...........?:request
tolong di bantu ya ya...ane masih new bgt......


ceck dimarih aja ... http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12357177
h_square7514 - 01/07/2012 02:02 AM
#20

Quote:
Original Posted By edo09
Agan2, ada yg main di jakarta selatan gak..? ato KBC untuk Jakarta selatan udah ada belom ya..?

kalo belom ada , ada yg minat buat main di HAnggar Pancoran gak jam 8 sampai Jam 10 pm ...

NGebet Main Badminton lagi neh Agan2...

thx ya...


sama gan,,ane juga di jaksel nih,,di pasar minggu tepatnya...lagi ngebet maen juga buat weekend..biasanya maen di depnakertrans ato di GOR pengadegan,tpi temen maen udah pada sibuk semua x_x
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC JAKSEL