SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Penipu berkedok sebagai pembeli rumah
Total Views: 2153 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

nicki10 - 28/06/2012 02:07 AM
#41

Quote:
Original Posted By nentautako
sepertinya nama AULIA sering dipake buat nipu.... kemarin juga ada yg ngethread upaya penipuan... memakai nama Bp Aulia.... sekarang Ibunya yg Au...ahgelap...... capedes

good share gan \)


biar kualat skalian tuh orang gan

ane juga sering dapet sms yg begituan
Chachabinx - 20/09/2012 08:27 PM
#42

Ini modusnya persis yang menimpa papa saya agan,hanya papa sy jual mobil dan penipu itu ingin beli mobil
Sama persis modus operandinya.
Semoga kita lebih waspada...
Chachabinx - 20/09/2012 08:46 PM
#43

Quote:
Original Posted By 124keizha
Kalo komunikasi TS dengan si PENIPU dilanjutkan bakalan kaya gini nih ...

1. Kalo sudah sampai ATM biasanya si PENIPU mulai berani telpon si KORBAN dengan nada kaget!! si PENIPU bilang "Loh uang di rekening saya sudah berkurang ni kok bisa yaa".

2. Dengan alasan gangguan atau apa lah ... dari sini dimulai lah rencana. Si PENIPU meminta KORBAN untuk menunggu dia untuk laporan ke pihak bank.

3. Dari sini mulailah terjadi "TELECONFRENCE" antara PENIPU, KORBAN, dan pihak CUSTOMER SERVICE bank jadi-jadian yg disiapkan si PENIPU.

4. Karna si PENIPU sudah merasa saldo di rekeningnya berkurang si KORBAN disambungkan ke bagian CUSTOMER SERVICE jadi-jadian (Pake nada tunggu jingle BANKnya segala), terjadilah pembicaraan antara si KORBAN dengan CUSTOMER SERVICE gadungan itu. (wkwkwk mana ada TELECONFRENCE kaya beginian dengan pihak Bank)

5. Setelah terhubung dengan CUSTOMER SERVICE gadungan itu, si korban diarahkan ke ATM dan diminta untuk cek ulang uang yg ditransfer si PENIPU.
karna memang uang transferan tidak ada, si CS koplak ini bertanya "Saldo terakhir bapak di ATM berapa??" (Hal yg tidak mungkin ditanya oleh pihak Customer Service Bank Asli).

6. Dengan alasan terjadi gangguan, si CS meminta KORBAN "mentransfer sejumlah uang untuk pancingan biar uang yg di transfer PENIPU masuk katanya" wkwkwkwkw koplak dah pokoknya.

Last : karna saldo di rekening ane NOL wkwkwk si CS koplak itu langsung tutup tlpnya tanpa basa basi.
Jujur ini pengalaman ane gan kena tipu sms macem gitu. Untuk itu ane himbau buat agan-agan jangan sampai lengah.
(Lengah = saking gembiranya sesuatu yg kita jual laku dengan harga FANTASTIS no nego-nego, langsung DP pula)
Intinya MEREKA pragmatis, terencana tapi sangat pikun dan GOBLOK.
mengapa???? "masa konfirmasi transfer DP dan puluhan juta begitu besok nya ane konfirmasi ulang mereka lupa wkwkwkw. Saking banyaknya KORBAN lupa pula apa yg mau mereka beli"

Pengalaman pertama ane dapet sms kaya gitu dan pengalaman pertama ane bantuin bokap jual asetnya.
biasanya sms2 kaya gitu bermunculan kalo aset yang kita jual nilainya tinggi
seperti :
- Tanah
- Rumah
- Kendaraan Bermotor

dan sampai saat ini SMS kaya gitu masih bermuncula karna memang aset yg ane iklanin masih aktif.

Thank's
Keep Posting :2thumbup


Persis sekali dengan kejadian yang menimpa papa saya 2 hari lalu,modus operandi sama,papa saya jual mobil dan iklankan di harian radar jawa pos,memang kelakuan penipu sekarang aneh2 ,gak hanya buyer yang waspada selller harus lebih waspada lagi,banyak money laundry juga.
Chachabinx - 20/09/2012 08:53 PM
#44

Quote:
Original Posted By silverchrome
Terus terang ane baru tau trik semacam ini gan. kalo trik lewat sms, telpon dari polisi, telpon dari rumah sakit, sering ane dengar. Mungki benar juga gan, ini bukan hipnotis, tapi semacam permainan emosional seperti yang agan jelaskan. penipu itu akan berusaha memancing emosional kita, sehingga kita tidak dapat berpikiran jernih....Yb


Iya betul sekali agan,penipu itu permainkan emosi,biasanya karena yang jual senang barangnya laku dengan harga tinggi dan langsung DP ,mereka kemudian memainkan emosi disana,ditambah kata2 manis minta tolong di cek di atm,tolong dibantu di halo bca karena dia jugs bingung uangnya gak masuk tapi dana dia berkurang dsb..pada akhirnya seller iba dan kasihan thd buyer dibantulah di atm bla bla bla
Semoga semua penipu di dunia ini hidupnya sengsara dunia akhirat...amin
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Penipu berkedok sebagai pembeli rumah