CANADA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > CANADA > Nikmati Hidup di Kanada
Total Views: 24277 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 17 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

welty sayur - 20/07/2012 03:04 AM
#281

Quote:
Original Posted By desetiawano2


benar ??

yg pasti pergi jauh2 migrasi ke Canada untuk kehidupan lebih baik sera fisik, tapi hati masih di INA. . ?


Greetings,

Betul, ane tetep cinta tanah air. 2tahun sekali atau kalau mau 1tahun sekali pulang juga cukup puas krn libur summer disini 4bulan (lama kan?) Ayo gan pindah sini kalau mau cobain tantangan baru & suasana baru. Hidup di negara maju itu enak loh gan hehhe, AMAN TENTRAM!

:travel

Mr.lien - 20/07/2012 03:54 AM
#282
salam gan
salam kenal gan, ane lagi liburan di mississauga, kali aja ketemu kaskuser di sekitar sini, ane di indo tinggal di tangerang.

salam
Telus - 20/07/2012 06:48 AM
#283

[Ane kerja di luar negeri diperusahaan minyak (halal kan ya ?)
Ane kerja di luar negeri juga ke gereja dan mendengar firman Tuhan (dalam bahasa inggris)
Ane kerja di luar negeri berbaur dengan berbagai macam agama dan keyakinan
Ane kerja di luar negeri sambil cari women di gereja (syukur -syukur dapat nantinya)
Ane kerja di luar negeri kalau mau makan sate dan rendang, tinggal bikin dengan bumbu kemasan plus kentang goreng dan coca cola.
Ane kerja di luar negeri kalau kangen sama keluarga, tinggal chat pake Playbook, malahan bisa lihat tetangga di kampung.
Ane kerja di luar negeri biar orang bule tahu kalau orang Indonesia jauh lebih pintar dari mereka.
Ane kerja di luar negeri, biar bisa ngumpulin modal buat usaha di Borneo.
Ane kerja di luar negeri biar bisa membuka mata dan hati akan dunia luar akan ciptaan Tuhan.(jadi ingat kata orang bijak, Tuhan menciptakan manusia dan isinya, sisanya...... made in China capedes)

Terima kasih Tuhan, Mama Papa, kakak adik, dan kaskuser yang baik hati.
welty sayur - 20/07/2012 08:33 AM
#284

Quote:
Original Posted By Mr.lien
salam kenal gan, ane lagi liburan di mississauga, kali aja ketemu kaskuser di sekitar sini, ane di indo tinggal di tangerang.

salam


Greetings,

Sayang sekali gan ane tinggal ga deket situ, ane di North York. Berapa lama di sini gan?

:travel
Mr.lien - 20/07/2012 08:52 AM
#285

Quote:
Original Posted By welty sayur


Greetings,

Sayang sekali gan ane tinggal ga deket situ, ane di North York. Berapa lama di sini gan?

:travel


masih lama gan, sampe awal september gitu deh, hahaha... north york kalo ga salah 45 menitan yah dari sini, hehe. rencana sunday ini mau ke toronto, belanja di vistek,
mus4keciL - 20/07/2012 11:10 AM
#286

coba kalau di eropa dan amerika banyaknya masjid kayak banyaknya gereja saat ini,beta mau sekali hidup bbrapa bulan atau tahun d sana... berdukas

its oke... good luck dah buat TS
welty sayur - 20/07/2012 01:39 PM
#287

Quote:
Original Posted By Mr.lien


masih lama gan, sampe awal september gitu deh, hahaha... north york kalo ga salah 45 menitan yah dari sini, hehe. rencana sunday ini mau ke toronto, belanja di vistek,


Greetings,

Iya, sekitar 45menitan gan ke North York. Selamat menikmati gan di sini, udaranya lagi pas banget untuk jalan2 keluar rumah, dan liatin gadis2 kepanasan hehhe

:travel
welty sayur - 20/07/2012 01:41 PM
#288

Quote:
Original Posted By mus4keciL
coba kalau di eropa dan amerika banyaknya masjid kayak banyaknya gereja saat ini,beta mau sekali hidup bbrapa bulan atau tahun d sana... berdukas

its oke... good luck dah buat TS


Greetings,

Tergantung tinggalnya dimana gan, kalau di daerah ane sih masjid lumayan banyak. Temen ane aja selalu jumat'an disini

:cool

Mr.lien - 20/07/2012 04:23 PM
#289

Quote:
Original Posted By mus4keciL
coba kalau di eropa dan amerika banyaknya masjid kayak banyaknya gereja saat ini,beta mau sekali hidup bbrapa bulan atau tahun d sana... berdukas

its oke... good luck dah buat TS

alhamdulialh 1 minggu disini masih bisa ngerasain jumatan hehehe
Quote:
Original Posted By welty sayur


Greetings,

Iya, sekitar 45menitan gan ke North York. Selamat menikmati gan di sini, udaranya lagi pas banget untuk jalan2 keluar rumah, dan liatin gadis2 kepanasan hehhe

:travel

puasa gan puasa, hahahaha kemren sih udah lumayan lah, di sini malah gw ngerasa dingin gan, malem ini aja 17 hahaha
Darkkiva - 21/07/2012 04:21 AM
#290

Quote:
Original Posted By Mr.lien
salam kenal gan, ane lagi liburan di mississauga, kali aja ketemu kaskuser di sekitar sini, ane di indo tinggal di tangerang.

salam


Ane juga di mississauga ampe agustus tengah. dimana gan mississauganya? ane di daerah sheriden park.
klo weekend ane sering ke downtown toronto
rambega - 21/07/2012 06:30 AM
#291

salam kenal buat agan2 reg. canada semua,.
ane cuman mo ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa
bagi agan2 di canada yang menjalankan ,.
sekaranga di indonesia baru sahur pertama.,

shakehand2
Mr.lien - 21/07/2012 06:56 AM
#292

Quote:
Original Posted By Darkkiva
Ane juga di mississauga ampe agustus tengah. dimana gan mississauganya? ane di daerah sheriden park.
klo weekend ane sering ke downtown toronto


lah deket itu mah yah, ane di bonner rd gan, lagi liburan juga kah? maen lah yuk hahahaha

Quote:
Original Posted By rambega
salam kenal buat agan2 reg. canada semua,.
ane cuman mo ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa
bagi agan2 di canada yang menjalankan ,.
sekaranga di indonesia baru sahur pertama.,

shakehand2

sama sama gan, kapanpun puasanya jangan lupa gan bukanya pake teh botol sosro
Mr.lien - 22/07/2012 12:07 PM
#293

terima kasih sambutannya agan agan semua di konjen tadi D

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

Nikmati Hidup di Kanada
welty sayur - 23/07/2012 03:58 AM
#294

Quote:
Original Posted By Mr.lien
terima kasih sambutannya agan agan semua di konjen tadi D

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

Nikmati Hidup di Kanada


Greetings,

Sama-sama gan, kalau hari senin besok ga sibuk mampir aja gan ke KJRI, Kita ada latihan rutin GODHONG MAPLE setiap hari senin, sekarang kita lagi latihan nari saman/ alat musik gamelan karena akan ada pentas sebentar lagi.

iloveindonesia iloveindonesia
Deni8 - 07/08/2012 07:31 PM
#295

Tlg,Buat siapa aja yg mau/bisa membawa saya tinggal dikanada, saya akan menggatinya dg bekerja kpd yg bersangkutan slama 1thn(tanpa gaji)..
Saya pria, 33thn, skrg di sby.
Buat yg berminat send PM...

No offense plz..just want ur help
frantzmandy - 09/08/2012 08:30 PM
#296

agan" sekalian yg tinggal di Canada,,, ane minta tolong dong, kalau ada lowongan kerja di sana,,, infoin ke ane...
ane pengen bngt bsa kerja di Canada...

nie e-mail ane:
[email]frantzmandy@yahoo.com[/email]

Yb:addfriends
indoajax - 09/08/2012 11:31 PM
#297

Quote:
Original Posted By Deni8
Tlg,Buat siapa aja yg mau/bisa membawa saya tinggal dikanada, saya akan menggatinya dg bekerja kpd yg bersangkutan slama 1thn(tanpa gaji)..
Saya pria, 33thn, skrg di sby.
Buat yg berminat send PM...

No offense plz..just want ur help


Quote:
Original Posted By frantzmandy
agan" sekalian yg tinggal di Canada,,, ane minta tolong dong, kalau ada lowongan kerja di sana,,, infoin ke ane...
ane pengen bngt bsa kerja di Canada...

nie e-mail ane:
[email]frantzmandy@yahoo.com[/email]

Yb:addfriends


emangnya di indo knapa nih? D
SNSD.BROERY - 09/08/2012 11:39 PM
#298

Budget lebih nih kalo mau ke Canada malu:
frantzmandy - 10/08/2012 01:47 PM
#299

Quote:
Original Posted By indoajax
emangnya di indo knapa nih? D


ga knp" di ind...
cri pengalaman gan,,, masa hdup cma sekali,,, just stay in here,,, live must go on,,, enjoy the beauty of the earth that the Lord God create for us... D ;)
Deni8 - 11/08/2012 06:25 AM
#300

Quote:
Original Posted By indoajax
emangnya di indo knapa nih? D


Impian ane liat luar negri gan...apalage kl bisa kerja n tinggal dsana. Mau kerja susah jg mau(asal ga mlanggar hukum aja)
Page 15 of 17 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > CANADA > Nikmati Hidup di Kanada