Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Pilih capres
Total Views: 93212 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 219 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Ferry1990 - 02/03/2009 08:57 PM
#21

HIDUP SBY beer:
morouder - 02/03/2009 09:02 PM
#22

Quote:
Original Posted By Flame_trap
saya suka ibu2 yang jadi presiden!!!


ibu2

kyanya untuk bsok capres yang ibu2 gak kompeten dah, bnyak bgt dosanya.
ryandard - 02/03/2009 09:17 PM
#23

sby aja D
MGP - 02/03/2009 11:43 PM
#24
Yang penting Bukan Golkar
Buat saya Golkar itu tidak layak untuk dipilih.

"Golkar beri bukti bukan janji". Memang benar, bukti yang diberikan adalah bukti bahwa rakyat disengsarakan, lihat kasus korban lumpur lapindo. Anggota Golkar yang melakukannya. Hasilnya: rakyat sekitar lapindo masih sengsara karna penggantian tidak jelas, pabrik terpaksa ditutup dan karyawan terpaksa dirumahkan karna diterjang lumpur. Itulah bukti yang golkar berikan. Akhirannya pemerintah juga yang harus turun tangan, ulah perusahaan keluarga menjadi beban pajak rakyat. Itulah yang Golkar buktikan.

Saya bukan ahli politik tetapi saya hanya solider terhadap bencana di lapindo. Semoga Menko Kesra segera bisa menangani kesejahteraan rakyat2x Indonesia terutama di daerah lapindo. Paling sedikit bok ya dikunjungi gitu biar mereka senang melihat menko kesranya solider dan mau memperhatikan kesejahteraan rakyat yang terkena bencana.
teuKu - 03/03/2009 01:35 AM
#25

Susilo Bambang Yudhoyono maho
itoru - 03/03/2009 01:35 AM
#26

Buseet ada juga tuh yg milih Mega...

awas nanti di suruh minum air cucian kakinya loh D
jamez_abr - 03/03/2009 01:51 AM
#27

teruskan perjuanganmu bapak Susilo Bambang Yudhoyono....
attackattack - 03/03/2009 07:29 AM
#28

gw SBY deh...

beer:
Hestia - 03/03/2009 02:23 PM
#29

sby aja dehhhhh
adhisan - 03/03/2009 02:46 PM
#30

Eh belum saatnya ngomongin PRESIDEN ato WAPRES... kalo partainya gak ad yang milih gimana??

HIDUP GOLPUT!!
adhisan - 03/03/2009 02:47 PM
#31

Quote:
Original Posted By mgp
buat saya golkar itu tidak layak untuk dipilih.

"golkar beri bukti bukan janji". Memang benar, bukti yang diberikan adalah bukti bahwa rakyat disengsarakan, lihat kasus korban lumpur lapindo. Anggota golkar yang melakukannya. Hasilnya: Rakyat sekitar lapindo masih sengsara karna penggantian tidak jelas, pabrik terpaksa ditutup dan karyawan terpaksa dirumahkan karna diterjang lumpur. Itulah bukti yang golkar berikan. Akhirannya pemerintah juga yang harus turun tangan, ulah perusahaan keluarga menjadi beban pajak rakyat. Itulah yang golkar buktikan.

Saya bukan ahli politik tetapi saya hanya solider terhadap bencana di lapindo. Semoga menko kesra segera bisa menangani kesejahteraan rakyat2x indonesia terutama di daerah lapindo. Paling sedikit bok ya dikunjungi gitu biar mereka senang melihat menko kesranya solider dan mau memperhatikan kesejahteraan rakyat yang terkena bencana.



setubuh,, tai emang si bakrie!!!
juicedjax - 03/03/2009 03:27 PM
#32

SBY
benar2 nyata bukti kerja kerasnya (meski kadang sering diremehkan capres lainnya, tapi g sangsi orang2 yang meremehkan bisa mencapai prestasi sprt bp.SBY)

Meski iklannya jelek..
tapi maksudnya baik \)

BERSAMA KITA BISA!!


ilovekaskus
nobuta - 03/03/2009 03:28 PM
#33

ternyata pendukung sby rame juga yah matabelo:
b4ller - 03/03/2009 03:28 PM
#34

Blom tau,... o

masih bingung mau milih siapa..
アクセル - 03/03/2009 03:28 PM
#35

sby aja o
kretexs - 03/03/2009 03:29 PM
#36

ratune jogja
R7X - 03/03/2009 03:29 PM
#37

dari calon2 yang ada di voting sih yah paling mendingan ya SBY
lagian sampai saat ini kinera beliau bagus kok dibanding presiden2 pendahulunya
j4ck_item - 03/03/2009 03:29 PM
#38

vote Sri Sultan HBX

coz wibawa sbgai seorang pemimpin sdh di akui atas di tunjuknya beliau sebagai Raja di Yogyakarta \)
tovalzky - 03/03/2009 03:30 PM
#39

Masi percaya sama SBY..





Thread Perdana
Gedung CORPUS
Kru Pit Bodoh
Extraordinary Painting On Walls
Luanrong - 03/03/2009 03:30 PM
#40

lebih pas SBY presnya wapresnya bu mega.. manthabz tuh..
Page 2 of 219 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Pilih capres