Cirebon
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > Pecinta Mini Aquascape reg.cirebon
Total Views: 8925 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

kadols - 26/06/2012 08:37 AM
#61

Quote:
Original Posted By shrimpcityzen
ngakaks buset, murah bgt tu bos, taun berapa btw???
sekarang mah ga dapet sgitu.. hammers
pastinya murah d Bdg gan, cuma klo buat dbawa k Crb kyknya repot jg bawanya..barang pecah belah n beraaaatt soalnya (mau dpaketin pasti mahal) capedes hehehe

klo gada neon dganti pk sumatra aja gan, kan gampang tuh tinggal kasih makan pelet, D dulu pernah miara green neon tetra beli mahal 12.000/ek eh tiap hari mati 1 per 1 gara2 ga muat makan pelet.. berdukas


Gan Ph airnya kayaknya tuh mesti diendapin dulu airnya klo maen neon tetra mah gan emang tuh ikan rada rewel gan tapi kalo di aquascape mah bisa asal 1 minggu setup baru dimasukin ikan gan maaf kalo salah gan hehehehe
palaleo - 26/06/2012 03:42 PM
#62

Quote:
Original Posted By kadols
Gan Ph airnya kayaknya tuh mesti diendapin dulu airnya klo maen neon tetra mah gan emang tuh ikan rada rewel gan tapi kalo di aquascape mah bisa asal 1 minggu setup baru dimasukin ikan gan maaf kalo salah gan hehehehe


ya iya gan...tetra,guppy,manfish dll ikan kecil lain kan mulutnya kecil ngakak beli umpan nya yng khusus ikan2 kecil gan.. bilang aja pelet bubuk ane lupa namanya harga sekitar 3000an per botol..klo pake endapan pelet malah bikin air jd keruh gan...trus ikan juga kurang lahap... lalu gunakan air tanah jgn dr PDAM...
palaleo - 26/06/2012 03:49 PM
#63

Quote:
Original Posted By whitetaft
iya gan, kemaren nyari neon di kanoman lagi pada kosong..
toko yg majang aquascape kayanya cuma leo aquarium ya ? ( sebrang pasar )
kalo agan palaleo jual tanemannya di cirebon ?


ane cabang crb nya gan....klo agan mau bisa pesen tp ane blm bisa stock...paling sistem drop ship. pesen barang baru ane kirim Yb
donaLdHQ - 26/06/2012 04:14 PM
#64

akhirnya, aquascape udah mulai merambah cerbon... D
agan palaleo buka toko aja, susah banget nih nyari taneman di cerbon..
kemaren dapet di kanoman tapi jelek, gede2...
shrimpcityzen - 26/06/2012 08:56 PM
#65

Quote:
Original Posted By kadols
iyah gan seperti itu gan contohnya nice pic gan, kayunya ngilerrrrrrrrr


hahaha.. susah ya om nyari kayu d Crb??
padahal dket ama kebon2 bakau, tinggal cabutin aja tuh.. hammers hammers

Quote:
Original Posted By kadols
Gan Ph airnya kayaknya tuh mesti diendapin dulu airnya klo maen neon tetra mah gan emang tuh ikan rada rewel gan tapi kalo di aquascape mah bisa asal 1 minggu setup baru dimasukin ikan gan maaf kalo salah gan hehehehe


wah, pakar juga nih c agan.. army: D

Quote:
Original Posted By palaleo
ya iya gan...tetra,guppy,manfish dll ikan kecil lain kan mulutnya kecil ngakak beli umpan nya yng khusus ikan2 kecil gan.. bilang aja pelet bubuk ane lupa namanya harga sekitar 3000an per botol..klo pake endapan pelet malah bikin air jd keruh gan...trus ikan juga kurang lahap... lalu gunakan air tanah jgn dr PDAM...


oh.. ic2 gan, yg pk botol mirip btol mineral water terus peletnya warna coklat muda panjang2 ya gan??
shrimpcityzen - 26/06/2012 09:01 PM
#66

Quote:
Original Posted By donaLdHQ
akhirnya, aquascape udah mulai merambah cerbon... D
agan palaleo buka toko aja, susah banget nih nyari taneman di cerbon..
kemaren dapet di kanoman tapi jelek, gede2...


aplot foto tanknya dong ang.. \)b
kadols - 27/06/2012 11:56 AM
#67

Quote:
Original Posted By shrimpcityzen



wah, pakar juga nih c agan..

G ga ane cuma baca2 ajah d forum sebelah.

Kayu mah susah gan klo batu fosil aku punya itu jga dpt beli d tukang batu di daerah bobos itu jg inden. Dadak mecahin batunya jg keras banget batunya gan hehehe
Ini foto batu yang dah di pecah sebagian kecilnya p
Pecinta Mini Aquascape reg.cirebon

Hunting ke alam yu gan di objek wisata daerah kuningan? pernah survey disana banyak mose² yang bergletakan di batu².
shrimpcityzen - 27/06/2012 01:38 PM
#68

Quote:
Original Posted By kadols
G ga ane cuma baca2 ajah d forum sebelah.

Kayu mah susah gan klo batu fosil aku punya itu jga dpt beli d tukang batu di daerah bobos itu jg inden. Dadak mecahin batunya jg keras banget batunya gan hehehe
Ini foto batu yang dah di pecah sebagian kecilnya p
Pecinta Mini Aquascape reg.cirebon

Hunting ke alam yu gan di objek wisata daerah kuningan? pernah survey disana banyak mose² yang bergletakan di batu².


keren gan, bobos itu daerah dukupuntang bukan?
jualnya per apa, kilo? inden berapa lama?
kadols - 27/06/2012 02:01 PM
#69

Quote:
Original Posted By shrimpcityzen
keren gan, bobos itu daerah dukupuntang bukan?
jualnya per apa, kilo? inden berapa lama?


Iyah di daerah dukupuntang gan, itu belinya tahun kemarin gan, dulu beli 1 batu sekitar 150k gan batunya se ban mobil yg lingkar dalemnya gan kalo sekarang g tau gan, inden 1 hari sore bilang besoknya dateng gan, kebetulan dia ngirim barang ke jakarta jadi ya sekalian nitip D D D
shrimpcityzen - 27/06/2012 02:25 PM
#70

Quote:
Original Posted By kadols
Iyah di daerah dukupuntang gan, itu belinya tahun kemarin gan, dulu beli 1 batu sekitar 150k gan batunya se ban mobil yg lingkar dalemnya gan kalo sekarang g tau gan, inden 1 hari sore bilang besoknya dateng gan, kebetulan dia ngirim barang ke jakarta jadi ya sekalian nitip D D D


widih, banyak2 amat gan.. tu kynya nyampe 35 kiloan pantes 150k. dulu d tempat ane (majasem) byk bertebaran lava rock gan, guede2 buanget 2x ukuran kebo, berjejer dsepanjang jalur irigasi (wktu kecil ane & temen2 nyebut batu PRASASTI D), kata penduduk setempat mah bekas letusan gn. Cereme dulu..
pas sekitar taun 2004an, tu batu2 mulai di"peprek"in ama tukang2 batu, ga kebayang kalo diduitin bisa buat beli rumah tuh.! rolleyes:

dulu ane ga ngerti, padahal secara tidak langsung Tuhan memberi kekayaan alamnya secara gratis di depan mata, subhanalloh ya.. :matabelo :lebay: D
palaleo - 28/06/2012 12:31 PM
#71

Quote:
Original Posted By donaLdHQ
akhirnya, aquascape udah mulai merambah cerbon... D
agan palaleo buka toko aja, susah banget nih nyari taneman di cerbon..
kemaren dapet di kanoman tapi jelek, gede2...


memang ada tanaman di kanomannya dimana gan.... ane lagi ada rencana gt gan..tp lg prepare tempat ama doku nya ngakak
palaleo - 28/06/2012 12:33 PM
#72

Quote:
Original Posted By donaLdHQ
akhirnya, aquascape udah mulai merambah cerbon... D
agan palaleo buka toko aja, susah banget nih nyari taneman di cerbon..
kemaren dapet di kanoman tapi jelek, gede2...


memang ada tanaman di kanomannya dimana gan.... ane lagi ada rencana gt gan..tp lg prepare tempat ama doku nya ngakak
palaleo - 28/06/2012 12:45 PM
#73

Quote:
Original Posted By shrimpcityzen
widih, banyak2 amat gan.. tu kynya nyampe 35 kiloan pantes 150k. dulu d tempat ane (majasem) byk bertebaran lava rock gan, guede2 buanget 2x ukuran kebo, berjejer dsepanjang jalur irigasi (wktu kecil ane & temen2 nyebut batu PRASASTI D), kata penduduk setempat mah bekas letusan gn. Cereme dulu..
pas sekitar taun 2004an, tu batu2 mulai di"peprek"in ama tukang2 batu, ga kebayang kalo diduitin bisa buat beli rumah tuh.! rolleyes:

dulu ane ga ngerti, padahal secara tidak langsung Tuhan memberi kekayaan alamnya secara gratis di depan mata, subhanalloh ya.. :matabelo :lebay: D


wah wah ya gan ane juga inget betul di sekitar majasem mm ad and banyak batu segede bagong dr letusan gunung berapi..waduh sayang ya di hancurin.... capedes
kadols - 29/06/2012 08:50 AM
#74

Di kanoman ada ikan neon gan di toko yg pengkolan ada banyak tuh stoknya kemarin kesana, buruan barangkali kehabisan DDDDD
palaleo - 04/07/2012 11:39 AM
#75

priben kabare wonk cherbon.... langka sing share aquariume sih... malu
najong007 - 04/07/2012 02:11 PM
#76

Quote:
Original Posted By palaleo
priben kabare wonk cherbon.... langka sing share aquariume sih... malu


lagi musim kemarau ang malus

Peace:
palaleo - 04/07/2012 02:34 PM
#77

Quote:
Original Posted By najong007
lagi musim kemarau ang malus

Peace:


lah sih luru banyu ning CUDP bae ang hahaha.......sisan luru iwak mujaer ngakak

ngomong2 cendole akeh pisan ang tuku ning tukang cendol Rs. pelabuhan tah.. ngakak
shrimpcityzen - 04/07/2012 10:18 PM
#78

Quote:
Original Posted By palaleo
priben kabare wonk cherbon.... langka sing share aquariume sih... malu


kudu ana sing ngawiti ang,, sok mangga tebar racun.. sundulgans
rizkilinuxwew - 05/07/2012 12:47 AM
#79

wah baru tau ada thread aquascape regional cirebon. saya ada 2 tank aquascape, tp gatot semua ngakak
info aja nih untuk beli fauna aquascape lumayan lengkap di kanoman yg letaknya di tengah gan, dekt yg jual batu apung sama arang. lumayan murah disana. disana juga ada tank aquascapenya.
kadols - 05/07/2012 02:14 AM
#80

Quote:
Original Posted By rizkilinuxwew
wah baru tau ada thread aquascape regional cirebon. saya ada 2 tank aquascape, tp gatot semua ngakak
info aja nih untuk beli fauna aquascape lumayan lengkap di kanoman yg letaknya di tengah gan, dekt yg jual batu apung sama arang. lumayan murah disana. disana juga ada tank aquascapenya.


Toko LEO Aquarium yah gan, kalo dulu ada di jalan lemahwungkuk gan depanya petshop ama jual burung di situ lengkap dia ada 3 aquascapenya faunanya lengkap tapi peralatanya sedikit, tapi sayang tokonya ilang entah kemana pindahnya DD

Quote:
Original Posted By palaleo
priben kabare wonk cherbon.... langka sing share aquariume sih... malu


Nanti aku coba share yah proyeknya insya allah habis lebaran mulai mau coba pake adasoil nunggu dana dari langit turun gan bingung bingung bingung
Spek aquarium 60 x 30 x 35
Siap agan palaleo Kebajiran order taneman gan DDD
Doain yah ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > Pecinta Mini Aquascape reg.cirebon