SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [share] Chi, Prana, (hangat2)
Total Views: 4731 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

pixelfreax - 16/08/2012 07:43 PM
#101

Quote:
Original Posted By dkupos
toko obat yang lama pasti ada gan.. ane pernah dulu ke apotik, ada orang borong obatnya... dibungkus kertas, kira2 bentuknya setebal buku.. tpi kayaknya kalau mau beli gitu ada izinnya.. semacam kulit kayu, dan dedaunan yang kering...lalu dimasak....

resepnya sangat rahasia... dan jarang setiap keturunan china punya resep semacam itu...


biasanya hrs sekolah sinshe di cina biar bisa buka dan punya ijin praktek
toper88 - 16/08/2012 09:17 PM
#102

bro klo buka tenaga dalam pake psi ball gimana?
pixelfreax - 16/08/2012 09:24 PM
#103

Quote:
Original Posted By toper88
bro klo buka tenaga dalam pake psi ball gimana?


tnaga dalam bisa dibuka? hah? baru dengar sy
dkupos - 17/08/2012 12:31 PM
#104

Quote:
Original Posted By Terow
kalau kanker mah udh beda ranah atuh, itu mah pure medis D
tapi sering ane jumpai seh, karena 'kiriman' dari seseorang udh mengendap dalam badan, malah menjadi kanker takuts


kan sama negatif juga gan D
ane juga baru tau ada 'kiriman' di diri ane, katanya kalau tua bisa stroke takut

Quote:
Original Posted By pixelfreax
biasanya hrs sekolah sinshe di cina biar bisa buka dan punya ijin praktek


di malang ada D3 TCM gan... ngga tau di tmpat lain ada atau ngga D

Quote:
Original Posted By toper88
bro klo buka tenaga dalam pake psi ball gimana?

Quote:
Original Posted By pixelfreax
tnaga dalam bisa dibuka? hah? baru dengar sy


tenaga dalam yg ane tau sih masalah pernafasan dan gerak tubuh, biar aliran darah & chi lancar...
pixelfreax - 17/08/2012 12:42 PM
#105

Quote:
Original Posted By dkupos
kan sama negatif juga gan D
ane juga baru tau ada 'kiriman' di diri ane, katanya kalau tua bisa stroke takut



di malang ada D3 TCM gan... ngga tau di tmpat lain ada atau ngga D




tenaga dalam yg ane tau sih masalah pernafasan dan gerak tubuh, biar aliran darah & chi lancar...


murni pernafasan dan gerak yah, ga ada buka bukaan.

latihan chikung ala cina kuno ini skrg sangat jarang ya di masyarakat, banyaknya skrg yoga india

saya jg nyari grup2 latihannya susah,,,,, D
dkupos - 17/08/2012 12:50 PM
#106

Quote:
Original Posted By pixelfreax
murni pernafasan dan gerak yah, ga ada buka bukaan.

latihan chikung ala cina kuno ini skrg sangat jarang ya di masyarakat, banyaknya skrg yoga india

saya jg nyari grup2 latihannya susah,,,,, D


menurut ane sih bagaimana energi dalam itu mengalir dengan sempurna, meminimalisir jalan yang berkelak-kelok...

klo ada yang di bali ane bakal kasi tau gan... :2thumbup

sementara video ajah y gan... Peace:
pixelfreax - 17/08/2012 12:55 PM
#107

Quote:
Original Posted By dkupos
menurut ane sih bagaimana energi dalam itu mengalir dengan sempurna, meminimalisir jalan yang berkelak-kelok...

klo ada yang di bali ane bakal kasi tau gan... :2thumbup

sementara video ajah y gan... Peace:


video gw punya yang david caradine

bagus sih, tapi gerakan sulit2
Terow - 17/08/2012 06:08 PM
#108

Quote:
Original Posted By dkupos


kan sama negatif juga gan D
ane juga baru tau ada 'kiriman' di diri ane, katanya kalau tua bisa stroke takut



kalau misal tau dapat 'kiriman' kq diem aja gan !? linux2:
pixelfreax - 17/08/2012 06:11 PM
#109

Quote:
Original Posted By dkupos
menurut ane sih bagaimana energi dalam itu mengalir dengan sempurna, meminimalisir jalan yang berkelak-kelok...

klo ada yang di bali ane bakal kasi tau gan... :2thumbup

sementara video ajah y gan... Peace:


ayok bentuk gerakan dan kesadaran bersenam tai chi, dan chikung gan

agar anak muda sehat badannya \)

selama ini sy lihat kok cuma yang usia senior saja yang rajin taichi

mudah2an dengan trit ini, muncul sanggar2 senam taichi dan chikung yang anggotanya banyak anak muda \)
dkupos - 17/08/2012 07:22 PM
#110

Quote:
Original Posted By pixelfreax
video gw punya yang david caradine

bagus sih, tapi gerakan sulit2


dimari dong gan link nya...

Quote:
Original Posted By Terow
kalau misal tau dapat 'kiriman' kq diem aja gan !? linux2:


ane juga baru tau gan... ngakak dbilangi seorang sepuh... kiiriman dari leluhur.. tp kok leluhur teg ya ngirim begituan linux2:

Quote:
Original Posted By pixelfreax
ayok bentuk gerakan dan kesadaran bersenam tai chi, dan chikung gan

agar anak muda sehat badannya \)

selama ini sy lihat kok cuma yang usia senior saja yang rajin taichi

mudah2an dengan trit ini, muncul sanggar2 senam taichi dan chikung yang anggotanya banyak anak muda \)


ayo anak muda... masa ane doang hammer
banyak anak muda sekarang merokok narkoba segala macem.. daripada nongkrong ga jelas mending senam2 ga jelas hammer

yang penting senam aja gpp.. menggerakkan tubuh sudah termasuk latihan...

ckckck.. anak muda jaman sekarang... hammer
squal1 - 17/08/2012 09:19 PM
#111

Quote:
Original Posted By dkupos

ayo anak muda... masa ane doang hammer
banyak anak muda sekarang merokok narkoba segala macem.. daripada nongkrong ga jelas mending senam2 ga jelas hammer

yang penting senam aja gpp.. menggerakkan tubuh sudah termasuk latihan...

ckckck.. anak muda jaman sekarang... hammer


ditunggu share video senamnya puh D
Terow - 17/08/2012 09:48 PM
#112

Quote:
Original Posted By dkupos


ane juga baru tau gan... ngakak dbilangi seorang sepuh... kiiriman dari leluhur.. tp kok leluhur teg ya ngirim begituan linux2:


itu mah bukan kiriman leluhur, tp khodamnya leluhur ada di kepala ente nohope:
ngakaks
pixelfreax - 18/08/2012 10:00 AM
#113

Quote:
Original Posted By dkupos
dimari dong gan link nya...



ane juga baru tau gan... ngakak dbilangi seorang sepuh... kiiriman dari leluhur.. tp kok leluhur teg ya ngirim begituan linux2:



ayo anak muda... masa ane doang hammer
banyak anak muda sekarang merokok narkoba segala macem.. daripada nongkrong ga jelas mending senam2 ga jelas hammer

yang penting senam aja gpp.. menggerakkan tubuh sudah termasuk latihan...

ckckck.. anak muda jaman sekarang... hammer


itu 5th lalu DVD nya sy beli di gramedia surabaya.... murah, cm 35.000 klo ga salah

yah, hitung2 sebagai penghormatan kepada sesepuh chikung lah \)

kmrn teringat kepada sang buddha, "kamu adalah apa yang kamu pikirkan"

bentuknya di dunia nyata, orang yang kesehariannya membicarakan penyakit, maka ia pasti cenderung lebih mudah sakit dari orang pada umumnya
toper88 - 18/08/2012 08:45 PM
#114

tenaga dalam itu tidak ada yg ada hanya ada tenaga khyalan.ini berhasil bagi orang orang yg peka thd energi sehingga bisa menjatuhkan seseorang yg peka thd energi juga, tapi bila seseorang yg peka thd tenaga dalam ingin menjatuhkan seseorang yg tdk peka thd tenaga dalam tidak mungkin bisa bila tdk percaya lihat aja di youtube dgn judul "Kiai Master VS MMA" Tenaga dalam Yanagi Ryuken yang biasanya dasyat, sama sekali tidak berdampak pada Iwakura Goh. Kenapa demikian? Karena yang disebut tenaga dalam itu khayalan belaka. Sejak pertarungan yang memalukan itu, Yanagi Ryuken mengundurkan diri dari dunia persilatan dan tidak diketahui lagi beritanya. Namun, kisahnya akan menjadi bahan olok-olok entah sampai kapan.
Terow - 18/08/2012 09:24 PM
#115

Quote:
Original Posted By toper88
tenaga dalam itu tidak ada yg ada hanya ada tenaga khyalan.ini berhasil bagi orang orang yg peka thd energi sehingga bisa menjatuhkan seseorang yg peka thd energi juga, tapi bila seseorang yg peka thd tenaga dalam ingin menjatuhkan seseorang yg tdk peka thd tenaga dalam tidak mungkin bisa bila tdk percaya lihat aja di youtube dgn judul "Kiai Master VS MMA" Tenaga dalam Yanagi Ryuken yang biasanya dasyat, sama sekali tidak berdampak pada Iwakura Goh. Kenapa demikian? Karena yang disebut tenaga dalam itu khayalan belaka. Sejak pertarungan yang memalukan itu, Yanagi Ryuken mengundurkan diri dari dunia persilatan dan tidak diketahui lagi beritanya. Namun, kisahnya akan menjadi bahan olok-olok entah sampai kapan.


tenaga dalam itu energi, manusia itu energi, jin itu energi, semua adalah energi..
berarti agan juga khayalan dong!? \)
just another perspective..
stereosleep - 18/08/2012 09:32 PM
#116

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin
:maafagan

:salaman

rose:


[share] Chi, Prana, (hangat2)

shakehand2
stereosleep - 18/08/2012 10:06 PM
#117

Quote:
Original Posted By toper88
tenaga dalam itu tidak ada yg ada hanya ada tenaga khyalan.ini berhasil bagi orang orang yg peka thd energi sehingga bisa menjatuhkan seseorang yg peka thd energi juga, tapi bila seseorang yg peka thd tenaga dalam ingin menjatuhkan seseorang yg tdk peka thd tenaga dalam tidak mungkin bisa bila tdk percaya lihat aja di youtube dgn judul "Kiai Master VS MMA" Tenaga dalam Yanagi Ryuken yang biasanya dasyat, sama sekali tidak berdampak pada Iwakura Goh. Kenapa demikian? Karena yang disebut tenaga dalam itu khayalan belaka. Sejak pertarungan yang memalukan itu, Yanagi Ryuken mengundurkan diri dari dunia persilatan dan tidak diketahui lagi beritanya. Namun, kisahnya akan menjadi bahan olok-olok entah sampai kapan.


mmmm...hipotesis agan bisa iya,bisa tidak gan...
tapi kl agan mau mencoba saya siap jadi sukarelawan percobaannya..
tp saya bukan kiai master lho malu:
bloodTester - 18/08/2012 10:10 PM
#118

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin
:maafagan

:salaman

rose:
Terow - 18/08/2012 11:02 PM
#119

Quote:
Original Posted By stereosleep


mmmm...hipotesis agan bisa iya,bisa tidak gan...
tapi kl agan mau mencoba saya siap jadi sukarelawan percobaannya..
tp saya bukan kiai master lho malu:


kudu test kekebalan dengan tenaga dalam tuh puh, biar dia nilai, khayalan atau bukan shakehand2
pixelfreax - 19/08/2012 01:33 AM
#120

Watch This!

[youtube]gEDaCIDvj6I[/youtube]

ayo beri pendapat masing-masing, kenapa Kiai master bisa gagal?
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [share] Chi, Prana, (hangat2)