Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Pilih capres
Total Views: 93212 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 219 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Network Builder - 03/03/2009 03:35 PM
#61

SBY aja deh
suryayou - 03/03/2009 03:35 PM
#62

masih SBY ====gagah dan berani

lanjutkan....
Dread knight - 03/03/2009 03:35 PM
#63

saia sri sultan hamengkubuwono X ajah, cinta wong cilik dan mengerti kalangan bawah sih \)
shinx2ran - 03/03/2009 03:36 PM
#64

roy sukro mana nieh?? confused:


hammer:


gw bu mega aja dah.. o
Blacknote - 03/03/2009 03:36 PM
#65

Hidayat boljug kayaknya
^imanuela^ - 03/03/2009 03:37 PM
#66

pilihan ane tetep SBY

no more better than him

beer:
Ricky Wolf - 03/03/2009 03:39 PM
#67

Tetep gw ngga bisa ngebohongin hati gw sendiri gan!

Kata Nyokap, "Ikuti kata hatimu yg paling dalam, apapun resikonya! Krn hati tdk pernah salah, dan hanya hati yg membimbing kamu!" ilovekaskus

Jadi gw pilih GOLPUT
Mohon maaf yg sebesar2nya gan shakehand
6bl3x - 03/03/2009 03:39 PM
#68

SBY kyknya..
knoxity - 03/03/2009 03:40 PM
#69

Pilihan gw g ada yah..
Vote for Dedy mizwar D
darwin4031 - 03/03/2009 03:40 PM
#70

kurang komplit nih capresnya..

jadi utk sementara sri sultan hamenkebuwono


tapi mawnya dedi mizwar
nyiur - 03/03/2009 03:40 PM
#71

Quote:
Original Posted By iblisbuu
gw maunya dedy mizwar,,, dia baek orangnya,,, gak gila kekuasaan beer:


sama bos...saya dukung om dedy mizwar for president shakehand....klo yang lain kagak dah D
T 3 LLY - 03/03/2009 03:40 PM
#72

serba salah di Indonesia...
mau milih capres tapi gag ada yg sreg amazed:
mau jadi golput juga bukan pilihan yg bijaksana... hammer:


so musti gimana dong \(
lebih baik kita milih, tapi tutup mata, gitu? \(




hammer:
beruangvs - 03/03/2009 03:40 PM
#73

amien rais kok gak adaaa?
informan - 03/03/2009 03:41 PM
#74

gw pilih sby aja
ariandwi - 03/03/2009 03:42 PM
#75

Deddy Mizwar ko ga ada di pooling mod..???
kuprеt - 03/03/2009 03:42 PM
#76

sir bintang pamungkas kok ilang confused:
gozila - 03/03/2009 03:42 PM
#77

gua pilih HBX sama SBY

tapi gua sendiri lebih demen kalo benny and mice yang jadi capres and cawapres DDD
Olala - 03/03/2009 03:42 PM
#78

milih sapa yah....
jelek2 semuanya
tapi yg tergateng dari yg terjelek... SBY
plututok - 03/03/2009 03:42 PM
#79

SBY lah...............
khotu - 03/03/2009 03:43 PM
#80

ayo SBY.. moga2 brg kamu kita bisa..
Page 4 of 219 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Pilih capres