Kritik Saran & Pertanyaan seputar Kaskus
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Kritik Saran & Pertanyaan seputar Kaskus > ~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8
Total Views: 30625 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 153 of 158 | ‹ First  < 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 > 

RenoMyGeisha - 16/10/2012 05:51 PM
#3041

Walix Paws:
=======
baru nyadar ternyata Nicki Minaj ikut jg berperan di Ice Age 4 linux2:
argarga - 16/10/2012 05:59 PM
#3042

@bori : cintiq tuh apaan sih? amazed:
gw tau cantiq.. malu:>

Quote:
Original Posted By celso.petso
~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8

ngacir:


gaul abis.. hammer:
okat.women - 16/10/2012 06:00 PM
#3043

Quote:
Original Posted By celso.petso
~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8

ngacir:


soal ujian apa ini ngakak
Lucky_777 - 16/10/2012 06:08 PM
#3044

Quote:
Original Posted By argarga
@bori : cintiq tuh apaan sih? amazed:
gw tau cantiq.. malu:>

cintiq itu tablet pen gan ngacir2


b.o.r.i.1.5 - 16/10/2012 06:12 PM
#3045

Quote:
Original Posted By argarga
@bori : cintiq tuh apaan sih? amazed:
gw tau cantiq.. malu:>



gaul abis.. hammer:


pen display kk, jadi menggambar langsung di atas layarnya kk, bukan perantara kayak pen tablet

Quote:
Original Posted By Lucky_777

cintiq itu tablet pen gan ngacir2




pen display sih, kalau yang tabletnya kayak intuos / bamboo malu:>

kayaknya yang bikin mahal ini layarnya + nama wacom amazed:
argarga - 16/10/2012 06:42 PM
#3046

Quote:
Original Posted By Lucky_777

cintiq itu tablet pen gan ngacir2




Quote:
Original Posted By b.o.r.i.1.5
pen display kk, jadi menggambar langsung di atas layarnya kk, bukan perantara kayak pen tablet



pen display sih, kalau yang tabletnya kayak intuos / bamboo malu:>

kayaknya yang bikin mahal ini layarnya + nama wacom amazed:


bedanya apaan yak? hammer:
b.o.r.i.1.5 - 16/10/2012 06:54 PM
#3047

Quote:
Original Posted By argarga
bedanya apaan yak? hammer:


ini pen tablet (menggambar bukan di atas layar)
~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8

~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8

ini pen display (menggambar langsung di atas layar)
~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8
argarga - 16/10/2012 06:58 PM
#3048

Quote:
Original Posted By b.o.r.i.1.5
ini pen tablet (menggambar bukan di atas layar)
~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8

~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8

ini pen display (menggambar langsung di atas layar)
~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8


:addfriends

susah bener ya ngpasin gambarnya klo ngegambar pake pen tablet..
b.o.r.i.1.5 - 16/10/2012 07:00 PM
#3049

Quote:
Original Posted By argarga
:addfriends

susah bener ya ngpasin gambarnya klo ngegambar pake pen tablet..


hu uh, sensasi menggambarnya masih kurang dibanding yang pen display, walau sebenarnya pen tablet ada sisi plus nya juga, gak terhalang ama tangan kita pas menggambar malu:>
sintenremen - 16/10/2012 07:01 PM
#3050

wanjrot

waskom yang mwahal hammers
b.o.r.i.1.5 - 16/10/2012 07:04 PM
#3051

Quote:
Original Posted By sintenremen
wanjrot

waskom yang mwahal hammers


iya , muahal hammer: apalagi yang 22 inci / 24 inci, 20 an juta , bisa upgrade PC sebebas mungkin , tapi emang muantap poll sih malu:>
sintenremen - 16/10/2012 07:08 PM
#3052

Quote:
Original Posted By b.o.r.i.1.5
iya , muahal hammer: apalagi yang 22 inci / 24 inci, 20 an juta , bisa upgrade PC sebebas mungkin , tapi emang muantap poll sih malu:>


yawdah

klo gitu ane tunggu karya ente gan

ane siap copas army:
b.o.r.i.1.5 - 16/10/2012 07:11 PM
#3053

Quote:
Original Posted By sintenremen
yawdah

klo gitu ane tunggu karya ente gan

ane siap copas army:


sip2 malu:>

paling nanti gua taruh di b-log
yozza - 16/10/2012 07:14 PM
#3054

rainbow:
b.o.r.i.1.5 - 16/10/2012 07:17 PM
#3055

Quote:
Original Posted By yozza
rainbow:


ternyata yang longket kemarin2 itu terperangkap jadi avatarnya kk yoz toh :matabelo
yozza - 16/10/2012 07:20 PM
#3056

Quote:
Original Posted By b.o.r.i.1.5
ternyata yang longket kemarin2 itu terperangkap jadi avatarnya kk yoz toh :matabelo


iya, jadi pus rainbow rainbow:
malu:
sintenremen - 16/10/2012 07:28 PM
#3057

Quote:
Original Posted By b.o.r.i.1.5
sip2 malu:>

paling nanti gua taruh di b-log

oke gan army:
Quote:
Original Posted By yozza
iya, jadi pus rainbow rainbow:
malu:


oh, sekarang ente jadi rainbow tho

perlu berapa lama kok baru nyadar sekarang ?
casiopea - 16/10/2012 07:55 PM
#3058

lembur euy,,,~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8
yozza - 16/10/2012 07:58 PM
#3059

Quote:
Original Posted By sintenremen
oke gan army:

oh, sekarang ente jadi rainbow tho

perlu berapa lama kok baru nyadar sekarang ?


bukan rainbow yang itu batabig
yozza - 16/10/2012 08:03 PM
#3060

Page 153 of 158 | ‹ First  < 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Kritik Saran & Pertanyaan seputar Kaskus > ~ Lounge KSPsK [Re-born] ~ No OOT @other threads..!! - Part 8