Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC JAKSEL
Total Views: 447 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

januaribiroe - 04/07/2012 10:29 AM
#21

Agan2 ane posisi di Karet Kuningan, pengen maen rutin juga nih, ada yg udah maen rutin ato pengen maen bareng PM ya, ane sih biasanya maen nggak rutin sabtu/minggu di SCBD, biasanya booking hari rabu/kamis , sabtu/minggu maen, di SCBD per jam 65rb
wongngawi - 04/07/2012 11:25 AM
#22

Quote:
Original Posted By h_square7514
sama gan,,ane juga di jaksel nih,,di pasar minggu tepatnya...lagi ngebet maen juga buat weekend..biasanya maen di depnakertrans ato di GOR pengadegan,tpi temen maen udah pada sibuk semua x_x


Quote:
Original Posted By januaribiroe
Agan2 ane posisi di Karet Kuningan, pengen maen rutin juga nih, ada yg udah maen rutin ato pengen maen bareng PM ya, ane sih biasanya maen nggak rutin sabtu/minggu di SCBD, biasanya booking hari rabu/kamis , sabtu/minggu maen, di SCBD per jam 65rb


kalo pengen rutin merapat ke KBC Jaktim aja gan,maen rutin tiap hari minggu jam 15.00-18.00,cek dimarih gan untuj detailnya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12373249
ariopradibta - 16/07/2012 05:15 PM
#23

Ayo gan main. Ane ikut.
RainZy - 17/07/2012 02:10 PM
#24

ane di jaksel gan.. ragunan..
ada tempat ga klo maennya di sekitar jaksel..?
wongngawi - 17/07/2012 02:34 PM
#25

Quote:
Original Posted By RainZy
ane di jaksel gan.. ragunan..
ada tempat ga klo maennya di sekitar jaksel..?


coba kemari aja gan,tmn dari ragunan juga ada kok http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12373249
abd_samid - 09/09/2012 08:51 PM
#26

Quote:
Original Posted By h_square7514
sama gan,,ane juga di jaksel nih,,di pasar minggu tepatnya...lagi ngebet maen juga buat weekend..biasanya maen di depnakertrans ato di GOR pengadegan,tpi temen maen udah pada sibuk semua x_x


sama gan, ane di kalibata nih..maen yuks...
btw di depnakertrans ada yah ? berapaan? ada CPnya??

thanks
wongngawi - 10/09/2012 03:10 PM
#27

Quote:
Original Posted By abd_samid
sama gan, ane di kalibata nih..maen yuks...
btw di depnakertrans ada yah ? berapaan? ada CPnya??

thanks


kalibata deket tu kalo ke KBC JakTim gan..,
langitbiru80 - 10/09/2012 03:51 PM
#28

hayo hayooo...yg mau ikut ke jaktim di condet jam 15-18 gor Gemilang...ato kalo emang daerah pasar minggu kali bata ragunan mo ngadain sendiri silahkan tp weekday aja jd masih bisa ikut kesana kemari weekend nya...hahahah Yb
msag5200 - 01/10/2012 08:13 PM
#29

ayoo gan dibentuk ane siap ikutan asalkan jamnya malem D

domisili ane di mampang o

baru jg di Jakarta jadi belom banyak kenalan selain temen kantor \(
abd_samid - 10/10/2012 11:14 PM
#30

ada yang uda ngeliat ini : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16413204

belum tau masih ada ato ga...

seandainya masih ada, mau ga untuk KBC Jaksel...gimana ????
lebahru - 11/10/2012 04:16 PM
#31

bolehlah kl banyak peminatnya
bg6628lm - 18/10/2012 05:41 PM
#32

Bolehlah kalo ada di sekitaran Ragunan gan...ane juga baru 3 bulan di Jakarta, lagi nyari teman main juga yg dekat aja ma kantor or kost-an (kost ane di lenteng agung)..
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC JAKSEL