Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Pulau Surga yang Ideal
Total Views: 6800 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 13 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

TatangBogel - 04/08/2012 05:16 AM
#201

Gan kalo snorkling di gili atau bali gitu bahaya ga sih?

takutnya tar di gigit hiu lagi kaya di pilem2

ane mau cobain tapi takut takut
mikecool - 04/08/2012 02:40 PM
#202

Quote:
Original Posted By TatangBogel
Gan kalo snorkling di gili atau bali gitu bahaya ga sih?

takutnya tar di gigit hiu lagi kaya di pilem2

ane mau cobain tapi takut takut


mangnya klo di pantai ada hiu tah gan...? ngakaks
kayaknya jarang deh,
trus hiu gak mungkin ke pantai yg ramai dikunjungi manusia gan cendols
mohdfaisel - 05/08/2012 01:32 AM
#203

Quote:
Original Posted By mikecool
mangnya klo di pantai ada hiu tah gan...? ngakaks
kayaknya jarang deh,
trus hiu gak mungkin ke pantai yg ramai dikunjungi manusia gan cendols


adanya sih hiu yg terdampar gan... hammer:
uttrabali - 07/08/2012 11:12 AM
#204

hiu yg gimana tuh gan, yg tipe ikan duyung yahhh heheheh...
persetandotcom - 08/08/2012 04:53 PM
#205

ah kalau hiu sih jauh maen nya
cuma satu dua aja yang sampe Indonesia
simpsmix - 09/08/2012 01:10 PM
#206

Indonesia memang sangat kaya akan keindahan alamnya. Kita wajib menjaganya gan \) iloveindonesias iloveindonesias
debindigicore - 09/08/2012 01:59 PM
#207

Selama musim liburan yang ramai antara bulan Juni-Agustus, pulau-pulau di Gili penuh, jadi pastikan Anda membuat reservasi setidaknya 4 bulan sebelumnya

wah pdhal rencana hbs lebaran antara Karimuin/Lombok D
serbaada87 - 09/08/2012 10:48 PM
#208

iloveindonesia emang OK
backpackernusa - 10/08/2012 10:44 AM
#209
Wow...
Quote:
Original Posted By debindigicore
Selama musim liburan yang ramai antara bulan Juni-Agustus, pulau-pulau di Gili penuh, jadi pastikan Anda membuat reservasi setidaknya 4 bulan sebelumnya

wah pdhal rencana hbs lebaran antara Karimuin/Lombok D


kalau kita mau bikin trip dadakan yang spontan susah dong jadinya.. :nohope
ada solusi dak gan ?
zonagaya.com - 12/08/2012 12:08 AM
#210

Quote:
Original Posted By backpackernusa


kalau kita mau bikin trip dadakan yang spontan susah dong jadinya.. :nohope
ada solusi dak gan ?


soalnya gili ga terlalu besar gan, hotel atau tanah disana banyak dikelola asing.
kalo sudah ksana, baru tau dah indahnya Negeri kita ini :toast:
danabepe20 - 13/08/2012 01:17 AM
#211

harus kesana nih someday ..
iloveindonesia
gagasyndicate - 13/08/2012 02:45 PM
#212

:matabelo indahnyaaaa , cocok untuk berbulan madu D
TatangBogel - 14/08/2012 12:07 AM
#213

Quote:
Original Posted By mikecool


mangnya klo di pantai ada hiu tah gan...? ngakaks
kayaknya jarang deh,
trus hiu gak mungkin ke pantai yg ramai dikunjungi manusia gan cendols


Quote:
Original Posted By mohdfaisel


adanya sih hiu yg terdampar gan... hammer:


Quote:
Original Posted By uttrabali
hiu yg gimana tuh gan, yg tipe ikan duyung yahhh heheheh...


Quote:
Original Posted By persetandotcom
ah kalau hiu sih jauh maen nya
cuma satu dua aja yang sampe Indonesia


Beneran kan kalo snorkling & diving di bali & gili ga apa2 gan?
ga ada ikan buas nya kan ky hiu gitu?
Ane suka alam bawah laut sebenernya, cuma gara2 nonton pilem org berenang digigit hiu kaya di pilem jaws,
sejak itu ane udah ga berani lagi main di laut....
Aman kan gan disana? ane takut gan takut
tapi liat pemandangannya gemes pengen nyebur...:sorry
pisscesboyz - 15/08/2012 03:47 PM
#214

ane baru pulang senin 13 Agust 2012 kemaren dari Gili Trawangan nih gan..

azip banget dah bisa keliling 3 gili..

Pulau Surga yang Ideal
zonagaya.com - 16/08/2012 02:43 PM
#215

Quote:
Original Posted By pisscesboyz
ane baru pulang senin 13 Agust 2012 kemaren dari Gili Trawangan nih gan..

azip banget dah bisa keliling 3 gili..

Pulau Surga yang Ideal


wah Fish feed.
Kemarin kena biaya berapa gan snorklenya.
Ada nomer yang bisa dihubungi
Mantab
slaiOyeah - 23/08/2012 05:58 PM
#216

wahh keren yah .. nice info gan
ramadana - 24/08/2012 11:05 AM
#217

Setahun lalu ane juga sempat ke Gili Trawangan... Betul Betul tempat yang penuh kedamaian. Kalo bulan madu ke sana serasa dunia milik kita. Nga ada Motor, nga ada mobil.. jadi nga ada istilah orang kelindas mobil...di sini :matabelo

Ane kesana dulu naek Wahana Gili Ocean Fast Boat. Kebetulan dapat gratis ya langsung meluncur ke Gili. Rejeki tidak boleh ditolak.
Pokoknya Pulau penuh kedamaian menurut ane....

Kalo ada yang mau ke gili dan butuh Fast Boat, bisa PM ane. Pasti ane bantu dapatkan harga Miring...
yayan109 - 25/08/2012 06:22 PM
#218

wah bener2 seperti pulau surga, pengen hirup udaranya,yang konon ga ada kendaraan bermotor?? agak susah dipercaya di jaman yang sekarang ini
beyb_22 - 25/08/2012 10:42 PM
#219

Masuk waiting list gue nih.
Blm kesampean kemari
Ntr honeymoon lg dimari aja kali yaaa

Btw, klo lombok bw anak batita repong ga ya?
pulauharapan - 26/08/2012 12:55 AM
#220
Ada yang lupa Pulau Harapan
Trip Wisata Pulau Harapan
Tempat wisata berlokasi di kep.Seribu DKI Jakarta
Snorkeling | Tour Leader Guide | BBQ | Banana Boot | Walk to another island | Homestay
Fasilitas :
Tiket Kapal PP (Muara Angke – Pulau Harapan)
Trip 2 Hari 1 Malam
Penginapan / Homestay AC
Makan 3X (Siang,Malam&Pagi)
BBQ Seafood
Sepeda
Banana Boot
Snorkeling
Tour Leader Guide
Welcome Drink
Jalan-jalan ke pulau lain, diantaranya :
- Pulau Kayu angin genteng
- Pulau Birah
- Pulau Kotok
- Pulau bulat
- Pulau Macan
- Pulau sepa

Pulau Putri ( Aquarium bawah laut , Penangkaran Biawak, Aquarium Air Tawar )
Kami bisa mengantar anda Secara Gratis Ke Pulau Putri, hanya di kenakan biaya HTM Pulau Putri Rp 50.000/Org

Biaya : 350.000,- nego

Contact Person :
Wawi : 0818-0841-8677
Anang : 021-80333072

Blog : pulau-harapan.blogspot.com
Facebook : wisatapulau.harapan
Twitter : @P_Harapan

http://pulau-harapan.blogspot.com/2012/08/paket-trip-wisata.html

Pulau Surga yang Ideal
Page 11 of 13 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Pulau Surga yang Ideal