Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Pilih capres
Total Views: 93212 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 216 of 219 | ‹ First  < 211 212 213 214 215 216 217 218 219 > 

pipinksosep - 25/04/2009 04:42 AM
#4301

Quote:
Original Posted By Thinkfresh
KASKUSER, Mari kita pilih siapa calon presiden RI berikutnya.

Mari kita dukung demokrasi yang jujur dan sehat.


SBY tetap yang terbaik
jundul - 25/04/2009 11:00 PM
#4302

poko e SBY
waklaboe. - 26/04/2009 05:26 PM
#4303

LURAH aja harus sarjana masak presiden cuman lulus SMA hammer:
dausjnd - 27/04/2009 11:33 AM
#4304

liat siapa dibelakangnay dulu.. sehebat apapun SBY, JK, Atau Megawati.. atau.....

klo orang2 dibelakangnya aburadul ya bisa kewalahan ngurus negara..
dausjnd - 27/04/2009 11:45 AM
#4305

Quote:
Original Posted By waklaboe.
LURAH aja harus sarjana masak presiden cuman lulus SMA hammer:


maksud lo blok M?
koetilll - 28/04/2009 07:44 PM
#4306

wah..

saya juga ingin ikutan polling..\((

siapa pun wakilnya, SBY presidennya
ilovekaskusilovekaskus
yash_en_ciel - 28/04/2009 09:14 PM
#4307

Quote:
Original Posted By erwin8292
Akhirnya GOLKAR bercerai dengan DEMOKRAT, dgn alasan GOLKAR tidak mau didikte, mungkin yg benar DEMOKRAT tidak mau didikte oleh GOLKAR. Skenario calon dari SBY ada kemungkinan HIDAYAT NUR WAHID atau HATTA R. Sedang dari PDI-P MEGAWATI-PRABOWO dan dari GOLKAR bisa juga JK-WIRANTO, Kita lihat saja beberapa hari yang akan datang siapa yg akan bertarung dalam PILPRES.
Seandainya SBY terpilih kembali, apakah rival2nya berani dan siap mengucapkan selamat bekerja kepada SBY.... ????


gw rasa JK ama Megawati ga bakal bisa jadi capres klo mereka ingin koalisi... apa harus MEGA atau JK yg bakal jadi presiden?? D

ga juga kan... D

nah gini, mungkin ga nih bos, ada CALON lain yg bakal bisa menyatukan golkar-pdip-hanura-gerindra-ppp-pan?? D

kita liat aja ntar sapa yg bakal nongol?? D HBX?? D Prabowo?? D

lagipula, keliatan kok wajah2 orang2 golkar-pdip-hanura-gerindra-ppp-pan itu cerah semua kayaknya mereka telah menemukan solusi yg tepat capres dan cawapres untuk menyatukan partai2 mereka... D beer:
skylight99 - 29/04/2009 04:04 AM
#4308

Pilih capres
cocomaroco - 29/04/2009 09:41 PM
#4309

pejah gesang nderek SBY

SBY pancen oye!!! thumbup:
kas_and_kus - 30/04/2009 09:11 PM
#4310

gw setuju kalo capresnya SBY, tp klo cawapresnya orang PKS... gw gak bakal milih.... secara INDONESIA ADALAH NEGARA NASIONAL BUKAN NEGARA ISLAM !!
gw sendiri islam, tapi gw lebih menjunjung nasionalisme drpd agama tertentu..
SUGIARTOOWEN - 01/05/2009 10:34 PM
#4311

kayanya kampanye anti SBY malah memancing simpati yang bertambah deh pada SBY... Pak pilih wakil yang betul ya, inget pak Negara kita dasarnya PANCASILA...saya siap mendukung anda (LanjutKan...)
waklaboe. - 02/05/2009 01:34 AM
#4312

ki mantep sudarsono bilang SBY pancen oye...thumbup:thumbup:
rattenhoff - 02/05/2009 01:49 AM
#4313

siapa bilang mega cuman lulusan SMA. toh dia udah doktor.
InRealLife - 02/05/2009 09:59 AM
#4314

SBY-JK is over... JK udah resmi sama WIRANTO
monster™ - 03/05/2009 01:55 PM
#4315

gak pilih siapa2 gan, sebelum mereka (capres-cawapres) mau menandatangani semacam kontrak politik kira2 1,5 tahun untuk membereskan masalah2 negara, misalnya lapangan pekerjaan yg sedikit, ekonomi rakyat melarat, dan jika mereka dalam rentang waktu itu gagal, mereka harus mundur dengan sikap ksatria.

so, kesimpulannya, kalo mereka telah menandatangani kontrak itu, gw pasti bakal pilih siapapun mereka...D



*ide cemerlang untuk negara yg sejahtera
LoginSusahBener - 04/05/2009 12:08 PM
#4316

confused: trlalu bnyk calon ny jd bingung, apa aja deh yg terbaik Pilih capres
agoenk_yorkE - 05/05/2009 04:24 AM
#4317

Quote:
Original Posted By Thinkfresh
KASKUSER, Mari kita pilih siapa calon presiden RI berikutnya.

Mari kita dukung demokrasi yang jujur dan sehat.



SBY tetap OK!!
waklaboe. - 07/05/2009 04:55 AM
#4318

Quote:
Original Posted By rattenhoff
siapa bilang mega cuman lulusan SMA. toh dia udah doktor.

yups thumbup:
tepatnya doktor hewan dgn pasien tetapnya shutup:
Diecreve - 07/05/2009 10:50 AM
#4319

gak ada pilihan golput yak?
skylight99 - 07/05/2009 06:44 PM
#4320

Quote:
Original Posted By Diecreve
gak ada pilihan golput yak?


jangan kelamaan Golput,ntar keputihan..soalnya gol putih D

SBY MANTABBB beer:
Page 216 of 219 | ‹ First  < 211 212 213 214 215 216 217 218 219 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Pilih capres