SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Telkomsel mengecewakan
Total Views: 504 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

muthea - 11/06/2012 11:05 AM
#1
Telkomsel mengecewakan
selamat pagi kaskuser sekalian
ane mau curhat sedikit ini
semenjak kebijakan komunikasi yang berlaku sejak tggl1 juni...
ane merugi banget gan
sebagai pelajar yang pulsanya pun masih dijatah ortu merasa kecewa sekali karena
pulsa ane kemana banyaaaaaaak banget.. 10 ribu habis sehari..dafuq..pdhl cuman dipake sms doang..no internet (hp senter) ..no nelpon (ane ga suka nelpon)

kasusnya
setiap hari kan ane pasang pake sms 2000/hari..setelah dipasang pake ane g ngeluarin biaya lagi buat sms

eeh sekarang..
pas ane pasang paket..masa pas ane sms dlm jalur paket.. biaya smsnya juga dicuri dri tarif sms biasa..
sumpah kecewa..pdhl dgn pulsa 10 rb ane bisa pakai seminggu
nadiayuningtya - 11/06/2012 02:37 PM
#2

tarif tsel kan emang mahal gan, gak cocok dengan slogan ultahnya yg anak muda itu tuh ngakak
muthea - 11/06/2012 03:08 PM
#3

mau ganti nomor sayan gbanget.. udah nomor resmi ane uhuhuhuh
gayojadi - 11/06/2012 04:24 PM
#4

Quote:
Original Posted By muthea
mau ganti nomor sayan gbanget.. udah nomor resmi ane uhuhuhuh


ya udh gan, coba aja tanyain ke graparinya. sebenernya berlaku paketnya bagaimana. tp emg tsel itu tarifnya mahal tau gan
ivan_august - 11/06/2012 05:03 PM
#5

cd korupsi pulsa
silverchrome - 11/06/2012 10:41 PM
#6

mungkin itu semacam trik untuk mengambil pulsa kita secara diam2.......
silverchrome - 11/06/2012 10:43 PM
#7

mungkin itu semacam trik untuk mengambil pulsa kita secara diam2.......
trunbull - 12/06/2012 12:29 PM
#8

Telpon CS nya aja gan.. tapi percuma sih cs provider dimana2 pasti bilang "Komplain dan claim Ibu/Bapak sudah kami terima dan sedang dalam Proses"..

semoga cepet kelar deh gan..
muthea - 12/06/2012 03:00 PM
#9

yuhu.. ane di pmin ama id telkomsel..
semoga case closed..
ane ga bisa pindah dri telkomsel karna bisa dibawa sampe pelosok-pelosok hehe \)
derry.lucky - 12/06/2012 04:25 PM
#10

Quote:
Original Posted By muthea
yuhu.. ane di pmin ama id telkomsel..
semoga case closed..
ane ga bisa pindah dri telkomsel karna bisa dibawa sampe pelosok-pelosok hehe \)


semoga cepet kelar gan,... tp kalo soal di plosok IM3 juara gan,... ane pas pergi ke ujung kulon ngetrip telkomsel sos, im3 doang yg ok
muthea - 12/06/2012 05:08 PM
#11

Quote:
Original Posted By derry.lucky
semoga cepet kelar gan,... tp kalo soal di plosok IM3 juara gan,... ane pas pergi ke ujung kulon ngetrip telkomsel sos, im3 doang yg ok


ane suka juga im3....pake im3 juga tpi kadang2..cuma ditempat ane malming suka pending..apakah agan sama??
Rie_S - 13/06/2012 03:00 AM
#12

sekarang memang mengecewakan untk telkomsel,padahal dair tahun 2000 ane udah pakai telokomsel,tp 1 tahun terakhir ini kok banyak ke janggalan ya.contoh nya seperti SMS gratis 500.ane tetep ke potong pulsa nya,tp biarkan lah,yg penting saat nelpon sinyal nya bagus deh.
keycode - 13/06/2012 02:27 PM
#13

Program Free SMS ke Alloperator sudah ditiadakan, ane biasanya setelah pakai Rp. 1000, - dapat sms 1000x ke alloperator, saat ini kebijakan berubah menjadi 980 ke Tsel, 20 ke Operator lain.

SMS sudah ada biaya interkoneksinya bukan SKA lg skrg \)b
deidara.akuna - 13/06/2012 10:22 PM
#14

emang dasar anak muda o
ntar juga ngirit sendiri gan, kalo cewek mah gampang beliin ama pacar :genit
muthea - 14/06/2012 11:31 PM
#15

case closed ya agan-agan...
melalui trit iin,ane di telpon ama orang telkomselnya,dan pulsa ane sudah dikembalikan senilai ama pulsa yang hilang..terimakasih
karboe - 14/06/2012 11:41 PM
#16

Quote:
Original Posted By muthea
selamat pagi kaskuser sekalian
ane mau curhat sedikit ini
semenjak kebijakan komunikasi yang berlaku sejak tggl1 juni...
ane merugi banget gan
sebagai pelajar yang pulsanya pun masih dijatah ortu merasa kecewa sekali karena
pulsa ane kemana banyaaaaaaak banget.. 10 ribu habis sehari..dafuq..pdhl cuman dipake sms doang..no internet (hp senter) ..no nelpon (ane ga suka nelpon)

kasusnya
setiap hari kan ane pasang pake sms 2000/hari..setelah dipasang pake ane g ngeluarin biaya lagi buat sms

eeh sekarang..
pas ane pasang paket..masa pas ane sms dlm jalur paket.. biaya smsnya juga dicuri dri tarif sms biasa..
sumpah kecewa..pdhl dgn pulsa 10 rb ane bisa pakai seminggu


Quote:
Original Posted By muthea
case closed ya agan-agan...
melalui trit iin,ane di telpon ama orang telkomselnya,dan pulsa ane sudah dikembalikan senilai ama pulsa yang hilang..terimakasih


Orang telkomsel tau nomor agan buat dikembalikan pulsanya darimana? D
muthea - 15/06/2012 01:22 AM
#17

Quote:
Original Posted By karboe
Orang telkomsel tau nomor agan buat dikembalikan pulsanya darimana? D


kan mereka punya id kaskus
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2580511
trus mereka ngirim pm ke ane...
nanya nomor ane
trus ane kasih
kmrin ane ditelpon untuk dikonfirmasi
hari ini ditelpon lagi untuk pengembalian pulsanya \)
riandhany - 17/06/2012 10:20 PM
#18

Quote:
Original Posted By muthea


kan mereka punya id kaskus
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2580511
trus mereka ngirim pm ke ane...
nanya nomor ane
trus ane kasih
kmrin ane ditelpon untuk dikonfirmasi
hari ini ditelpon lagi untuk pengembalian pulsanya \)


yup, sama kmren waktu nae da kasus ma flash di sini, trus dapet PM dari pihak telkomsel nya.. besok nya oagihan yang over ke reset, malah dapet gratisan paket.. XD
amelidan05 - 17/06/2012 10:41 PM
#19

Quote:
Original Posted By riandhany
yup, sama kmren waktu nae da kasus ma flash di sini, trus dapet PM dari pihak telkomsel nya.. besok nya oagihan yang over ke reset, malah dapet gratisan paket.. XD


masih banyak yg bukan kaskuser dan bermasalah dan gak pernah dapat pengembalian haknya lho. banyak yg cmn mengeluh diFB, ato cmn disimpen dihati ato langsung ngabur ajah ke provider lain.....xixixixixi ^_^
muthea - 20/06/2012 11:29 AM
#20

Quote:
Original Posted By riandhany
yup, sama kmren waktu nae da kasus ma flash di sini, trus dapet PM dari pihak telkomsel nya.. besok nya oagihan yang over ke reset, malah dapet gratisan paket.. XD


iyaa..
pulsa ane aja dikembalikan 14 ribu
ane gg tw kepootong berapa sih..
Quote:
Original Posted By amelidan05
masih banyak yg bukan kaskuser dan bermasalah dan gak pernah dapat pengembalian haknya lho. banyak yg cmn mengeluh diFB, ato cmn disimpen dihati ato langsung ngabur ajah ke provider lain.....xixixixixi ^_^

kalo cuman di fb ya ga direspon.. kudu kritis..
posting dimana tempat..supaya hak kita dikembalikan..
wong kita pelanggan
ga langsung pindahoperator
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Telkomsel mengecewakan