Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Pulau Surga yang Ideal
Total Views: 6800 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

chatkTevezchatk - 05/07/2012 04:05 PM
#101

lagi mau lburan
tapi mau yg deket deket aja D
Mr.Polontong - 05/07/2012 04:06 PM
#102

beuhh keren banget tuh tempatnya,, jadi pengenpergi kesana :matabelo
PmanNewMarket - 05/07/2012 05:14 PM
#103

tempat yang ideal buat refreshing
kemanaajabole - 05/07/2012 10:51 PM
#104

Quote:
Original Posted By PmanNewMarket
tempat yang ideal buat refreshing


lebih ideal kalo kesana bawa pacar o
kalo sendiri manyun doank ntar hammers

btw budjetnya kira2 berapa total /orang ?
juventini.kikil - 06/07/2012 07:51 AM
#105

sektor pariwisata ky gini wajib di inventaris
ajukan ke pemerintah biar dikelola , dikasih anggaran
tp gak pake korupsi mad: batabig
cumok - 06/07/2012 04:32 PM
#106

Quote:
Original Posted By sandhiasmoro
Dua duanya keren gan... kiss


emang 2 2 nya keren sih. ... tp menurut ane lebih keren ini o
cumok - 06/07/2012 04:41 PM
#107

Quote:
Original Posted By juventini.*Forbidden*
sektor pariwisata ky gini wajib di inventaris
ajukan ke pemerintah biar dikelola , dikasih anggaran
tp gak pake korupsi mad: batabig


setubuh gan!! beer:

atau mending serahkan ke pihak swasta biar dikelola secara profesional \)
lucky290178 - 07/07/2012 12:36 PM
#108
good
pingiiiin nich bagus banget
bebekkeren - 07/07/2012 01:07 PM
#109

Pulau Surga yang Ideal
ada penampakan :matabelo
R.u.d - 08/07/2012 12:56 AM
#110

:matabelo waaaww jadi pengen kesa juga nih gan ngacir2
O.no - 08/07/2012 07:03 AM
#111

pemandanganya wow D
mantap D
xenogear2 - 08/07/2012 10:39 AM
#112

wah bagus banget ya.....

mudah2an liburan dapet kesempatan jalan-jalan kesana......iloveindonesia
bayubanget - 08/07/2012 01:48 PM
#113

surga duniaaaa genit:
bawa cewek2 trus pesta beer:
bayubanget - 08/07/2012 01:51 PM
#114

Quote:
Original Posted By bebekkeren
Pulau Surga yang Ideal
ada penampakan :matabelo


ngakak bisa aja nih agan hammer
rotrof - 09/07/2012 11:50 AM
#115

bneran surga gak sih :matabelo
kakikmu - 09/07/2012 11:51 AM
#116

Quote:
Original Posted By rotrof
bneran surga gak sih :matabelo


judulnya sih gitu yah gan
apa bner D
El.Draco - 09/07/2012 11:52 AM
#117

akses lumayan mudah tuh
mantep kyknya D
beach-boy - 10/07/2012 12:42 AM
#118

kira kalo dari jogja sampe kesana habis berapa ya gan? utk transportnya aja
alexandrebhito - 12/07/2012 07:26 PM
#119

widih keren nih
ga boleh ada mobil sama motor matabelo:
Fuerzas007 - 12/07/2012 07:34 PM
#120

Quote:
Original Posted By alexandrebhito
widih keren nih
ga boleh ada mobil sama motor matabelo:


iye gan
tapi kayaknye kudu bawa duit yg lumayan banyak nih ngakaks
Page 6 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Pulau Surga yang Ideal