SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [share] Chi, Prana, (hangat2)
Total Views: 4731 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

fikidakota - 07/08/2012 11:15 PM
#81

Quote:
Original Posted By pixelfreax


chikung = energi tubuh sendiri


weee

ada puh erwin

lamo tak jumpo....

ijin baca ya....

dkupos - 08/08/2012 01:37 PM
#82

Quote:
Original Posted By fikidakota
weee

ada puh erwin

lamo tak jumpo....

ijin baca ya....


ooh ada puh fiki... shakehand2
pixelfreax - 09/08/2012 12:14 AM
#83

Quote:
Original Posted By fikidakota
weee

ada puh erwin

lamo tak jumpo....

ijin baca ya....


mari2 gan D
dkupos - 13/08/2012 01:09 PM
#84

mari2.. buka chakra dulu biar lebih sip..

mari dicoba yang satu ini... (ane jga mau nyoba gan)

Quote:
meditasi dan fokuskan ke setiap chakra. jangan berhenti sampai benar-benar selesai. pastikan kondisi agan senyaman mungkin, bebas dari gangguan untuk meditasi.


here we go:

Quote:
Muladhara
Quote:
Chakra Dasar / Tanah, di ujung tulang ekor.
berhubungan dengan daya tahan hidup. :travel
terhalang oleh ketakutan. takut

kenalilah ketakutan agan2, sekalipun yang terbesar. takut pada tikus misalnya, atau mungkin agan2 takut mati. agan mungkin khawatir dengan kehidupan agan, tapi agan harus bisa lepaskan semua ketakutan itu.


Swadhisthana
Quote:
Chakra Sacral/Sex / Air, di rahim/abdomen/kandung kemih/3 jari dibawah pusar.
berhubungan dengan kenikmatan/kenyamanan genit:.
terhalang oleh rasa bersalah. :sorry

ingat lagi rasa bersalah yang pernah agan alami kepada siapa saja, yang membuat agan tidak nyaman. lepaskan rasa bersalah agan, yang terlanjur terjadi biarlah berlalu. sadari, bahwa pasti ada suatu maksud dibalik suatu kejadian.


Manipura
Quote:
Chakra Pusat / Api, di pusar/perut.
berhubungan dengan keinginan/niat/kekuatan. cendolbig
terhalang oleh rasa malu malu

sadari rasa kecewa agan, yang paling besar sekalipun. buang rasa malu agan (bukan kemalu*n agan loh malu). terima keadaanya, bahwa semua sudah terjadi.


Anahata
Quote:
Chakra Jantung / Udara, di jantung, tepatnya sejajar dengan jantung, lebih ke tengah
berhubungan dengan cinta. kiss
terhalang oleh rasa sedih/duka berduka

hadapi kesedihan2 agan. bila agan pernah kehilangan seseorang, jangan terus galau. ingatlah, sadari bahwa cinta adalah energi, dan ada di sekitar kita. cinta ada di dalam hati, dan dapat berubah menjadi bentuk cinta baru. (misalnya dari cinta ke pacar, jadi cinta ke alam.)


Vishuddha
Quote:
Chakra Tenggorokan / Suara, di tenggorokan
berhubungan dengan kebenaran. :2thumbup
terhalang oleh kebohongan :hoax

kalau agan pernah bohong, jangan diulangi. lebih baik diam daripada bohong. kalau agan bohong, agan telah membohongi diri sendiri. jangan menutupi sifat asli agan2. terimalah agan apa adanya. setiap manusia diciptakan ada +- nya kok,


Ajna
Quote:
Chakra Mata ketiga / Cahaya, di antara kedua alis mata
berhubungan dengan penglihatan, :matabelo
terhalang oleh ilusi dan pikiran kotor :genit

benahi persepsi agan. belajar melihat dari berbagai sisi, jadi tidak langsung menuduh "persepsiku benar, punyamu salah".
contoh, ilusi terbesar adalah rasis. nosara kita adalah satu, makhluk ciptaan Tuhan. karena faktor lain2, misalnya faktor lingkungan & tempat tinggal, makanya kulit, agama, ras menjadi berbeda.


Sahasrara
Quote:
Chakra Mahkota / Pemikiran, di atas kepala (bayangkan klo agan2 pake mahkota)
berhubungan dengan energi alam dan energi kosmis, sup2:
terhalang oleh keterikatan duniawi. :kimpoi

meditasikan apa yang agan ikat di dunia ini. misalnya, uang, pangkat. ingatlah bahwa semua di dunia ini hanyalah sementara. sewaktu2 datang, sewaktu2 pergi. beranilah melepas semua itu. Tuhan sudah mengatur semuanya. serahkan semuanya pada Yang Kuasa. diberi syukur, tidak diberi jangan jadi masalah (kecuali kalau kepepet p).



Spoiler for sumber
http://www.wikihow.com/Open-the-Chakras-(from-Avatar)


emoticonnya kaskus mendukung banget... :rate5
dkupos - 13/08/2012 02:24 PM
#85

Quote:
Original Posted By stereosleep
sudah,jangan ditanggapin provokasinya sesepuh 191 kl tanggal2 mendekati akhir bulan pasti kelakuannya gitu Peace:

mencoba sharing 1 teori :

Meditasi Chi - Eteris to Physical

Spoiler for a
Tujuan : memasukkan energi olahan ke badan sendiri agar meningkatkan kebugaran dan melatih sensitifitas energi

1. duduk relaks,punggung lurus,nafas santai teratur,usahakan telapak kaki grounding / bersentuhan langsung dgn bumi / lantai tanpa alas
2. bentuk psy ball dengan warna lembayungdgn diameter +- 1 meter tepat diatas kepala,bentuk dengan i nien,jangan dengan frekuensi fisik
3. padatkan psy ball dengan i nien sekitar 5 menit kemudian tadahkan kedua tangan keatas untuk memegang sisi2 psy ball tsb,pastikan sudah solid energinya,dan warnanya (dengan i nien) tetap lembayung
4. perlahan turunkan ke badan kita sehingga pusat psy ball nantinya ada di kepala kita
5. rasakan sentuhan ke kulit dan sirkulasinya


NB : untuk awal sebaiknya tidak memakai baju (celana tetap dipakai ya hammer: ) hal ini bertujuan agar kita dapat merasakan energi psy ball tsb ketika bersentuhan dgn kulit kita

monggo diralat,dihujat,ditambahkan,dilengkapi para suhu2 sekalian
sebagai bahan pembelajaran kami

terimakasih


oiya belum ane tanggepin.. trimakasih sharenya gan... ane izin pajang di pekiwan...

kalo celana ngga papa dilepas, asal meditnya di kamar mandi hammer atau di kamar sendiri y.. jangan lupa dikunci p

jangan lama2 juga, ntar masuk angin hammer
dkupos - 14/08/2012 07:16 PM
#86

sup2: sup2: sup2:

sepi gan... :ngacir..
ruptur - 15/08/2012 10:52 AM
#87

Quote:
Original Posted By dkupos
mari2.. buka chakra dulu biar lebih sip..

mari dicoba yang satu ini... (ane jga mau nyoba gan)



here we go:



Spoiler for sumber
http://www.wikihow.com/Open-the-Chakras-(from-Avatar)


emoticonnya kaskus mendukung banget... :rate5


makasi om TS buat ilmunya
itu meditnya satu-satu ato langsung semua chakra yang dibangkitin ??
dkupos - 15/08/2012 11:43 AM
#88

Quote:
Original Posted By ruptur
makasi om TS buat ilmunya
itu meditnya satu-satu ato langsung semua chakra yang dibangkitin ??


mari2 shakehand2:
kyknya langsung semua deh, urut dari chakra dasar.. Peace:
dkupos - 15/08/2012 04:39 PM
#89

contoh TCM

mari dibabar juga disini..
TCM kyknya juga sangat erat dengan chi... TCM maupun obat2an itu pada dasarnya juga adalah ENERGI/penghasil/katalis pembuatan ENERGI. kita bisa sembuh karena kita membuang energi negatif dengan cara menumpuknya dengan energi positif

ingat gan setiap kesembuhan berasal dari Tuhan. tidak semua penyembuhan bisa berhasil, mungkin karena faktor X dll. mungkin juga memang orang yang sakit masih dalam masa pencobaan Tuhan. jadi kita harus pasrah dan YAKIN atas kesembuhan yang bisa kita terima... Peace:
squal1 - 15/08/2012 09:27 PM
#90

Quote:
Original Posted By dkupos
contoh TCM

mari dibabar juga disini..
TCM kyknya juga sangat erat dengan chi... TCM maupun obat2an itu pada dasarnya juga adalah ENERGI/penghasil/katalis pembuatan ENERGI. kita bisa sembuh karena kita membuang energi negatif dengan cara menumpuknya dengan energi positif

ingat gan setiap kesembuhan berasal dari Tuhan. tidak semua penyembuhan bisa berhasil, mungkin karena faktor X dll. mungkin juga memang orang yang sakit masih dalam masa pencobaan Tuhan. jadi kita harus pasrah dan YAKIN atas kesembuhan yang bisa kita terima... Peace:


menunggu pembabaran sesepuh tentang TCM
dkupos - 15/08/2012 11:59 PM
#91

Quote:
Original Posted By squal1
menunggu pembabaran sesepuh tentang TCM


ayo.. ane juga nunggu sepuh2nya ini.. :salaman
squal1 - 16/08/2012 09:39 AM
#92

Quote:
Original Posted By dkupos
ayo.. ane juga nunggu sepuh2nya ini.. :salaman


dimulai dari kang TS dulu ajah \)
dkupos - 16/08/2012 01:20 PM
#93

Quote:
Original Posted By squal1
dimulai dari kang TS dulu ajah \)


udah gan, di atas... D ayo gan bahas disini..

yang lain, monggo... soalnya saya belum pernah nyoba TCM...

ada kuliah TCM D3, mau ikut tapi buat apa kalau ky gitu hasilnya?
Terow - 16/08/2012 01:33 PM
#94

setau ane seh TCM ga jauh2 dari konsep meridian energi, aplikasinya yaa akupunctur, akupressure, dll

o
AbangJek - 16/08/2012 02:21 PM
#95

Ijin nyimak gan
dkupos - 16/08/2012 06:41 PM
#96

Quote:
Original Posted By Terow
setau ane seh TCM ga jauh2 dari konsep meridian energi, aplikasinya yaa akupunctur, akupressure, dll

o


ane taunya pake obat2 an rempah2.. dimasak, ntar ngluarin kyk semacam infra merah yang gelombangnya sama dengan chi... ditempel di punggung...

Quote:
Original Posted By AbangJek
Ijin nyimak gan


silakan gan
pixelfreax - 16/08/2012 06:50 PM
#97

Quote:
Original Posted By dkupos
ane taunya pake obat2 an rempah2.. dimasak, ntar ngluarin kyk semacam infra merah yang gelombangnya sama dengan chi... ditempel di punggung...



silakan gan


bagus berarti itu rempah2nya...
Terow - 16/08/2012 07:18 PM
#98

Quote:
Original Posted By dkupos


ane taunya pake obat2 an rempah2.. dimasak, ntar ngluarin kyk semacam infra merah yang gelombangnya sama dengan chi... ditempel di punggung...



silakan gan


sbnernya lebih efektif dengan energi loh stimulasi titik meridiannya D
scara meridian kan jalur energi, jadi stimulasinya yaa dengan energi jg nyambungnya.. jauh lebih aman dr dengan jarum atau yg lainnya o
dkupos - 16/08/2012 07:19 PM
#99

Quote:
Original Posted By pixelfreax
bagus berarti itu rempah2nya...


toko obat yang lama pasti ada gan.. ane pernah dulu ke apotik, ada orang borong obatnya... dibungkus kertas, kira2 bentuknya setebal buku.. tpi kayaknya kalau mau beli gitu ada izinnya.. semacam kulit kayu, dan dedaunan yang kering...lalu dimasak....

resepnya sangat rahasia... dan jarang setiap keturunan china punya resep semacam itu...

Quote:
Original Posted By Terow
sbnernya lebih efektif dengan energi loh stimulasi titik meridiannya D
scara meridian kan jalur energi, jadi stimulasinya yaa dengan energi jg nyambungnya.. jauh lebih aman dr dengan jarum atau yg lainnya o


kalau jarumnya ngga pas baru bahaya gan takut
mungkin kasus kanker yang tidak bisa diobati itu karena energi yang diberikan kalah...

kalau TCM mungkin sehari sekali bisa kanker (kantong kering) tuh gan hammer
mending buat aja energi sendiri, sering" healing sendiri, murah meriah, energinya nggak kalah sama buatan.
Terow - 16/08/2012 07:29 PM
#100

Quote:
Original Posted By dkupos



kalau jarumnya ngga pas baru bahaya gan takut
tapi kasus kanker tidak bisa diobati karena energi yang diberikan kalah...

kalau TCM mungkin sehari sekali bisa kanker (kantong kering) tuh gan hammer
mending buat aja energi sendiri, sering" healing sendiri, murah meriah, energinya nggak kalah sama buatan.


kalau kanker mah udh beda ranah atuh, itu mah pure medis D
tapi sering ane jumpai seh, karena 'kiriman' dari seseorang udh mengendap dalam badan, malah menjadi kanker takuts
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [share] Chi, Prana, (hangat2)