Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Pilih capres
Total Views: 93212 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 219 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Mirjalovic - 03/03/2009 03:30 PM
#41

SBY

dia jujur dan sudah berpengalaman,,
enggak ada alasan lainnya ;)
c_lo - 03/03/2009 03:30 PM
#42

SBY gan!!

habis polling capres, lanjut ke polling pasangannya ganthumbup:
kretexs - 03/03/2009 03:30 PM
#43

ahmad dani & dedi mizwar kok ga ada
nobuta - 03/03/2009 03:31 PM
#44

Quote:
Original Posted By b4ller
Blom tau,... o

masih bingung mau milih siapa..


kan cuman milih di kaskus kk D
haries - 03/03/2009 03:32 PM
#45

saia pilih yg dipilih PKS aja deh ...
goenaone - 03/03/2009 03:32 PM
#46
944
gw sih milih SBY

bukan kenapa2 sih, kalo sekarang kinerjanya sudah berjalan dengan aturan dan tata kerja dari pemerintah SBY, nanti kalo ganti presiden otomatis ganti lagi dech tata kerja dan aturannya.

cukuplah yang sudah berjalan baik semakin dibikin baik dan biar apa yang sudah direncanakan bisa tercapai.

semoga rakyat memilih dengan hati nurani mereka.
nobuta - 03/03/2009 03:32 PM
#47

Quote:
Original Posted By Mirjalovic
SBY

dia jujur dan sudah berpengalaman,,
enggak ada alasan lainnya ;)


tau dari mana uda bisa di cap jujur D
maximpro - 03/03/2009 03:32 PM
#48

saya pilih SBY aja ah
r3yboy - 03/03/2009 03:32 PM
#49

saia megawati aja....
kianakino21 - 03/03/2009 03:33 PM
#50

ttp sby wlwpun gw blom bs milih hehehe
kecoaaja - 03/03/2009 03:33 PM
#51

Quote:
Original Posted By kretexs
ahmad dani & dedi mizwar kok ga ada


dedi mizwar masih lumayan lahhh

ahmad dani fuck:
limewine - 03/03/2009 03:33 PM
#52

Calon saya gak masuk nominasi malu:
rais46 - 03/03/2009 03:34 PM
#53

SBY bagus...
HNW kalo ngeliat latar belakangnya juga bagus...
Gw pilih HNW aja deh, gw kan suka ma perubahan...D
spikey.die - 03/03/2009 03:34 PM
#54

gw masih yakin sama SBY..!!!
amdphenomII - 03/03/2009 03:34 PM
#55

Yang Pasti saya dukung 100% om SBY..om saya soalnya..wakakakak..
aegan_yuji - 03/03/2009 03:34 PM
#56

SBY lanjutkan!!!
ardi_mardianto - 03/03/2009 03:34 PM
#57

SBY aja ah....
coz ky nya yg mampu membawa perubahan yg lebih baik cma dy...
yg lain baru bisa ngomong doank....
Kita Ketawa - 03/03/2009 03:34 PM
#58

kok ada yg pake pertimbangan presiden harus ganteng?

kalo kyk gitu gimana kalo presiden kita ntar rian jombang? hammer:
Kurt Cassablanca - 03/03/2009 03:35 PM
#59

mana dedi mizwar

vote for dedi mizwar

MIZWAR 09
ariefanda - 03/03/2009 03:35 PM
#60

SBY aje...yg laen cman ngincer kekuasaan aje....
Page 3 of 219 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Pilih capres