Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > [Share] Biografi Habib,Wali Alloh,Ulama
Total Views: 4363 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

mudznib - 19/10/2012 09:33 AM
#41

Quote:
Original Posted By baimathas
maaf,,, saya kira anda perlu banyak bertanya..
Habib Umar bin Muhammad bin Hud Alatthas itu wafat tahun 1995,, dan bermarga Alatthas,,
di Luar batang itu Habib Hussein bin Abubakar Al'aidrus beliau murid dari Al-Imam Abdullah bin Alwy Al Haddad wali Qutb,,, bermarga Al'Aidrus...

jadi hati2 membawa berita...


Quote:
Original Posted By ariaGADING
habib yg mana lg yg di makamin di luar batang ngakaks


mungkin karena fotonya bang, kayanya itu bukan fotonya Habib Husein bin Abubakar Alaydrus, tapi fotonya Habib Umar bin Muhammad bin Hud Alatthas
coba dicek :

[Share] Biografi Habib,Wali Alloh,Ulama

[Share] Biografi Habib,Wali Alloh,Ulama

Dan yg ane tahu, Habib Husein bin Abubakar Alaydrus wafat tidak sampai usia 40 tahun. Klo memang foto yg ente pasang foto beliau, kayanya terlalu tua utk seorang yg berumur 30thn-an
CMIIW
\)

لهم الفاتحة
rose:
gouldian - 19/10/2012 10:06 AM
#42

maaf gan klo ane tdk begitu paham soal habib krn dlm quran surat 33, ayat 40 di nyatakan bhw muhammad adalah bukan bapa dari seseorang di antara dari kalian/kamu & klo garis keturunan itu dari anak laki-laki sedangkan nabi muhammad tidak mempunyai anak laki, cucu laki-laki yang sempat ada yaitu hasan & husein sdh wafat pada saat anak-anak. mohon pencerahan ?
Orang.Buta - 19/10/2012 10:25 AM
#43

Quote:
Original Posted By gouldian
maaf gan klo ane tdk begitu paham soal habib krn dlm quran surat 33, ayat 40 di nyatakan bhw muhammad adalah bukan bapa dari seseorang di antara dari kalian/kamu & klo garis keturunan itu dari anak laki-laki sedangkan nabi muhammad tidak mempunyai anak laki, cucu laki-laki yang sempat ada yaitu hasan & husein sdh wafat pada saat anak-anak. mohon pencerahan ?


wekekekekekekeekeke

om coba baca lanjutan ayatnye om, trus coba cari tau kenape ayat itu turun D
gouldian - 19/10/2012 11:25 AM
#44

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
wekekekekekekeekeke

om coba baca lanjutan ayatnye om, trus coba cari tau kenape ayat itu turun D


krn ALLAH SWT maha tahu, jadi sdh tahu akan terjadi spt skrg ini. untuk jelasnya agan dpt baca sendiri di alquran. yg dpt menolong diri kita di akhirat nanti adalah amal & ibadah kita sendiri di dunia ini, tdk tergantung pada org lain krn org lain itu juga sibuk mepertanggung jawabkan amal & ibadahnya.
Orang.Buta - 19/10/2012 11:33 AM
#45

Quote:
Original Posted By gouldian
krn ALLAH SWT maha tahu, jadi sdh tahu akan terjadi spt skrg ini. untuk jelasnya agan dpt baca sendiri di alquran. yg dpt menolong diri kita di akhirat nanti adalah amal & ibadah kita sendiri di dunia ini, tdk tergantung pada org lain krn org lain itu juga sibuk mepertanggung jawabkan amal & ibadahnya.


wekekekekekekekeke

itu ayat turun pas pada saat Rasulullah mau menikahi seorang janda yang dikatakan oleh para orang2 sono kalo janda itu ahlul bait Rasulullah jadi Rasulullah katenye kaga boleh nikahin itu jande, kemudian turunlah ayat itu yang menegaskan kalau janda tersebut bukanlah ahlul bait Rasulullah, akhirnye dinikahin oleh Rasulullah dan setelah menikah baru tuh jande menjadi ahlul bait D

emang bener amal ibadah termasuk yang menolong didunie, tapi bagaimana dengan anak2 yang sholeh, dan jariyah..? itu kan juga tergantung oranglain (baca : anak2 sholeh, dan amal jariyah (ilmu yang bermanfaat) )

dan kudu inget, ente tau islam dari siape dan darimane..? D jawaban ente tau dari ortu, ortu tau darimane, masa pas brojol langsung tau D

shakehand
mariyuhahaaalah - 19/10/2012 06:13 PM
#46

[QUOTE=ebelz33;706759215]Assalammualaikum.......
Sebelumnya Terimakasih Untuk Momod Semoga Diberikan Umur yang p anjang,lapang Rezeqi dan Sehat selalu.
tidak lupa untuk semua penghuni spiritual semoga di berkahkan ilmu dan umurnya

disini ane mau coba membahas Biografi Para Habib,Wali Alloh,dan Ulama semoga bermanffat

[Share] Biografi Habib,Wali Alloh,Ulama



[Share] Biografi Habib,Wali Alloh,Ulama[/QUOTE

oh gt, ane baru tau gan, tapi klo keturunan langsung bukan dari nabi muhammad kaleee gan, kan anaknya perempuan yah darah dan gen nya jg dari suami anaknya nabi besar kita donk, jadi gk ada darah nya Nabi Muhammad SAW. Klo Agan ngomongin darah2 gt agan udah disusupin sama tuh orang2 YAHUDI yg mengkelompokkan dirinya berdasarkan dirinya berdasarkan darah murni atau campuran. So stop dibodohi aliran2 yg mengatasnamakan Nabi Muhammad SAW. Mereka juga orang biasa meskipun keturunan Nabi Besar. Jangan mentang2 nenek moyangnya Nabi trs dia jadi ikutan nabi, Cpe' dech gan klo berdasarkan ilmu agama baru ane setuju bos.
ATR42 - 19/10/2012 06:36 PM
#47

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
wekekekekekekekeke

itu ayat turun pas pada saat Rasulullah mau menikahi seorang janda yang dikatakan oleh para orang2 sono kalo janda itu ahlul bait Rasulullah jadi Rasulullah katenye kaga boleh nikahin itu jande, kemudian turunlah ayat itu yang menegaskan kalau janda tersebut bukanlah ahlul bait Rasulullah, akhirnye dinikahin oleh Rasulullah dan setelah menikah baru tuh jande menjadi ahlul bait D

emang bener amal ibadah termasuk yang menolong didunie, tapi bagaimana dengan anak2 yang sholeh, dan jariyah..? itu kan juga tergantung oranglain (baca : anak2 sholeh, dan amal jariyah (ilmu yang bermanfaat) )

dan kudu inget, ente tau islam dari siape dan darimane..? D jawaban ente tau dari ortu, ortu tau darimane, masa pas brojol langsung tau D

shakehand

ente tahu riwayat tsb dari mana? klo sumber dari alquran, surat berapa? & ayat berapa? klo dari hadist, dari siapa? & oleh siapa?
makanya klo menyakini suatu agama tidak hanya berdasarkan keturunan saja tapi harus di kaji juga & jangan taklik buta
ATR42 - 19/10/2012 06:51 PM
#48

Quote:
Original Posted By mariyuhahaaalah
[QUOTE=ebelz33;706759215]Assalammualaikum.......
Sebelumnya Terimakasih Untuk Momod Semoga Diberikan Umur yang p anjang,lapang Rezeqi dan Sehat selalu.
tidak lupa untuk semua penghuni spiritual semoga di berkahkan ilmu dan umurnya

disini ane mau coba membahas Biografi Para Habib,Wali Alloh,dan Ulama semoga bermanffat

[Share] Biografi Habib,Wali Alloh,Ulama



[Share] Biografi Habib,Wali Alloh,Ulama[/QUOTE

oh gt, ane baru tau gan, tapi klo keturunan langsung bukan dari nabi muhammad kaleee gan, kan anaknya perempuan yah darah dan gen nya jg dari suami anaknya nabi besar kita donk, jadi gk ada darah nya Nabi Muhammad SAW. Klo Agan ngomongin darah2 gt agan udah disusupin sama tuh orang2 YAHUDI yg mengkelompokkan dirinya berdasarkan dirinya berdasarkan darah murni atau campuran. So stop dibodohi aliran2 yg mengatasnamakan Nabi Muhammad SAW. Mereka juga orang biasa meskipun keturunan Nabi Besar. Jangan mentang2 nenek moyangnya Nabi trs dia jadi ikutan nabi, Cpe' dech gan klo berdasarkan ilmu agama baru ane setuju bos.


ane sich tdk percaya hal spt ini gan, makanya ALLAH SWT dlm firmannya surat 33 ayat 40 mengatakan bhw muhammad adalah bukan bapak dari seseorang di antara kalian. agar tdk terjadi pengkultusan spt skrg ini, mengaku -aku keturunan langsung/cucu dari beliau, yang pd akhirnya di salah gunakan. makanya oleh ALLAH SWT, nabi tdk mempunyai anak laki [garis keturunan kuat] coba perhatikan dlm islam utk anak laki selalu di sebut bin [garis bapak] & perempuan binti [garis bapak juga]. klo anak perempuan [garis keturunan lemah] contohnya tidak jauh-jauh salah satu etnis di sumut, sulawesi, maluku selalu bawa marga dari bapak & bukan dari ibu. kenapa klo mengaku keturunan nabi tdk sekalian di sebut bin muhammad saja biar jelaz atau abdullah bapak dari nabi muhammad.
Orang.Buta - 19/10/2012 06:53 PM
#49

Quote:
Original Posted By ATR42
ente tahu riwayat tsb dari mana? klo sumber dari alquran, surat berapa? & ayat berapa? klo dari hadist, dari siapa? & oleh siapa?
makanya klo menyakini suatu agama tidak hanya berdasarkan keturunan saja tapi harus di kaji juga & jangan taklik buta


coba ente tunjukin dimane ane taklid bute..? cool:

kalo ente kaga bisa nunjukin ane taklid bute bisa kali ente minta maap sama ane karena udeh nuduh2 ane cool:

ente punye al-quran + tapsir kan...? buka aje sendiri ente cari2 sono p
ATR42 - 19/10/2012 07:21 PM
#50

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
coba ente tunjukin dimane ane taklid bute..? cool:

kalo ente kaga bisa nunjukin ane taklid bute bisa kali ente minta maap sama ane karena udeh nuduh2 ane cool:

ente punye al-quran + tapsir kan...? buka aje sendiri ente cari2 sono p


yg jelaz ane mengaji/mengkaji alquran sebgmn nabi contohkan, tdk ada hubungan guru & murid tapi sbg sahabat/teman diskusi dgn org yg lebih dulu tahu ilmu agama & klo ane mengaji selain bawa tafsir alquran juga buku hadist jadi tdk hanya mendengarkan/manggut 2x saja, kita boleh berdebat dgn org yg lebih tahu ilmu agama tsb dgn dalil 2x yg ada smp kita benar 2x paham juga tdk ada cium tangan dgn org yg lebih tahu ilmu agama, sbgmn nabi dulu & sahabat lakukan dahulu.
Orang.Buta - 19/10/2012 08:07 PM
#51

Quote:
Original Posted By ATR42
yg jelaz ane mengaji/mengkaji alquran sebgmn nabi contohkan, tdk ada hubungan guru & murid tapi sbg sahabat/teman diskusi dgn org yg lebih dulu tahu ilmu agama & klo ane mengaji selain bawa tafsir alquran juga buku hadist jadi tdk hanya mendengarkan/manggut 2x saja, kita boleh berdebat dgn org yg lebih tahu ilmu agama tsb dgn dalil 2x yg ada smp kita benar 2x paham juga tdk ada cium tangan dgn org yg lebih tahu ilmu agama, sbgmn nabi dulu & sahabat lakukan dahulu.


ok deh lanjutkan ngajinye gan D
ATR42 - 19/10/2012 08:32 PM
#52

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
ok deh lanjutkan ngajinye gan D


oke gan, selamat pasang umbul 2x jam 3 pagi di pinggir jalan.
Orang.Buta - 19/10/2012 08:39 PM
#53

Quote:
Original Posted By ATR42
oke gan, selamat pasang umbul 2x jam 3 pagi di pinggir jalan.


wekekekekeke tadinye males ladenin tapi ente mancing sih cool:

coba ente tadi bawa surat al-ahdzab ayat 40, tafsirnye dan asbabunnuzul itu surat gimana..? bisa taro disini, kalo ente bener2 ngaji trus bawa tafsir cool:

kalo gak bisa tar ane tanya jin ane D

oh iye 1 lagi dimane ane taklid buta coba ente tunjukin cool:
ATR42 - 19/10/2012 09:12 PM
#54

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
wekekekekeke tadinye males ladenin tapi ente mancing sih cool:

coba ente tadi bawa surat al-ahdzab ayat 40, tafsirnye dan asbabunnuzul itu surat gimana..? bisa taro disini, kalo ente bener2 ngaji trus bawa tafsir cool:

kalo gak bisa tar ane tanya jin ane D

oh iye 1 lagi dimane ane taklid buta coba ente tunjukin cool:


jangan berpikiran sempit gan, klo memang habib itu keturunan nabi mustinya orang asli arab saudi & bukan dari yaman yg selama ini ente yakinin. jangan mau di bohongin habib gan, di suruh pasang umbul 2x jam 3 pagi di jalan sementara habib tidur nyenyak di rmh. capedes
beng4l - 19/10/2012 09:18 PM
#55

trit bagus nih

minta tolong share tentang garis habib rizieq ama habib selon dong \)
Orang.Buta - 19/10/2012 09:27 PM
#56

Quote:
Original Posted By ATR42
jangan berpikiran sempit gan, klo memang habib itu keturunan nabi mustinya orang asli arab saudi & bukan dari yaman yg selama ini ente yakinin. jangan mau di bohongin habib gan, di suruh pasang umbul 2x jam 3 pagi di jalan sementara habib tidur nyenyak di rmh. capedes


wekekekekekekeke woi kaga nyambung ente coy ngakaks

ane tanya tafsir perihal surat al-ahzab ayat 40 itu tafsir nye ape..?

kenape bisa turun ayat itu..? kan ente yang bilang ente kalo ngaji bawa quran tafsir + hadist berarti ente pinter ngaji dong bisa dong kasih tau ane D

kan ane mah ngajinye cume angguk2 aje jadi ane pengen tau tuh ayat turunnye karena sebab dan peristiwa ape ,,,,,kaga mungkin dong tiba2 turun kalo kaga ada sebabnye D

kalo kaga tau bilang aje

tar ane yang bodoh ini dan yang kata ente ane kalo ngaji angguk2 doang yang kasih tau ke ente cool:
7kucingjalanan - 19/10/2012 10:10 PM
#57

Quote:
Original Posted By ATR42
jangan berpikiran sempit gan, klo memang habib itu keturunan nabi mustinya orang asli arab saudi & bukan dari yaman yg selama ini ente yakinin. jangan mau di bohongin habib gan, di suruh pasang umbul 2x jam 3 pagi di jalan sementara habib tidur nyenyak di rmh. capedes


Quote:
Original Posted By Orang.Buta
wekekekekekekeke woi kaga nyambung ente coy ngakaks

ane tanya tafsir perihal surat al-ahzab ayat 40 itu tafsir nye ape..?

kenape bisa turun ayat itu..? kan ente yang bilang ente kalo ngaji bawa quran tafsir + hadist berarti ente pinter ngaji dong bisa dong kasih tau ane D

kan ane mah ngajinye cume angguk2 aje jadi ane pengen tau tuh ayat turunnye karena sebab dan peristiwa ape ,,,,,kaga mungkin dong tiba2 turun kalo kaga ada sebabnye D

kalo kaga tau bilang aje

tar ane yang bodoh ini dan yang kata ente ane kalo ngaji angguk2 doang yang kasih tau ke ente cool:


sudah2 suhu-suhu jangan berdebat lagi, harap pelan2 bahasnya nubi bigung bacanya, dijabarkan sedikit2..iloveindonesias
Orang.Buta - 19/10/2012 10:14 PM
#58

Quote:
Original Posted By 7kucingjalanan
sudah2 suhu-suhu jangan berdebat lagi, harap pelan2 bahasnya nubi bigung bacanya, dijabarkan sedikit2..iloveindonesias


hehehehehehe

ampuuunnnn puh \( \(

ane cuma nubi yang kalo ngaji angguk2 doang makenye ane nanya kepada sesepuh ATR
7kucingjalanan - 19/10/2012 10:25 PM
#59

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
hehehehehehe

ampuuunnnn puh \( \(

ane cuma nubi yang kalo ngaji angguk2 doang makenye ane nanya kepada sesepuh ATR


berdukas apalagi nubi puh, masih fakir ilmu, blm pantes di pgl sesepuh,berdukas
silakan di lanjut puh bahasannya,

o iya puh, nubi prnah baca klo tidak semua keturunan Arab bisa disebut Habib. Misalnya, Abu Bakar Ba'asyir mantan Amir Mujahidin MMI (Majelis Mujahidin Indonesia) yang kini memimpin Jamaah Ansharut Tauhid. Menurut situs Arrahmah.com, meski keturunan Arab dari Yaman, Ba'asyir bukanlah tergolong Habib, dan tidak pernah mau disebut dan diperlakukan sebagai Habib. Sebab, menurut Ba'asyir, dirinya bukan keturunan Fathimah ra. bagaimana menurut mpuh?

nubi ijin menyimak di pojokan..iloveindonesias
Orang.Buta - 19/10/2012 10:28 PM
#60

Quote:
Original Posted By 7kucingjalanan
berdukas apalagi nubi puh, masih fakir ilmu, blm pantes di pgl sesepuh,berdukas
silakan di lanjut puh bahasannya,

o iya puh, nubi prnah baca klo tidak semua keturunan Arab bisa disebut Habib. Misalnya, Abu Bakar Ba'asyir mantan Amir Mujahidin MMI (Majelis Mujahidin Indonesia) yang kini memimpin Jamaah Ansharut Tauhid. Menurut situs Arrahmah.com, meski keturunan Arab dari Yaman, Ba'asyir bukanlah tergolong Habib, dan tidak pernah mau disebut dan diperlakukan sebagai Habib. Sebab, menurut Ba'asyir, dirinya bukan keturunan Fathimah ra. bagaimana menurut mpuh?

nubi ijin menyimak di pojokan..iloveindonesias


ane gak bisa jawab \)
shakehand
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > [Share] Biografi Habib,Wali Alloh,Ulama