Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Pilih capres
Total Views: 93212 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 219 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Thinkfresh - 02/03/2009 04:16 PM
#1
Pilih capres
KASKUSER, Mari kita pilih siapa calon presiden RI berikutnya.

Mari kita dukung demokrasi yang jujur dan sehat.
dragonlance1 - 02/03/2009 04:21 PM
#2

SBY dong

presiden yg cukup kompeten....sayang kondisi makro sangat buruk
seperti bencana2 hebat, harga minyak naik dan kemudian krisis ekonomi

penanggulangan korupsi terbaik sepanjang sejarah Indonesia meskipun belum sempurna
Humpapa - 02/03/2009 04:22 PM
#3

Sby aja ah
ariandwi - 02/03/2009 04:28 PM
#4

Saya Ibu MEga aja..!!!
tante gue soalnya..
o
Flame_trap - 02/03/2009 04:31 PM
#5

saya suka ibu2 yang jadi presiden!!!
speedyrj - 02/03/2009 04:32 PM
#6

yang pasti bukan sby, mega, gusdur.....

Spoiler for "POS Banget deh!"
Nduttie - 02/03/2009 04:36 PM
#7

Kok ga ada yg cakep yah?
SBY aja deh....
msantoz123 - 02/03/2009 04:38 PM
#8

Muka lama.. no way!

Kalau ada yang berani gantung koruptor sih boleh..

Jadi mending Golput dolooo...bingung:
msantoz123 - 02/03/2009 04:40 PM
#9

Eit.. Hidayat Nur Wahid boleh lah.. kayanya Jujur nih orang.
arul2002 - 02/03/2009 04:42 PM
#10

Hidayat Nur Wahid aja deh.. moga-moga mampu membawa perubahan
gustiratumendut - 02/03/2009 04:44 PM
#11

Quote:
Original Posted By Nduttie
Kok ga ada yg cakep yah?
SBY aja deh....


y6a moga-moga pemimpin kali ini bisa merubah bangsa indonesia seperti Amerika sana, damai , cangih, maju da terbuka. Yg penting tdk kampunggan.

Thanks
branca - 02/03/2009 04:54 PM
#12

gw om Jusuf Kalla aj deh.. :P... Atau JK presidennya, Wapresnya SBY, Mentri wanitanya Megawati, Wiranto Jd Jubirnya, Pokoknya dimasukin semua biar ga gontok2anilovekaskus
susubasi - 02/03/2009 05:00 PM
#13

GUS DUR mana neh bingung:
iblisbuu - 02/03/2009 05:31 PM
#14

gak deh semuanya sama aja,,,
iblisbuu - 02/03/2009 05:32 PM
#15

gw maunya dedy mizwar,,, dia baek orangnya,,, gak gila kekuasaan beer:
iblisbuu - 02/03/2009 05:33 PM
#16

pollingnya mencurigakan D
Lovely Lunar - 02/03/2009 05:59 PM
#17

gw coba Hamengku Buono ah, sapa tau bisa membawa perubahan terutama di bidang pendidikan, jadi masyarakat Indonesia tidak lagi dibodoh -bodohi.
bengukrawe - 02/03/2009 06:16 PM
#18

suara saya untuk SULTAN gan!
kereaktif - 02/03/2009 07:40 PM
#19

SBY ajah gan
Broer Aldoen - 02/03/2009 08:46 PM
#20

SBY dong !

... bersih, komit thd penumpasan korupsi, pinter, strategis, ga asal ngomong ..
Page 1 of 219 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Pilih capres