Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Pulau Surga yang Ideal
Total Views: 6800 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 13 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

Addicted.Jersey - 27/07/2012 01:26 PM
#181

Spoiler for iler
Pulau Surga yang Ideal
baterei11 - 28/07/2012 02:42 PM
#182

sundul dulu gan Pulau Surga yang Ideal
astonboy - 30/07/2012 10:53 AM
#183
mantaaap
indonesia banyak yang indah indah baik orang dan alamnya.. pengen kesana melihat surga dunia :travel :matabelo
Addicted.Jersey - 31/07/2012 11:44 AM
#184

Quote:
Original Posted By astonboy
indonesia banyak yang indah indah baik orang dan alamnya.. pengen kesana melihat surga dunia :travel :matabelo


iya gan matabelo:
yogiHS - 01/08/2012 10:14 AM
#185

matabelo:matabelo blm prnah ke gilii..oke bgt pasti yaa...
adink.slankers - 01/08/2012 07:12 PM
#186

Pulau Surga yang Ideal

keren banget tuh... kayaknya liburan keluarga jadi asik nih... :matabelo
demon2116 - 01/08/2012 07:34 PM
#187

Quote:
Original Posted By adink.slankers
Pulau Surga yang Ideal

keren banget tuh... kayaknya liburan keluarga jadi asik nih... :matabelo


biru banget lautnya ya gan, D
kapan juga ane bisa kesana \(
prisadhafu - 01/08/2012 07:47 PM
#188

Quote:
Original Posted By adink.slankers
Pulau Surga yang Ideal

keren banget tuh... kayaknya liburan keluarga jadi asik nih... :matabelo


kl diliat nyaris seperti bukan di Indonesia ya gan :matabelo
rasanya kaya di pantai luar negri tuh D
demon2116 - 01/08/2012 07:59 PM
#189

Quote:
Original Posted By prisadhafu
kl diliat nyaris seperti bukan di Indonesia ya gan :matabelo
rasanya kaya di pantai luar negri tuh D


kayak di pantai hawai ya gan D
emang gak kalah bagus tuh pantai di indonesia
rata2 semuanya indah, cuma sebagian yg disulap menjadi tempat pariwisata matabelo:
adink.slankers - 01/08/2012 08:27 PM
#190

Quote:
Original Posted By demon2116
biru banget lautnya ya gan, D
kapan juga ane bisa kesana \(


Quote:
Original Posted By prisadhafu
kl diliat nyaris seperti bukan di Indonesia ya gan :matabelo
rasanya kaya di pantai luar negri tuh D


kayak dalam mimpi kita gan... ngakaks
mohdfaisel - 01/08/2012 10:27 PM
#191

ini di indonesia ya gan? :matabelo
mikecool - 02/08/2012 12:12 AM
#192

Quote:
Original Posted By mohdfaisel
ini di indonesia ya gan? :matabelo


maunya bukan indonesia? ngakak
ya indonesia lah gan.
klo diliat2 emang kayak bukan indonesia. :matabelo
itulah keindahan alam indonesia yang diketahui banyak orang iloveindonesias
odzxdemon - 02/08/2012 12:29 AM
#193

Quote:
Original Posted By mohdfaisel
ini di indonesia ya gan? :matabelo


indonesia lah gan, ngakaks
sebenernya banyak keindahan indonesia yang seperti itu,
cuma kita sering liat keindahan di luar negri di media masa,
makanya kita sering meremehkan keindahan alam kita sendiri ngakaks
baterei11 - 02/08/2012 05:21 AM
#194

Quote:
Original Posted By mohdfaisel
ini di indonesia ya gan? :matabelo


iye broh o
adink.slankers - 02/08/2012 03:18 PM
#195

Quote:
Original Posted By mohdfaisel
ini di indonesia ya gan? :matabelo


ya iyalah gan, keren ya...? malu:
gak kalah indah ama luar negri kan...? malus iloveindonesias
prisadhafu - 02/08/2012 03:34 PM
#196

Quote:
Original Posted By demon2116
kayak di pantai hawai ya gan D
emang gak kalah bagus tuh pantai di indonesia
rata2 semuanya indah, cuma sebagian yg disulap menjadi tempat pariwisata matabelo:


kalo kita rawat dan kita bersihkan,
pasti lebih indah lagi gan malu:

Quote:
Original Posted By adink.slankers


kayak dalam mimpi kita gan... ngakaks


mimpi apa impian gan...? D ngakaks
demon2116 - 02/08/2012 07:29 PM
#197

Quote:
Original Posted By adink.slankers


kayak dalam mimpi kita gan... ngakaks


mimpi apa gan? mimpi basah? ngakaks

Quote:
Original Posted By prisadhafu
kalo kita rawat dan kita bersihkan,
pasti lebih indah lagi gan malu:


mimpi apa impian gan...? D ngakaks


kita juga harus menjaga karangnya agar tidak rusak gan,
cz karang juga termasuk salah satu keindahan laut D
odzxdemon - 02/08/2012 07:40 PM
#198

Quote:
Original Posted By demon2116
mimpi apa gan? mimpi basah? ngakaks


kita juga harus menjaga karangnya agar tidak rusak gan,
cz karang juga termasuk salah satu keindahan laut D


betul gan. karang juga harus kita rawat agar tidak rusak.
cz untuk menjadikan karang sebanyak itu harus butuh waktu yang lama capedes
rock.yourlife - 02/08/2012 08:44 PM
#199

ane sudah pernah 2 kali kesana gan, emmang terkesan banget ama ini pantai..

luar biasa... salam traveller..
clownANEMON - 04/08/2012 03:45 AM
#200

bening bgt air nya ya...??? ckckckck :matabelo
Page 10 of 13 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Pulau Surga yang Ideal